17-51. Guardians of the World (1)



Ini Satou. Semua jenis dewa ada di semua bagian dunia, tetapi aku merasa seperti ada tren di mana creator god ——dewa yang menciptakan dunia kemudian akan mempercayakan sisanya kepada anak-anak atau dewa bawahan.
Sangat menyenangkan bagaimana kamu bisa membuat lalu melupakan sisanya, karena seorang programmer yang tidak dibutuhkan terjebak pada debugging, aku merasa merindukannya.


"——Kamu mengalahkannya."

Arisa bergumam.

"Kamu kok bisa tahu?"
"Un, entah bagaimana. Bagaimana master tidak lagi menjadi manusia telah ditransmisikan kepadaku."

Sepertinya dia mengetahuinya melalui Familiar Link bahwa aku telah mencapai status kedewaan.

"Level master juga telah kembali."
"Kalau dipikir-pikir soal itu——."

Sistem Skill dan Title telah dipulihkan sebelum aku menyadarinya.

Namun, aku tidak melihat Kagura dihidupkan kembali disekitar.
Jika aku tidak salah, dia mengatakan ——Aku akan dihidupkan kembali dengan diriku sendiri. Tandanya itu adalah ketika Skill Unik terakhirmu diaktifkan, Ichirou., Tapi karena dia tidak mengatakan Segera, kurasa aku hanya bisa menunggu sekarang.

Dia bahkan mungkin merencanakan waktu terbaik untuk kedatangannya saat ini.

"Gogogogogo ~?"

Tepat setelah Tama mengatakan itu, Netherworld mulai runtuh lebih cepat.
Aku sekarang bisa merasakannya. Itu menuju kehancuran total setelah kehilangan tuannya.

Aku mengambil Divine Sword dan Godreaping Scythe god yang digunakan oleh Parion, bersama dengan kedua rainbow sword-ku yang patah ke dalam Storage dan melarikan diri ke dunia manusia bersama-sama dengan spaceship kecil.



Sebuah spaceship kecil melayang dengan tenang di atas langit dunia manusia.

"Kita kembali ke dunia kita."

Lulu menggumamkan kata itu dengan jelas ketika dia menatap langit, semua orang menghela nafas lega sekaligus. Aku melaporkan kepada Aze-san tercinta-ku yang menunggu di Solitary Island Palace bahwa kami telah menyelesaikan masalah ini dengan Demon God. Aku tergoda untuk melamarnya langsung di sana dan kemudian, aku menahan diri. Harus ditahan sampai kami bertatap muka.

Aku melihat telinga Tama berkedut di sudut penglihatanku.

"Nyu ~"
"Satou."

Aku mengikuti pandangan Tama dan Mia untuk disambut dengan Sera yang dibalut cahaya zamrud.

"..."

Dia menatapku dengan ekspresi sangat sedih di wajahnya.

"Tenion-sama, kan?"
"...Pilar."

Dewa Tenion berbicara melalui tubuh Sera.

"Dunia ini akan hancur sekarang karena telah kehilangan pilarnya."

Yah, bukankah itu terdengar tidak menyenangkan.

"Ha-hancur?"

Nona Karina berteriak terkejut mendengar Dewa Tenion.

"Oh, tidak ~?"
"Pochi tidak benar-benar mengerti, tapi itu pasti benar-benar buruk -nanodesu!"
"Liza, tahu ~?"
"Itu berarti dunia akan menghilang."
"Oh ya~ampun~"
"Daruret -nanodesu!"

Tama dan Pochi bergerak dengan gelisah.

Para gadis-gadis lainnya tampaknya sangat terkejut oleh pemberitahuan dewa Tenion.

"Semuanya akan baik-baik saja."

Harus membereskan kesalahpahaman.

"Apa maksudmu baik-baik saja! Dengan kamu dan aku menjadi satu-satunya dewa yang tersisa, dunia ini tidak akan bertahan! Bahkan jika kita bisa mempertahankannya, itu tidak akan bertahan lebih dari 100 tahun paling lama. Jika kita setidaknya bisa membawa Dragon God-sama untuk membantu bisa berubah secara berbeda, tetapi orang itu tidak tertarik untuk mempertahankan dunia. "

Yup, aku tahu.

