Chapter 81 Strongest Sage, Penyamaran



"Selesai!"

"Mathi-kun, kamu bisa melihat sekarang!"

Aku berbalik seperti yang dikatakan, Iris sudah mengenakan pakaian di sana.
Aku tidak melihat mereka memiliki pakaian cadangan sebelumnya... Di mana mereka mendapatkannya.
Bagaimanapun, sekarang tidak ada yang akan curiga terhadap Iris ketika kami sampai ke pemukiman manusia.

...Oh, sebelum itu.

"Iris ulurkan tanganmu pada-ku sebentar."

"Tangan-ku?"

Iris mengulurkan kedua tangannya sambil mengatakan itu.
Seperti yang aku harapkan, aku menemukan satu hal yang memisahkan dirinya dari manusia.

"Sudah kuduga, kamu tidak memiliki sebuah Crest."

"...Ah! Benar!"

"Mari kita buat satu. Semacam seperti ini... yosh. Selesai."

Aku menggunakan sebuah sihir dan membuat sebuah Magic Crest palsu di bagian belakang tangan Iris.
Sihir penyamaran semacam ini seharusnya merupakan keahlian First Crest, tapi ini sangat mudah bahkan bagi diri-ku saat ini.

"Dia menyelesaikan sebuah Crest dalam sekejap ..."

"Dia melakukannya dengan sangat tenang, tetapi bukankah itu cukup menakjubkan...?"

"Bahkan Ruli bisa melakukannya saat ini juga selama kamu tahu mantranya. Untuk sekarang, ayo pergi ke ibukota."

Hari akan berakhir jika kami berlama-lama.
Ibukota berada jauh dari gunung ini.

"Ya!"

"Dimengerti!"


——Sekitar setengah hari kemudian.
Kami tiba di ibukota dengan selamat.

"Aku masih tidak bisa terbiasa dengan tubuh yang tidak bisa terbang.... Rasanya sejauh ini meskipun sebenarnya tidak jauh!"

"Itu jauh sekali."

Iris tampak agak bingung pada tubuhnya yang tidak dikenalnya.
Namun, dia masih lebih cepat dari Ruli dan Alma.
Spesifikasi dasar tubuhnya masih aslinya karena seekor dragon.

Kami bertiga pergi ke kantor kepala sekolah.
Untuk melaporkan dan bertanya kepadanya tentang pendaftaran Iris.

"Kepala sekolah, apa kamu di dalam?"

"Suara ini... Mathias! Kamu sudah kembali, apa yang terjadi dengan para demon!?"

"Kami sudah menaklukkan mereka. Ini tanduknya Elhart."

Aku mengeluarkan tanduknya Elhart dari Storage magic sambil mengatakan itu.
Itu adalah sebuah bukti yang mudah diidentifikasi ketika kamu membunuh seorang demon.

"Membunuh demon yang beberapa ribu kilometer jauhnya hanya dalam beberapa hari.... Aku harus melaporkan masalah ini kepada sang raja, cepat atau lambat, bukankah kamu akan sepenuhnya mengosongkan treasury pada tingkat ini?"

"Tidak banyak yang aku inginkan dari treasury, jadi aku akan meminta sesuatu yang lain sebelum itu terjadi.... Dan juga, ada demon lain selain Elhart, yang satunya beberapa tingkat tinggi——"

"Apakah kamu gagal membunuh yang satunya?"

"Tidak. Ia sepenuhnya menghilang dalam sebuah ledakan, jadi aku tidak bisa membawa bukti dari kekalahannya."

"...Begitu ya. Aku tidak mengerti. Memang benar aku tidak bisa membayangkan Mathias gagal mengalahkan musuhnya...."

Sepenuhnya hancur merupakan sebuah kasus yang tidak biasa. Biasanya sesuatu akan tersisa.
Karena Mist Demons sangat spesial, hal-hal semacam ini terjadi sekalipun.

"Mari kesampingkan masalah tentang demon... aku ingin berkonsultasi dengan kepala sekolah."

Aku memotong untuk mengejar tentang Iris setelah menyelesaikan laporan.
Jika aku memberitahunya tentang luapan besar monster sekarang, akan sulit untuk berbicara tentang hal-hal lain.
Bukannya kami terutama terburu-buru tentang luapan besar itu.

"Apa itu? Kurasa aku tidak bisa membantumu dengan banyak hal——"

"Tolong izinkan gadis ini masuk sekolah."

"Apa!"

Aku mendorong Iris, yang ada di belakangku, ke depan.
Ketika kepala sekolah melihatnya, wajahnya berubah menjadi rumit.

"...Penerimaan ya. Itu cukup sulit..."

"Benarkah?"

"Yeah. Memang. Konten dari ujiannya sama dengan ujian masuk, tapi nilai kelulusannya jauh lebih tinggi. Jika itu berdasarkan usulan Mathias, dia mungkin dibebaskan dari ujian atas perintah raja... tapi itu akan memakan waktu. Jika kami menganggap bahwa kami juga harus membujuk orang yang bertanggung jawab, kamu sebaiknya menunggu hingga pendaftaran tahun depan sekalipun. "

"Ngomong-ngomong, berapa nilai kelulusannya?"

"47 point."

"Itu akan menjadi skor tertinggi jika Mathi-kun tidak ada!"

"Bagaimana pun, Mathi-kun sangat aneh dalam banyak hal..."

Alma terkejut mendengar nilai kelulusannya.
Jika aku tidak salah, 50 adalah skor penuh... Pada kenyataannya, kamu dapat skor lebih tinggi dari sempurna dalam ujian ini.
Bahkan, skor-ku adalah 257, dan aku rasa Ruli dan Alma saat ini akan dapat skor lebih tinggi dari 50.

Aku memiliki suatu firasat bahwa Iris benar-benar tidak mengerti dalam pelajaran di kelas... Tapi jika kami mempertimbangkan kekuatan dari dragon, dia pasti bisa mendapatkan 25 pada setiap tes sihir (skor penuh adalah 10) dan tes swordsmanship (skor penuh adalah 10 ), dengan demikian menyetujui ujian.

"Tidak masalah kalau begitu. ...Namun, aku sarankan untuk membebaskannya dari tes target, atau mengubahnya pada tes lain. Itu terlalu berbahaya dalam kasus Iris."

Saat ini, kemampuan mengendalikan Iris tidak dapat mengejar output dirinya.
Jika dia melakukan tes tersebut dalam kondisinya, kehancuran dari lapangan sekolah tidak akan sebanding dengan apa yang aku lakukan.

Tidak, kami akan beruntung jika lapangan sekolah adalah satu-satunya korban. Menghancurkan dinding sekolah akan menjadi sebuah bencana.
Sama seperti bagaimana aku dibebaskan dari tes dalam ujian dungeon, mereka lebih baik mempersiapkan ujian lain untuk Iris.
Aku membuat usulan itu dengan itu di dalam pikiran——

"Mengubah konten dari ujian membutuhkan prosedur yang sama dengan membebaskannya dari itu. Jika dia ingin masuk sekarang, melakukan itu sekarang tidak mungkin."

Sial. Itu sia-sia.
Apa pun yang terjadi, aku tidak bertanggung jawab untuk itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...