Chapter 75 Strongest Sage, Membatalkan



"Tidak sopan. Aku seorang manusia, tidak peduli bagaimana kau melihatnya ‘bukan?"

Aku mengayunkan tangan kiri-ku untuk menunjukkan padanya.

Bahkan aku tidak bisa segera memasang kembali lengan-ku jika ia terpotong tanpa persiapan apa pun.
Aku sudah mengantisipasi bahwa lengan kiri-ku akan terpotong saat itu.
Karena itulah aku menaruh dua sihir ke dalam lenganku.

Salah satunya adalah sebuah sihir yang membuatnya mudah untuk mengembalikan lengan-ku setelah terpotong.
Dan yang lainnya adalah sebuah sihir analisis yang mengambil sedikit jumlah dari mana musuh ketika lengan-ku terpotong.
Karena rentang analisisnya sangat pendek, aku harus membaca pergerakan Arias dengan baik dan secara akurat memposisikan diri-ku untuk terkena tebas.

Tidak akan perlu mengambil tindakan balasan yang tepat jika musuh hanya selevel dengan Elhart.... Namun aku tidak bisa ceroboh terhadap demon ini.
Aku harus mengumpulkan informasi dengan baik sejak awal.

"Kau memang terlihat seperti seorang manusia secara luarnya... Namun, kau masih tak sebanding dengan-ku! Haaaa!"

Aku menangkis pedang yang berayun sambil mengaktifkan Physical Reinforcement dan Mana Slash, dan menusukkan pedangku selama kesempatan itu.
Karena aku sudah selesai menganalisis Arias, aku bisa memprediksi sebagian besar pergerakannya dari mananya, jadi pertarungannya jauh lebih mudah sekarang.

Namun, demon sangat kokoh.
Aku tidak bisa memberikan pukulan jitu ketika mana-ku terus menurun.
Dan setelah bertukar puluhan tebasan, dengan hanya setengah dari mana-ku yang tersisa —— Arias tiba-tiba jatuh berlutut.

"Mu !?"

Arias segera mencoba untuk membangun kembali posturnya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik.
Dia terlihat bingung dan kebingungan melihat tubuhnya tidak bergerak seperti yang dia inginkan.

"...Dasar brengsek, apa yang kau lakukan?"

"Tidak ada?"

Tentu saja itu bohong.
Aku menggunakan taktik dari versi yang dikembangkan Ruli dan Alma melawan Elhart.

Yang digunakan pada Elhart hanya efektif melawan demon yang relatif lemah.... Tapi sihir ini juga bekerja melawan Arias.
Sebagai gantinya, aku perlu menganalisis secara tepat mananya milik musuh melalui metode seperti sebelumnya.

"Kau pikir aku akan mempercayai-mu?"

"Kau tidak harus... melakukannya!"

Aku memotong jarak dan mengayunkan pedangku.
Arias memblokir pedangku.

"Sepertinya kau menggunakan sihir aneh... Tapi itu bukan apa-apa begitu kau mengetahui itu."

Arias menyerang balik ketika dia mengatakan itu.
Bergerak seperti yang dia lakukan di awal pertempuran.

Seperti yang dia katakan, sihir gangguan pergerakan yang aku gunakan padanya tidak begitu istimewa.
Jika itu adalah Elhart, sihir ini sendiri bisa sepenuhnya mengikatnya, tetapi terhadap Arias, ia hanya bisa mengacaukan akal sehatnya paling lama.

Namun, kelebihan sebenarnya dari sihir ini akan membutuhkan waktu lebih lama untuk terwujud, jadi ini sudah cukup untuk saat ini.
Aku hanya perlu mengulur waktu sampai benar-benar menunjukkan efeknya.... Sepertinya lawan-ku tidak akan membiarkan-ku melakukannya.
Aku membangun sebuah sihir sambil memikirkan itu.

"Sudah waktunya untuk mengakhiri pertarungan ini!"

Arias memperkuat kontrol mana di dalam tubuhnya.

Saat berikutnya, mana Arias meningkat sekaligus.
Magic Circuit Overdrive.
Suatu jenis dari reinforcement magic yang bisa digunakan untuk demon yang lebih tinggi dari tingkat menengah.

Efeknya mirip dengan Evilize dengan recoil yang berat... Tapi tidak seperti denganEvilize, kemungkinan kematian darinya rendah.
Dengan demikian, itu dikenal sebagai salah satu dari kartu truf demon di kehidupan masa lalu-ku.

Seperti yang aku pikirkan, dia bermaksud untuk mengakhiri ini secepat mungkin.
Bahkan jika sihir tipe akumulasi tidak dikenal di era ini, tidak aneh baginya untuk menyadari fakta bahwa aku telah menggunakan sihir itu.
...Tapi tidak ada alasan bagi-ku untuk bermain sesuai aturannya.

"Hei barusan, kenapa kau tidak melakukannya dengan lambat?"

Aku menembakkan sihir yang aku buat tadi pada Arias.
Dan kemudian mana Arias dengan cepat berkurang —— ke level sebelum dia menggunakan Magic Circuit Overdrive.
Aku telah membatalkan aktivasinya.

"Ba-bagaimana bisa kau membatalkannya pada waktu ini! Seharusnya tidak ada sihir serba guna yang bisa membatalkanMagic Circuit Overdrivebahkan di dalam mitos!"

Arias mulai kesal setelahMagic Circuit Overdrivemiliknya dihancurkan.
Itu wajar saja.
Karena sihir yang aku buat tampak seperti membatalkanMagic Circuit Overdrive setelah ia diaktifkan.

"Siapa yang tahu? Mungkin itu suatu kebetulan?"

Aku mulai membangun sihir berikutnya ketika aku mengatakan itu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...