17-44. Invasi Netherworld (4)



Ini Satou. Orang-orang terkadang melihat pertumbuhan yang cepat berkat sejumlah alasan. Seperti menemukan perspektif baru, menemukan tempat kerja yang tepat, atau bertemu seorang penasihat. Kamu dapat menemukan peluang itu ke mana pun kamu pergi.
Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan di dunia lain——.


"...I-inikah, Netherworld!"

Dimulai dengan nona Karina, para gadis menyuarakan keterkejutan mereka ketika mereka melihat pemandangan Netherworld.

"Netherworld cukup klise, bukan?"
"Hampir membuatku ingin menjawabnya dengan “yep gansu”."

Seperti yang dikatakan oleh Arisa dan Hikaru, apa yang ada di depan mata kami adalah tanah berwarna ungu tandus, pegunungan berduri yang menjulang, dan awan yang muncul dari gunung berapi yang meletup memenuhi langit.
Bayangan gelap yang tampak seperti demon mulai merajalela di daratan dan langit.

Aku dengan cepat membuka Peta-ku untuk menyelidiki, namun, itu ditampikan [Area tanpa Peta] sama dengan Alam Dewa.
Aku juga mencoba menggunakan sihir All Map Exploration untuk berjaga-jaga, tetapi gagal untuk mengekstrak informasi apa pun yang mungkin karena tidak ada Dragon Veins di Netherworld.

Namun demikian, semua medan dalam pandangan-ku dan area pengamatan large spaceship secara otomatis dimasukkan ke dalam Peta-ku. Sepertinya kami tidak akan tersesat sekarang.

"Satou-san, lihat di langit!"
"Bulan biru -nanodesu!"

Melihat ke arah yang ditunjuk Zena-san dan Pochi, sebuah bulan biru —— sebuah planet biru yang menyerupai bumi tergantung di langit yang tidak berawan.

"Bumi?"
"Bukan itu, Arisa-chan. Kamu tahu apa itu, Tina?"
"Ya, Hikaru-sama. Itu sama dengan gambar daratan yang saya lihat di Arsip Terlarang."

Sekarang setelah dia menyebutkannya.
Memang benar, bentuk benua di tengahnya sama dengan daratan yang kami tinggali di dunia manusia.

"Kurasa kita bisa kembali ke dunia kita di sana?"
"Tidak, itu mungkin hanya sebuah gambar."

Mempertimbangkan Netherworld Corridor, kemungkinan besar itu bukan bagaimana dunia manusia dan Netherworld terhubung.

"Master, kita sudah mendapat peringatan, jadi saya melaporkan."
"Sepertinya kepadatan miasma di sini bahkan lebih tebal daripada di koridor."
"Ya, Sera. Memperkirakan anti miasma barrier untuk bertahan selama sekitar 30.000 detik, jadi saya melaporkan."

Nana dan Sera melaporkan.
30.000 detik ya, kira-kira delapan jam, begitu ya?

Bukannya kami akan tinggal lama di sini.

"Nyu ~?"
"Satou, di depan."

Tama dan Mia menunjuk ke depan.
Mia pasti merasakannya berkat Skill Uniknya [Sanctuary Guard], namun Tama juga merasakannya pada saat yang sama. Sepertinya persepsi krisis Tama menyaingi otoritas Dewa.

Ada sesuatu yang hitam melayang di atas lautan awan —— sekumpulan besar batu yang tertutupi awan hitam cumulonimbus yang merobek lautan awan ketika ia masuk.
Atau lebih dari sebongkah batu, ukurannya seperti sebuah pulau atau sebuah benua.

"——Floating island?"
"Yeah, dan itu terlihat mirip dengan yang dari Lalakie Dynasty."

Aku menegaskan putri Sistina saat dia bergumam.

Ini persis seperti floating island dari Lalakie yang tertangkap di pandangan-ku selama Divine Punishment.
Melihat lebih dekat, bahkan ada sesuatu yang terlihat seperti shadow castles floating Rumooku Kingdom di dekatnya.

"Ini lebih seperti sebuah benteng daripada sebuah pulau ya."
"Ya, Arisa. Titik hitam seperti awan telah diluncurkan, jadi saya melaporkannya."
"Muncul ~?"
"Darurat -nanodesu! Pochi dan kawan-kawan harus berebut telur -nodesuyo!"

Para gadis mengirimkan peringatan genting ketika gerombolan dari demon lepas landas dari floating island.
Pochi mengira berebut telur orak dalam kepanikannya.

"Master, musuh kita tampaknya telah menemukan kita. Haruskah kita pergi mencegat-nya?"

Liza menatapku untuk mengkonfirmasi.
Menilai dari pergerakan titik-titik hitam, mereka pasti menyadari kami. Aku ingin tahu bagaimana mereka bisa berhasil melihat menembus [Hermit Hide] milik Sera.

