Chapter 20 Strongest Sage, Membuat sebuah Magic Sword



"I-itu hanya butuh lima detik ‘kan? Trik macam apa yang kamu gunakan? Apakah kamu mungkin menyiapkan sebuah magic sword sebelumnya dan secara diam-diam menukar mereka?"

Setelah memeriksa magic sword augment-nya, Alma bertanya padaku.
Apa yang kamu ingin aku katakan....

"Aku baru saja meng-augment-nya seperti biasa?"

"Kamu tidak bisa menyebut itu “biasa”. Aku bisa menegaskan itu."

"Tidak tidak. Itu biasa seperti ini, kamu tahu... Bukankah kamu berpikir begitu Pemiliktoko-san?"

Bagaimanapun juga magic sword yang dijual di toko ini telah melewatkan sebuah proses dalam penciptaan mereka, aku yakin itu hanya membutuhkan waktu dua detik untuk menyelesaikannya tergantung pada pembuatannya.
Kamu mungkin menyebutnya lambat, tetapi menyebutnya cepat hanya dengan itu——

"Aku setuju dengan para nona muda di sini. Itu tidak mungkin... Tapi pedangnya benar-benar telah di-augmented-kan. Aku yang membuat pedang itu sendiri sehingga tidak mungkin bagiku untuk salah mengartikannya, juga tidak ditukar. Dan kesimpulan yang bisa kita kumpulkan dari fakta-fakta itu adalah.... "

"Kesimpulannya?"

Atas pertanyaan Alma, pemilik toko menjawab dengan ekspresi serius.

"Nak, apakah kamu tidak mau menjadi seorang magic augmenter?"

"Ya, tidak mau!"

Aku langsung menjawab. Aku berusaha sekuat tenaga bahkan bereinkarnasi untuk mendapatkan sebuah crest yang cocok untuk pertempuran, seperti aku akan mengambil sebuah job untuk melakukan augment yang buruk ini.
Tolong minta itu kepada seseorang dengan First Crest.

"Kalau begitu tolong lakukan untuk hari ini! Augment-kan pedangku! Tentu saja, aku akan membayar mahal pada-mu! Bagaimana dengan 300 koin emas untuk satu sword sound!"

Namun, si pemilik toko terus memburuku.
Aku hanya di sini untuk membeli sebuah pedang, mengapa ini bisa terjadi.

"Tunggu sebentar, memang benar bahwa itu sangat cepat, tetapi bukankah 300 koin emas terlalu banyak? Sebuah augmentation yang harganya sama dengan magic sword itu sendiri, itu tidak akan menguntungkan sama sekali bukan?"

Tampaknya Alma juga menganggap itu sulit untuk percaya.

"Biasanya itu masalahnya, tapi... Augmentation dari pedang itu terlihat berbeda dari biasanya. Nona muda, apakah kamu ingin menguji pedang itu?"

"Biarkan aku yang melakukannya!"

Dengan aliran itu, kami pergi ke belakang toko untuk menguji pedang baru.
Objek tes adalah sebatang kayu bekas. Dia memegang pedang di samping, bersiap untuk mengayunkannya secara vertikal ke bawah. Akan lebih sulit untuk gagal di sini.
Aku khawatir dengan objek tes sebagai gantinya, ia terlalu rapuh....

"Ini dia!"

Ruli dengan kuat mengayunkan pedang sambil mengatakan itu.
Tidak tunggu. Jika kamu menempatkan kekuatan sebanyak itu terhadap kayu saja——..

"Huh?"

SWISH, kayunya terpotong menjadi dua bersama dengan suara itu, dan pedangnya terjatuh ke tanah dengan sebagian besar kekuatannya masih utuh.
Kemudian ia menghantam ke tanah dan berhenti setelah tenggelam sedikit.

"A-ada apa dengan ketajaman itu...."

"Tunggu sebentar, barusan itu sangat aneh..."

Keduanya terkejut dengan hasil tes.
Dan si gadis yang memegang pedang itu sendiri tercengang.

"....Eh....? Aku tidak merasakan perlawanan sama sekali, jadi aku akhirnya mengayunkan pedang ke tanah.... Ah, pedangnya!"

Ruli menarik pedangnya dari tanah sambil berteriak dan memeriksa kondisi pedangnya.

"Pedangnya akan terkelupas jika aku menggunakannya seperti itu.... Tidak ada satupun!"

"Sebaliknya, batunya sepertinya sudah dipotong sedikit...."

Alma mengambil sebuah batu di tanah dan bergumam.

"500 koin emas, tidak 1000 koin emas! Tolong augment-kan pedangku, cukup satu saja!"

