17-50. Dewa yang merasa tidak bersalah (2)



Ini Satou. [Pengecut yang melanggar aturan dikalahkan dalam sebuah pertempuran langsung] atau [Musuh yang terlalu kuat dikalahkan dengan mengeksploitasi suatu celah dalam aturan], meskipun sifat dasarnya bertentangan, keduanya klasik dalam kisah.
Aku seperti salah satu pengembangan, namun aku rasa seseorang yang mengikuti aturan menuju suatu T di dunia nyata hanya menyiapkan flag kekalahan mereka sendiri.


"Berubah menjadi ketiadaan."

Dewa Parion langsung mendekat pada kami dengan Otoritas miliknya, dan mengayunkan Divine Sword dilapisi <<PERISH>> dalam upaya untuk menebas dewa Karion dan dewa Urion bersama dengan spaceship.

——Unit Arrangement.

"Aku sudah tahu itu—— Sight Seizure (Everything in my hand)."

Large spaceship-nya ditarik tepat di hadapan dewa Parion tepat saat aku melakukan warp menjauh.

"Wargod Trample."

——Oh tidak.

Terperangkap dalam cahaya biru, dewa Parion melakukan serangan sengit saat dia memotong spaceship menjadi dua.
Aku berhasil membawa kami menjauh dari kapal tepat pada waktunya, tetapi karena kedua dewi kecil dan para gadis kecil ungu tidak dianggap sebagai unit-ku, kami menjadi terpisah.

"Arisa. Maaf tapi hanya untuk keamanan——"
"——Jika kamu menyuruh kami untuk berlindung, aku menolak."

Arisa menolak sementara aku di tengah kalimat.

"Arisa-chan benar! Ini adalah bagian di mana kita menang melalui kekuatan usaha dan persahabatan!"
"Master, kami ingin berguna bagi Anda."
"Itu benar -nanodesu! Pochi dan Tama akan melakukan yang terbaik mereka -nanodesuyo!"
"Ya!"

Mengikuti para gadis beastkin dan Arisa, gadis-gadis lainnya juga menyatakan niat mereka untuk bertarung bersama.

"Satou, dari tempat kita berdiri, dewa Parion tidak jauh berbeda dari Demon God."
"Dengarkan Karina-sama. Saya punya keberatan dalam memberontak melawan dewa Parion, namun, menghentikan seseorang yang telah melakukan dosa mematikan karena bunuh diri adalah tugas saya sebagai seorang miko."
"Saya juga berpikir begitu! Lagipula, saya yakin Satou-san yang gesit pasti akan menghentikan Parion-sama."
"Un, Master Satou akan baik-baik saja."

Zena-san dan gadis-gadis lainnya menaruh kepercayaan mereka pada diriku.

"Satou, Wand Ship."

Aku mengeluarkan wand ship miliknya seperti yang didesak oleh Mia.
Sepertinya dia ingin melawan dewa Parion menggunakan sihir anti-dewa yang asli, bukan yang lesser.

"Master, beri pada saya punya saya dan juga Hikaru-tan."

Selain keduanya, aku juga mengambil shield ship milik Nana dan heavy-duty support equipment lainnya.

"Arisa, aku sudah merancang tiga wand ship ini cukup kuat untuk menahan Skill Unikmu. Namun——"
"Aku tahu, aku tahu. Aku hanya akan nyaris menyentuh garisnya, demi kehidupan cinta kita."
"Tolong jangan menyentuh garis itu jika kamu bisa membantu——"
"Master!"

Parion membuat pergerakannya.

Sepertinya dia menemukan dewa Urion dan dewa Karion yang menyembunyikan diri dengan Otoritas.

"Core Two, kumpulkan para gadis kecil berwarna pink itu."

Aku menyerahkan sebuah spaceship kecil yang dilengkapi dengan fungsi dimensional submerge untuk Core Two dan Unit Arranged menjauh sebelum dia bisa menjawab.


"Divine Ruin Fist."
" Unrivaled Mobility (Nothing can hit)."

Dewa Parion menggunakan Otoritasnya untuk menghindari hujan peluru berwarna vermilion oleh dewa Karion.

"——Strongest Lance (Nothing cannot be pierced)."
"Itu tidak akan terjadi."

Dewa Urion menetralkan finishing move dewa Parion.

Arisa dan para gadis-gadis menawari-ku partisipasi mereka melalui Familiar Link, tetapi aku mengatakan kepada mereka untuk menunggu kesempatan.
Dewa Parion pasti akan meluncurkan serangan balasan saat dia terkena serangan wand ship, sehingga menemukan waktu yang tepat sangat penting di sini.

