Chapter 76 Strongest Sage, Menjawab Pertanyaan



"...Lalu bagaimana dengan ini!"

Arias mulai mengompres mana di tangannya.
Mana Blast.
Sama sepertiMagic Circuit Overdrive, ini adalah salah satu dari kartu truf yang sering digunakan demon.

Aku membatalkannya dengan sebuah sihir yang aku buat sebelumnya.

"Lalu, yang satu ini——"

Arias mulai menyatukan mana dari tubuhnya ke telapak tangannya.
Tangan Arias mulai bersinar putih.

Aku menembakkan sebuah sihir yang telah aku siapkan pada tangan itu... Tapi tangan Arias terus bersinar.
Mana di dalamnya juga tidak berubah.

"Tampaknya sihir-mu tidak bisa menghapus yang satu ini. ...Rasakan ini!"

Yakin akan kemenangannya, Arias tertawa dan mengaktifkan sihir di tangannya——
Pandangan-ku menjadi putih.
Itu menyilaukan mata.

Menggunakan kesempatan ini, Arias menggunakan sihir berikutnya.
Itu adalah sebuah sihir yang disebutEnforced Mistification.

Biasanya, Mist Demons tidak bisa mengubah siapa pun selain diri mereka menjadi kabut——tapi sihir ini bisa dengan paksa mengubah orang lain menjadi kabut.
Terhadap seseorang yang tidak memiliki sihir untuk mewujudkan dirinya, efeknya adalah kematian instan.

Itu adalah sebuah sihir yang jarang muncul di antara Mist Demons.
Mungkin tidak ada Mist Demons lain selain Arias yang dapat menggunakan sihir ini pada era saat ini.

——Namun, hal seperti itu tidak mempengaruhi-ku.
Dengan diam-diam aku menembakkan sebuah sihir yang kubuat pada Arias dan mencegat penggunaan sihir.

"Ap... Bagaimana bisa kau membatalkan sihir ini! Apakah kau mengatakan padaku bahwa kau telah menggunakan sihir khusus counter-demon!"

Ah. Begitu ya. Begitulah cara dia menafsirkannya ya.
Benar, sihir yang digunakan demon memiliki pola terbatas.
Karena itu, berpikir bahwa sihir khusus diciptakan untuk melawan mereka tidaklah salah.

"Bagaimana jika aku bisa melakukannya?"

"Akulah satu-satunya yang bisa menggunakan sihir ini di seluruh dunia, terlebih lagi, aku belum pernah menunjukkan ini kepada siapa pun sebelumnya! Tidak mungkin kau bisa menciptakan cara untuk mengatasinya! Tidak mungkin, apa itu benar-benar suatu sihir pembatalan tujuan umum—— "

"Bukan, ini adalah sebuah sihir tipe khusus. Sihir yang aku gunakan untuk menghapusMagic Circuit Overdriveadalah salah satu yang khusus yang hanya bekerja untuk itu, seperti halnya dengan sihir yang aku gunakan untuk menghapusEnforced Mistification."

"Tapi kau membuat sihir itu sebelum aku menggunakan sihir milik-ku! Tidak mungkin kau bisa membatalkannya!"

"Aku bisa melakukannya dengan baik jika aku hanya menebak apa yang akan kau gunakan, ‘bukan?"

Kealamian dari mana secara bertahap berubah setiap kali mereka digunakan.
Karena itu mungkin untuk memahami gaya pertempuran dan sihir lawan-mu dengan menganalisis mana mereka.

Sangat sederhana begitu selesai.
Aku dapat dengan mudah mendapatkan waktu dengan menyiapkan counter magic untuk sihir yang kemungkinan digunakan oleh si lawan untuk menjadi kartu truf mereka, dan sesuai menggunakan salah satu yang dapat membatalkan sihir mereka tergantung pada situasinya.
Selain itu, mudah untuk memprediksi sihir apa yang kemungkinan digunakan si lawan dari pengalaman.

Ngomong-ngomong, aku tidak membatalkan cahaya yang menyilaukan karena itu tidak akan berpengaruh pada-ku.
Jadi, aku lebih baik membiarkan si lawan melanjutkannya dan hanya menggagalkannya ketika dia menggunakan kartu trufnya.

"Tapi bagaimana bisa——"

"Siapa yang tahu? Bagaimanapun, kau kehabisan waktu untuk mendengar penjelasan-ku."

Dengan ramah menjawab pertanyaan Arias hanya untuk mengulur waktu.
Dan itu baru saja berakhir, jadi aku tidak punya alasan untuk menjawabnya lagi.

"Apa maksudnya itu... Guh!?"

Arias yang bertanya balik mengerang kesakitan sambil memegangi dadanya.
Tepat setelah itu, mana di sekitarnya mulai menyatu ke dalam Arias dengan kecepatan luar biasa.
Sihir yang aku masukkan padanya mulai menunjukkan efeknya yang sebenarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...