"Apa jenis dari augment yang kamu pasangkan pada ini!?"

"Bukankah menurut-mu membelah batu itu sangat aneh!?"

Dan sebelum aku menyadarinya, ketiganya memburuku tanpa memberi-ku kesempatan untuk mengatasinya.
Aku hanya di sini untuk mendapatkan sebuah pedang, kenapa menjadi begini, yang benar saja.

"Untuk saat ini, tenanglah! Jangan bicara sekaligus! Pertama, aku meng-augmented-nya dengan sihir Iron SlashdanToughening. Itu bukan hal biasa untuk sebuah pedang membelah batu dengan kedua augment ini."

"Itu tidak biasa! Bukannya multiple augment itu se-tingkat harta nasional! Bagaimana cara aku akan membayar kembali untuk sebuah augmentation semacam itu...."

Dan Ruli sangat terguncang.
Ini, se-tingkat harta nasional? Itu sangat aneh. Jika sebuah magic sword yang dibuat dalam lima detik oleh seorang Fourth Crest adalah se-tingkat harta nasional, maka dunia ini akan penuh dengan harta nasional.

"Tolong tenanglah. Tidak mungkin benda ini adalah sebuah harta nasional. Itu hanya dua augment, kamu tahu? Seorang magic augmenter handal akan menertawakan yang satu ini...."

"Mathi-kun, apakah kamu sedang serius?"

Alma menyela penjelasan-ku dengan ekspresi serius di wajahnya. Tentu saja, aku serius.

"Tentu saja. Augment dari crest ini tidak banyak nilainya. Seorang magic augmenter dengan First Crest handal... Maksudku, Glory Crest, seharusnya bisa melakukan 10 hingga 20 magic augment ‘kan?"

Menilai dari suasana mana milik Ruli, dia kemungkinan besar adalah seorang First Crest. Selama dia berlatih dengan baik, dia mungkin bisa melakukan sebanyak ini hanya dalam beberapa tahun.
10 augment seharusnya dimungkinkan dalam 30 tahun, 20 augment seharusnya dapat dicapai hanya dalam 200 tahun.

"Tidak, itu tidak mungkin."

"Anak ini tak tertolong dari dalam. Seseorang harus melakukan sesuatu tentang dirinya dengan cepat..."

"10 dan 20, itu merupakan sebuah kisah dari dunia mitos ...."

Kenapa begitu. Kenapa mereka bereaksi seperti ini.
Apakah ini juga suatu efek buruk dari chant magic? Apakah karena hal itulah dunia ini sekarang memperlakukan suatu dual augment saja sebagai harta nasional?

Sekarang aku sudah melihat sejauh ini, aku merasa ini adalah suatu tindakan jahat oleh seseorang.
Saat ini, aku tidak akan terkejut bahkan jika kamu memberi tahu-ku bahwa para demon atau semacamnya telah menyusup ke negara dan membuatnya sihir menjadi begitu menurun.

"Baik, aku mengerti. Tidak ada gunanya memberitahu akal sehat kepada anak muda itu. Kita harus berbicara tentang sesuatu yang lebih produktif sekarang."

Si pemilik toko membereskan situasi kacau yang kedua. Seperti yang diharapkan dari seorang si pemilik toko. Sebagai orang dewasa, dia bisa diandalkan——

"Karena itu, aku akan meminta-mu untuk sebuah augment. Imbalan-mu sepenuhnya akan menjadi property yang aku miliki..."

Atau tidak. Dia baru saja kembali ke awal. Hanya saja jumlah uang yang ditawarkan naik secara astronomis.
Un.
Lakukan saja apa yang kamu mau.


Pada akhirnya, magic augment-nya dibayarkan 1000 koin emas dan aku hanya melakukannya pada satu pedang.
Semua uang yang aku tidak punya tujuan untuk dihabiskan telah menumpuk di dalam Storing magic. Yah, koin emas tidak terlalu berat sehingga bukan seperti itu mengganggu-ku bahkan jika mereka berlipat ganda tanpa tujuan.

Pada awalnya aku tidak benar-benar akan meminta uang sebanyak itu dari si pemilik toko, tetapi aku memutuskan untuk mengingat harga dari magic sword di tokonya.
Mata dengan mata, merengguntukan dengan merengguntukan.

Aku akan mencari seorang pengguna First Crest yang termotivasi, dan mengajari mereka art dari augmentation. Di dunia sekarang ini, tampaknya aku sendiri harus meningkatkan craftsman jika aku ingin mendapatkan senjata yang kuat.
Sementara digulung dalam hal yang tidak adil (?) Di sepanjang jalan, aku tiba pada hari ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...