Kagura, gadis semacam itu.

Tapi tidak perlu khawatir.

"Dengan kata lain, semuanya akan baik-baik saja selama kita memiliki ketujuh dewa, kan?"
"Itu tidak bisa dilakukan, itu sebabnya——"
"Oh, pasti bisa."

Aku memanggil Demon Lord Shizuka ke sini dengan Unit Arrangement.

"Maaf sudah memanggilmu tanpa peringatan. Keberatan aku minta bantuan?"
"Eh? Tidak, aku tidak keberatan?"

Setelah mendapatkan persetujuan Shizuka, aku mengambil [Fragmen Dewa] dari keempat gadis——Liza, Nana, Mia, Zena-san.
Cahaya berwarna hijau, vermilion, indigo, dan orange menyala di sekitarku.
Tidak seperti [Fragmen Demon God], mereka semua sangat tenang.

"Hikaru, kamu baik-baik saja dengan itu?"
"Un, tentu saja."

Skill Unik Hikaru diterima selama hero summoning dirinya, [Friendship (Get along with everyone)], larut menjadi partikel cahaya biru.

"Apakah kamu bermaksud untuk menghidupkan kembali para dewa dari fragmen mereka?"
"Ya, itu rencananya."
"Berapa ribu tahun yang akan diperlukan! Kamu dan aku bisa menunggu, tetapi tidak bagi dunia. Butuh paling lambat 100 tahun tidak peduli seberapa keras kita berusaha!"

Sangat jarang melihat Dewa Tenion menjadi histeris.

"Oh, itu tidak akan lama ——<<Storage >>."

Aku menyimpan fragmen di Storage-ku.
Storage-ku tidak dapat menyimpan makhluk hidup pada awalnya, tetapi sekarang setelah Otoritas-ku sebagai Administrator telah dibebaskan, hal itu dapat dilakukan tanpa masalah.

"Selanjutnya——Unit CreationHeraruon."

Seorang anak laki-laki yang mengenakan cahaya berwarna orange muncul di depan-ku.
Dia agak muda, tapi ini adalah batasnya hanya dengan fragmen.

Tampaknya Otoritasnya juga telah sangat lemah, tetapi ia akan memiliki cukup Kedewaan untuk mempertahankan barrier-nya.

"Unit CreationGarleon』『Urion』『Zaikuon』『Karion."

Anak laki-laki dan perempuan dibalut cahaya masing-masing diwujudkan.
Karena aku tidak memiliki fragmen dewa Zaikuon, aku mencoba membuatnya keluar dari Sacred Treasure [Zaikukan] miliknya yang aku miliki di storage-ku, ternyata baik-baik saja. Sacred Treasure pastinya dibuat menggunakan sejumlah kecil fragmen.

Dan terakhir——.

"——Unit CreationParion."

Seorang gadis kecil berpakaian biru muncul.
Wajahnya yang linglung mengamati sekeliling dan kemudian berbalik dan mengangguk padaku setelah dia melihat kelima anak laki-laki dan perempuan menjadi dewa.

"Apakah kamu tahu siapa dirimu?"
"""YA, CREATOR GOD-SAMA."""

Siapa yang si creator god.

Ego mereka tampaknya telah diatur ulang, tetapi aku yakin mereka pada akhirnya akan tumbuh sendiri.

"Misi-mu adalah untuk membantu dewa Tenion mendukung dunia ini dan mengawasi orang-orang di sini. Tolong beri mereka bantuan-mu sebelum atau setelah suatu bencana besar yang keluar dari tangan mereka sendiri menimpa mereka."
"""YA, CREATOR GOD-SAMA."""

Habisnya, membiarkan semuanya diurus oleh para dewa akan menghambat pertumbuhan umat manusia.

"Ini seharusnya baik-baik saja, bukan Tenion-sama?"
"Y-ya. Tidak ada masalah, Creator God-sama."

Seperti yang aku katakan, siapa sih yang si creator god.

Aku melihat bahwa dewa Tenion pastinya kelelahan.

"...Ya ampun."

Aku melihat para gadis-gadis, meminta bantuan.

