17-45. Kastil Demon God



Ini Satou. Seorang teman main-ku yang aneh memberi tahu-ku last boss bukan hanya menjadi kuat adalah hal yang membuat RPG Komputer berbeda.
Ketika dia hampir membuat-ku untuk mempercayainya, aku ingat bagaimana karakter boss menjadi tak terkalahkan tanpa strategi yang benar selalu populer sejak zaman Yamata-no-Orochi, dan itu membuat-ku menyerah dari triknya. Aku akui itu tipuan yang cukup tepat untuk RPG.


"Kurasa mereka tidak mengirim lagi?"

Setelah mengalahkan tiga gigantic demon dan kabut mereka menghilang, kastil demon god berhenti mengirim lebih banyak bala bantuan.

"Yeah, sekarang adalah kesempatan kita."

Aku tidak bisa menggunakan Meteor Shower atau sihir anti-dewa untuk melenyapkan seluruh kastil karena di sana ada si gadis kecil ungu di dalamnya.

Tindakan terbaik untuk dilakukan di sini adalah aku menyusup dengan sendirian.

"Kamu tidak berpikir untuk pergi sendirian, ya ‘kan Master?"
"Tidak, kamu tidak boleh, Ichirou-nii."

Arisa dan Hikaru membaca pikiranku dan memberi peringatan.

"Kami sepenuhnya menyadari betapa kuatnya master, tetapi kamu mungkin masih tertinggal di belakang Demon God jika kamu kelelahan dengan serangkaian pertempuran."

Aku penasaran tentang itu?

Aku merasa seperti diri-ku saat ini dapat mengalahkan bahkan seorang demon lord dengan satu pukulan seperti pahlawan botak tertentu.

"Selain itu, siapa yang tahu jika level up Master mungkin menjadi bagian dari skema Demon God."
"——skema?"

Tidak tidak, aku rasa tidak.

"Ya ampun! Apakah kamu sudah lupa?"
"Ingat bagaimana dia mencoba menyerap-mu, Ichirou-nii?"
"Sekarang setelah kamu menyebutkannya——"

Oh yeah, itu memang terjadi.
Tidak ada berita lagi setelah kejadian itu, dan si gadis kecil ungu di sini berkata bahwa Demon God telah mendapatkan bentuk sempurna menggunakan boneka yang dipersiapkan oleh para dewa, jadi semua hal itu benar-benar terlepas dari pikiranku.

"Milord mencapai bentuk yang sempurna, kamu tahu?"
"Tapi itu bukan berarti dia tidak akan mencoba menyerap lebih banyak, bukan?"

Arisa menanggapi si gadis kecil ungu itu.
Si gadis kecil yang diam saja sampai sekarang tidak bisa membantu bergabung dalam percakapan karena melibatkan Demon God.

"Kami ingin kamu melakukan yang terbaik jika kamu benar-benar harus memurnikan [Kekotoran] Demon God, Ichirou-nii."

Aku merasakan nuansa, “Tolong jangan pergi jika kamu bisa” dari kata-kata Hikaru.

"——Aku mengerti."

Aku menyerah pada Hikaru dan Arisa yang mendesak.

Berkat level up-ku, aku memiliki keyakinan penuh pada kesempatan aku melawan Demon God, tapi aku tidak akan menyangkal kemungkinan kecil dari aku kalah karena kelelahan.

Selain itu, para gadis-gadis sekarang seharusnya dapat dengan mudah mengalahkan greater demon, dan bahkan melakukan pertarungan yang baik melawan Skill Unik greater demon dan demon lord.

"Aku akan mengandalkan kalian."
"Itu yang ingin kudengar!"

Arisa menjentikkan jarinya dan mendesak semua orang untuk mengambil tempat duduk mereka.

"Target kita adalah bagian dalam kastil Demon God! Kita tidak punya waktu untuk terlibat dalam pertarungan kecil! Serang kedepan ke tempat di mana Demon God berada!"

Strategi yang sangat berani seperti Arisa.
Sudah jelas di mana karena gedung tertinggi memiliki miasma yang sangat tebal pada Level yang sama dari keluarnya Lumpur Hitam darinya.