Mungkinkah——.

Aku berbalik dan melihat si gadis kecil ungu yang duduk di sebelah Core Two.

"——Tidak, aku rasa bukan ."

Menyadari lirikan-ku, Hikaru meniadakan dugaanku.

"Miasma Barrier."
"Yup, itu juga yang aku percayai."

Hikaru mengangguk positif pada gumaman Mia.

"——ah."

Bergerak kesekitar dengan miasma padat dengan sebuah barrier yang menyingkirkan miasma dan memurnikan miasma [Saint Prey] aktif adalah seperti melakukan sebuah pawai sambil membunyikan bel.

"Master."
"Aku tahu. Tapi pasti ada banyak dari mereka."

Liza meminta izin-ku sekali lagi, tetapi jumlah kami jauh lebih sedikit.

Selama percakapan, aku telah mengendalikan Menu, membuka magic list, memilih sebuah sihir tertentu dan menentukan target dan rentang yang ditampilkan pada Peta-ku.
Aku tahu sebuah mantra yang bekerja paling baik di saat seperti ini.

Aku rasa satu tembakan tidak akan cukup, jadi aku menggunakan sekitar 30% dari semua mana baterai yang aku miliki di Storage untuk berulang kali menggunakan mantra dalam pengulangan dengan cepat.

"Baiklah, bagaimana kalau kita mendapatkan dukungan fighter untuk membantu juga!"
"Saya juga akan ditempatkan di sebuah small spacecraft bersama dengan Raka-san -desuwa."

Zena dan nona Karina mengumumkan.

Large spaceship ini memiliki dua small spaceship yang juga bertindak sebagai sekoci, satu merapat di setiap sisi. Hanya ada enam fighter berawak, dan bahkan lebih sedikit orang yang bisa mengemudikannya.

"Keduanya dilengkapi dengan Miasma Barriers. Mungkin tidak tahan lama selama kapal utama ini, tetapi itu akan cukup untuk bertahan selama beberapa menit."

Putri Sistina menambahkan.

"Master, 600 detik sampai kita bertemu, jadi saya melaporkannya."
"Kita tidak punya waktu untuk berdebat tentang hal ini. Pertama-tama, kita harus mengurangi jumlah mereka."

Untungnya, aku tidak perlu khawatir tentang kerusakan tambahan di sini.

"Dimengerti! Aku akan mengklaim serangan pertama dengan Over Boostdan sihir level lanjut——"
"Tidak, tidak perlu untuk hal itu."
"——Tidak dibutuhkan?"

Dengan Arisa yang tampak bingung, aku mengarahkan jari ke langit.


"APAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN TUUUUUUU!"

Bintang jatuh.

Hujan bintang jatuh dari langit dengan bulan biru sebagai latar belakang.

Teriakan Arisa bertindak sebagai sebuah BGM, hujan deras meteorit yang menembus langit menembus para demon yang datang seperti awan, menghancurkan gigantic floating island dan floating castles, menyapu awan-awan kusam di bawah tanpa melambat sebelum mencungkil tanah ungu di bawah.
Puluhan, ratusan ribu dari demon dengan cepat dipangkas karena dihantam oleh meteorit raksasa.

Ini benar-benar sebuah serangan pemusnah Peta.

Log berputar cepat di sudut pandangan-ku.

"...Star Falls."

Zena-san mengerahkan kata itu.

"Ini adalah mantra terlarang yang digunakan untuk mengalahkanDemon Lord Dog-head..."
"Sungguh sebuah sihir yang luar biasa -desuwa."
"Tidak, ini lebih seperti —— sebuah karya dewa..."

Putri Sistina, Nona Karina dan Sera juga memberikan kesan mereka.

"Aku sudah mendengarnya, tetapi melihatnya sendiri benar-benar sesuatu yang lain."
"Ya, itulah master kami untukmu."
"Master adalah yang terkuat -nanodesuyo!"

Hikaru berbicara, diikuti oleh kebanggaan Liza dan Pochi.

"Nyu!"
"Satou!"
"Master, beberapa telah menyelinap melalui Star Falls yang datang langsung ke sini!"

Kedua pasangan pengintai Tama, Mia memberi peringatan diikuti oleh Lulu yang bertugas mengawasi.
Beberapa puluh dari greater demon yang selamat dari serangan-ku dengan berada di luar jangkauan kecil, atau dengan menggunakan demon lain sebagai tameng, datang langsung ke sini.

"Nana persiapkan pertahanan——"

Ketika aku memberikan instruksi, rasa sakit yang tidak asing dari waktu meteor shower pertama kali saat itu menyerang-ku.

Aku tahu apa itu sekarang.
Sebuah kasus keracunan yang parah dari level up.

