Chapter 50 Strongest Sage, Melawan Floor Master



Sebelum menantangFloor Master, aku menyelidiki monsternya dan medan di sini dengan Passive Detection.
Biasanya tidak mungkin untuk mengalahkanFloor Mastersendirian.

Jika itu adalah diri-ku di masa lalu, aku hanya bisa menembak beberapa sihir acak untuk menguapkan monster bersama dengan dungeon dari tempat-ku berdiri, tetapi aku saat ini memiliki kemampuan sihir yang lebih rendah dari seorang magician biasa di kehidupan masa lalu-ku. Aku tidak bisa menggunakan metode kekuatan kasar semacam itu.
Bahkan dengan semua pengetahuan dan pengalaman-ku, aku masih perlu merencanakan cara untuk mengalahkannya.

Aku akan memilih tempat untuk bertarung berdasarkan aliran dari mana dan medan.
Medan tempur harus memenuhi dua syarat.

Pertama, harus ada sesedikit mungkin lorong yang terhubung ke tempat itu.

Salah satu dari dasar dalam menantangFloor Masteradalah untuk memusnahkan seluruh monster yang tinggal di lantai tertentu untuk mencegah mereka menerobos masuk selama pertarungan.
Selain itu, kamu ingin menghancurkan dinding lantai untuk menciptakan ruang besar bagi banyak orang untuk bertarung sekaligus.

Namun, aku tidak dapat menggunakan metode itu saat ini.
Kebutuhan untuk memusnahkan monster lain di lantainya berlaku ketika itu adalah sebuah raid penaklukan.

Bagi-ku, melakukan itu sendiri akan menghabiskan terlalu banyak mana dan waktu. Itu tidak mungkin.
Karena itu, aku akan mempersempit suatu tempat dengan beberapa lorong yang terhubung dengannya untuk mengurangi kemungkinan dari monster datang mengganggu.
Bahkan jika monster lain menerobos masuk, aku hanya bisa mengatasinya jika aku hanya mengantisipasi mereka dengan Passive Detection.

Kedua, itu harus luas.

Para Fourth Crest biasanya lebih mahir di ruang sempit, tetapi ketika kamu bertempur denganFloor Master, tidak memiliki cukup ruang untuk menghindari serangannya itu keluar pertanyaan.
Bagaimanapun, aku saat ini akan mati meskipun salah satu serangan Floor Mastermenghantamku.

——Untungnya, aku segera menemukan tempat yang memenuhi persyaratan itu.
Itu adalah sebuah ruangan besar yang berjarak 80 meter dari tempatFloor Masterbersembunyi.

Aku masuk ke ruangan itu sambil menghabisi semua monster yang aku temui di sepanjang jalan untuk mengurangi kemungkinan mereka mengganggu bahkan sedikit.
Tanahnya rata, langit-langitnya tinggi, hanya ada dua lorong yang menghubungkannya. Itu sempurna.

Dan karena aku sudah semakin dekat denganFloor Master, aku benar-benar memahami jenis monster itu.
Itu adalah seekor huge venomous snake monster yang disebutArch Serpentdi kehidupan masa lalu-ku.
Sulit untuk memperlakukannya sebagai sumber dari material, tetapi setidaknya aku sudah mengetahui identitasnya.
——Dan sebagainya.

"Sekarang, datanglah!"

Aku menggunakanCompulsion Detection pada sangFloor Mastersambil berteriak keras.
Untuk membuat Arch Serpent dipisahkan oleh beberapa lapisan dinding, puluhan meter jauhnya menyadari-ku.
Lalu aku mendengar suara menderu dari arah si Arch Serpent.

MenggunakanPassive Detection, aku melihat ia datang langsung ke arah-ku melalui rute terpendek sambil mengabaikan dinding.

Dan sekitar dua detik kemudian.
Dinding di depanku tiba-tiba larut saat Arch Serpent menunjukkan dirinya bersama dengan cairan ungu.

Cairan ungu adalah karakteristik Arch Serpent yang paling aneh, itu adalah racun asam yang kuat.
Racunnya tidak berhenti hanya melarutkan dinding karena mulai melarutkan lantai yang seharusnya tahan terhadap asam.

"....Oy oy. Ada lorong di sana, gunakan itu daripada merusaknya...."

Sekarang medan yang telah aku persiapkan khusus untuk pertempuran telah hancur.
Setidaknya aku tidak bisa mengandalkan tanah.

Sepatu aku akan meleleh jika aku menginjak tanah di mana racunnya jatuh, dan bahkan jika aku memiliki sepatu tahan asam pada-ku, tanah berlubang itu tidak berguna sebagai pijakan. Bahkan jika permukaannya terlihat baik-baik saja, itu tidak biasa bagi bagian dalam untuk dilubangi.
Aku bisa bertarung dengan memasang barrier magic di bawah kakiku untuk sesaat sebagai pijakanku.

Dan karena racunnya mudah menguap, ia akan mencemari udara jika terlalu lama.
Udara hanya akan aman untuk pertempuran paling lama 10 menit.

Nah. Ini pertarungan pertama yang tampak sulit sejak aku mendapatkan Crest Diskualifikasi ini.
Singkatnya, biarkan aku menikmati pertarungan ini sepenuhnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...