17-52. Guardians of the World (2)



Ini Satou. Kamu bisa menemukan banyak dari karakter bos yang merusak keseimbangan game selama awal game komputer.
Ketika aku pertama kali memasuki industri ini, senior-ku memberi tahu-ku bahwa itu adalah taktik untuk mencegah game-game tersebut dijual ke toko barang bekas, tetapi aku masih percaya mereka tidak serius sampai sekarang. Aku kira itu hanya karena mereka tidak bisa membuat penyesuaian terakhir kepada para bos sebelum mereka mencapai batas waktu.


——Se-class Black Octopus akan datang!

Makhluk itu cukup tahan terhadap sihir, mereka sulit untuk ditangani.

Arisa, ini giliranku jadi saya mengumumkan.
OK, kami akan pergi melindungi-mu, Nana.
Ya, Arisa.

Multiple layer dari tipe terbaru Castle dikerahkan, melindungi spaceship kami.

Transformation! Trinity Staff Mode!!

Tidak ada mode seperti itu, tapi aku membuatnya begitu spaceship kami berubah seperti yang dibayangkan Arisa di kepalanya.
Aku hanya perlu menyalin fungsi wand ship yang seharusnya dibatasi pada satu awalnya dan menjadikannya tiga.

Kamu bertanggung jawab untuk membidik, Lulu!
Un, saya mengerti. Firearms Control Anti-god Mode.
Aye aye Ma'am, Fire Control Setting, Anti Immortal Mode.

Haluan kapal yang telah dibagi menjadi tiga dibalut dengan cahaya berwarna pelangi.

Mythology Down.
Mythology Extinction.
Mythology Gluttony.

Tiga tembakan sihir anti-dewa dengan bantuan spaceship menelan para black octopus.
[Mythology Gluttony] milik Mia adalah versi serangan minor yang disesuaikan dari [Mythology Eater] untuk penggunaan ruang.
Dampak langsung tidak berbeda dari Mythology Eater tetapi gagal pada dampak terus menerus.
Meskipun tidak seperti di tanah, menjaga dampak terus menerus sulit di ruang angkasa karena luasnya, jadi Mythology Gluttony hanyalah pilihan terbaik untuk penggunaan ruang angkasa.

——Tidak mungkin.
Ia selamat terkena tiga sihir anti-dewa yang diperkuat oleh space ship?

Sebuah bola hitam keluar dari ledakan.

Jangan khawatir. Kita memang melukainya. Ia bukan tanpa cedera. Memang benar lho? Corenya telah terlihat, sekarang adalah kesempatan kita untuk menghabisinya. Jadi tolong, urus sisanya——

Mia benar, black octopus itu terluka parah.

Dimengerti.
—— First Blade, Unlimited Propagation——Mythology Fang ~?

Klon Tama yang tak terhitung jumlahnya berputar dengan taring besar yang tumbuh di seluruh tubuh klon itu, mengubah makhluk seukuran pegunungan itu menjadi daging cincang saat ia berusaha untuk meregenerasi bagian tubuh yang melindungi corenya.
Pertama kali aku melihat teknik ini, tetapi tampaknya ini merupakan bentuk pengembangan dari special teknik miliknya [Vanquish Fang].
Dia pasti bekerja sangat keras untuk menciptakan kembali sihir anti-dewa milik Arisa dan para gadis-gadis.

Second Blade, Lyuryu and Pochi Friendship Unite Strike——Dragon Drill Stratos -nanodesu!

Lyuryu dan Pochi yang bersatu sebagai seekor single dragon dog meluncur keluar di dekat lightspeed menuju ke core yang diekspos Tama.
Percikan biru transparan dan hitam legam tersebar di mana-mana.

Gunyunyunyunyu——
——LYURYURYU.

Emergency rocket booster di exosuit milik Pochi dan Lyuryu menyemburkan nyala api.
Namun, bahkan itu tidak cukup untuk menghancurkan core yang terlalu besar.

——Guts, -nanodesu!
——LYU!

Magic Edge Cannons ditembakan dari ekor Pochi dan Lyuryu satu demi satu.
Kulit luar yang melindungi core bergetar dengan kuat.