"Yea Arisa. Mesin utama Spaceship berada kecepatan penuh jadi saya melaporkan."
"Zena-tan, hidupkan mesin utama small ship dengan kecepatan penuh juga!"
"Dimengerti! Mesin utama, kecepatan penuh!"
"Garuda, maju kedepan."

Spaceship terbang menuju pusat kastil Demon God dengan kecepatan yang bahkan unit inertia control tidak bisa membatalkan sepenuhnya.

"Datang!"
"Pengeboman."
"MenyebarkanPaladin Domainjadi saya menyatakan."

Dengan peringatan dari Tama dan Sanctuary Guard milik Mia, Nana mengerahkan banyak barrier.

Sinar laser dan rudal menghantam barrier yang dibuat oleh [Paladin Domain], menyebarkannya menjadi percikan api dan ledakan.
Sebuah guncangan yang melebihi pemerosesan Inertia Control menyerang kursi kami setiap kali percikan api beterbangan.
Meski begitu, barrier spaceship yang didukung oleh Skill Unik tetap teguh, ia dapat bertahan melawan ribuan serangan ini tanpa keringat.

"I-ini buruk."

Pemboman sporadis yang begitu semakin intens dari menit ke menit.
Kastil Demon God sendiri tidak dilengkapi dengan banyak artileri, tapi ada cukup banyak jenis dari cannon dan beam dari demon berkeliaran di sana.

"Sa-sangat intens."

Jumlah dari para demon itu melebihi ratusan, sehingga Nana memutuskan untuk tidak memblokir dengan Paladin Domain tetapi untuk menghindari atau menangkis dengan Phalanx dengan terampil.
Lulu membantu dengan menembak jatuh musuh, putri Sistina dan unit floating gun fort golem miliknya memblokir rentetan dari tembakan, dan magical shield yang diciptakan oleh force magic milik Hikaru bersama dengan space magic milik Arisa membantu Nana mengambil manuver menghindar.

Mereka mengatakan kepada-ku untuk mempertahankan kekuatan-ku, tetapi sedikit bantuan tidak apa-apa, kan?

Aku membungkus spaceship kami dengan space magic << Physical Reflector >> untuk memantulkan serangan musuh.
Sayangnya, pantulan peluru fisik tidak mencapai kembali ke penembak mereka, tetapi yang beam mencapai, menewaskan banyak beam demon pada peregangan.

"Shield Reflector, sungguhan! Sihirku hampir tidak bisa melakukan itu pada satu titik, jadi ini pemandangan yang bagus!"

Arisa menjadi bersemangat pada tontonan itu.

Memang cukup nyaman, tetapi menyesuaikannya untuk mengikuti large spaceship kami itu menyakitkan, jadi aku beralih ke Divine Dancing Armor.
Tapi itu hanya bisa mencakup area terbatas dan tidak mampu menangani serangan yang menembus celah.

Kekuatan defensive-nya seharusnya tidak setinggi yang aslinya, jadi aku akan membuat beberapa penyesuaian pada kode di sana-sini —— selesai.

"Master, kami tidak menderita kerusakan lagi, jadi saya melaporkan."
"Aku sudah membungkus kapal kita dengan Divine Dancing Armor yang sedikit disesuaikan. Seperti ini——"

Aku menempatkan Pochi dalam sihir baru —— Divine Radiant Armor.

"Nyu!"
"Pochi bersinar seperti platinum -nodesu!"

Divine Dancing Armor yang asli berwarna ungu karena itu adalah warna pribadi Demon God, tetapi versi-ku berwarna platinum karena modifikasi kode yang aku lakukan.
Mungkin karena itu ditempatkan di atas golden armor milik-nya dan fungsi refleksi sinar yang ditambahkan.

"Kita bisa mengatasi ini! Master, bisakah kita meluncurkan serangan dari sisi ini?"
"Selama itu bukan sebuah mantra terlarang atau sihir anti-dewa."

