Chapter 54 Strongest Sage, Memastikan Janji yang Berlaku



"Jadi, monster apa yang kamu bunuh?"

Beberapa menit setelah pemberitahuan dari sekolah kami.

"Itu seekor snake monster bernama Arch Serpent."

"...Tidak pernah mendengarnya. Apakah itu seekor monster lantai 21? Terus terang, aku tidak percaya ada yang bisa menyelesaikan lantai 21 dari dungeon itu, bahkan jika akademi mengatakan demikian...."

"Monster itu agak istimewa, tapi itu benar. Ini dia magic stonenya..... Ngomong-ngomong, aku sebenarnya belum menyelesaikan lantainya. Aku langsung kembali setelah mengalahkan monster ini."

Aku mengeluarkan magic stone Arch Serpent.

"....Bentar-bentar Mathi-kun, aku belum pernah mendengar tentang magic stone itu."

"Apakah itu benar-benar sebuah magic stone!? Kelihatannya lebih dari 50 sentimeter...."

"Dari apa yang aku lihat di sini... sepertinya tidak ada kesalahan bahwa itu adalah sebuah magic stone. Aku tidak menyangka ada yang seperti itu bahkan di dalam harta nasional...."

Ketiganya tampak heran ketika mereka melihat magic stonenya.
Ngomong-ngomong, si resepsionis onee-san dipanggil oleh orang lain dan pergi lagi sehingga hanya ada aku, Ruli, Alma dan si Kepala Cabang di ruangan.

"Mathi-kun telah berubah menjadi sebuah mesin produksi massal harta nasional...."

"Aku rasa Mathi-kun sudah lama menjadi mesin itu."

"Magic stone ini agak setengah-pantas...."

Magic stone ini berukuran sekitar 55 cm. Aku ingin ukurannya 3 cm lebih besar.
Ia setengah-pantas untuk digunakan sebagai barrier core. Magic core dariFloor Mastermemiliki kinerja tinggi relatif terhadap ukurannya, dan ia mempengaruhi properti dari Dragon Vein yang digunakan sebagai sebuah sumber mana dan semacamnya.
Kurasa aku bisa berburu lebih banyak jika itu tidak cukup.

"Setengah-pantas? Apa itu dari magic stone besar yang tidak normal itu?"

"Aku saat ini membutuhkan sebuah magic stone yang agak besar, perlu sedikit lebih besar dari ini. Aku rasa akan ada pengumuman mengenai masalah ini dalam beberapa hari mendatang."

"Magic stone yang lebih besar dari 55cm, yang agak besar....? Tampaknya,Agakdalam kamus-ku adalah sebuah kesalahan."

....Langkah kaki datang lagi, ketika kami melakukan percakapan seperti itu.
Dan kemudian pintu terbuka segera setelah itu.

"Kita menerima sebuah arahan!!"

Si resepsionis yang dipanggil keluar kembali.
Sepertinya sesuatu telah terjadi.
Masalah lagi....

"Ada apa kali ini!"

"Mathias Hildesheimer dan rekan-rekannya dibebaskan dari pajak pembelian apa pun yang berhubungan dengan dungeon. Karena itu kita harus menaikkan harga beli agar sesuai dengan itu...."

Sepertinya aku salah.
Tampaknya, itu adalah hadiah-ku karena mengalahkan seorang demon. Aku pikir itu akan memakan waktu lebih lama untuk menyelesaikan formalitas, tetapi si kepala sekolah yang mendengar tentang aku yang menjual dungeon monster mungkin mendesak para petinggi untuk mengeluarkannya lebih cepat.
Tapi sungguh, aku dibebaskan dari pajak bahkan ketika aku menjualnya secara langsung ya.

"Itu tidak bisa. Pajak untuk pembelian di guild dikelola oleh kerajaan itu sendiri. Bahkan jika akademi memintanya——"

"Tentang itu, arahan ini berasal dari Istana Kerajaan, bukan dari akademi!"

"....Dari Istana Kerajaan, secara langsung? Bahkan jika dia kuat dan luar biasa, hanya untuk seorang siswa kelas satu?"

"Aku sendiri belum memahami situasinya, tetapi ini memiliki segel Yang Mulia raja di atasnya dan yang mengirim surat ini adalah seorang knight-sama, jadi aku pikir itu kemungkinan besar sungguhan...."

"...Aa. Aku pikir itu sangat aneh, aku mengerti sekarang. Ini pasti mimpi selama ini."

Itu bukan mimpi, kamu tahu. Itu sungguhan.

——Bahkan dengan semua keributan, kami entah bagaimana berhasil menyelesaikan proses penjualan (ada beberapa keributan ketika aku mengeluarkan tubuh monster, tapi aku bisa menjualnya selain Arch Serpent. Sepertinya mereka belum pernah melihatnya sebelumnya.)
Kami mendapat 750 koin emas secara total pada saat itu. Itu lebih murah daripada pedang merengguntukan, tetapi karena mereka tidak bisa menghitung harga untuk material Arch Serpent (tampaknya mereka akan menyelidiki jenis material apa yang pertama kali mereka miliki), kemudian mereka akan menjualnya di pelelangan, sehingga jumlah itu akan ditambahkan dikemudian.
Aku sendiri berencana untuk menghadiri pelelangan jika aku punya waktu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...