"Master Wizard."

——Geh.

Dewa Parion menggunakan Otoritas Demon God untuk mengerahkan Divine Dancing Armor dan Dragon Rending Slash.
Dia memblokir serangan ringanku dengan armor dan menghentikan kami berkoordinasi dengan tebasan.

"——Strongest Blade (Nothing cannot be cut)."

Menemukan celah, dewa Parion mengguncang-ku dan dewa Urion dan mencoba menebas dewa Karion menjadi dua.

——Oh sial.

Aku membelokkan dewa Karion ke sisiku tepat sebelum Divine Sword menebas dirinya.
Itu berjalan dengan baik meskipun aku menggunakan Unit Arrangement secara refleks. Sepertinya dewa Karion dan Urion sekarang dianggap sebagai unitku sendiri, kemungkinan karena perjuangan bersama kami.

Tapi yang benar saja, dia sangat kuat.

Kami sepenuhnya pada defensive meskipun dia menghadapi sebuah front persatuan yang mencakup dua dewa yang sepenuhnya memegang Otoritas mereka.

"Aku benci itu."

Dewa Parion muncul di depan mataku dengan pedangnya yang berayun.
Aku entah bagaimana berhasil menghindari dari Dragon Rending Slash yang diikuti oleh Divine Sword.

"Urion!"

Teriakan Dewa Karion mencapai telingaku tepat saat aku menghindari dewa Parion dan Divine Swordnya.

Kepala Dewa Urion telah terpotong.
Digantung oleh dewa Parion yang memegang sebuah scythe.

Apa yang sedang terjadi?

Dewa Parion tepat di depanku.
Itu bukan sebuah tipuan. Dia memegang Divine Sword dan bahkan menggunakan Otoritasnya.

Yang memegang scythe itu juga dewa Parion, yang bergegas mencari leher dewa Karion sekarang.

——Aku tidak akan membiarkanmu.

Aku teleport datang dengan Unit Arrangement sight-based dan menangkis scythenya.

"Urion harus hidup kembali!"

Dewa Karion menempelkan kepala dan tubuh dewa Urion bersama dan berdoa untuk kebangunannya.

"Tidak akan terjadi."

Dewa Parion yang dilengkapi Divine Sword pergi untuk kedua dewi kecil.

Aku menangkis scythe dewa Parion dengan Unit Arrangement sight-based dan menempatkan diriku di antara ketiga dewa.

"Binasalah bersama."

Divine Sword dilapisi << PERISH > semakin mendekat.

Aku akan mengorbankan holy magic divine sword dan——.

——Tidak, aku punya kartu lain di tanganku.

Mata menyilaukan berkedip, menderu dan gelombang kejut menghempaskan dewa Parion dan Divine Sword.
Aku hanya menggunakan [Attack Magic milik Demon God] yang telah disimpan di Storage-ku.

Dewa Parion kedua keluar dari ledakan sambil terhuyung-huyung.
Itu mungkin tidak cukup untuk mengalahkannya, tetapi itu pasti memberikan beberapa luka.

"Kamu tidak akan bisa melukai Master, jadi saya melaporkan."

Aku bertanya-tanya mengapa scythe dewa Parion tidak menyerang, ternyata Nana dan para gadis beastkin menjaga dia di tepi.

"Jangan menghalangi."
"Cicada Shell no Jutsu ~?"

Nana yang akan dipotong-potong bersama dengan Domain Paladin-nya diselamatkan oleh ninjutsu Tama.

"Sure Hit Blade (Never Miss)."

Dewa Parion melempar pedang keluar dari [Unlimited Armory (Endless Swords)] dan meluncurkannya ke arah para gadis-gadis di garis depan.

"Nyu!"
"Phalanxus~ nanodesu!"

Pochi menjentikkan pedang yang dilempar dengan Phalanx-nya.
Namun, ia tidak bisa menghentikan serangan sepenuhnya, potongan pedang yang patah dan sisa-sisa Phalanx menghempaskan Pochi dan para gadis-gadis.
Karena Tama telah menjemputnya, aku yakin Pochi baik-baik saja.

Dan, memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang diberikan Pochi dan Tama.

"—— << Dragonic Penetrator Hexa >>"

Membuang powered exoskeleton miliknya saat dia mendorong dirinya ke depan, Liza menghujani [Pierce All] Dragon Spears pada dewa Parion.

"Unrivaled Mobility (Nothing can hit)."

Dewa Parion menghindarinya dengan Skill Unik.

"MASIH BELUUUUUUUUUUUUM!"

