17-47. Satou VS Demon God



Ini Satou. Ungkapan “ Seekor tikus yang terpojok akan menggigit kucing cukup terkenal, tetapi merebut kemenangan adalah suatu masalah yang sama sekali berbeda dari sekedar menggeram kembali. Terlebih lagi terhadap seseorang yang tidak akan membiarkan penjagaan mereka menurun——.



"——Sambil duduk?"

Meskipun mengatakan sesuatu seperti, melenyapkan jiwamu hingga terlupakan, mustahil untuk dihidupkan kembali, Demon God terus duduk di singgasananya, sepertinya dia tidak akan bangun dalam waktu dekat.
Dimensional Blade dan Nihilistic Blade di kedua tangannya juga lepas, tubuh Kekotorannya yang dirambah masih dalam kondisi buruk.

Sepertinya menunggu kesempatan untuk menghapus Kekotorannya tidak akan menjadi masalah——.

Saat pikiran riang itu terlintas di pikiranku, aku ditarik ke kanan di depan Demon God.

Sebuah bilah berlubang mendekat dengan cepat.

——Woa

Aku berhasil menghindarinya entah bagaimana, hampir saja kepalaku terbelah dari leherku di sana.

Tetap saja, tubuhku terasa berat.

Perasaan dari maha kuasa yang aku alami selama kematianku terasa seperti mimpi yang sudah lama berlalu, tubuhku tidak akan merespon dengan baik terhadapku.
Itu sangat berat, aku ingin dilapisi magnet.

"——Bagaimana bisa kau menghindarinya?"

Demon God bertanya, sepertinya sulit untuk dipercaya.

"Sekarang setelah kau kehilangan level dan skillmu, kau seharusnya tidak bisa menghindarinya."

Ah, kelesuan ini karena level-ku telah kembali menjadi 1 ya.

Aku menghindari serangan Demon God yang tidak menentu dengan selebar rambut sekali lagi.
Aku bisa dengan mudah menghindari serangan ini jika aku dalam kondisi seperti biasa.

Aku perlu lebih dekat dengan Demon God untuk membersihkan kekotorannya, tetapi dia akan memindahkan-ku kembali tepat di depanku setiap kali aku berusaha untuk mengelilinginya.
Teleportasi ini tampaknya berasal dari Dimensional Blade-nya, bukan sihir atau Otoritas.

Aku mungkin akan mati dua kali ketika Demon God tidak dalam kondisi yang buruk.

Aku melirik pada Log sebentar.

Ini akan menjadi waktu aku memperoleh skill baru biasanya, tetapi Log tidak menunjukkan apa-apa.

"——"

Karena tindakan itu, Nihilistic Blade datang tepat ketika aku tidak bisa melakukan manuver menghindar.

Aku mengeluarkan Divine Sword dari Storage dan memblokir Nihilistic Blade.
Bilahnya menyebar saat ia menyentuh Divine Sword sebelum mereformasi kembali ke tangan Demon God.
Aku sedang mencoba untuk mengambil keuntungan dari ketika salah satu senjata bermasalah Demon God dihancurkan, tetapi tampaknya tidak ada artinya.

"Itu ‘kan..."

Demon God berbicara dengan nada kesal.
Sepertinya bahkan Demon God tidak bisa mengabaikan Divine Sword.

Tepat pada saat itu, Peta muncul dalam pengelihatanku.



——Merah.

Segerombolan titik merah bergegas menuju Demon God Castle dengan kecepatan luar biasa di Peta.
Aku secara refleks mengalihkan perhatianku ke sana.

"Akhirnya sadar ya."

Demon God terkekeh.

"Mereka adalah prime elite yang diberikan dengan Otoritasku yang telah aku kirimkan ke perbatasan Alam Dewa."

Demon God memproyeksikan segerombolan besar Demon di udara.

Selain tipe dari General dan Avenger, ada banyak demon tipe battleship dan ghost ship juga.
Semua dari demon itu dibalut dengan aura hitam, tampaknya mereka telah tercemar oleh kekotoran.

Lebih banyak proyeksi ditampilkan.

Proyeksi dari para gadis-gadis.
Menunjukkan kelompok Zena-san menebas para demon di luar large spaceship kami, dan kelompok Arisa bertarung melawan demon tipe wanita di lorong.

——Jangan-jangan.

