17-54. Epilog



"Selamat pagi, apakah kamu melihat Obese-san di mana?"
"Obese-san pergi, mengatakan sesuatu tentang sarapan."
"Aku mengerti, terima kasih."

Ada banyak karyawan yang menginap di kantor, kemungkinan karena kami berada dalam tahap akhir pengembangan game ini.
Perlindungan tenaga kerja akan dimulai sebentar lagi sekarang.

Anda sedang menonton Berita Siang Hari pada 3 Maret 2013 di New Century.

Aku bisa mendengar suara seorang penyiar berita dari monitor besar di ruang konferensi.
Sepertinya orang-orang yang sarapan pagi di sana sedang menganggur di ruangan.

Kongres akhirnya menyetujui pengiriman bantuan ke Eransha dunia lain setelah satu bulan perdebatan tentang masalah ini. Dengan persetujuan Kongres, Kantor Pahlawan telah membuat keputusan untuk mengirim Demi-God Dog Hero Pochi-sama, yang akan mengatasi dari Seventh Gate hari ini.

Aku menyalakan PC-ku sambil mendengarkan berita.

Irina Muno di sini melaporkan dari Seventh Gate. Dewa Karion dan dewa Urion telah selesai memasok kedewaan ke dalam gate, siap untuk ditempatkan kapan saja —— ah! Ini dia! Dog Hero Pochi-sama! Pochi-sama! Dengarkan perasaan saya!

Aku berbalik pada suara penyiar yang sangat bersemangat, dan melihat seorang gadis dogkin melompat-lompat sambil melambaikan tangan ke arah kamera di monitor.

Oh, lihat dia melambai pada kita. Dia terlihat imut seperti biasa, bahkan kami wartawan pun tidak bisa menahan keimutan dirinya.

Semua kamera pada monitor bergerak bersamaan sekaligus saat dia masih berbicara.
Beberapa saat kemudian, sudut monitor juga berubah.

Ini dia Cat Ninja Tama-sama! Karena dia tidak seharusnya dikirim kali ini, dia pasti ada di sini untuk menghibur adik kecilnya, Pochi-sama. Ah, dan sekarang mereka melambai bersama di sini setelah bertukar pelukan.

Si gadis penyiar dengan panik melambai kembali pada mereka.
Dia pasti penggemar keduanya.

Gambar itu kembali ke studio setelah beberapa waktu.

Keduanya sangat ramah, bukan.
Menurut sumber yang diperiksa, bahkan ada rumor tentang mereka bergabung dengan sang pahlawan dari Parallel World War, Liza Kishresgalza-sama.
Itu luar biasa. Ini seperti kita menghidupkan kembali Zaman Mythology.

Seorang caster wanita tua dan penyiar pemuda mengobrol.

"Kamu terlalu berisik. Kecilkan itu."
"""Ma-maafkan kami, Direktur Tachibana."""

Dimarahi oleh direktur tanpa ampun, kelompok ruang konferensi kembali ke meja mereka sendiri.

"Ichirou-senpai~, aku tidak bisa menghilangkan bugnya~"
"Junior-mu memanggilmu, Sa——Suzuki-shi."

Obese-san yang tampaknya telah kembali dari sarapan sambil menunjuk seorang gadis yang memanggil-ku dari meja yang jauh.

"Aku akan membantu-mu begitu aku selesai dengan milikku, kirimkan aku outline-nya pada messenger."
"Un, terima kasih!"
"Seharusnya kita bisa menunda sebentar."

Obese-san mengayun-ayunkan perutnya yang seperti gnome, mungkin karena aku menunda masalah Junior-shi.

"Kita tidak bisa melakukan itu."

Lagipula itu untuk pertemuan penting untuk game kami berikutnya.
Obese-san mengumpulkan anggota utama sebelum menuju ke ruang konferensi.

"Baiklah, Suzuki-san, kamu sudah menyiapkan presentasi untuk Ketua Kagura, bukan? Apa judul untuk game baru kita?"

Aku tunjukkan proposal-ku kepada Obese-san.

"Itu adalahDeath Marching to the Parallel World Rhapsody."




Dengan demikian kesimpulan dari [Death March Kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku (Web Version)] untuk sementara waktu.

Perhatikan bahwa versi yang diterbitkan dan versi manga masih berlangsung, dan saya juga berpikir dari tidak teratur menulis [Tidbits], [Later Development], dan [Offstages] dalam urutan itu, yang mungkin tidak dalam sudut pandang Satou untuk web version.

Karena ini akan lama, Anda dapat membaca perasaan saya pada penyelesaian di halaman [Death March Kesimpulan!] <TLN: https://mypage.syosetu.com/mypageblog/view/userid/282802/blogkey/2518247/>

Saya benar-benar bersyukur pada semua orang yang bertahan dengan pekerjaan ini sampai chapter terakhir!
Kepada semua pembaca yang telah membaca Death March dengan senang hati, Anda memiliki rasa terima kasih yang terdalam!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...