"""MASTER!""" "SATOU" """SATOU-SAN""" ""MASTER""

Aku bisa mendengar para gadis memanggil namaku dengan khawatir.

Dalam penglihatanku yang meredup dari rasa sakit, aku melihat beberapa titik mendekati kami.
Aku ingin memberi tahu mereka untuk fokus pada hal itu daripada diri-ku, tetapi aku tidak bisa mengeluarkan suara karena rasa sakit.

"——Nana-chan, persiapkan langkah-langkah defensif!"
"Ya, Hikaru. MenyebarkanPaladin Domainjadi saya mengumumkan."

Sebuah cahaya merah terang keluar dari kokpit kulit Nana yang tertutup.

"Mia-chan, Garuda, tolong. Tina, urus langkah-langkah defensif dengan Gun Golem, Lulu-chan bidik untuk musuh yang lebih besar dengan gun turret!"
"Nn——Magic Wind Create (Create Garuda)."
"Dimengerti. Mengaktifkan Thousand Thrones. Core Two, saya butuh bantuan-mu."
"Un, saya akan membantu."
"AI-san, lepaskan persenjataan lengkap. Tolong bantuan-mu."
"AYE AYE MA'AM, ALL WEAPONS FREE. FCS STAND BY."

Aku bisa mendengar para gadis.

"Kita juga akan menyortir dengan heavy powered suits."
"Aye aye sir ~"
"Roger -nanodesu!"

Di sudut pandangan-ku, aku melihat para gadis beastkin melompat ke emergency shooter yang langsung menuju ke Deck Ketapel.

"Saya juga akan keluar sebagai seorang pendukung fighter."
"Sa-saya akan menemani-mu."

Itu Zena-san dan nona Karina.

"Kalian berdua bertanggung jawab atas pertahanan jarak dekat. Jangan biarkan satupun para demon berkaki cepat terlalu dekat jika kamu bisa. Mengandalkan-mu juga Raka."
"Ya!"
"Saya mengerti."
Diterima.

Keduanya melompat ke shooter setelah menerima instruksi Arisa.

"Sera-tan, bagaimana keadaan Master?"
"Recovery magic sepertinya tidak berhasil."
"Jangan khawatir, Sera-chan. Mungkin ini adalah sebuah kasus keracunan para dari level up. Dia seharusnya baik-baik saja setelah tidur, mari kita taruh dia di kapsul medis untuk saat ini."
"Un, silakan. Saya harus mengendalikan persenjataan utama, ambil alih nanti."
"Dimengerti ~"
"Sera-san, para gadis yang pergi ke luar membutuhkan dukungan-mu. Katakan pada mereka untuk tidak terlalu jauh dari kapal karena mengejar musuh."
"Tolong serahkan pada saya."

Setelah mendengar percakapan terakhir itu, kesadaran-ku tertelan dalam kegelapan.


"——Starboard terkena. Partisi barrier kedua telah ditembus."

Kesadaran-ku muncul dari kegelapan karena sensasi tubuh-ku sangat terguncang.

"Damage control sudah mencapai batasnya. Bisakah kamu re-casting [Domain Paladin], Nana-san?"
"Ya, Tina. 1800 detik sampai cool down jadi saya melaporkan."
"Tama! Jaga Starboard! Mia, panggil Garuda lainnya!"
"Pochi-chan, Liza-san, jangan mendekati Kukulkan! Arisa-chan, Jormungandr datang dari bawah kita!"
"Tchhh, jadi makhluk itu belum menendang ember! Betapa merepotkan para demon lord dan para greater demon pemegang Otoritas ini. Aku akan menembak mereka dengan sihir anti-dewa bertenaga penuh, bukan hanya yang lesser kali ini! "
"Itu terlalu gegabah! Apa yang akan kamu lakukan jika kamu berubah menjadi demon lord lagi!"
"Aku akan memikirkannya ketika saatnya tiba. Lakukan atau tidak, semua akan hilang jika aku tidak bertindak sekarang!"

Kesadaran memudar-ku benar-benar bangkit dari percakapan itu.
Aku sampai di jembatan menggunakan Unit Arrangement.

"Atur mode spellcasting persenjataan utama dalam kekuatan penuh."
Aye aye ma'am. Transform Staff Ship Mode
"Over——"
"Cukup."

Aku menghentikan Arisa yang akan mendorong dirinya melebihi batas kemampuannya.

"Master!"
""Satou!""
"Master!"

Para anggota yang masih di jembatan melihat-ku, senyum melayang di wajah mereka yang kelelahan.

"Terima kasih sudah menunggu, semuanya."

Salah satu titik yang ditampilkan pada Radar bergegas ke sini.
Aku naik ke dek dengan Unit Arrangement.