"Tetap di tempatmu saat kau menyaksikan gadis-gadismu dihancurkan."

Sepertinya Demon God mengirimkan prime elite unit itu kepada para gadis-gadis, bukan padaku.

"——Aku tidak akan membiarkanmu."
"Sistem telah dimatikan. Apa yang bisa kau lakukan, kehilangkan kekuatan sementaramu, berharap untuk menyelesaikan."

Hal yang bisa aku lakukan——.

Pembacaan AR dalam pandangan-ku.
Pasti ada. Satu hal yang bisa aku lakukan.

"——Aku pasti bisa."

Aku mengoperasikan Menuku.
Icon yang pernah aku matikan karena beratnya.

"Tak masuk akal——"

Demon God memasang senyum terdistorsi.
Sebuah wajah yang aku tidak percaya datang dari sebuah dunia paralel diriku.

Kotorannya pasti semakin buruk.

Zena dan gadis-gadis itu menunjuk ke langit dalam proyeksi.
Tampaknya para elit utama itu juga masuk ke dalam pandangan mereka.

"——Sekarang waktunya untuk memulai pembantaian."
"Tentunya."

Demon God tampaknya menganggap persetujuan-ku membingungkan, dia bergumam, "——Apa?"

"...Itu tidak mungkin."

Awan ungu tebal di atas para demon itu terkoyak, memperlihatkan sebuah meteor merah yang menyala.
Jumlah dari meteor dengan cepat berlipat ganda, turun seperti hujan lebat, memusnahkan prime elite demon. Kata pembantaian benar-benar cocok dengan pemandangan di sini.

"Bahkan mereka yang diberikan dengan Absolute Magic Defense, Absolute Physical Defense, dan Absolute Evasion Authorities menjadi mangsa meteor-meteor itu?"

Yeah, karenanya itu adalah sihir yang menghancurkan Dragon God terkuat.
Tentu saja, ia akan memenangkan segalanya.

"Bagaimana bisa kau mengeluarkan sihir!"

Demon God menatap ke arahku.

"——Tidak, salah. Itu bukan sihir. Aku tidak merasakan mana darimu."

Aku melirik Log di sebelah si Demon God tanpa pandang apapun.

Sayangnya, level-ku tetap di 1.
Log-ku menunjukkan unit yang telah aku musnahkan, namun bar exp-ku tidak bergerak sama sekali, atau aku mendapatkan skill baru.

"Kau bermaksud untuk memberitahuku itu adalah sebuah Otoritas!?"

Demon God sampai pada kesimpulan yang benar.
Ya, itu bukan sebuah sihir, tetapi salah satu dari icon [Meteor Shower] yang diberikan sebagai sebuah bonus dukungan untuk players baru.

"Kau menggunakan Otoritas Dragon God?! Apa kau gila?!"

Demon God terkejut dengan aneh.

Tampaknya, Meteor Shower di magic list-ku dan icon Meteor Shower adalah hal yang sama sekali berbeda.
Yah, itu adalah sebuah serangan yang disiapkan oleh Dragon God demi mengalahkan dirinya sendiri.

"Namun, menggunakan kartu terakhirmu untuk masalah sentimental adalah kehancuranmu."

Demon God turun dari singgasananya sambil terhuyung-huyung.

"Akankah kau dapat mempertahankan egomu jika kau terbunuh oleh God Slaying Divine Sword, aku penasaran?"

Tangannya telah memegang Divine Sword sebelum aku menyadarinya.

Aku melihat bahwa title Thief God-nya bukan hanya untuk pertunjukan.


Demon God semakin serius.

Sebuah tebasan hitam yang mendekat dengan cepat. Aku menghindari dengan merunduk. Bilah lain datang dari titik buta-ku. Aku menunduk untuk menghindarinya. Aku melihat Demon God menyeringai, mengejek-ku saat aku berguling. Sebuah tebasan melecehkan mengejar setelah aku berguling. Demon God mempermainkan diriku. Namun, cemoohan itu pasti akan melahirkan kesempatan untuk membalikkan keadaan padanya.

Oh sial.

Serangan Demon God semakin cepat sedikit demi sedikit. Beberapa serangannya berhasil menggores tubuhku.
Aku tidak bisa menggunakan Unit Arrangement. Aku harus menyimpannya untuk pembalikan dan untuk melarikan diri.

