17-43. Invasi Netherworld (3)



Ini Satou. Aku biasanya bekerja dalam sebuah tim di perusahaan, tetapi anggota tim kami biasanya memiliki level kemampuan yang berbeda-beda. Dan dengan demikian, kamu akan menemukan beberapa yang membenci teamwork dan lebih suka bekerja sendiri, tetapi jika kamu bertahan dan membesarkan mereka dengan benar, mereka akan tumbuh menjadi pilar yang mendukung tim tersebut.



  Sampai jumpa.
Kami akan menunggu kabar baik di Alam Dewa.
Dan kau jangan lupa tentang Parion!

Dewa Heraruon, Garleon, dan Zaikuon berubah menjadi cahaya dan menghilang dengan sebuah kilatan yang menyilaukan.

Tiga gunung besar dari garam tetap ada di tempat mereka berada.
Itu mungkin bahan yang membentuk tubuh mereka, tetapi membersihkannya akan sangat menyebalkan, jadi aku mengamankannya di Storage. Itu menjadi semacam peninggalan suci, aku akan memberikannya kepada kuil mana pun yang menginginkannya.

——Baiklah.

Untuk memperbaiki robekan antara Netherworld dan Dunia Manusia, aku harus membersihkan Demon God dari kekotoran, sumber dari semua ini.

Untuk itu, aku berencana untuk mengunjungi Netherworld.
Jika itu tampaknya tidak layak, aku mungkin harus melindungi orang-orang dan hewan di dunia manusia dalam sebuah sub-space sebelum memindahkan mereka ke dunia lain atau planet lain. Aku benci membuat mereka membuang kota asalnya, jadi aku menjaga rencana itu sebagai pilihan terakhir.

Tepat ketika aku akan memulai, Core Two menghubungi-ku.

Master Satou! Sebuah laporan dari Core. Orb-nya sudah selesai, katanya.
Sudah selesai ya, cukup cepat. Haruskah aku pergi ke dungeon?

Aku telah meminta Dungeon Core Labirin Phantasmal untuk membuat [Self Status] [Skill Orbs] untuk semua gadis-gadis, dan sepertinya dia selesai membuatnya meskipun aku mengajukan permintaan belum lama ini.

Mereka sudah dikirim ke sini, saya sudah membawa mereka dengan saya sekarang.

Aku membawa Core Two bersama dengan orbnya ke tempat-ku dengan Unit Arrangement.

"Master Satou, ini dia!"
"Terima kasih, Core Two."

Aku membagikan orbnya ke para gadis-gadis.
Karena ada satu tambahan, aku memberikannya kepada Core Two yang tampak penasaran.

"Tidak ada untukku?"

Si gadis kecil ungu yang sebagian aku lupakan bertanya, raut wajahnya seperti sedang ditinggalkan.
Dia menjadi gelisah ketika dia melihat Pochi dan Tama akan menggunakan orbnya dengan penuh senyum.

——Tidak ada pilihan.

"Kamu bisa menggunakan ini."
"Waii"

Aku memberinya sebuah [Skill Orb] dari sisa stok yang tersisa di Storage-ku.
Itu hanya untuk Skill Mengumpulkan saja, seharusnya tidak menimbulkan masalah.

"Bagaimana kamu menggunakan ini?"
"Kamu mengangkatnya tinggi-tinggi dan kemudian berteriakAku akan berhenti menjadi manusia!dengan keras ketika kamu menuangkan mana ke dalamnya."
<TLN: Atau sebagai alternatif, “Saya menolak kemanusiaan saya!”>

Arisa menggoda si gadis kecil ungu dengan kalimat terkenal dari karya fiksi super besar.

"Tapi aku familiar Demon God, bukan seorang manusia?"
"Begitulah hukumnya."

"Hampir saja -nodesu. Pochi nyaris melanggar hokum-nya -nodesuyo."
"Uy uy ~"

Begitu Pochi dan Tama yang mendengar percakapan Arisa dan si gadis kecil ungu itu, menanggapi lelucon referensi manga Arisa, para gadis-gadis lainnya juga mengikuti dan menggunakan orbs-nya itu sambil dengan malu-malu mengatakan kalimat itu dengan keras.
Saat si putri yang secara tak terduga antusias dan Zena-san yang pemalu, dan nona Karina menggunakan orb mereka, Hikaru, yang mengerti referensi-nya, memperbaiki keadaan untuk Liza dan Lulu yang masih ragu-ragu, “Tata krama dari penggunaan itu...”

"Arisa, bisakah mengajarkan tentang penggunaan skill dan triknya?"
"Oke, serahkan padaku."

Sekarang para gadis akan bisa casting magic chantlessly dengan bebas seperti-ku dan Arisa.
Karena para gadis beastkin dan nona Karina tidak memiliki skill sihir, aku menyerahkan mereka satu set dari Chant Orbs, Water Orbs, dan Light Orbs untuk mantra healing sederhana. Meskipun aku tidak yakin mereka bisa menghafal mantra, aku menulis beberapa mantra healing yang dapat digunakan dan mudah dipelajari dan meneruskannya.