Liza dengan paksa mengubah jalannya dengan menembakkan magic edge cannon dari ekornya dan mengarahkan sebuah finisher yang belum pernah kulihat sebelumnya pada dewa Parion.

"Dragonic Penetrator Infinity."

Sebuah rentetan serangan yang cukup intens membuat bayangannya tampak seperti kabut menyerang dewa Parion dari segala arah seperti sebuah serangan area luas.

"——Mwuu"

Divine Dancing Armor yang melindungi dewa Parion hancur, meninggalkan beberapa bekas luka di tubuhnya.

"Aku benci itu."

Aku menarik Liza kepadaku menggunakan Unit Arrangement untuk menyelamatkannya dari serangan dewa Parion.

"Kerja bagus."
"Master."

Aku memuji Liza bahkan ketika bentrokan dengan dewa Parion lainnya.

"Karina Saint KIIIIIIIIIIIIIIIIIICK!"

Didukung oleh [Saint Prey] milik Zena-san dan super strength milik Raka, Nona Karina melepaskan tendangan ke arah dewa Parion dari atas di langit.

"Tidak akan kena, lagi."

Skill Unik Dewa Parion dengan mudah menghindarinya.

"Raka-san! Sekarang adalah kesempatan kita!"
Disperse.

Nona Karina dengan sekejap dilewati oleh dewa Parion, cahaya yang membungkusnya tersebar dalam sekejap.

"Mwuu."

Arisa!
Ok!

Saat kilatan dari cahaya membutakannya, giant golem yang dikendalikan oleh putri Sistina muncul di sekitar dewa Parion.
Arisa pasti telah memindahkan mereka di sana.

Golem itu dibalut cahaya berwarna zamrud yang diarahkan pada dewa Parion bersama-sama.

"Kenapa aku, tidak bisa menghindari?"

Aku bisa merasakan kedewaan datang dari para giant golem.

"Tenion yang melakukannya... Semuanya sangat jahat."

Sepertinya dewa Tenion telah bergabung dengan Sera.


"Urion harus hidup kembali——"
"——Karion."

Suara Dewa Urion bisa didengar.
Sepertinya dewa Karion berhasil menghidupkan kembali dewa Urion dengan sihir atau Otoritasnya.

——Eh?

Titik-titik yang ditampilkan di radar-ku semakin meningkat jumlahnya.

Ketika aku berbalik, aku disambut dengan pemandangan dewa Urion dan dewa Karion yang jantungnya ditusuk oleh blue sword dan spear.
Senjata berwarna biru itu dicap oleh ketiga dewa Parion.

Scythe dewa Parion menghalangi-ku, Divine Sword dewa Parion muncul dengan cahaya dan mengisap kedua dewi kecil.

"Dewa ada di mana-mana."

Itu tampaknya menjadi mekanisme di balik kelima dewa Parion ini.

Kami mengalami kesulitan melawan keduanya, kelimanya akan terlalu banyak.
Selain itu, Kedewaan milik dewa Parion meningkat setiap kali dia membunuh seorang dewa. Dewa itu terlihat seperti tersedot ke dalam Divine Sword, tetapi Kedewaan mereka tampaknya mengalir menuju dewa Parion.

Kami akan membutuhkan pembalikan yang ajaib di sini.

Master. Di atas, setelah tiga detik——

Arisa menghubungi-ku melalui Familiar Link.


"3,2,1——"

Aku pindah ke atas dengan Unit Arrangement sight-based.
Tentu saja, bersama dengan para gadis-gadis.

Dewa Parion memburu kami dengan mata mereka.

"Mythology Down."
"<< Mythology Extinction >>."
"Mythology Eater."

Ketiga sihir anti-dewa menelan kelima dewa Parion.

"Oho? Dia tidak menghindari itu."
"Un, itu mengejutkan."
"Kurangnya kemampuan belajar."

Yang didorong oleh golem ke samping, aku tidak berharap kelimanya akan terkena.
Dia mungkin tidak pernah membayangkan bahwa anggota lain selain diriku bisa memberikan pukulan telak pada dirinya.

"Benar-benar kekuatan penghancur yang menakutkan."
"Ya, Liza. Aku tidak bisa melihat diriku menerima itu secara langsung."
"Kemenangan besar ~?"
"Kekuatan kita adalah Arisa, Mia dan Hikaru -nanodesu."

Pochi pasti berarti MVP di sana.

"Kalian berdua, simpan perayaan setelah kita memastikan kekalahannya, mengerti."

Memang benar.

"Oow..."

Salah satu dewa Parion muncul meniup ledakan itu.