Aku mati-matian terus menghindar.

"Apakah kau hanya terus menghindar?"

Demon God bergumam sambil tidak membiarkan serangannya.

Sekarang dia menyebutkannya, aku sampai pada kesimpulan bahwa tidak ada serangan yang berhasil mengenai diriku.
Tubuhku masih terasa berat seperti biasa, namun aku sudah terbiasa dengan beban dan kelesuan ini. Aku masih tidak bisa mendapatkan skill baru, tapi perlahan-lahan aku mengingat sensasi ketika aku dengan panik menghindari serangan Demon God.

"Rapid Slash <<First Slicing >>."

Aku menghindari serangan Demon God yang diselimuti cahaya ungu gelap.

Benar juga.

Inilah bagaimana kamu menghindar.

Aku dengan mudah menghindari serangan Demon God saat mereka semakin sulit.
Sepertinya tubuhku ingat bahkan tanpa skill.

"Bagaimana bisa kau menghindari serangan yang dibalut Otoritas?"

Demon God terdengar bingung, tetapi kecepatan serangan tidak terlalu masalah selama kamu tahu di mana serangan itu akan terjadi.
Aku rasa dia pasti menggunakan Skill Unik Tipe-Sure Hit di sini.

"——Kalau begitu."

Memikirkan itu sepertinya langkah yang buruk, aku tidak bisa menggerakkan tubuhku secara tiba-tiba.

Sensasi ini, itu adalah space magic.
Demon God tampaknya telah kehilangan kesabaran dan menahan tubuhku dengan space magic.

Kalau saja ini sebuah barrier, aku bisa dengan mudah menerobosnya.

Saat pikiran itu muncul di pikiranku, pengikat yang mengikat tubuhku menjadi berantakan.
Apakah kekuatan penghilang barrier misterius juga efektif pada space magic, aku penasaran?

"Apakah itu Otoritas-mu !?"

Kali ini dia menembakkan sebuah mantra paralyze, dan aku juga berhasil membatalkannya.
Aku tidak mengerti cara kerjanya, tapi selama itu berguna.

"——Geh."

Kali ini dia melakukan serangan jarak jauh.

Tepat ketika aku berpikir, Oh sial, sihir yang mendekat menghilang tepat di depan mataku.

"Tidak ada tanggapan dari mana-ku? Apakah itu salah satu dari Otoritas-mu!?"

Demon God terkejut, tapi aku juga.

Mungkinkah——Aku memeriksa Storage dan memastikan serangan sihir Demon God telah disimpan di dalam.
Membayangkan untuk meraih sihir ketika aku berpikir, Oh sial, sebelumnya adalah keputusan yang tepat.

Aku tidak cukup percaya diri untuk terus melakukannya, jadi hanya dengan menghentikan Demon God menggunakan serangan sihir adalah bantuan besar.

Sekarang, waktunya untuk meluncurkan serangan balasan.



"Kalau begitu——."

Demon God menggunakan space magic restraint bersama dengan sebuah tebasan.

——Mustahil untuk menghindar.

Menyimpulkan seperti itu, aku mengeluarkan kartu truf-ku yang lain.

"Divine Sword, diblokir?"

Jet black Divine Sword milik Demon God ditangkis oleh sebuah spear dengan warna yang sama dengan yang aku pegang.
Sayangnya, kekuatanku saat ini tidak bisa berharap untuk menyamai Demon God. Memakan serangan itu secara langsung akan membuatku terbang ke dinding berkeping-keping.

"Spear macam apa itu?"
"——Kartu trufku, kau tahu."

Ia adalah sebuah spear yang terbuat dari lengan kiriku yang dicemari oleh Kekotoran ketika aku merobek [Demon God Offshoot] dari Heavenly Dragon saat itu.
Aku tidak pernah memberi nama, jadi mari kita sebut saja Black Arm Spear.

Aku menyerang Demon God yang terkejut dengan Black Arm Spear, tetapi tusukan-ku terhalang oleh barrier permanen miliknya yang selalu aktif.

Meskipun Black Arm Spear dapat memblokir Divine Sword, ia tidak memiliki kekuatan untuk melukai Demon God.

Aku berurusan dengan Divine Sword dan tebasan Nihilistic Blade dengan menghindari dan menangkis dengan Black Arm Spear.
Space magic dan Shadow magic juga akan secara acak menyerang-ku sekaligus, itu cukup berat.