"Baiklah kalau begitu, aku pergi."

Sekarang setelah para gadis telah powered up, aku akan pergi ke Netherworld untuk memulai penyelidikan.

"Tunggu sebentar, Master."

Arisa yang khawatir merentang di depan-ku.

"Maaf, Arisa. Kamu harus membiarkanku pergi. Netherworld dan Dunia Manusia akan bergabung bersama pada tingkat ini."
"Tidak, bukan itu. Aku tidak akan menghentikan-mu lagi."

Oh baguslah. Aku tidak ingin membuatnya menangis.

"Tapi sebelum itu, mari kita semuanya makan!"

——Datang lagi?

"Habisnya, tidak ada yang tahu kapan kita bisa makan berikutnya."
"...Kamu benar."

Bahkan berbicara dengan pesimis, situasi di batas antara Dunia Manusia dan Netherworld tidak cukup kritis untuk memecahnya dalam satu atau dua hari. Ada banyak waktu untuk makan.

Dan ini mungkin merupakan perjamuan terakhir kami.

Aku punya cukup kebijaksanaan untuk tidak mengatakan itu dengan lantang.
Selain itu large spaceship ini dilengkapi dengan peralatan masakan sihir otomatis terbaru, ia dapat membuat sebagian besar hidangan dalam waktu singkat.

"Piring kombinasi tusuk sate daging ~?"
"Begitu banyak Hamburg Steak-sensei berkumpul di sini -nodesu!"

Tama dan Pochi berada di tempat daging seperti biasa.
Gravitasi buatan aktif di ruang makan kapal, jadi kami bisa makan seperti biasa di sini.

"Tusuk sate jamur dan kare sayur."
"Master, Sera dan saya bekerja bersama membuat kare, jadi saya memberi tahu."
"Oh, tapi saya tidak mahir dalam memasak jadi saya hanya melakukan memotong-motong sedikit."

Mia, Nana, dan Sera membawa kare sayur.
Meskipun memotong dan memasak dapat dilakukan secara otomatis, para gadis-gadis ini telah memilih untuk melakukannya secara manual.

"Kami punya hidangan udang dan kepiting di sini."
"Dan tentu saja tuna dari semua jenis juga, Master."

Liza dan Lulu membariskan piring-piring besar.

"Saya, Hikaru-sama dan Karina-sama membuat soba ini bersama-sama dari adonan sebagai sebuah jimat keberuntungan."
"Ehehehe ~, kami membuatnya panjang dan tipis."
"Saya melemparkannya sekeras yang saya bisa -desuwa!"

Putri Sistina, Hikaru dan Nona Karina menaruh tiga jenis soba dengan warna yang berbeda di masing-masing meja.
Aku bertanya-tanya apakah mesin kapal tidak sesuai dengan standar mereka, tetapi tampaknya mereka ingin membuatnya dengan tangan karena itu menjadi sebuah jimat keberuntungan.

"Satou-san, saya mencoba membuat hidangan daging kambing yang biasanya disajikan dalam upacara penempatan pasukan Seryuu."

Zena-san menyajikan hidangan yang tidak biasa.
Sepertinya dia belajar untuk membuat masakan daging kambing dari rumah keluarganya atau gate inn selama kunjungannya ke Kota Seryuu saat itu.
Karena ini tidak ada dalam menu masakan otomatis, dia pasti memasaknya bersama Lulu di dapur dengan cara manual.

Dalam waktu yang disediakan, aku memakan makanan yang semua orang persiapkan dengan senang hati.
Aku tidak menyadari betapa laparnya diri-ku, akhirnya aku makan banyak.

"Baiklah, aku akan pergi."

Setelah menikmati teh setelah makan, aku berdiri seolah ingin menghilangkan penyesalan.

"Apa yang kamu bicarakan, Master. Kami semua pasti akan pergi bersama-mu!"

Para gadis menyuarakan persetujuan mereka terhadap deklarasi Arisa.
Bahkan si gadis kecil ungu dan Core Two.

Aku mencoba untuk menghentikan mereka dari melakukan sesuatu yang begitu sembrono, tetapi mereka berhasil meyakinkan-ku dengan menunjukkan Miasma Barrier milik dewa Karion yang dipasang di spaceship.

Yah, kurasa kami butuh seseorang untuk mengawasi sekitar Nethergate.


"Semua anggota, di kursimu, jangan lupa sabuk pengaman-mu, jadi saya mengumumkan."

Nana yang duduk di kokpit berbentuk kerang mengirimkan sebuah siaran kepada semua orang.
Sabuk pengaman kapal ini tidak seperti yang kamu lihat di mobil, lebih seperti barang-barang di sebuah pesawat tempur dengan kunci enam titik.

"Semua orang di kursi dikonfirmasi, melepaskan kontrol gravitasi."

Tepat seperti yang dikatakan Nana, sensasi melayang menyelimuti semua orang.
Ini akan menjadi adegan di mana kamu melihat rambut semua orang melayang di sekitar jika itu anime atau manga, tetapi karena kami semua mengenakan helm wajah penuh, kamu hanya dapat melihat rambut-mu sendiri melayang di dalam helm.