Sayangnya, itu tidak cukup serbaguna untuk membiarkan sihir anti-dewa dan mantra terlarang untuk digunakan.

"Itu cukup bagus! Kita bisa membimbing Master ke lubuk hati yang paling dalam dengan ini!"

Arisa mendeklarasikan dengan kepalan tangan.


Selain itu——.

Lebih sedikit rentetan yang menyerang kami sekarang setelah terbang di seluruh tempat di atas kastil.

"Menurut-mu ini saat yang tepat untuk menyerang?"
"Ya, Master. Dimungkinkan untuk melakukan pendaratan paksa jika kita mengalihkan tujuan kita ke titik ini, jadi saya melaporkan."

Nana menggambar lingkaran yang jelas di sudut kastil Demon God yang ditampilkan di monitor.
Tempat itu terlihat seperti sebuah taman gantung raksasa.

Kami masih dibombardir ke kiri dan ke kanan, tapi itu akan baik-baik saja sekarang karena kami memiliki Divine Radiant Armor.

"Baiklah, mari kita mendarat di tempat berpenampilan pendek itu."
"Ya, Master, setelah burner dengan kecepatan penuh jadi saya melaporkan!"

Mekanismenya sebenarnya tidak seperti afterburner pesawat jet, tetapi karena akhirnya memiliki arti yang sama, aku memilih untuk tetap diam.

"Ca-cannonbaaaaaaaaaaaaaaaaaall datang"

Arisa berteriak keras ketika kapal kami melewati hujan meriam.
Pilot kami, detak jantung Nana juga meningkat.

"Liza."
"Ya —— Hero Heart!"

Liza yang ada di samping-ku menumbuhkan keberanian dalam hati semua orang dengan Skill Uniknya.

"Hyahha ~?"
"Pochi dan kawan-kawan telah menjadi angin -nodesuyo!"

Tama dan Pochi yang mendapat dorongan keberanian, mereka berputar-putar di depan monitor yang menunjukkan cannonball yang mendekat.
Skill ini bisa berakhir berserkers produksi massal dengan hanya sedikit kesalahan.

Kapal-nya mendekat dengan cepat ke barrier yang melindungi kastil Demon God.

"——Lintasan untuk gucangan! 3,2,1, gucangan!"

Dengan ledakan keras, naval ram kapal dan barrier-nya bebentrokan, mengirim percikan api ke mana-mana.
Sepertinya barrier Demon God Castle terbuat dari mekanisme yang sama dengan Divine Dancing Armor.

"Sekarang saatnya untuk lajur itu! Hantam barrier dengan——"
"Memisahkan naval ram, mengaktifkan Dragon Fang Pile Bunker."
"——Ape?!"

Arisa yang akan meneriakkan suatu parodi diinterupsi oleh Zena-san.

Pile bunker itu sendiri tidak terbuat dari Dragon Fang secara keseluruhan, hanya ada lapisan Dragon Fang powder di atasnya. Aku meniru teknik yang digunakan pada white sword Weasel Empire.

"Ia datang ~"
"Itu hancur -nodesu!"

Berkat otoritas dari Dragon Fang, [Menembus Semua], bekerja pada barrier, menembus dan menghancurkannya.

"Peringatan! Kepadatan miasma adalah 128 kali lebih tinggi dari tingkatan di luar!"
"Mendeteksi kelainan pada Sacred Stone Furnace. Output-nya telah menurun."
"Miasma Barrier kelebihan muatan! Kita dalam keadaan darurat! Ini akan gagal menetralkan miasma pada tingkat ini. Itu benar-benar buruk! Beneran!"
"Satou-sama, akan datang cannonball kepadatan tinggi dan giant rocket!"

Whoa, kami dalam keadaan darurat.

"O-oh tidak! Apa yang harus kita lakukan, Master!"
"Semua baik-baik saja."

——Miasma Barrier, penyebaran ganda.