Bahkan satu kesalahan akan membunuh-ku pada tingkat ini.

Ini buruk.

Saat aku menghindari Divine Sword dan menangkis Nihilistic Blade, bilah ungu transparan——Dragon Rendering Slash datang melayang ke arahku.

Tiga dari mereka pada saat itu.

"——Menembuslah!"

Sebuah white dragon spear yang aku ambil dari Storage menembus tiga bilah transparan, menembus barrier Demon God, dan langsung menuju ke arah Demon God sendiri tanpa kehilangan momentum.
Suara Kishi, kishi, kishi bergema, purple shield transparan menghentikan gerak maju Dragon Spear.

Sepertinya itu adalah original Divine Dancing Armor.

Aku tidak mengira itu bisa menghentikan Dragon Spear yang terbuat dari sebuah dragon fang yang [Menembus Semua]. Aku kira itu akan berhasil karena menembus Divine Dancing Armor yang melindungi Demon God Castle, tetapi tampaknya salah satu yang dimiliki Demon God sendiri bahkan lebih kuat.

"Dragon spear, apakah ia——"

Demon God melihat ke arah white spear yang saya pegang di tangan saya.

"——Akan mencapai-ku?"

Sepertinya dia menyadari kelemahan dari Dragon Spear.

Berbeda dengan Black Arm Spear, Dragon Spear sangat rapuh. Lupakan Divine Sword, kurasa ia bahkan tidak bisa memblokir sebuah pukulan dari Nihilistic Blade atau Dragon Rendering Slash.
Ia khusus untuk menyerang.

"Aku akan membuatnya terjadi."

Dengan Black Arm Spear sebagai tamengku, dan Dragon Spear sebagai lance-ku, aku menantang Demon God.

Aku telah mengingat sensasi tidak hanya Evasion(menghindari) tetapi juga Spearsmanship dan Foresight.

Namun, aku bukan satu-satunya sekutu waktu.

Demon God perlahan bergerak lebih baik seiring berjalannya waktu.
Dia masih bergerak tidak menentu, tetapi jika terus berjalan, dia akan kembali lebih dulu dari-ku.

——Begitu ya.

Aku menyadari sesuatu.
Kekotoran yang meluap keluar dari Demon God berkurang.

Kekotoran itu akan langsung ke dalam Divine Sword yang Demon God pegang. Kekotoran yang menggerogoti Demon God telah tersedot ke dalam Divine Sword selama pertarungan kami, meningkatkan kondisi Demon God.

Demon God berhenti bergerak dan melihat ke arah Divine Sword.
Sepertinya dia juga menyadarinya.

"Ia memakan miasma berlebihan ya. Untuk God Slaying Sword terkutuk ini akhirnya menyelamatkan diri-ku..."

Terkutuk ya.

Tapi aku bertanya-tanya mengapa dia tidak menggunakan Divine Sword <<Perish>>?


——Retak.

Dengan Black Arm Spear.

Aku memblokir tebasan dari Nihilistic Blade yang dapat melukai bahkan dewa.

——Retak.

Dan bahkan hujan dari Dragon Rendering Slash yang akan memusnahkan para dragon.

——Retak.

Ia bahkan berhasil memblokir pukulan dari God Slaying Divine Sword.

Namun, retak dan cobel menumpuk, akhirnya melampaui batasnya.

Bakin, Black Arm Spear hancur berkeping-keping bersama dengan suara itu.

"Kukuku, Irregular. Spear yang melindungimu tidak ada lagi."

Demon God mencibir.

Jadi Divine Sword masih diatasnya...

Aku akhirnya akan tersudut kembali pada tingkat ini.

Namun, masih terlalu dini untuk melarikan diri.
Dengan kebetulan, Kekotoran Demon god telah sangat berkurang berkat Divine Sword.

Aku bisa merobek Kekotoran yang tersisa dari Demon God jika seseorang bisa mengalihkan perhatiannya sebentar.

"——Sungguh tidak sopan."

Demon God memutar pandangannya di pintu masuk ruang audiensi.

Pintu besar itu diterbangkan bersama dengan suara menderu, seorang General demon jatuh ke tanah.

Demon God-sama, mereka telah——

Si General menujuk ke arah pintu.

Sepertinya bala bantuanku sudah berada di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...