Semua orang menatapku dengan caranya sendiri.
Di antara mereka, Tama yang menjatuhkan diri dengan langkahnya sendiri membuat telinganya berkedut.

"Nyu ~?"

Matanya diputar ke arah void sky.

——ALERT.

Semua monitor spaceship kecil itu memerah bersama dengan peringatan itu.

Satou! Aku mendapat panggilan dari Saze of Beriunan, satelit peringatan dini mereka telah mendeteksi Makhluk Aneh mendekat dengan cepat!!

Aze-san yang kebingungan melaporkan dari Solitary Island Palace.

Tampaknya Makhluk Aneh itu telah masuk ketika barrier yang menyembunyikan planet kami menghilang ketika banyak dewa mati.

"Me-mereka si tanpa akhir(Endless)... Lupakan 100 tahun, dunia akan berakhir hari ini."

Dewa Tenion menjadi bersikap pesimistis, tapi aku punya lebih banyak masalah mendesak untuk diperhatikan daripada merawatnya sekarang.

Terima kasih atas laporannya. Kami juga telah mendeteksi mereka. Mulai pemusnahan.
Terima kasih, Satou. Tolong jangan sampai terluka——
"Anda bisa memusnahkan mereka?!"

Dewa Tenion berteriak, memotong suara Aze-san tercinta-ku.

"Ya, tentu saja."

Selain diri-ku yang lama, itu gampang untuk diriku saat ini.


"Ayo lakukan ini, kalian."

Aku melakukan Unit Arranged spaceship kecil menjadi orbit satelit.

Karena kapal ini agak sempit, aku menciptakan kembali large spaceship yang tenggelam di Netherworld menggunakan Unit Creation dan menempatkan semua orang di dalamnya.

Satou, satelit peringatan dini semuanya telah dilenyapkan. Kami telah kehilangan kontak dengan tidak hanya baris pertama terluar, tetapi juga baris kedua dan ketiga.

Saze-san dari Clan Beriunan menghubungi kami.

Satou, [Burgtom Eye] yang berada di baris ketiga semuanya telah dihancurkan. Peringkat musuh tidak hanya terdiri dari Jellyfish dan Dark Grey. Tampilan tidak jelas karena mereka terlalu jauh, tetapi kami telah mendeteksi Silver Sphere dan Black Sphere juga.

Kali ini Keze-san dari Clan Burainan.

Aku melakukan Unit Arranged spaceship kami menuju relay point yang terletak di antara garis ketiga dan planet ini.

"Waarning ~?"
"Ada musuh mendekat -nanodesu!"
"Lulu, ambil manuver pertahanan. Tina, dukung dirinya."

Mereka menembak jatuh dark grey monster yang mendekat dengan pulse laser cannon.

Menilai dari apa yang aku lihat di Peta-ku, ada cukup banyak monster di sekitar kami.
Ada banyak Silver monster dan Dark Grey monster, bahkan ada beberapa dari Black Octopus yang memberiku masalah di luar orbit planet.

"I-ini akan menjadi pertempuran yang sulit untuk dimenangkan."
"Kita kalah jumlah, jadi saya melaporkan."
"Tidak apa-apa. Kita punya bala bantuan."
"Bala bantuan?"

Titik-titik cahaya ditampilkan di bridge kubah radar di belakang Arisa yang memiringkan kepalanya dengan bingung.

"Ini bala bantuan ~?"
"Light Ship."

Mia menyebutkan gambaran yang tertangkap di teleskop kapal di monitor utama.
Itu adalah formasi Light Ship dengan para elf menaikinya.
Sebuah light ship memimpin dek di space ship kami, Aze-san yang menaiki kapal itu datang ke sini melalui pipa yang menghubungkan kapal-kapal.

"Jules Verne juga ada di sana!"

Sepertinya nona Ringrande dan pahlawan Saga Empire juga ikut berlari.

"Di sebelah sana juga!"

Zena-san menunjuk sosok dari dragon yang meluncur di luar angkasa.

"Itu si orang Heiron -nanodesu!"
"Dan dia bersama dengan Ten-chan dan bibi Ancient Dragon."
"Heiron dan kelompoknya ada di sini juga ya——itu meyakinkan."
"Juga, apakah kamu mengatakan para dragon itu bukan bala bantuan yang kamu bicarakan, Master?"
"Yeah, yang kumaksud adalah——"

Unit Creation—— Dragon God Akon Kagura.

