Chapter 22 Strongest Sage, Mengalahkan Orang Asing



"Kamu putranya Castor ya. Ujiannya sangat mengerikan... Kamu tidak akan memberitahuku bahwa kamu mencoba untuk lulus ujian hanya dengan tes praktek ‘kan?"

Si pak tua Gayle ini sepertinya mengenal ayahku, Castor.

"Tepat seperti itu. Jadi, apa yang akan kamu lakukan?"

"Haahaahaa. Mengetahui sebanyak itu. Maka aku akan membiarkanmu lulus ujian terlepas dari hasil lainnya jika kamu bisa bertarung dengan baik melawanku. Jika kamu bisa melakukan itu, para atasan sekolah seharusnya tidak mengeluh.... Jika kamu bisa bertarung dengan baik. "

Gayle menunjukkan sebuah senyuman seolah-olah dia benar-benar menikmatinya sambil mengatakan itu.
Meski begitu, itu bukan senyuman sarkastik yang sama yang kadang-kadang ditunjukkan Biffgel.
Jika harus aku mengatakannya, lebih dekat dengan senyuman yang ditunjukkan oleh orang-orang yang disebut pecandu pertempuran ini ketika mereka menghadapi seseorang yang bisa mereka lawan dengan bersenang-senang.

Yah, pecandu pertempuran yang sebenarnya akan menyerang terlebih dahulu sebelum mencoba untuk berbicara, jadi agak kasar bagi-ku untuk menyebut orang tua ini sebagai pecandu pertempuran.
Tetap saja, bertarung dengan baik ya. Tampaknya, dia sangat meremehkan-ku.
Ah. Aku lupa syarat lain.

"Maaf. Aku lupa satu hal, aku tidak bisa begitu saja lulus ujian secara regular. Aku harus lulus sebagai seorang siswa beasiswa."

"...Apakah ini masalah uang? Aku bisa melihat bahwa kamu cukup mampu hanya melihat tubuhmu. Ada cara untuk membayar uang sekolahmu ketika kamu hadir di sekolah, kamu tahu?"

"Jika aku ingin bersekolah di usiaku, aku harus masuk sebagai seorang siswa beasiswa, itu syaratnya."

Ketika dia mendengar itu, Gayle mengangguk seperti dia mengerti.
Yah, sebenarnya, uang adalah alasan terbesar untuk itu.

"Aa. Itu pasti adalah sesuatu yang Castor akan katakan. Biasanya, sekolah ini menerima anak berusia 15 tahun. Anak berusia 12 tahun biasanya tidak dapat mendaftar, tetapi tidak ada masalah jika mereka luar biasa. Yah, bahkan jika kamu tidak mendapatkan beasiswa, aku akan berbicara dengan Castor tentang itu tergantung pada pertarungan ini.... Nah, apakah kamu siap? "

Aku masih tidak tahu identitas dari pak tua Gayle ini, tetapi tampaknya dia memegang cukup otoritas dengannya.
Dia mengatakan “bertarung dengan baik” selama ini, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika aku mengalahkannya.
....Aku harus mencobanya.

"Aku selalu siap."

"Sepertinya begitu. Kalau begitu, izinkan aku untuk——memulainya!"

Gayle menatapku sambil mengatakan itu.
Sepertinya dia menahan diri sedikit karena pihak lain seorang anak kecil berusia 12 tahun. Aku bisa melihat bahwa dia cukup perhatian untuk tidak melukai-ku.
Jika aku memanfaatkan itu, mudah untuk dengan tegas dan dengan cepat mengakhiri pertandingan.

Namun, itu tidak ada artinya. Ini bukan sebuah pertarungan yang sebenarnya, tapi sebuah ujian.
Aku akan memenangkan ini langsung dan membuatnya mengakui-ku. Aku cukup yakin saat ini aku memiliki kekuatan untuk menyadari hal itu.

"Bukankah kamu terlalu meremehkanku?"