"Kukulkan menyelinap lewat!"
"Pochi akan mengejarnya -nodesuyo!"

Liza dan Pochi dengan heavy powered exoskeleton suits mereka mengejar Winged Serpent (Kukulkan).
Mempertimbangkan posisi kami saat ini, aku harus berhati-hati untuk tidak mengenai keduanya.

Aku casting [Magic Arms] dan mengirim musuh yang datang terbang dengan mantra.

"——Eh?"

Jumlah dari Magic Arms anehnya sangat banyak.
Apa yang dulunya 120 Magic Arms paling banyak telah diperluas menjadi lebih dari seribu.

Aku buru-buru memeriksa Status-ku di Menu.

——Level 3100.

Aku pikir aku akan mendapatkan beberapa level, tetapi tidak pernah bermimpi itu akan menjadi suatu digit tambahan.
Mungkin Meteor Shower-ku berhasil membunuh ratusan juta dari demon.

Aku mengarahkan lenganku ke long giant serpent demon lord panjang satu kilometer ——Jormungandr datang dari depanku.

——Fire Shot.

Fire Shot yang seharusnya hanya sekuat sebuah sihir level menengah menghancurkan defensive barrier milik Jormungandr dengan kekuatan yang menyaingi sihir level lanjut milik Arisa.

——Fire Shot.

Sisik keras milik Jormungandr pecah tersebar, darah hitam menyembur keluar dari kulitnya.
Demon lord ini tampaknya juga berada di bawah pengaruh lumpur hitam, darah yang memancar mengeras menjadi sebuah armor yang menggeliat di sisiknya.

Sepertinya aku lebih baik mengakhirinya dalam sekali jalan daripada menggunakan serangan seukuran gigitan.

Aku menahan Jormungandr dengan [Magic Arms] dan [Deracinator].

Semuanya, ambil manuver anti-shock dan anti-flash defensive.

Setelah memastikan para gadis di luar telah kembali ke large spaceship, aku casting sebuah mantra.

——Photon Laser.

Sebuah kilatan dari cahaya yang akan menyilaukan bahkan orang-orang dengan kacamata hitam mewarnai lingkungan sekitar, bagian dari tubuh Jormungandr yang terkena laser langsung menguap.
Gelombang dari plasma yang berubah menjadi udara memotong awan jamur dan debu partikel, mencungkil tanah dengan dalam.
Aku telah memilih mantra ini karena kerusakan tambahannya yang terbatas karena aku takut cara serangan lain yang lebih kuat dapat berakhir dengan merusak spaceship, namun begitulah hasilnya.
Lega rasanya, aku tidak memilih sihir anti-dewa atau mantra terlarang karena kesalahan.

"Master, di atasmu!"

Aku memotong Kukulkan yang menukik dengan hero secret move, [<<Shining Blade >>].
Bahkan demon lord bertenaga lumpur hitam langsung terbunuh oleh sebuah gelombang kejut terbang yang lemah dari serangan itu.

Aku mungkin bisa sekuat Demon God Dog-head yang disebutkan saat itu.


"Itu dia, di sebelah sana. Itu kastil tempat milord-sama berada."

Dengan si gadis kecil ungu yang bertanggung jawab atas navigasi dan setelah beberapa putaran dari sight-based Unit Arrangement, kami akhirnya tiba di pusat Netherworld.

"——Kastil?"
"Lebih seperti sebuah comet empire."

Ada sebuah kota dengan bangunan berbentuk radikal dengan sebuah floating moon yang telah dipotong menjadi dua.
Seperti yang dikatakan Arisa, itu terlihat mirip dengan benteng musuh yang berjarak 148.000 tahun cahaya dalam karya klasik SF tertentu.

Tampaknya itu adalah kastil Demon God.

"Satou!"
"Musuh yang datang super besar jadi saya melaporkan!"

Satu greater demon dari level 200 yang telah berputar di sekitar kastil Demon God sedang menuju ke arah kami.
Gigantic itu, berkali-kali lebih besar dari Ancient Dragon. Dan ia memiliki Skill Unik untuk boot.

"——Master."

Namun, tidak ada ketakutan atau kecemasan di pikiran-ku.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Aku membuat pekerjaan singkat dari si demon lord menggunakan sebuah versi dari Flexible Sword, Ultra High Speed Dragon Rending Sword.
Tidak ada kerusakan tambahan yang tidak perlu dengan itu.

"Sangat luar biasa -nodesu!"
"Oh, ameowzing~?"
"Sejak awal Master sudah luar biasa, tapi sekarang kekuatan Anda menakutkan."
"Yeah, itu karena levelku naik dengan banyak."

Aku tidak berpikir aku akan kalah bahkan melawan Demon God sekarang.

Baiklah, mari kita selesaikan ini dengan cepat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...