Sebuah objek besar berwarna pelangi muncul di sebelah space ship kami.

Aku terpesona oleh sosok cantik itu untuk sementara waktu ketika si rainbow dragon melolong sesekali seolah mengingatkanku.

"Apakah aku terlalu terburu-buru?"
"Tidak sama sekali. Aku sudah mengharapkan hasil ini."

Seorang gadis kecil dengan rambut berwarna pelangi——Kagura muncul di kapal.
Dia ada pada saat yang sama dengan Dragon God melayang di luar.

"Si-siapa?"
"Putri Tachibana. Apakah kamu tidak mengenali-ku?"

Kagura memanggil Arisa dengan nama aslinya sebelum bereinkarnasi.

Dia berbicara dengan nada teatrikal entah bagaimana.

"Siapa—— tunggu, apakah kamu Mi-chan?"
"Benar. Dewa pelindung dari kuil yang kamu tinggali selama tahun-tahun awal-mu——"
"—— Ame-no-Mizuhana-Hime-sama!"

Hikaru memeluk tubuh kecil Kagura.

Umu, Miko dari Takatsuki, kamu juga tampak sehat-sehat saja.

Kagura menerima langsung Hikaru tanpa tersentak dan dengan lembut menyisir rambutnya.

"Kenapa nona ada di sini?"
Itu adalah bentuk yang aku ambil di dunia ini.

Kagura mengalihkan pandangannya ke arah rainbow dragon di luar jendela.

"——Dragon God Akon Kagura-sama."
"Benar, o putri clan pemuja dragon. Aku adalah Akon Kagura. Aku akan memberimu kehormatan karena melayani Ichirou dengan memanggilku Kagura."
"Saya tidak layak mendapat kehormatan seperti itu."

Liza dengan bangga jatuh bersujud pada kata-kata Kagura.

"Kagura ~?"
"Itu rambut warna pelangi yang cantik -nanodesu!"
"Umu, kalian berdua memiliki bulu yang bagus."
"Nihehe ~?"
"Jangan ragu untuk mengelus bulu Pochi lebih banyak -nodesuyo?"

Tama dan Pochi sama sekali tidak terpengaruh.

"Dragon God-sama, kita saat ini sedang diserang oleh Outsiders."
"Tenion ya. Jangan khawatir. Serahkan tempat ini padaku."
"Baiklah, kalau begitu aku akan melindungi tanah bersama para dewa lainnya."
"Umu."

Kagura menatap ke arahku.
Aku bisa menebak apa yang akan dia lakukan, jadi aku mengangguk untuk memberinya persetujuan-ku.

Kagura tersenyum, dia tampak agak mirip dengan Arisa.

Datanglah, familiar-ku!

Ketika Kagura memerintahkan dengan kedua tangannya terbuka lebar, cahaya berwarna pelangi memenuhi void sky, para dragon dari berbagai warna mulai muncul satu demi satu.

Heavenly dragon berwarna platinum, golden, silver.

Ancient dragon berwarna crimson, jasper, ocean blue, earthen yellow.

True dragon berwarna Putih, biru, merah, hijau, biru ——yang tampak penuh warna.

Semua dragon yang dari Meteor Shower-ku telah musnahkan di Dragon Valley telah muncul, mereka dengan gembira terbang di sekitar untuk menyambut Dragon God (Akon Kagura) sebelum membentuk garis tertib.

Pemandangan ribuan dragon yang terbentuk secara sistematis menjadi satu formasi bersatu cukup spektakuler untuk dilihat.

"Ayo maju, Ichirou."

Kagura mengulurkan tangannya padaku.

Aku meraih tangannya dan Unit Arranged menuju si kepala rainbow dragon.

Kita sendiri tidak boleh kalah!
Ya Arisa.

Setelah mencapai kedewaan, aku dapat bergerak di luar angkasa seperti itu normal, dan aku juga bisa menonton dan mendengarkan Arisa dan para gadis-gadis.

Begitu ya——para dewa ada di mana-mana ya.


"Ini dia salamnya."