WOOOOOOOOOOOOOOOOO -nanodesu!
——LYURYURYU.

Kulit luar akhirnya menyerah pada gutsnya Pochi dan Lyuryu, celah terbentuk di atasnya.
Tepat ketika keduanya kehabisan kekuatan mereka, kulit terluar core hancur menjadi seperti obsidian.

Kerja bagus -desuwa!
Liza-san! Kami telah mengambil Pochi-chan dan Lyuryu!
Dimengerti——

Fighter aircraft yang diterbangkan Zena-san dan nona Karina menarik Pochi dan Lyuryu menjauh dari kulit luar.

<<Dragonic Penetrator Infinity>>

Di sana, dengan kecepatan seperti laser, Liza bersama dengan cahaya putih sendirian menembus seperti panah tunggal.
Core milik Black Octopus yang telah kehilangan perlindungannya tidak memiliki cara untuk menanggung serangan ini, life force-nya kehilangan sinarnya ketika berhenti bergerak.

"Ooh, luar biasa."

Aku tidak menyangka para gadis-gadis akan mampu mengalahkan Black Octopus yang menjengkelkan itu.
Melihat pertumbuhan mereka yang tak terduga, aku merasa sangat bangga dengan mereka dari lubuk hati-ku.
Mari kita beri mereka pujian setinggi mungkin setelah ini selesai.

Menjauhlah, Liza-san!
Lebih Banyak Black Octopus. ——Sepuluh dari mereka?!

Baiklah, sekarang itu keluar dari kemampuan mereka.
Aku masuk ke sana dengan Unit Arrangement untuk melindungi Liza dan yang lainnya.

Pemandangan dari Black Octopus seukuran satelit yang menyerang langsung ke arahku terlihat sangat berdampak.
Aku menggunakan [Planet Guard] di belakang-ku untuk melindungi para gadis-gadis dari mantra yang akan aku aktifkan selanjutnya.

——Space magicSummon Sun (Call Flare).

Dengan menghubungkan ruang angkasa ke permukaan matahari, aku memanggil suar yang keluar darinya untuk memanggang Black Octopus.
Space magic yang biasa disebut suar mungkin tidak berfungsi, tetapi sebagai fenomena alam, suar matahari tidak dapat dihapus oleh pembatalan sihir Black Octopus.
Black Octopus yang terbakar oleh Flames of Origin (Flare) berhenti bergerak sebelum memasuki mode regenerasi diri.

Satu tembakan Flare tidak cukup untuk membunuh mereka ya.

"Makhluk-makhluk ini benar-benar tangguh."

Dragon God menyusul Black Octopus, lalu dia menggigitnya dengan rahangnya yang sangat besar, dan mencabik-cabiknya dengan taring dan cakarnya.

Seperti yang diharapkan dari dewa terkuat.
Meskipun mereka sudah berhenti bergerak dari Flare-ku, aku tidak percaya dia hanya langsung membantai gurita ulet itu dengan mudah.

——Crisis Perception.

"Kagura!"

Saat aku berteriak, Black Octopus menempel pada Dragon God dengan kecepatan cahaya mendekat satu demi satu, menutupi cahaya pelangi dengan warna hitam legam.

Dragon God-sama!
Ini terlihat buruk, bukan?
"Aku rasa dia akan baik-baik saja——"

——Aku tidak akan hanya berdiri dan menonton.

Aku teleport di sebelah Kagura dengan Unit Arrangement dan mengeluarkan Moon Drawn Sword.

Dan sekarang untuk mencocokkan ukuran tubuh-ku dengan itu —— selesai.

Master berubah menjadi gede -nodesu!
Ouh, greato~?

Aku menebas Black Octopus dengan Moon Drawn Sword karena aku sudah siap untuk menggunakannya.

"Benda ini tidak terlalu tajam."

Menggunakan Unit Creation, aku mensintesis Holy Magic Divine Sword Pendragon yang rusak tergeletak di Storage-ku dengan Moon Drawn Sword.

Unit Creation benar-benar terlalu nyaman.