Dia kehilangan salah satu lengannya dan sebagian tubuhnya, retakan telah terbentuk di kulitnya, cahaya kebiruan yang gelap keluar dari tubuhnya untuk menggantikan darah.
Halo-nya berkedip-kedip, suaranya patah-patah.

"...Sungguh ceroboh."

Tampaknya bahkan dewa tidak bisa menghindar dari penyergapan yang terjadi di luar kesadarannya.

"Tapi aku tidak akan ceroboh lagi."

Ketika dia mengatur dirinya sendiri, tubuhnya yang rusak kembali menjadi keadaan semula seperti dimundurkan.

Selain itu, aura biru gelap yang memancar keluar dari tubuhnya berubah menjadi make-up dan dress armor, sebuah halo biru nila dan halo ungu ditambahkan di belakangnya. Halo biru yang melayang di belakangnya bergerak di kepalanya, membuatnya terlihat seperti sebuah topi.

"Tidak mungkin, bahkan itu tidak berhasil?"
"Nah seperti ini buruk."

Yeah, tidak pernah menyangka dia bisa langsung memulihkan diri kembali setelah terkena ketiga sihir anti-dewa secara langsung.

"Divine Retribution."

Attack magic dewa Parion terbang menuju tempat Arisa dan para gadis-gadis berada.
Melihat itu, aku menarik mereka pada pengaturan waktu yang optimal dengan Unit Arrangement dan kemudian mengirim mereka bersama-sama dengan para gadis-gadis lain ke zona aman —— space ship kecil yang dinaiki Core Two.

Wand ship yang ditinggalkan di tempat itu langsung menguap.

Dewa Parion sendiri tampaknya tidak sepenuhnya dalam penghapusan, dia tidak memeriksa apakah itu berhasil atau tidak.

"Tenion berikutnya."

Dewa Parion bergumam tanpa perasaan.

"Tapi sebelum itu——."

Dewa Parion muncul tepat di hadapanku.

"——Harus melenyapkan Irregular yang menjengkelkan."

Datangnya Divine Sword dilapisi <<PERISH>>.

Aku pindah ratusan kilometer jauhnya dengan Unit Arrangement.

Namun, Dewa Parion muncul di hadapanku dalam sekejap.

"Dewa ada di mana-mana."

Berarti dia bisa muncul di mana saja ya.
Tidak heran dia tidak menghentikan-ku dengan Sight Seizure.

——Kuh.

Holy magic divine sword Pendragon yang aku gunakan untuk memblokir serangannya berderit sebelum secara tragis hancur.

——Ini buruk.

"Kena kau."

Scythe dewa Parion akan menggorok leherku.

Jet black dan percikan berwarna pelangi terbang.

Pedang berwarna pelangi telah memblokir scythenya.
Holy Divine Sword Excalibur terbuat dari perpaduan holy sword Excalibur dan sebuah Dragon God fang.

"Begitu ya, ada dua taring."

Parion mengangguk.

Berderit, sebuah retakan terbentuk pada pedang berwarna pelangi.

Sekarang setelah dia menyerap kedua dewi kecil dan meningkatkan Kedewaan dirinya, dewa Parion telah menjadi beberapa kali lebih kuat.


"Tapi, sekarang sudah berakhir."

Holy Divine Sword Excalibur hancur berkeping-keping setelah beberapa bentrokan.

"Aku akan menghabisi-mu bersama dengan Demon God."

Pedang dan scythe dewa Parion mendekat.

Aku memblokir Divine Sword dan scythe dengan kedua pedang pelangi patah.

Genggaman pedang pelangi patah dan jatuh di tanah Netherworld.

Mereka mencungkil tanah ungu sebelum berhenti jauh di dalam tanah.

Wajah dari para gadis-gadis terlintas di pikiran-ku.

Bukan, bukan lentera yang berputar.

Kali ini aku mendapat kilas balik dari para anggota Bridal Knight.

——Dua lembar dari tabel jadwal.

Kenapa datangnnya gambaran ini——.

Berharap untuk suatu pembalikan yang ajaib, aku melihat Storage-ku.

——Ketemu.

Kemudian ada jalan keluar dari hal ini.
Aku mengomunikasikan apa yang paling aku butuhkan melalui Familiar Link dan pindah menjauh menggunakan Unit Arrangement.

Di dek atas dari large spaceship, dewa Parion tenggelam.

"Sia-sia."

Dewa Parion segera menangkapku.

"Sudah berakhir sekarang."
"Yeah, sudah berakhir sekarang."

Aku mengoperasikan Storage-ku dengan pikiran-ku.
Satu titik cayaha adalah garis hidup-ku.

