Chapter 31 Strongest Sage, Berhasil Membentuk Party



Beberapa puluh menit setelah Alma, lebih banyak siswa yang berhasil menggunakan chantless magic.
Suara-suara kegembiraan dan suara-suara dari target yang terkena terdengar di kelas.

Bagian di manaNunn!terkadang terdengar membuat kepalaku sakit, yah, mereka mungkin akan menyadari keanehan dan mereka sendiri akan berhenti.

Bertanya-tanya mengapa semua orang meniru Guyzar-sensei di bagian itu.
Aku seharusnya meminta seorang guru tanpa kekhasan untuk melakukan demonstrasi sihir.

"Bagaimana denganmu Ruli? Berhasil memahami sensasinya?"

Sepertinya Ruli yang melatih chantless magic dengan Alma mengalami kesulitan.
Fakta bahwa Ruli tampaknya sangat mahir dengan chant magic mungkin malah menjadi bumerang baginya.

Bukannya dia tidak bisa mengerti sama sekali karena aku merasakan sedikit perbedaan dalam pengontrol mana dirinya daripada chant magic biasa ketika dia menembaknya ... Tapi kemudian kecepatannya menurun.
Dan kemudian dia terlihat bertentangan tentang sesuatu.

"Rasanya seperti aku sudah memahaminya sedikit, tapi mana-ku sudah habis...."

"Ah. Yang itu ya."

Tampaknya, kecepatannya menurun karena dia kehabisan mana.
Tidak heran, chant magic menghabiskan banyak kekuatannya secara terbalik.

"Ulurkan tanganmu...mu."

"Mathi-kun, ada apa?"

"Tidak ada, aku akan mentransfer mana-ku kepada-mu, tapi itu berarti kita harus berpegangan tangan..."

Tidak perlu terlalu dekat, tetapi beberapa bentuk dari kontak diperlukan untuk mengurangi mana resistance.

"Mentransfer mana!?"

Namun, Ruli terkejut pada bagian yang berbeda.
Yah, aku tidak menyalahkannya karena tidak mengetahuinya karena mana transfer memiliki efisiensi yang buruk dan tidak ada banyak kasus di mana kamu perlu melakukannya.
Aku yakin itu hanya disebutkan secara cerdik dalam pelajaran bahkan di sekolah ini.

"Itu merupakan sebuah aplikasi dari Mana Conditioning."

"Mana Conditioning....?"

"Itu adalah sebuah sihir untuk menyinkronkan mana milik-mu dengan suatu objek. Biasanya digunakan dalam magic augmentation, tetapi kamu juga bisa menggunakannya untuk mentransfer mana. Tapi itu tidak terlalu efisien."

Mana Conditioning adalah sebuah sihir yang dikhususkan untuk First Crest, tetapi bukannya Fourth Crest tidak dapat menggunakannya selama kamu tidak menggunakannya dari suatu kejauhan.

Namun, karena hampir tidak mungkin untuk sepenuhnya menyinkronkan kualitas mana antara dua objek, tingkat konversi akan lebih rendah.
Ngomong-ngomong, kamu dapat mentransfer mana milik-mu kepada orang lain bahkan tanpa Mana Conditioning. Meskipun demikian, tingkat konversi paling banyak adalah 0.1%.

"A-aku tidak tahu bahwa itu mungkin.... A-ayo lakukan!"

Ruli mengulurkan tangannya kepadaku sambil mengatakan itu. Satu tangan sudah cukup tetapi dia mengulurkan keduanya.
Aku memegang tangannya dan mentransfer mana milik-ku sambil menggunakan Mana Conditioning.
Aa. Aku menjadi tersembuhkan....
Jantung-ku menjadi tersembuhkan, mana milik-ku berkurang dengan cepat.

"....Te-terima kasih Mathi-kun."

Aku memisahkan tangan-ku setelah mana transfer dilakukan. Aku memiliki lebih banyak mana dari Ruli berkat semua pelatihan-ku sejauh ini, tapi aku masih kehilangan cukup banyak karena kehilangan konversi.