"Kepadatan miasma menurun. Turun menjadi empat kali."
"Zena-san."
"Ya, meresapi [Saint Prey] ke Miasma Barriers."
"Output Sacred Stone Furnace masih menurun. Kapal dan sistem propulsi akan berhenti berfungsi pada tingkat ini."
"Tidak dapat mengambil tindakan menghindar jadi saya melaporkan. Semua-nya bersiap untuk pendaratan darurat jadi saya melaporkan."
"Baiklah, aku akan menggunakan Over Boost di sini dan men-teleport-kan kita pergi!"
"Tidak apa-apa, tidak perlu untuk itu."

Tujuan kami terlihat jelas dari sini.

——Unit Arrangement.

Aku membuat space ship kami mendarat di tujuan kami.


"Bagaimanapun juga, kita akhirnya diselamatkan oleh cheat-nya Master."
"Itu tidak benar."

Berkat upaya semua orang, aku hampir tidak melakukan apa-apa.

"Tempat ini sangat sunyi..."

Monitor eksternal spaceship menunjukkan kepada kami sebuah taman yang dirawat dengan baik seperti bunga mawar yang tumbuh di dalamnya.

"Master, kita tidak dibombardir lagi jadi saya melaporkan."
"Satou-san, kondisi Sacred Stone Furnace masih semakin buruk. Itu masih cukup untuk memasokMiasma Barrierdan sirkuit kapal, namun kita tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghidupkan kembali kapal-nya."
"Kita juga mendapat peringatan dari badan utama spaceship. Maintenance golem telah dikirim, namun perbaikannya diperkirakan membutuhkan waktu setengah jam hingga dua jam."

Para gadis-gadis melaporkan kondisi kapal kami.

"Infantri datang."
"Respons pada radar. Titik-titik yang tampak seperti demon semakin dekat dari segala arah."

Banyak dari demon, tetapi mereka semua dari lesser demon.

"Satou-sama, tolong serahkan tempat ini kepada kami Silver member dan terus maju menuju Demon God."

Putri Sistina membuat saran itu sebagai perwakilan dari Silver member.

"Tapi——"
"Itu akan baik-baik saja -desuwa! Kami akan memusnahkan apa pun yang mendekati kapal kita."
"Saya juga akan melakukan yang terbaik!"
"Seperti yang dikatakan Karina-sama dan Zena-san. Tolong percayakan kapal ini kepada kami."
"Kami akan menyelesaikan perbaikan pada saat Satou-sama dan yang lainnya kembali."
"Master Satou, serahkan kapalnya kepada saya sementara Nana pergi."

Nona Karina, Zena-san, Sera, putri Sistina dan Core Two berbicara.

Aku bisa membawa mereka dengan Unit Arrangement jika desakan datang untuk melakukannya pula, dan bagian dalam kapal ini tentu saja lebih aman dengan betapa padatnya miasma di luar.

"Baiklah. Tapi pastikan untuk memprioritaskan keselamatan-mu lebih dari memperbaiki kapal."

Aku memberikan instruksi mendetail kepada Core Two untuk menekan tombol darurat segera jika mereka terdesak ke dalam situasi di luar kemampuan mereka. Aku yakin dia akan menekan-nya tanpa ragu-ragu.

Aku memasang [Miasma Barrier] dan [Divine Radiant Armor] sekali lagi dan keluar dari kapal bersama dengan para golden member dan Hikaru.


——ZSHEEEZAAAA.
——BRRRROSSSSSYE.

Rose monster dan gardener demon membawa gunting menghalangi jalan kami di taman gantung.

"Aku sebenarnya tidak menentang gaya ini. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk berurusan dengan-mu."

Arisa menghabisi mereka dengan [Dimensional Slash].

"Mari berjalan melalui mereka!"
"Aye!"
"Ya -nanodesu!"

Para gadis-gadis beastkin berkilauan mengecam vanguard unit lawan kami.
Magic gun Lulu, dan sekumpulan dari small sylph spirit magic yang Mia summoned memperluas lorong yang dibuka oleh para gadis-gadis beastkin, kemudian force magic Hikaru dan space magic Arisa mempertahankan lorong itu.

"Irregular, kamu tahu, ada sebuah gate di sana."

Si gadis kecil ungu yang kugendong memberitahu-ku.