Kagura berbicara, kemudian api berwarna pelangi keluar dari mulut Dragon God Akon Kagura.
Sesaat kemudian, semburan api seperti laser yang membakar ruang membakar pasukan dari makhluk aneh dengan sekejap, menciptakan lubang selebar beberapa kilometer tepat di tengah barisan musuh.
Kekuatan penghancur-nya bukanlah lelucon, tetapi sangat cocok dengan citra gadis terkuat ini.

...Jadi ini adalah sebuah breath dari Dragon God-sama.
Sepertinya aku sedang melihat Colony Beam atau Wave Motion Gun.

Seperti biasa, Arisa berbicara tentang referensi dari beberapa karya klasik lama anime.

Musuh, datang~?
Satou-san, musuh menyerang dari luar jangkauan serangan Dragon God-sama.

Tama bergumam diikuti oleh laporan Zena-san.
Segerombolan dari Makhluk Silver yang bergerak cepat menyerang kami saat kami maju.

"Majulah! Familiarku!"

Saat Kagura mengayunkan lengannya, para dragon yang mengikutinya mengepakkan sayap mereka dan pergi untuk mencegat makhluk-makhluk itu.
Tampaknya para dragon menggunakan ether yang mengalir di ruang angkasa sebagai pengganti angin.

Baiklah, kita juga maju!

Dengan perintah Arisa, Lulu dan putri Sistina menembakkan short range laser.
Sera bertanggung jawab mengatur defensive barrier dan mesin, Nana sedang menangani kapal sampingan. Core Two ada di dalam sub-control compartment sebagai wakil-pilot.

Dog Hero Pochi, Dragon Steed Lyuryu, luncuran ketapel -nanodesu!

——LYURYURYUUU.

Pochi yang mengendarai white dragon tersortir dari ketapel besar.

Pochi dan Exosuit-nya di atas golden armor-nya di samping, medan perang ini terlalu berlebihan untuk Lyuryu si lesser dragon.
Ada satu hal yang bisa aku lakukan untuk membantu ,——.

"Kamu harus mengikuti langkah-mu, Ichirou."
"——Aku mengerti."

Aku memiliki keberatan, tetapi dengan Kagura mendorong punggungku, aku bertindak.

Administrator Authority—— Racial Evolution: Lesser Dragon => True Dragon.

Tubuh Lyuryu terbungkus cahaya pelangi sebelum ukurannya menjadi dua kali lipat.
Karena informasi Peta-ku menunjukkan rasnya sebagai [True Dragon], evolusi itu berjalan tanpa hambatan.

——Dan inilah sebuah extra.

Tubuh Lyuryu bersinar, lalu sebuah exosuit yang cocok dengan Pochi dikenakan di tubuhnya.
Karena Lyuryu sudah memakai golden armor untuk dragon, ini bukan masalah besar.

Pochi dan Lyuryu berselisih dengan para makhluk aneh silver yang mendekat dengan kecepatan cahaya hampir satu persen.
Pochi melepaskan finisher miliknya sambil berteriak, Nanodesu!

[Black Spear] Liza, untuk senjata!
Dan Tama juga ~?

Mengikuti Pochi, Liza mengenakan large exosuit miliknya, dan Tama yang duduk di bahu Liza juga meluncur keluar dari ketapel.
Black Dragon Heiron datang terbang dari luar, membiarkan Liza dan Tama menaiki punggungnya sebelum berangkat untuk membantu Pochi.

Kelompok Pochi mengalahkan Dark Grey kedua mereka. Dark Grey——2 tenggelam, 7 terluka serius.
Silver——1 tenggelam, 3 terluka kecil. Liza telah membunuh satu Silver, jadi saya melaporkan.
Itulah si Liza-san kita!

Para gadis-gadis tampaknya telah merebut api pasti untuk kemenangan di akhir dari kesibukan dan pertahanan mereka.

Sedangkan bagi-ku, aku telah menyebarkan benang kedewaan melintasi ruang angkasa dengan menaiki aliran ether untuk mengalahkan tandingan-ku.
Aku telah menggunakan [All Map Exploration] setiap kali benang mencapai wilayah baru yang belum dijelajahi, tapi aku masih belum menangkap bayangan dari sang [Boss].
Kagura mungkin akan memberitahuku jika aku bertanya, tapi aku tidak ingin bergantung padanya untuk semuanya jadi aku akan mencari dengan kekuatanku sendiri.