"....Ngomong-ngomong, apakah ini yang kamu sebut pergerakan mana?"

Dan Ruli tampaknya telah memahami pergerakan mana.
Meskipun aku telah menyinkronkan mana kami dengan mana conditioning, bagaimanapun juga suatu mana yang berbeda masuk ke dalam dirinya dari luar.

Ini mungkin dapat digunakan untuk membuat orang lain mengetahui akan mana dalam waktu singkat.
Meskipun bukan seperti mengetahui akan mana akan menghabiskan waktu, jadi tidak perlu memaksakan ini.

"Eii! ...Aku berhasil!"

Ruli menembakkan sebuah fireball dari ujung jarinya, meledakan target.
Sihir Ruli lebih kuat dari teman sekelas lainnya. Untuk tahap saat ini.
Meskipun mungkin sebagian karena First Crest, itu juga pasti karena pelatihan Ruli. Bagaimanapun, dia adalah sang runner-up sekolah tahun ini.

"Selamat Ruli! Menabjukan bagaimana kita bisa menggunakan sihir seperti ini hanya dalam satu hari!"

"Yeap. Selamat."

Daripada sehari, itu hanya 40 menit.
....Kalau dipikir-pikir, mungkin ini kesempatan-ku untuk membuat sebuah party?

Satu-satunya kenalan yang aku miliki di kelas ini tepat dihadapan-ku.
Ruli mungkin tidak optimal dalam pertempuran, tapi First Crest sangat penting dalam hal-hal selain itu, jadi aku ingin memiliki salah satunya di party-ku.... Atau lebih tepatnya, kamu bahkan bisa mengatakan bahwa ia meruapakan sebuah crest yang sangat diperlukan.

Sebuah party tanpa First Crest akan mengalami kesulitan untuk beristirahat di dalam dungeon.
Yah, menjadi lebih baik dari diri di masa lalu, seorang First Crest yang bisa menghadapi dungeon atau monster sendirian, tidak mungkin.

Sedangkan untuk Alma, Second Crest milik-nya juga cukup kuat.
Selain itu, ini memungkinkan sang pengguna untuk menembus musuh yang kokoh pada tahap yang relatif awal. Dengan kata lain, kamu bisa dengan mudah bertarung di lantai rendah bersamanya.

Itu artinya aku bisa berkonsentrasi pada monster kuat sambil meninggalkan yang relatif lemah pada Alma begitu kami sampai di lantai rendah.
Sejujurnya, bertarung dengan banyak musuh dengan Fourth Crest menghabiskan banyak mana selain menjengkelkan bahkan jika mereka lemah, itu akan sangat membantu jika aku memiliki seorang pendukung untuk membersihkan yang lemah.

Dan begitu dia bisa menggunakan sihir yang aku kembangkan nanti, dia seharusnya bisa menghancurkan satu atau dua benua dalam satu kali tembakan dan cukup kuat untuk menjadi kekuatan potensial untuk melawan para huge monster di ruang angkasa.

...Ngomong-ngomong, First Crest masa lalu-ku sendiri bisa menghancurkan suatu benua hanya jika aku menginginkannya.
Aku tidak pernah melakukannya karena itu akan sia-sia dan mengganggu orang lain.

Singkatnya, meskipun mereka berdua saat ini tidak cukup kuat untuk bertarung di dalam dungeon, mereka dapat mencapai level [Cukup Bermanfaat] dalam waktu yang relatif singkat.
Baiklah, mari coba bertanya kepada mereka. Aku sudah terbiasa berbicara dengan mereka, dan bahkan jika mereka menolak-ku, itu pasti akan sama berdampaknya dengan membuat-ku ingin bereinkarnasi lagi.

"...Aku memiliki sebuah permintaan untuk kalian berdua sekarang karena kamu bisa menggunakan sihir."

"Permintaan?"

"Yeah. Maukah kamu membentuk sebuah party dengan-ku untuk memasuki dungeon."

"Aku dengar bahwa kamu membutuhkan sekelompok dari lima orang untuk memasuki dungeon bahkan untuk siswa kelas dua... Apakah kamu diperbolehkan membentuk sebuah party secepat ini?"