Ada sebuah gate yang mengarah lebih dalam ke kastil di sudut dari taman mawar taman gantung.
Ada dua demon penjaga gerbang di depan gatenya.

"Liza!"
"Dimengerti!"
"Pochi akan mengambil yang tersisa -nodesuyo!"

Liza mengalahkan demon di kanan dengan dragon spear-nya, sementara Pochi memotong yang di kiri menjadi dua.

Seorang demon yang sedang berkamuflase sebagai dekorasi gate menyergap Pochi dari atas.
Pochi hanya menatap, tidak bersiap untuk bentrokan.

"Pochi, di atas-mu!"
"Tidak apa-apa -nanodesu."

Sesuai dengan kata percaya diri Pochi, demon itu berhenti bergerak di udara.
Tidak, melihat lebih dekat, demon itu telah diikat oleh benang merah muda yang tipis.

"Nin nin ~, cotton candy no jutsu ~?"

Tama menarik seutas benang merah muda dengan jarinya, lalu demon itu terbelah oleh benang sebelum menghilang menjadi kabut hitam.

"Dia seperti seorang pembunuh bayaran dalam drama periode."

Pochi dan Liza mendorong pintu gate yang terbuka sementara Arisa membuat gurauannya.
Di balik pintu ada atrium dengan banyak tangga spiral di dalamnya dan sejumlah demon mimpi buruk merangkak di dalamnya.

"Arisa-chan, bagian dalamnya sepertinya penuh dengan musuh."
"Aku mengerti. Ayo meledakkan mereka dalam sekali jalan!"
"Yup, kamu benar!"

Anti-demon lord [Lesser Mythology Down] milik Arisa dan [Mythology Extinction] milik Hikaru benar-benar memusnahkan para demon di dalamnya.

"——Uuuu. Penasaran apakah para demon di sini mudah untuk level up atau gimana?"
"Un, sepertinya begitu. Levelku juga ikut naik."
"Eeh? Hikaru-tan, kamu juga seorang familiar sekarang?"
"Tidak, tidak mungkin, tapi levelku sudah mencapai 100."

Jika monster memberikan poin exp lebih banyak daripada hewan biasa, maka tampaknya para demon Netherworld memberikan exp lebih dari monster biasa. Mempertimbangkan peningkatan dari level up-ku, itu terdengar sangat mungkin.
Aku tidak tahu bagaimana Hikaru berhasil menembus batasnya.

"Lalu, apakah itu berarti kita mungkin bisa menembus batas kita juga?"
"Tama bergantung dengan itu ~?"
"Pochi juga, Pochi juga bergantung dengan itu -nodesuyo!"
"Nn, serius. ■■■■■■■..."

Para gadis-gadis beastkin bersemangat, Mia memulai mantra pemanggilan Garuda.

"Master, bala bantuan musuh jadi saya melaporkan."
"Bidik —— dan tembak!"

Pikiran untuk membiarkan mereka level up di sini terlintas di benakku sejenak, tapi kemudian aku ingat kami sedang berada di wilayah musuh dan menepis ide itu.

"Di mana Demon God berada?"
"Erm... Yang itu! Tangga spiral dengan pita yang dibungkus di atasnya!"

Si gadis kecil ungu menunjuk ke arah tangga spiral setelah melihat sekeliling sebentar.
Sepertinya tangga spiral untuk penggunaan para gadis-gadis kecil ini, memiliki pita yang melilit untuk mencegah mereka tersesat.

Kami menghabisi semua demon yang muncul dalam berkerumun, dan maju lebih dalam ke dalam kastil Demon God sambil sesekali berbentrokan dengan Shadow Guard, greater demon Skill Unik dan utusan sepanjang jalan.


"——Mereka kuat."
" Demon General berada pada level yang sama sekali berbeda, aku mendengar milord mengatakan itu."

Kami bertemu musuh yang kuat yang melampaui demon lord hanya sedikit lebih jauh dari ruang tamu Demon God.
Selain General, respawn Demon Avengers yang tak berakhir dan Shadow Guard yang tahan serangan memberi para gadis-gadis waktu yang sulit.

