Chapter 58 Strongest Sage, Segel



Setelah menjauh dari explosive flame, aku menggunakan Passive Detection untuk menduga keadaan Ashril.
Ashril bertindak seperti prediksi-ku.

Aku menyembunyikan mana-ku yang tersisa dari Ashril.
Dia belum menyadari bahwa mana-ku telah dikeringkan.

Semua serangannya telah dihindarkan dan dia dihantam satu sisi.
Dia tidak bisa terbang sesukanya ketika Control Spheres masih ada. Terlebih lagi, Control Sphere adalah sihir yang bisa digunakan secara instan.
Dan dia akhirnya berhasil menghancurkanControl Spheres itu.

Dalam situasi ini, Ashril hanya memiliki satu pilihan.
Terbang pergi dengan sekuat tedragon.
Dan inilah kesempatan yang telah aku tunggu-tunggu.

Aku menggunakan sebuah sihir yang telah aku siapkan di tempat.
Sebuah gelombang mana yang sama sekali tidak berarti sepertiCompulsion Detectionyang tidak memiliki kekuatan sama sekali.
Dan kemudian perintah aktivasi dariBlocking Sphere, yang dicampur di antara Control Sphere, yang telah dijejalkan ke sayap Ashril menjadi dipicu.

"GU, GUAAAAAAAAAAAAAA!!!!"

Aku bisa mendengar teriakan Ashril dari dalam nyala api.
Blocking Sphereadalah sebuah sihir yang membangun sirkuit sihir dalam sekejap untuk memperburuk aliran mana, awalnya ia hanya dapat digunakan sebagai sebuah pelecehan.

Tapi itu cerita yang berbeda ketika ia gunakan selama aktivasi dariFlight Kekuatan Penuhdi mana sejumlah besar dari mana berkonsentrasi.
Jalurnya menjadi menyempit, mana yang kehilangan tujuannya tersendat, bahkan bisa mengakibatkan kematian dalam beberapa kasus.
Tentu saja, aku memilih waktu yang tepat untuk mewujudkannya.
Control Spheresmemantulkan sihir hanya sebuah umpan untuk ini.

"Guh, hanya saja, bagaimana bisa...."

Ashril jatuh sambil dipanggang oleh nyala api saat dia kehilangan kendali atas mana miliknya sendiri.

Seperti yang aku katakan pada Ruli dan Alma sebelum pertempuran ini.
Jika mana-ku tidak cukup, aku bisa menggunakan mana milik lawan.

Untuk alasan itu, aku secara sukarela memberitahunya tentang bagaimana aku menghapus sihirnya, mengabaikan sihir penyembunyian yang sangat jelas yang memalukan untuk dilihat, dan aktivasi dari magic circlenya yang begitu lambat hingga aku menguap, menunggu tanpa melakukan apa pun untuk menghentikannya.

Namun, aku tidak punya kewajiban untuk menjawab pertanyaan Ashril lagi.
Karena tidak perlu memberikan sebuah pukulan penghabisan, aku membiarkan tubuhku jatuh secara alami dan memutar tubuh-ku ke arah Ashril —— dan berbalik lagi.

"....menyadari ini, dasar monster."

Ashril mencaci ketika dia melihat apa yang kulakukan.
Demon memiliki suatu sihir yang menghasilkan sejumlah besar dari monster dalam pertukaran hidup mereka.
Ashril baru saja mengaktifkannya.

"Sihir menjengkelkan lainnya..."

Aku memasang sebuah seal magic pada sihir itu sambil menggerutu.
Biasanya, aku akan sangat menyambutnya dan pergi untuk mengalahkan monster itu di sini, tetapi waktunya tidak tepat. Aku tidak bisa mulai berburu monster dengan tenang sebelum barrier dipasang.

Karena ini adalah sebuah sihir unik, benar-benar menghapusnya dengan kumpulan mana-ku saat ini sangat sulit... Tapi segel ini seharusnya memberi kami waktu beberapa bulan.
Dan ada satu masalah lagi.

"Nyala api tadi menyebabkan sebuah keributan besar di tanah, apa yang harus dilakukan di sini."

Orang-orang di tanah menatap langit, meributkan sesuatu.
Tampaknya orang-orang itu tidak cukup berani untuk mendekati Alma dan Ruli yang masih bertarung dengan si demon lainnya, tetapi sisi itu juga telah mendapatkan perhatian yang cukup.

"....Persetan jika aku tahu."

Itu adalah kata-kata terakhir Ashril.
Aku meninggalkan Ashril yang mati di belakang dan pergi menuju Alma dan Ruli.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...