Dengan Moon Drawn Sword berwarna pelangi yang baru terbentuk di tangan, aku mengikis dan memotong semua Black Octopus dan membebaskan Kagura.

"Yup, sangat nyaman."
"Tidak ada yang kurang seperti yang diharapkan dari Ichirou. Aku sendiri tidak akan kalah."

Aku melakukan persaingan dengan Kagura untuk melihat mana yang akan membunuh lebih banyak.

Jangan-jangan, dirinya sekuat Dragon God-sama?
Krisis Dunia...

Aku merasa bisa mendengar para gadis-gadis mengatakan sesuatu, tetapi aku mengabaikannya.

...Kesenjangannya sebanyak ini.

Bahkan dewa Tenion terdengar heran.

Saat aku dengan gembira memburu Black Octopus bersama dengan Dragon God, tiba-tiba aku merasakan suara dari samping.
Membalikkan pandanganku ke sana, aku melihat para dragon yang bersenang-senang melawan Makhluk Aneh yang bergerak dengan aneh.

Nyu!
"Akhirnya ia sendiri muncul ya."

Sebuah cahaya keemasan muncul dari awan hitam yang dibentuk oleh Makhluk Aneh.
Ukurannya sedemikian rupa sehingga para Black Octopus di sekitarnya terlihat seukuran kepalan tangan. Makhluk itu sebesar planet.

Makhluk itu bersinar dengan bintik-bintik emas dengan sebuah bentuk bizarre chaotic, seperti persilangan antara tanaman, ikan dan burung.

Menurut pembacaan AR, ia dinamai Gold Bird Tree Fish (Chaos).

"Benar-benar mengerikan."

Untuk saat ini——.

——Space Magic Call Flare.

Setelah membakarnya dengan flames of origin, aku mengeluarkan serangan dari [Mythology Down].

——Tidak mungkin, itu tidak berkerja sama sekali?

"Yah, habisnya, kamu sering melihat last boss yang tidak akan kalah dengan serangan sebanyak itu——"

Aku berbalik untuk melihat Kagura.

"Apakah taring akan bekerja?"
"Tentu saja. TaringkuPierce All."

Benar juga.

Maka kami harus mengatasinya entah bagaimana.

Aku mengambil sebuah rainbow Moon Drawn Sword yang baru disalin di tanganku yang lain, berukuran sesuai dengan Chaos dan terus mengiris dan mencelupkannya menggunakan kedua pedang.
Kagura menghajar Chaos dengan taring dan ekor Dragon God.

"Makhluk ini sangat keras kepala."
"Lihat? Sudah kubilang ia sangat menyebalkan."

Bagian yang aku potong dan tusuk terus regenerasi, kerusakan tidak akan menumpuk.

Master, izinkan kami membantu Anda.
Pochi dan kelompoknya akan membantu -nodesu!
Tama akan melakukan yang terbaik~?
Ichirou-nii! Ingat, kekuatan dalam jumlah!
Kuh, dia mengatakannya duluan dariku!

Para gadis-gadis beastkin menaiki Black Dragon Heiron datang untuk membantu.
Diikuti oleh para spaceship yang dijaga oleh heavenly dragon.

"Biarkan mereka membantu. Seharusnya sekarang mudah dilakukan untukmu, kan, Ichirou?"

Aku mengerti hal itu yang dimaksud Kagura dapat dilakukan.

"Semuanya, maukah kamu meminjamkan kekuatanmu padaku?"

Para gadis-gadis dengan suara bulat menjawab pertanyaan itu dengan jawaban yang jelas.

Unit Creation —— Familiar Dewa.

Aku membuat para gadis-gadis cukup besar untuk melawan Chaos, dan memberi mereka salinan Moon Drawn Sword dan senjata yang ditransformasikan dari pedang itu.

"Ayo maju."
"""OU"""

Sebuah badai berwarna pelangi menyapu habis, percikan emas terbang di mana-mana di ruang angkasa.

Setelah dengan kasar memaksa kami melalui jumlah, Chaos akhirnya menderita luka di seluruh tubuhnya.
Mencungkil ke tulang-tulangnya, Chaos meraung seperti menjerit.

