#318 Kurungan, dan Insinyur Golem



Bagaimana hasilnya?(Yumina)
Tidak ada. Dia tidak bereaksi sama sekali terhadap-ku. Masih depresi seperti biasa.(Touya)

Sang [Penguasa] Fraze, Mel. Saat ini, dia berada di dalam fasilitas Babylon, atau lebih tepatnya di dalam Rampart Babylon. Mungkin membuat kami terdengar jahat, tetapi saat ini dia dikurung oleh kami. Kamar dia tinggal di dalam kastil disegel dengan baik oleh [Prison], jadi tidak ada kekhawatiran baik dia melarikan diri atau para Fraze yang menyadari lokasinya.
Itu dibuat sementara juga termasuk beberapa dari kedewaan-ku, jadi bahkan jika aku sendiri pindah ke Reverse World ia tidak akan hilang. Itu adalah ultimate prison-slash-shelter.
Yah, aku lebih khawatir tentang kondisi mentalnya daripada yang lain.
Setelah itu, aku memberi tahu Mel segala yang telah terjadi, dan semua yang terjadi saat ini.
Aku mengatakan kepadanya bagaimana orang-orang yang memutuskan untuk tidak mengikuti sang [Penguasa] baru, yang telah ditunjuk Mel untuk memimpin Frazesia, telah mengambil secret art untuk melintasi dimensi yang telah dibuang Mel sebelum dia pergi dan mendapatkan kekuatan itu untuk diri mereka sendiri.
Dan bagaimana mereka, demi mengambil kembali kekuatan Mel atau mengambilnya sendiri, telah mengamuk di dunia yang tak terhitung jumlahnya, setiap saat membawa dunia itu menuju kehancuran.
Bagaimana Ende dan Rize telah melintasi dunia bersama dengannya, mengawasi dan mendukungnya dari bayang-bayang.
Dan bagaimana, setelah tiba di duniaku, Yura mulai merencanakan sesuatu yang jahat setelah mendapatkan sebuah kekuatan baru untuk dirinya sendiri, dan para Fraze juga menghadapi ancaman dari para varian.
Sebagai hasil dari memberitahu dirinya semua hal itu, mungkin karena menerima sebuah kejutan besar pada kejiwaannya, Mel menjadi depresi, dan tidak banyak bicara setelah itu.
Dia juga seorang Fraze, jadi aku pikir dia tidak akan mati bahkan jika dia tidak makan atau minum apa pun, tetapi melihat dia sangat tertekan telah membuat-ku mempertanyakan apakah aku mengatakan sesuatu yang tidak perlu... Yeah, aku tahu. Aku memang mengatakan sesuatu yang tidak perlu.

Dan aku juga tidak bisa menemukan si Ende... Bukankah ini waktu yang tepat bagimu untuk tiba-tiba muncul, dasar bego.(Touya)

Aku tidak dapat menemukan Ende menggunakan sihir pencarian-ku. Dia mungkin berada di celah antar dimensi lagi.
Meskipun aku benar-benar tidak dapat menarik semua yang telah aku sebutkan pada Mel, adalah kebenaran bahwa dia sendiri telah menjadi titik awal atas semua kekacauan ini. Aku tidak punya niat untuk mengatakan padanya untuk “Bertanggung jawablah” atau “Mati dan bertobat” atau hal-hal seperti itu, tetapi orang-orang yang telah dibunuh oleh para Fraze mungkin tidak akan puas.
Orang dengan tanggung jawab paling besar di sini, tidak diragukan lagi, adalah orang-orang penguntit-ish yang telah mengikutinya selama ini.
Jika memungkinkan, aku ingin dia membujuk para Fraze untuk meninggalkan dunia ini, dan semua yang lainnya, sendirian. Karena dia telah membuat kebangkitan sepenuhnya, itu seharusnya bukan sesuatu yang mustahil.
Situasi saat ini tidak terlihat sangat menjanjikan untuk itu, namun...

Touya-san, mengenai orang itu... Apa yang akan kamu lakukan?(Yumina)

Yumina bertanya dengan wajah khawatir. Aku sudah memberi tahu Yang Mulia Raja Belfast dan Ratu Yuel bahwa sang [Penguasa] telah berhasil disegel. Yah, setidaknya itu bukan sebuah kebohongan.

Menurut Yumina apa yang terbaik? Bagaimana pun, para Fraze adalah musuh kita. Haruskah aku membunuhnya? Atau menyegel dirinya selamanya?(Touya)

Aku mengajukan sebuah pertanyaan yang agak kejam padanya untuk menghindari memberikan jawaban yang mungkin kedengarannya picik. Pada akhirnya, aku masih ingin melakukan sesuatu tentang Mel.
Aku bertanya-tanya bagaimana pendapat Yumina tentang ini, di sisi lain.