"Aku akan mengatasi——"
"Tunggu dulu! Sekarang kita sudah sejauh ini, Ichirou-nii harus menyimpan kekuatan-mu sampai akhir."

Hikaru menghentikan-ku tepat saat aku membawa Divine Sword yang terselubung keluar dari Storage dan mengambil langkah ke depan.

"Dia benar, Master!"

Arisa berbicara sambil mengarahkan lebih banyak Demon Avengers dengan sihir anti-dewa.

"Serahkan tempat ini kepada kami, kamu maju saja!"

Arisa terlihat sangat keren dengan ledakan sebagai latar belakang.
Si gadis kecil ini gagah seperti sebelumnya.

"Kwuuuu. Aku selalu ingin mengatakan kalimat itu setidaknya sekali dalam hidupku!"
"Tidak adil, Arisa-chan! Aku juga ingin mengatakan kalimat itu!"

Arisa mengekspresikan kegembiraannya dengan seluruh tubuhnya, sementara Hikaru terlihat sangat sedih.
Gadis-gadis ini berada di dunianya mereka bahkan selama kekacauan ini.

"Mengerti. Tangani tempat ini. Pastikan untuk tetap aman, kamu dengar."

Setelah memberi tahu mereka, aku menyelinap melewati pintu yang dilindungi para General dengan Unit Arrangement.


Penyerbu datang sejauh ini, apa yang para general lakukan -de aru.
Benar -de aru, untuk kami para Raja harus mengambil masalah ini ke tangan kami, tidak masuk akal.

Empat giant demon berpakaian seperti raja-raja yang digambar di kartu truf turun dari singgasana mereka.

Tidak tahu ada raja lain selain demon lord.

"Bukankah ini ruang tamu Demon God?"
"Un, raja-raja ini biasanya di lantai lain, kamu tahu?"

Ini dia, si pengkhianat -aruka!
Mengangkat diri kita sendiri di lantai ini untuk melindungi Demon God-sama adalah keputusan yang benar - de aru.

Para demon ini, yang si gadis kecil ungu sebut sebagai raja semuanya masing-masing memiliki level 350. Mereka memiliki Skill Unik berorientasi tempur seperti General, dan dilengkapi dengan mantel dan armor yang terbuat dari bahan yang sama dengan Shadow Guard.
Diri-ku sebelum level up akan mengalami kesulitan melawan mereka.

『『 『『 Datanglah pada kami -de aru, Irregular. 』』 』』

Para raja meraung bersamaan.

"Aku menerima tantangan-mu——"

Aku mengubah title-ku menjadi [God Slayer], bergegas ke bawah si Raja lebih cepat dari Ground Shrink, dan menebas kepalanya lebih cepat dari Flash Drive.
Si Raja terbelah dua dan menghilang menjadi kabut hitam sebelum tersedot ke dalam Divine Sword.

『『 Apa -dearu? 』』

Para raja lainnya terdengar terkejut semuanya.

> Skill [Unimpeded] Diperoleh.
> Title [King of Demons Slayer] Diperoleh.

Wah, sepertinya aku mendapat versi lebih tinggi dari skill Ground Shrink dan Flash Drive.
Karena aku mendapatkan poin skill yang hampir tidak bisa habis, aku memaksimalkan skill dan mengaktifkannya.

Aku menyimpan Divine Sword dan berjalan menuju ruang tamu Demon God.

"Irregular, masih ada raja di sini, kamu tahu?"
"Jangan khawatir. Sudah berakhir."

Aku berbicara dengan si gadis kecil ungu yang aku gendong di bawah lengan-ku.

『『 Kau pikir sudah menang setelah mengalahkan salah satu dari kami?! 』』

Para raja yang tersisa marah dan mengambil langkah maju.

Sesaat kemudian, ketiga Raja terbelah dua sebelum menghilang.
Aku telah menguji Unimpeded pada mereka sebelumnya sebelum aku berjalan.

Kurasa Arisa dan Hikaru akan berkata, “Kamu sudah mati”, di sini?
Kami melangkah ke ruang tamu Demon God sementara aku mengingat frase tanda tangan dari manga populer.