Apakah itu berkat ether bahwa suara dapat ditransmisikan di dalam ruang hampa udara?

"Ah! Ia mau lari!"

Chaos berlari menuju ruang yang dalam sambil membersihkan tubuhnya yang hancur.

"Tama tidak akan membiarkanmu pergi ~?"
"Pochi ahli dalam bermain kejar-kejaran -nanodesu!"

Tama dan Pochi berlari mengejarnya dengan kecepatan rendah, menghalangi Chaos.

Chaos berlari lebih cepat sambil berteriak.

"Mengejar makhluk itu di semua tempat akan merepotkan."
"Baiklah, ayo kita selesaikan dengan Senjata Peta."
"Ide bagus."

Sudut mulut Kagura terangkat dengan gembira.

"Pochi, Tama, kembali ke sini."

Aku mendapatkan mereka kembali ke sini, akan menjadi bencana jika mereka terseret ke dalamnya.

"Aku pergi terlebih dulu."

Aku mengumpulkan kedewaan besar yang tertidur di dalam jiwa-ku di telapak tangan-ku.
Menciptakan gambaran paling kuat yang aku bawa dalam diri-ku.

——Meteor Shower.

Meteor yang tak terhitung muncul entah dari mana, menghujani Chaos.
Puluhan ribu meteor merobek lapisan barrier milik Chaos, mengebor tubuhnya yang terbuka penuh lubang.

Tubuh klonnya lari dengan menggunakan tubuh aslinya sebagai kambing hitam, tetapi Meteor Shower tidak mengabaikan itu dan mengubah klon-klon itu menjadi rumput laut ruang angkasa.

"Masih berpegang teguh pada nyawa tersayang setelah semua itu ya..."

Chaos yang telah sepenuhnya dilenyapkan bersama dengan tubuh klonnya mulai regenerasi.

Cahaya pelangi meluap di sebelah-ku.

Tubuh Dragon God membungkus cahaya yang bersinar lebih terang, cahaya pelangi berkumpul di dalam rahangnya yang sangat terbuka.

Sesaat kemudian, kilatan cahaya mewarnai ruang angkasa dengan warna pelangi.

Dalam penglihatan dewa yang tidak terpengaruh oleh cahaya, aku melihat Chaos terhapus oleh breath milik Kagura, bahkan menguapkan tubuhnya yang telah menyebar ke dunia yang berdekatan.


"——Ia me-regenerasi?"

Chaos yang seharusnya telah sepenuhnya dilenyapkan telah mulai beregenerasi kembali.

"Inilah sebabnya aku membenci makhluk ini. Ia terlalu keras kepala meskipun sangat lemah."
"Kalau begitu ayo kita ledakan saja."

Menggunakan Unit Arrangement, aku memindahkan kami semua termasuk Chaos ke pusat galaksi.

"Beau~ tiful~?"
"""Sangat indah""" "nanodesu!"
"Cahaya itu adalah sesuatu yang cukup ganas untuk benar-benar menghancurkan bahkan matahari, apalagi planet."

Semua orang menyaksikan sebuah air mancur dari cahaya biru menyembur keluar dari sebuah cakram hitam.

"Kamu akan menggilingnya di sana?"
"Ia akan terpecah dan terbang kemana-mana jika aku melakukan itu——"

Aku meraih Chaos dengan kedewaan-ku, mengemasnya di dalam segel sihir anti-dewa, lalu aku mengirimnya ke dalam black hole menggunakan Unit Arrangement sight-based.

Seharusnya tidak mungkin untuk keluar dari itu asalkan tidak memiliki skill curang seperti Unit Arrangement.
Bahkan jika ia berhasil, ia akan memakan waktu ribuan, sepuluh ribu tahunan.

"Namun, sebagian besar musuh yang dihidupkan kembali mendapatkan kekuatan."

Arisa, jangan membuat flag aneh.

"Kemudian, kita akan menjadi lebih kuat untuk menghadapinya."

Setelah mengatakan itu, aku membalikkan punggung-ku dari pusat galaksi dan berjalan kembali ke planet kami bersama dengan semua orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...