Saya pikir... saya mengerti sedikit tentang bagaimana perasaan orang itu. Lagipula, saya juga jatuh cinta dengan seseorang yang bukan dari dunia ini. Saya percaya dia mungkin hanya dengan sederhana, berusaha mati-matian untuk tidak terpisah dari Ende-san, sampai-sampai dia tidak mempertimbangkan sekitarnya. Meskipun telah berkembang ke arah yang tidak menguntungkan saat ini, saya masih berpikir ada sesuatu yang bisa kita lakukan.(Yumina)

Mengatakan itu, Yumina memegang tanganku dengan tangannya. Seolah-olah mendorong perasaanku dari belakang, mata heterochromatic miliknya yang terbalik menatap lurus ke arahku.

Dia datang ke sini di jalan yang sayangnya menciptakan konsekuensi yang tidak diinginkan, dan konflik telah lahir dari itu; tetap saja, jika itu adalah Touya-san, kamu dapat memperbaiki situasi ini. Tolong selamatkan orang itu.(Yumina)
Dimengerti. Aku akan melakukan semua yang aku bisa.(Touya)
Tolong lakukan. Kami juga akan membantu-mu sebisa mungkin.(Yumina)

Melihat tunanganku yang tersenyum ramah, aku merasa bahwa pikiranku mudah dilihat. Bukankah aku sudah berguling di telapak tangannya... Aku mungkin tidak akan menjadi seorang suami yang kuat di keluarga ini. Yah, aku sudah tahu itu, tapi tetap saja.
Itu benar bukan. Sebagai seorang kandidat sementara untuk dewa, tidak bisakah aku melakukan hal sederhana ini?

Ah, juga. Jika kamu menemukan Ende-san, tolong pukul kepalanya sekali saja. Untuk seorang pria meninggalkan kekasihnya sendirian sementara dia menderita seperti ini, Ende-san gagal sebagai seorang kekasihnya. Sama sekali tidak baik.(Yumina)
Tidak, aku pikir ada beberapa elemen di sini yang tidak dapat dihindari...(Touya)

Aku pikir itu tidak masuk akal, kamu tahu. Sedikit saja. Dia mungkin bahkan tidak tahu kalau kekasihnya berada di sini. Dan aku juga yang membuatnya seperti itu...
Aku marah padanya karena sesuatu yang lain juga, jadi untuk saat ini aku pikir aku akan menghajarnya sekali ketika aku melihatnya.
Untuk Mel, aku akan menyerahkan perawatan dirinya pada Liora dari [Rampart] untuk saat ini.
Aku pikir itu akan baik-baik saja tetapi, jika dia mencoba untuk mengambil tindakan bunuh diri apa pun, aku telah menginstruksikan Liora untuk menahannya dengan paksa menggunakan alat penahan yang dibuat dengan bahan yang ditingkatkan oleh kedewaan dan dimuat denganProgramsebelumnya.
Itu saja untuk perawatan Mel untuk saat ini. Bagaimanapun, dia mungkin bisa memilah dirinya sendiri tepat waktu.
Aku sudah selesai berbicara dengan para roh juga, jadi bahkan jika kedua dunia bergabung bersama, seharusnya tidak ada perubahan besar yang terjadi... aku rasa.
Masih ada beberapa kekhawatiran yang tersisa, jadi aku memutuskan untuk pergi ke tanah pertanian untuk berkonsultasi dengan Kousuke oji-san mengenai mereka secara detail. Aku bisa mempercayai kata-katanya paling banyak di antara para dewa saat ini di tanah.
Bukannya aku tidak bisa mempercayai dewa-dewa lainnya, tetapi cara mereka memecahkan masalah selalu ekstrim...

Bahkan jika kita menyebutnya bergabung bersama, itu tidak seperti kedua dunia akan saling tumpang tindih atau apa pun. Kedua dunia hanya akan terhubung sementara tetap berdampingan.(Kousuke oji-san)

Mengatakan itu, Kousuke oji-san melepas sarung tangan katunnya, dan membariskannya berdampingan di tanah.
Aku mengerti, sarung tangan tidak tumpang tindih tetapi hanya saling menempel pada satu titik, ya?

Jika tidak ada gangguan dari evil god, itu kemungkinan besar akan menjadi sesuatu seperti “Kami menemukan sebuah benua baru!” Yah, mereka tidak akan percaya bahwa itu adalah sebuah benua yang merupakan gambaran cermin mereka sendiri, itu pasti.(Kousuke oji-san)
Jadi itu berarti, tidak ada kekhawatiran tentang hal itu menjadi sesuatu yang utama dan membuat dunia menjadi bingung?(Touya)
Sehubungan dengan penggabungan dunia, begitulah. Begitu penggabungan selesai, tingkat penampilan evil god atau tanggungannya dari dalam celah dimensional akan meroket. Karena dunia baru itu akan kehilangan perlindungan Dewa Dunia-sama.(Kousuke oji-san)

Sebuah serangan besar-besaran dari para varian... Paling buruk, kami mungkin harus menutup pergerakan dari para Fraze menggunakan Mel sebagai sebuah tameng.
Para varian dapat memperkuat diri mereka sendiri dengan menyerap Fraze biasa. Menjadi yang terbaik bagi kami jika yang terakhir akan keluar dari panggung sesegera mungkin karena aku tidak ingin faksi evil god mendapatkan kekuatan lebih dari yang sudah ada.