Dengan kata-kata ini, aku menggunakan Physical Reinforcement dan mengaktifkan Mana Strike sambil memblokir pedang latihan milik Gayle.
Ngomong-ngomong, kamu diizinkan menggunakan sihir yang memperkuat tubuh dan pedangmu dalam tes swordsmanship.
Aturan ini pasti menjadi pertimbangan dari magic sword.

"Mwu !?"

Gayle menghunus pedangnya dan tubuhnya kehilangan keseimbangan.
Namun, dia segera mendapatkannya kembali dan mengambil jarak agak menjauh.

"Castor sendiri cukup berbahaya, tapi kamu bahkan lebih seperti seorang monster ya.... Baiklah. Aku juga tidak akan menahan diri. Aku tidak akan menyuruh-mu untuk keluar dari sini tanpa cedera, tapi setidaknya cobalah untuk tidak mati, kamu mengerti? "
"Gayle-sama!"

Si instruktur yang bertanggung jawab atas mencatat berteriak dengan heran, tetapi Gayle tidak memikirkannya sama sekali.
Fakta bahwa si pemegang catatan tidak mencoba menghentikan Gayle sama sekali meskipun situasinya jelas menyimpang dari ujian mungkin menunjukkan bahwa orang Gayle ini memegang cukup otoritas.

Gayle dengan kuat menungkik ke arahku sementara aku memikirkan itu.
Tidak ada lagi sedikit pun hambatan dalam pergerakannya. Dia kemungkinan besar lebih kuat dari ayahku.

Aku memblokir pedangnya langsung.
Aku hampir tidak bisa melampaui kekuatan Gayle dengan menggunakan Physical Reinforcement dan Mana Strike bersamaan.

Tidak. Meskipun dia melakukannya secara tidak sadar, dia mengedarkan sebagian mana di tubuhnya, memperkuatnya, jadi kekuatannya sedikit lebih tinggi dari milikku.
Namun, aku dapat dengan mudah membalikkan perbedaan kecil ini dengan skill.

Aku sedikit mundur sambil memblokir dan menangkis pedangnya.
Gayle sedang berusaha untuk mendorong ke depan.... Aku mengaktifkanMana Layer Lubricationsambil menyamakan pergerakannya.
Seperti namanya, Mana Layer Lubrication adalah sihir yang menciptakan lapisan pelumasan yang terbuat dari mana di permukaan yang membuat sebuah pedang lebih mudah tergelincir, tetapi hanya untuk sesaat.

Namun, efeknya sangat besar dalam kontes penguncian pedang di mana bahkan suatu perbedaan kecil kekuatan bisa memberi keseimbangan.
Pusat gravitasi Gayle menjadi sedikit melemah karena pedangnya tiba-tiba tergelincir.
Aku tidak mengabaikan kesempatan itu dan langsung datang, mengarahkan ujung pedangku pada leher Gayle.

"....Aku menyerah."

Gayle menyatakan kekalahannya.
Aku menaruh pedangku sambil melihatnya.

"Ga-Gayle-sama, kalah? ....Dia menahan diri ‘bukan ...?"

"Gayle-sama tampak seperti dia serius di tengah pertandingan... Mataku hampir tidak bisa mengejarnya, aku bahkan tidak yakin apa yang sedang terjadi...."

Tampaknya si pemegang catatan belum memahami situasi——yah, Gayle mungkin akan melakukan sesuatu tentang hal itu. Atau lebih tepatnya, mengapa ada banyak dari magician yang bekerja sebagai pemegang catatan dalam ujian swordsmanship?
Tes praktik swordsmanship-ku berakhir dengan pertanyaan itu di dalam pikiranku.
Yang berikutnya adalah tes praktik sihir.

...Ngomong-ngomong, aku masih belum tahu posisi Gayle sampai sekarang. Aku ingin tahu apakah dia sang wakil kepala sekolah?
Yah, aku mungkin akan mengetahuinya begitu aku mendaftar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...