"Bukankah menurut-mu itu terlalu cepat? Aku akan senang secara pribadi. Ruli pasti juga menginginkannya, dan dengan Mathi-kun di sekitar, aku yakin dia bisa melakukan sesuatu bahkan jika keadaan menjadi berbahaya!"

Masalah kemarin belum diketahui ya.
Yah, itu baru terjadi kemarin.

"Sebenarnya, sudah direncanakan bahwa tahun pertama akan bisa memasuki dungeon."

"Benarkah?"

"Hanya jika kita bisa lulus tes untuk membuktikan bahwa kita sama kuatnya dalam pertempuran seperti anak kelas dua. Kita bisa memasuki dungeon saat itu."

"Aku dengar bahwa kamu menjadi lebih kuat dengan mengalahkan monster. Tapi, meskipun Ruli bisa, apakah aku bisa melakukannya? Aku rasa Mathi-kun lebih suka bepergian dengan seseorang yang lebih kuat atau memiliki Glory Crest."

"Dan aku bercita-cita menjadi seorang magic augmenter, bukan seorang combatant...."

"Jangan khawatir. Pertama-tama, Glory Crest tidak cocok untuk pertempuran. Ia kuat dalam augmentation dan semacamnya, jadi memiliki salah satunya di dalam party cukup bagus."

Bahkan jika dia ingin menjadi seorang magic augmenter, diberitahu bahwa crest milik-nya tidak berguna dalam pertempuran di sebuah dunia di mana Glory Crest diharapkan karena kecakapan pertempurannya (tampaknya) pasti sulit baginya.
Dia mungkin merasa sedih, tetapi ini perlu diberitahukan kepadanya cepat atau lambat.

Lebih baik tidak memperpanjang-nya tanpa tujuan.
Aku khawatir dengan reaksi Ruli....

"Benarkah itu!?"

Mata Ruli terbuka lebar, tubuhnya gemetar.
Yah, kalau dilihat dari bagaimana orang-orang memperlakukan Glory Crest saat ini, aku rasa reaksi ini wajar saja.
Tapi entah kenapa dia tampak aneh.

"Yeah. Sayangnya, itu yang sebenarnya. Glory Crest memiliki suatu tingkat pertumbuhan yang rendah, dan tidak cocok untuk pertempuran. Ada berbagai cara untuk mengatasinya untuk crest lain selain Glory Crest...."

"Bukan itu, bagian tentang augmentation!"

Ah. Yang itu ya.

"Glory Crest mahir dalam hal augmenting, kamu tahu. Ia bisa digunakan dalam pertempuran sampai tingkat tertentu tergantung pada latihanmu, tapi augmentation magic untuk crest lain selain Glory Crest adalah——"

"Sama sekali tidak disayangkan! Inilah yang terbaik!"

...Huh?
Reaksinya agak berbeda dari yang aku harapkan.
Sebaliknya, cara Ruli memahaminya sangat mengejutkan. Kamu tidak bisa membayangkannya dari ketenangannya yang biasa.
Maksudku, matanya sedang berbinar.

"Ruli, apakah kamu.... bersedia menjadi magic augmenter bahkan jika kamu harus meninggalkan pertempuran?"

Bahkan jika dia ingin menjadi seorang magic augmenter, aku pikir biasanya kamu akan kecewa jika kamu mendengar crest milik-mu tidak cocok untuk pertempuran.

"Ya! Aku tidak masalah tidak bisa bertarung jika aku bisa menjadi lebih baik dalam hal augmentation!"

Dia menyukai augmenting sebanyak itu ya.
Yah, itu nyaman bagi-ku pribadi, karena aku awalnya harus mengajarkan art of augmentation kepada seorang pembawa Glory Crest untuk mengamankan senjata-ku....
Tak disangka dia akan sebahagia ini, untuk ciri khas dari crest yang memaksakan-ku untuk mereinkarnasikan diri-ku sendiri untuk menyingkirkannya....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...