"Ketaatan. Ketaatan adalah hal bagus."

Dewa Parion mengangguk.

"Aku akan membuat kematianmu tidak menyakitkan. Ada kata-kata terakhir——"

Kata-kata terakhir?

Aku mengendalikan sebuah benang dari Kedewaan menggunakan Primeval Magic.
Begitu teliti untuk menyelinap melewati dewa Parion.

"Benar..."

Apa yang harus aku katakan——.

"——Sudah checkmate."
"Checkmate? Aku tahu itu. Mengetahui dari para pahlawan. Checkmate-mu."

Dewa Parion mengangkat scythe miliknya.

"Bukan."
"Bukan?"

Parion memiringkan lehernya dalam kebingungan dan kemudian menyadari benang dari Kedewaan melingkari bagian bawahnya.

"Sia-sia."

Dewa Parion mengayunkan pedangnya untuk memotong benangnya.

Tepat pada saat itu, benang pelangi menembus dek spaceship dan menembus tubuh Parion dari belakang.
Para gadis-gadis yang bersembunyi di kapal telah mengeluarkan dragon god fang [Pierce All] yang aku bawa keluar di dalam kapal.

"Kenapa..."

Tubuh Dewa Parion berkedip-kedip dengan intens.

"Parion, mengira bahwa aku sendirian adalah kehancuranmu."

Alasan sebenarnya karena kekalahan dirinya adalah sebuah duplikat bug dari Storage-ku.
Sama seperti bagaimana rencana jadwal Bridal Knights yang ditulis tangan oleh Arisa menjadi dua, awalnya hanya dua [Dragon God Fang] juga telah diduplikat. Yang terakhir mungkin yang Dragon God (Kagura) lakukan.

"Masih belum. Aku masih belum kalah."

Bahkan setelah mendapati God Core miliknya dirusak oleh Dragon God fang, dewa Parion tetap hidup tanpa menyerah.

RIIIIIIIIIIIIGHT

Halo kuning itu berubah menjadi lengan dan meraih Dewa Parion.

USELESSSSSSSSSSS
OVEEEEEEEEEEEEEEER
STAAAAAAAAAAAAAY

Halo berwarna orange, hijau dan ungu juga berubah menjadi lengan dan meraih tubuh dan wajah dewa Parion.
Sepertinya kesadaran para dewa tetap berada di dalam Kedewaan mereka yang direbut.

"Sangat berisik. Diam."
SATWOUUUUUUUUUUUU
NOOOOOOOOOOOOOOW

Halo berwarna vermilion dan indigo bersinar dan mengangkat Parion tinggi-tinggi ke langit.

Sepertinya Urion dan Karion menyadari apa yang sedang coba aku lakukan.
Di langit, Parion merobek lengan dan membuangnya. Halo berwarna vermilion dan indigo tetap seperti apa adanya.

"Masih belum. Aku masih belum kalah."

Dewa Parion terengah-engah.

Dengan God Core milik-nya rusak, dia kehilangan banyak Kedewaan, seluruh keberadaannya menjadi tidak stabil.

"Tidak, itu kekalahan-mu."

——Karena.

"Aku sudah——"

Aku melihat ke arah langit.

"Menyatakan kemenanganku (checkmate)."

Langit Netherworld terbelah ketika sebuah bintang turun dari langit tanpa bintang.

"——Aku tidak mau!"

Parion teleport menjauh.

Bintang menghilang bersama dengan dirinya.

"Itu sia-sia."

Otoritas adalah kekuatan keajaiban yang dimiliki oleh para dewa.

Meteor Shower telah diperkuat dengan Kedewaan oleh Dragon God terkuat sendiri untuk bunuh diri, Kedewaan sekali pakai yang luar biasa.
Tidak ada yang bisa menentang kekuatan seperti itu.

Aku menutup mata.

Gambaran dari bintang jatuh muncul di pikiran-ku.

Bintang jatuh ke punggung si dewi muda.

Bintang jatuh padanya saat dia melarikan diri ke dunia manusia dan ke Alam Dewa.

Ketika dia berhenti bergerak karena kelelahan akan menjadi yang terakhir bagi dirinya.

Bintang-bintang tanpa ampun menghancurkan tubuhnya, mencungkil tanah Alam Dewa, bahkan menghancurkan tanah suci itu.

> Title [God Slayer: Parion] Diperoleh.
> Title [Dewa] Diperoleh.
> Skill [God Slay] Diperoleh.

> Job Restriction telah Dibebaskan.

> Special Ability [Unit Creation] telah Dibebaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...