——Makhluk aneh besar di depan. Itu adalah tipe unknown!
Kilauan bertaburan, berhati-hati.
Aircraft membawanya! Mia, lepaskan void sky spirit milikmu!
Nn.
Arisa, aku akan mengerahkan void sky golem milik saya.
Golem besar tanpa petinggi tidak mengerti ya, kan!

Putri Sistina meluncurkan Full Vernier tipe golem melalui ketapel space ship satu demi satu.
Kemudian Nautilus IV eksklusif seukuran class-destroyer milik Mia, melanjutkan dengan golem untuk melenyapkan makhluk aneh kecil yang digunakan oleh para makhluk tipe pembawa.

Kami di sini untuk membantu, Satou!
Void sky spirit milik-ku tidak akan kalah!

High elf yang menaiki Light Ship dan Nautilus β menembakkan laser, yang telah dimodifikasi agar lebih mudah dikelola, juga membantu menghancurkan para makhluk kecil.
Karena berbahaya, aku meminta para light ship untuk bergabung dengan spaceship kami untuk membentuk armada dan membantu menembak jatuh musuh dari jauh.

Kami mampu melawan para cecunguk——oh tidak. Arisa-chan, sekelompok Dark Grey bergegas ke sini untuk menghancurkan unit pencegat kita.
Itu buruk. Spirit milik Mia tidak akan cukup——bisakah kita meminta bantuan kelompok Liza-san??

Arisa-chan, kami juga akan membereskannya!
Ya, serahkan saja para cecunguk pada kami -desuwa!

Sebuah large fighter aircraf diluncurkan dari ketapel.
Raka yang berinteraksi langsung dengan aircraf itu membantu dengan aircraf anti-gravity movement.

Fighter aircraf itu bergabung dengan Nautilus series untuk memusnahkan dark grey creature yang memburu golem sambil mengarahkan semua smaller creature yang ia temui dalam pengelihatannya.
Large creatures yang telah melanggar garis berhasil mengelilingi pesawatnya karena terlalu fokus pada para dark grey creatures.

Hati-hati, Zena-tan!
Tidak masalah——

Fungsi mantra-bantuan yang dipasang pada aircraf itu memicu wind magic milik Zena-san di void sky.

——Tempest.

Dengan aircraf di tengahnya, ether yang mengalir di void sky berubah menjadi badai yang juga memunculkan tornado dan fenomena pelepasan listrik, memusnahkan para smaller creatures sekaligus.
Hanya tipe pembawa yang tersisa setelah kehancuran yang disebabkan oleh Tempest.

——Kita memiliki pengelihatan yang jelas tentang musuh!
Karina-dono, sekarang adalah kesempatan kita!
Ya, Raka-san!

Kanopi kokpit dari fighter aircraft terbuka saat bergerak dengan kecepatan penuh.

Full Throttle Boost! Ultra Great Spinning Karina KIIIIIIIIIIIIIIIII——-

Naluri penamaan yang malang ini pastilah Arisa.
Nona Karina terbang tegak lurus ke arah tipe pembawa dengan kecepatan super tinggi sambil berputar seperti bor.

Astral Thrust.

Wind magic milik Zena-san mempercepat Nona Karina lebih jauh.

——IIIIIIIIIIIIIIIIICK!

Nona Karina menembus dek tipe pembawa dengan kecepatan jauh lebih cepat daripada suara.

Percikan api beterbangan di mana-mana saat dek pengangkut hancur ketika nona Karina menghilang di dalamnya sebelum menerobos sisi lain para creature itu setelah jeda sebentar.
Para creature tipe pembawa hancur menjadi dua saat meratap dengan keras, kemudian binasa.

Tepat sebelum nona Karina tertelan dalam kilatan dan ledakan, Zena-san datang terbang dan membawa nona Karina ke dalam fighter aircraft.

Kami hampir selesai berurusan dengan para cecunguk.

Hal buruk sesungguhnya akan segera terjadi.

—— Akan datang class-Black Octopus di depan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...