Chapter 67 Strongest Sage, Mengetahui Penyebab dari Penurunan



Uwah. Ini sangat mengerikan....

Melihat lebih dekat, aku melihat betapa mengerikan sayap milik Dark Dragon Iris telah menjadi.

Itu benar ‘kan. Aku tidak pernah bisa terbang selama 5000 tahun....

5000 tahun ya.
Waktu banyak telah berlalu sejak reinkarnasi-ku ya.

"Apa yang terjadi yang membuat sayap-mu menjadi seburuk ini? Kurasa itu tidak akan menjadi seperti ini kecuali sesuatu seperti sebuah Ether Fusion Reactor besar tanpa alat pengaman mengalami kehancuran."

Sebagian besar dari sayap Iris telah rusak. Hanya ujung sayap yang tidak terluka.
Aku bisa memahami luka fisiknya. Sesuatu seperti sebuah sihir tipe ledakan skala besar pasti bisa menghancurkan seluruh permukaan dari sayapnya.

Namun, kamu tidak dapat menggunakannya dengan secara magis merusak sayap itu.
Sayap dragon secara inheren sangat kuat secara magis. Biasanya sirkuit sihir mereka tidak akan rusak kecuali sayapnya terpotong.
Namun, mereka telah terkoyak seburuk ini....

...Aku rasa itulah yang terjadi.

Itu benar-benar terjadi?

Salah satu dari kerajaan manusia menciptakan sebuah Ether Fusion Reactor yang 50 kali lebih besar dari yang ada saat Gaias-san masih hidup....

Dan itu mengalami kehancuran?

Ya...

Terkadang, eksperimen bodoh sering dilakukan di era masa lalu.
Salah satu dari mereka bahkan menghasilkan sepenuhnya penghancuran dari suatu kota.
Yah, aku sendiri secara pribadi mengerti keinginan untuk menguji sihir yang menarik, jadi aku tidak akan mencomoh hal itu.

Namun, itu cerita yang berbeda ketika melibatkan Ether Fusion Reactor tanpa alat pengaman.
Bahkan sebuah kesalahan sederhana dalam mengendalikannya akan menghasilkan sebuah bencana magis pada ruang lingkup yang tak tertandingi dengan beberapa eksperimen bodoh acak.

Luka-luka itu masuk akal jika itu karena kehancuran dari Ether Fusion Reactor.... Jangan bilang, apakah itu penyebab dari menurunnya peradaban?

Sepertinya Ether Fusion Reactor telah meledak di kiri dan di kanan, dan semua negara peradaban menjadi hancur....

Aku telah terganggu dengan seberapa banyak peradaban telah menurun meskipun aku seharusnya bereinkarnasi di masa depan, jadi sepertinya peradaban lama menghancurkan diri mereka sendiri.
Fakta bahwa masih ada manusia yang masih hidup di era ini mungkin karena lapisan silver di sini.

Jadi, bisakah kamu menyembuhkan sayap ini....?

Mustahil.

Bahkan Gaias-san tidak bisa melakukannya!?

Diri-ku di masa lalu seharusnya bisa, tetapi crest-ku adalah Fourth Crest sekarang. Aku tidak bisa mengembalikan sirkuit sihir kembali pada kondisi sempurna. ...Yah, aku setidaknya bisa membuat mereka terbang.

Healing magic seharusnya cukup bagus jika itu adalah sebuah luka normal, tapi sayap dragon itu sangat istimewa.
Karena kamu membutuhkan sihir tipe produksi untuk memperbaiki sirkuit sihir sepenuhnya, itu mustahil bagi diri-ku saat ini, sedangkan Ruli belum cukup ahli.

...Juga, bisakah kamu berbicara dalam bahasa manusia? Orang-orang di sana sepertinya tidak mengerti apa yang sedang terjadi.

Aku mengatakan itu dan memandang ke arah Alma dan Ruli.
Meskipun aku sudah mengatakan kepada mereka bahwa mereka bisa lebih dekat sekarang, mereka masih jauh dari kami bahkan sekarang.

"...Oh benar, kita sedang berbicara dalam bahasa naga. Keduanya di sebelah sana.... Tidak mungkin, apakah mereka temannya Mathias-san?"

"Ia berbicara!?"

"Uwaaaaa ia berbicaraaaaaaa!"

Alma dan Ruli yang melihat Dark Dragon Iris tiba-tiba berbicara mengangkat suara mereka karena terkejut.
Aku meletakkan tangan-ku di sayap Iris sambil memandanginya.

"Yah, cukup dekat. Untuk saat ini, aku akan menghubungkan sirkuit yang memasok mana menujuDragon's Breathdengan jalur di sirkuit sayap yang masih hidup. Kamu seharusnya bisa terbang pada saat itu."

"Si-silakan!"

Setelah mendapatkan penegasan Iris, aku menyebarkan mana ke dalam sayap Iris, menghubungkan sirkuit sihir yang rusak yang dapat dihubungkan ke jalur sayap.
Tidak cukup untuk mengembalikan mereka pada keadaan semula, tetapi itu seharusnya cukup untuk membawa kami.

"...Baiklah, kamu baik-baik saja sekarang. Cobalah terbang sedikit."

"Y-ya!"

Dark Dragon Iris menuang mananya ke dalam sayapnya.
Kemudian tubuh dragonnya naik ke langit tanpa suara.

"Bagaimana?"

"Aku terbang! Mobilitas untuk pertempuran... sepertinya tidak mungkin...."

"Yah, dengan betapa sobeknya sayap-mu, tidak ada cara untuk melakukan penyesuaian dengan baik pada mereka. Begitu Ruli menjadi lebih baik dalam augment magic, aku akan membuatnya mengembalikannya dengan benar. Yah, itu akan memakan waktu 20 tahun paling lama."

"20 tahun ‘kan! Aku akan menantikannya!"

Iris tidak pernah terbang selama 5000 tahun.
20 tahun bukanlah apa-apa.

"Dra-dragon itu mematuhi Mathi-kun..."

"Mathi-kun luar biasa...."

"...Oy, kalian berdua! Kami sudah selesai bicara, ayo pergi dan kalahkan demon-demon itu sekarang!"

"Un! Kami datang!"

"A-aku mengerti!"

Aku memanggil keduanya yang masih melihat dari kejauhan.
Mereka seharusnya menyadari bahwa baik-baik saja setelah melihat Dark Dragon Iris berbicara dalam bahasa manusia dan mematuhi-ku.
Mereka datang ke sini meskipun masih tampak ragu-ragu.

"...Eh? Kita akan pergi sekarang? Lagipula, 20 tahun akan berlalu sekejap mata, begitu sayapku sembuh...."

"Itulah sense waktu dari seekor dragon! Sang raja akan digantikan dalam waktu 20 tahun bagi manusia!"

"Ma-Maafkan aku! Aku mengerti! Silakan naik!"

Iris turun ke tanah dan menurunkan dirinya untuk memudahkan kami memanjat.
Setelah beberapa konvoi lagi, kami naik di punggung Iris.
Persiapan untuk serangan kejutan sangat sempurna sekarang——.

"Tetap saja, Mathias-san berteman dengan manusia ya.... Aku ingin tahu apakah akan ada bencana lain yang akan datang...."

....Mungkin aku benar-benar harus membunuh dragon ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...