Chapter 79 Strongest Sage, Undangan



"Segerombolan monster di ibukota!? Itu akan menjadi sebuah bencana!"

"Kita harus bergegas kembali dan mengevakuasi semua orang——"

"Tunggu dulu. Tidak perlu panik. Mana nya telah jatuh ke dalam kekacauan karena ledakan sebelumnya, dan lokasi luapan mungkin telah bergeser 10 kilometer jauhnya dari ibukota."

Aku menenangkan keduanya yang menjadi panik ketika mereka mendengar bahwa luapan akan terjadi di ibukota.

"Tapi itu segerombolan besar dari monster, ‘kan!? 10 kilometer sebenarnya bukan apa-apa! Bahkan jika kita telah menempatkan pertahanan di sekitar ibukota...."

"Itu mungkin segerombolan, tapi tidak akan ada banyak monster."

Jumlah dari monster yang muncul dari sihir ini tergantung pada afinitas si pengguna dengan sihir tipe summoning.
Sihir luapan kali ini tidak dilakukan oleh seorang demon kuat atau yang memiliki afinitas yang bagus dengan summoning magic, jadi skalanya akan dibatasi.
Dan aku telah menambahkan beberapa redaman pada sihir segel yang aku pasang di atasnya.

"...Apakah itu sekitar 100 monster?"

"Tidak. Itu terlalu sedikit. Paling rendah... itu sekitar 3000. Yah, anggap saja akan ada 5000 monster se-class lantai 10 dungeon. Dan juga beberapa se-class boss."

"Lantai 10, 5000! Dan apa itu se-class boss...."

"Seorang boss seperti penguasa dari sebuah lantai di dalam suatu dungeon. Kekuatan mereka berbeda berdasarkan kasus per kasus, tetapi bahkan yang paling lemah sekitar se-class lantai 20."

"Dan akan ada beberapa dari itu!? Ibukota sudah berakhir! Segalanya mungkin berbeda jika ada beberapa Mathi-kun bersama kita...."

"Yah, mungkin hanya ada satu se-class boss."

Yah, jika ada satu se-class bos, bukan berarti ia akan mudah dikalahkan.
Sebaliknya, jika mana yang dapat digunakan untuk membuat beberapa se-class bos terkonsentrasi menjadi satu, mengalahkannya akan secara eksponensial lebih sulit.

"Meski begitu masih tampak tanpa harapan... Mathi-kun, mengapa kamu begitu tenang?"

"Jangan bilang kamu bisa membagi diri-mu!?"

"Tidak, aku tidak bisa melakukan itu tetapi aku tahu cara untuk menghadapinya."

"Cara untuk menghadapinya?"

"Yeah. Para siswa akademi akan membantu, melakukan hal itu hampir akan menjamin kita untuk berhasil dalam mencegat monster. Sebaliknya, ini adalah sebuah kesempatan untuk mengumpulkan banyak magic stone."

Luapan monster mungkin akan terjadi setelah kami selesai memasang barrier.
Hanya lokasi dari luapan telah berubah, waktu akan terjadinya masih sama.

"Aku rasa kita tidak bisa menang bahkan jika kita mengumpulkan semua siswa...."

"Itu benar bagi para siswa seperti mereka saat ini... Tapi mereka tidak akan tetap seperti itu."

Rencana pembuatan barrier-ku mungkin terlihat seperti hanya menggunakan para siswa sebagai buruh, tetapi dalam kenyataannya, itu merupakan sebuah metode yang sangat efektif untuk pelatihan.

"Aku setuju bahwa semua orang telah menjadi jauh lebih kuat dari yang pernah mereka alami sejak mereka belajar melalui metode Mathi-kun.... Tapi tetap saja, bisakah mereka benar-benar menang melawan 5000 monster se-class lantai 10?"

"Bisa. Tapi aku akan mengatasi si boss-nya."

Aku naik ke punggung Iris sambil mengatakan itu.

"...Biasanya ini terdengar tidak masuk akal, tapi mendengarnya dari Mathi-kun membuatku merasa ini benar-benar berhasil, itu sangat misterius...."

"Habisnya, Mathi-kun sendiri sepenuhnya tidak masuk akal...."

"Yah, kita akan membicarakannya lagi setelah barrier selesai. Untuk sekarang, ayo kembali ke ibukota!"

"Ya!"

Kami kembali saat kami mengobrol.
Iris berbicara sepanjang jalan.

"Um, apa yang harus aku lakukan, mulai sekarang...."

"Sekarang setelah kamu menyebutkannya, aku tidak memikirkannya."

Mendaki gunung Iris setiap kali kami harus pergi ke suatu tempat yang jauh terdengar sangat merepotkan.
Membuat Iris dekat dengan kami untuk perawatannya juga nyaman bagi Iris.
Tapi, pasti akan ada keributan besar jika Iris mendarat di tengah kota....
Tepat ketika aku berpikir sejauh ini, aku mengingat sebuah sihir khusus tertentu yang dimiliki para dragon.

"Iris. Jika aku tidak salah, para dragon memiliki suatu sihir untuk mengubah diri mereka menjadi seorang manusia, ‘kan? Bisakah kamu menggunakannya saat ini?"

"Aku hampir tidak pernah menggunakannya, tapi seharusnya aku bisa menggunakannya! Sihir itu juga hampir tidak menggunakan mana!"

"Kalau begitu, kamu harus tinggal di ibukota sambil berpura-pura menjadi manusia dengan menggunakan itu... tidak tunggu. Ada cara yang lebih baik untuk ini."

"...Cara yang lebih baik?"

"Yeah. ——Iris, apakah kamu mau pergi ke sekolah?"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...