"Menyebarkan Anti Miasma Barrier, jadi saya mengumumkan."
"Miasma Barrier dikerahkan."

Spaceship-nya akan diperkuat dengan Miasma Barrier, tapi aku masih sedikit khawatir.

Kami bisa menggunakan lebih banyak barrier, atau——.

"Zena-san, bisakah kamu menembusSaint Preyke dalam Miasma Barrier?"
"Y-ya! Saya akan melakukan yang terbaik!"

Cahaya orange berdenyut di atas tubuh Zena-san, [Saint Prey] Skill Unik dari dewa Heraruon aktif dan memperkuat [Miasma Barrier] kapal.

Berpikir banyak.
Metode ini lebih efektif daripada mengerahkan multiple barrier.

"Menyebarkan Anti Detection Shield, jadi saya mengumumkan."
"Anti Detection system dan Hermit Hide aktif."

Cahaya zamrud berdenyut di atas tubuh Sera, Skill Unik dipinjamkan oleh Dewa Tenion, [Hermit Hide] menyembunyikan large spaceship dari mata manusia dan mata dewa.

"Master, semua system siap jadi saya melaporkan."

Nana memberitahuku status terakhir dengan sebuah frasa yang terdengar akrab.

"Baiklah, mari kita pergi."

Untuk mencegah pembukaan lapisan yang diperbaiki di Batas Dunia, aku menggunakan Unit Arrangement untuk menteleport spaceship langsung ke Nether Corridors.

"Peringatan ~?"
"Level bahaya dari kepadatan miasma -nanodesu!"
"Master, alarmnya sudah mati."

Whoa, bahkan lebih padat dari yang diperkirakan.

Aku memilih [Miasma Barrier] pada magic list-ku dan menggunakannya.
Aku meremas jangkauan untuk menutupi jembatan dan menumpuk beberapa lapisan hanya untuk memastikan dua kali lipat.

Skill Unik Zena-san juga masih aktif, jembatan itu seharusnya baik-baik saja sekarang.

Selanjutnya, perkuat barrier yang menutupi seluruh spaceship.

"Satou-san, haruskah kita menumpuk lebih banyak Miasma Barriers?"
"Ya, kita harus melakukannya. Jangan lupa untuk menyesuaikan output dari Sacred Stone Furnace."

Aku memberikan oke kepada Zena-san untuk menumpuk lebih banyak barriers di seluruh spaceship.

"Dimengerti -desuwa. Raka-san, silakan."
Umu, dimengerti.
"Saya juga akan membantu!"

Nona Karina menginstruksikan << Intelligent Item >> Raka untuk menyesuaikan output Sacred Stone Furnace. Core Two membantu mereka dalam penyetelan dengan baik.

Setelah memastikan peningkatan output, Zena-san menambahkan lebih banyak lapisan Miasma Barrier di atas spaceship.

"Sepertinya kita memiliki masalah di dalam kapal."
"Saya telah mengirim para golem pemeliharaan. Izinkan saya untuk mengurusnya."

Menerima laporan Hikaru, putri Sistina segera memberi perintah kepada para golem bawahannya untuk membantu mengendalikan kerusakan.

Bagian dalam kapal akan baik-baik saja sekarang.

Aku memeriksa Peta——.

"Menyebarkan Detection System, jadi saya mengumumkan."
"Nn, Sanctuary Guard."

Cahaya biru nila meluap keluar dari Mia dan meresap ke dalam radar spaceship.
[Sanctuary Guard] Skill Unik yang dipinjamkan oleh dewa Urion memperkuat radar kapal.

Radar kapal berbentuk sphere tiba-tiba melihat peningkatan siluet yang ditampilkan di sana.
Mereka tampaknya adalah para demon yang terampil dengan stealth dalam penyergapan.

Radar menunjukkan respons yang sama dengan Peta-ku, tidak ada yang bisa aku tambahkan.

"Ini penuh dengan musuh."
"Hanya keunggulan dalam jumlah. Tidak ada yang lain selain lesser demon dan mid demon."
"Ya!"
"Yupyup yippie -nanodesuyo."

Cahaya biru menyala membubung keluar dari tubuh Liza, membangkitkan semangat bertarung para gadis lainnya.
Sepertinya dia secara tidak sadar menggunakan Skill Unik [Hero Heart] dewa Garleon.

"Haruskah kita menghabisinya?"

Aku menggelengkan kepalaku setelah mendengar pertanyaan Hikaru.

"Sepertinya mereka tidak tahu kita ada di sini berkat kekuatan Sera-san, mari kita gunakan kesempatan ini untuk menerobos melalui Dungeon Corridors."

Fakta bahwa tidak ada greater demon di antara mereka pasti berarti bahwa para demon ini ada di sini untuk memeriksa area dan mendeteksi kami daripada menyerang.

"Ya Master, memulai mode menyelinap licik jadi saya melaporkan."

Tidak tidak, kapal ini tidak memiliki mode seperti itu, kamu tahu.

Kami menahan napas ketika kapal melewati Nether Corridors sebelum akhirnya tiba di Netherworld.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...