"Ini miasma yang padat."

Miasma yang sangat tebal —— tidak, aku merasakan Kedewaan, ini pasti kekotoran.
Aku akan tertelan ke dalam kekotoran ini jika dewa Karion tidak mengajari-ku [Miasma Barrier].

Aku melanjutkan menuju ruang tamu Demon God sambil membiarkan Divine Sword menghisap miasma yang tak ada habisnya di sekitarnya. Ruang tamu bukanlah sebuah kamar yang lebar seperti ruang yang lebih besar dari Stadion Nasional.

"——Itu dia."

Aku menemukan Demon God di luar beberapa pilar yang menghiasi ruang tamu.

Dia duduk di singgasananya dengan lesu, sedikit terpisah darinya adalah sekelompok gadis kecil ungu yang tidak bergerak tergeletak di lantai.
Cukup aneh, tidak ada Kekotoran di sekitar para gadis-gadis kecil ungu.
Tampaknya pearl scythe berwarna pelangi yang melayang di tengah-tengah dari para gadis-gadis kecil itu melindungi mereka.

Demon God mengangkat wajahnya ketika dia menyadari-ku mendekat.
Warna pribadinya, ungu, berubah menjadi hitam pekat saat Kekotoran semakin merambah dirinya. Warna yang sama dengan [Demon God Offshoot] yang menyerbu Shiga Kingdom.

Matanya terfokus padaku.

"Dragon God Terkutuk itu, telah memanggil Suzuki Ichirou yang lainnya ya..."

Bahkan membuka mulutnya terasa merepotkan baginya karena perambahan.
Aku sedang mengantisipasi situasi yang paling buruk di mana itu berubah menjadi sebuah pertempuran sejekap, tetapi sepertinya kami bisa mengakhiri ini dengan damai.

"Namun, aku sudah dalam kondisi sempurna. Kamu tidak dibutuhkan."
"Aku tidak masalah dengan tidak dibutuhkan. Lagi pula aku tidak pernah setuju untuk menyatuh dengan-mu."

Aku keren dengan satu bahaya yang kurang untuk dipikirkan.

"Kamu terlihat seperti sedang kesakitan. Biarkan aku membantu membersihkan kekotoran itu."
"Hmph, bantuan-mu tidak pantas. Aku bisa menangani ini sendirian tanpa bantuan dari yang tidak sempurna."

Sebuah senyuman yang terlihat dengan lebih banyak kegilaan daripada sebelumnya sedang memelototiku.
Dia terlihat berlebihan, wajahnya yang bersisik hitam penuh keringat.

"Maaf, tapi ini perintah dari para dewa. Aku harus memurnikan [Kekotoran] itu bahkan jika aku harus memaksa keinginan-ku."

Aku yakin diri-ku saat ini bisa melakukannya.

Mengetahui ini tidak akan berakhir secara damai, aku mengirim si gadis kecil ungu di bahu-ku ke arah para gadis-gadis kecil lainnya menggunakan short Warp.

"——Tak mungkin."

Saat mata Demon God berkilau ungu, tubuh-ku terasa berat dengan tiba-tiba.
Perasaan dari maha kuasa dalam tubuh-ku telah hilang, digantikan oleh apa yang terasa seperti tubuh yang tidak responsif yang sakit-sakitan.

"Bagaimana rasanya kehilangan kekuatan sementara-mu."

——Kehilangan?

Aku memahami makna di balik kata Demon God dari status yang ditampilkan pembacaan AR.
Level-ku telah kembali menjadi 1. Semua dari skill dan magic list-ku telah menghilang, kembali menjadi keadaan awal.

"Mengapa begitu mengejutkan? Kau melihat orang yang mengatur Level System dunia."

Demon God mengulurkan tangannya dengan tampilan superior di wajahnya.

"Singkirkan ketidakberdayaan-mu——matilah."

Sebuah kilatan cahaya ungu tua adalah hal terakhir yang kulihat sebelum kesadaranku menuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...