Yah, tidak perlu terlalu khawatir. Berpikir bahwa kamu perlu melakukan semuanya sendirian, itu bisa menjadi alasan penentu untuk kegagalan-mu, kamu tahu? Benih yang telah kamu tabur di dunia ini telah menumbuhkan, menumbuhkan bunga-bunga indah, dan sekarang buah-buahan itu telah matang. Kamu tidak perlu takut pada orang-orang seperti seorang evil god.(Kousuke oji-san)

Kata-kata itu sangat aku hargai. Seperti yang diharapkan dari seorang dewa yang terkait dengan tanah, sang Dewa Pertanian. Aku juga ingin dewi cinta dan dewi pemabuk di suatu tempat untuk mendengarkan kata-kata ini.

Tetap saja, saya khawatir dengan Reverse World karena orang-orang yang tinggal di Surface World ini setidaknya bisa berurusan dengan Fraze dan varian dengan diri mereka sendiri. Apakah golem mereka akan menjadi metode pertahanan yang baik ...? (Kousuke oji-san)
Sepertinya setidaknya ada beberapa golem yang bahkan bisa mengalahkan varian, setidaknya. Yang lainnya, begitulah... (Touya)

Jika aku memikirkan tentang itu, itu benar... Series [Crown] dan golem sejenisnya seharusnya mampu menangani varian dengan diri mereka sendiri. Namun, bagaimana jika itu merupakan sebuah varian class lanjutan? Apakah mereka benar-benar bisa menang?
Aku juga harus meningkatkan jumlah kolaborator-ku di Reverse World.
Untuk saat ini, ada chivalrous band of thieves, Red Cat... Ah, ada Elka sang insinyur. Insinyur golem yang berkeliaran dengan sebuah golem tipe wolf, Fenrir, sebagai temannya.
Aku cukup yakin mereka mengatakan dia jenius di tingkat di mana jumlah dari orang yang sama di seluruh dunia dapat dihitung dengan satu tangan... Aku tidak bisa melihatnya. Aku memiliki beberapa keraguan serius tentang apakah dia bisa menjadi tambahan yang berguna bagi pasukan kami ketika aku ingat rambutnya yang berantakan, kacamata ultra-tebal dan mantel putih yang compang-camping.

Apakah kamu memikirkan sesuatu?(Kousuke oji-san)
Untuk saat ini, ya ...(Touya)
Kalau begitu, mulailah bergerak. Tidak perlu terburu-buru, tapi malas juga tidak boleh, paham? Bagaimana pun, tunas tidak bisa tumbuh jika kamu tidak menggarap ladang dan menaburkannya dengan air. (Kousuke oji-san)

Itu benar. Untuk saat ini, mari pergi ke sisi lain dan minta gadis itu untuk mendengarkan pembicaraan-ku. Seharusnya tidak sia-sia karena dia mungkin juga tahu tentang keberadaan golem yang dapat bertahan dengan para varian.

Baiklah kalau begitu, saya akan pergi sebentar.(Touya)
Saya berdoa untuk panen berlimpah di ujung jalan-mu.(Kousuke oji-san)

Aku mengucapkan selamat tinggal pada Kousuke oji-san yang mengambil cangkul, dan berpindah ke Reverse World menggunakan [Dimensional Transfer].

Baiklah, Elka sang insinyur... Ini dia.(Touya)

Aku mencari Elka di peta smartphone-ku. Dia tampaknya berada di sebuah tempat yang cukup jauh di utara dari Holy Capital Alen tempat kami bertemu terakhir kali.
Aku berencana untuk langsung pindah ke Holy Capital menggunakan Gate, kemudian terbang ke arah sang insinyur menggunakan Fly. Kalau dipikir-pikir, aku belum makan siang, jadi sebaiknya lakukan itu di Holy Capital juga saat aku melakukannya.
Aku pindah ke ibukota, dan bergerak menuju café yang sudah tidak asing bagiku. Dalam perjalanan, aku juga membeli selembar koran dari sebuah kios koran. Mata-ku langsung tertuju pada kata-kata berani di halaman depan.

Golden Monster Muncul Lagi(Touya)

Para varian telah muncul di dunia ini lagi. Terlebih lagi, itu berada di Holy Capital ini.
Tampaknya golem corps milik Holy Knight Order entah bagaimana mengalahkan para varian, tetapi salah satu bangsawan besar kerajaan kehilangan nyawanya dalam konflik. Tampaknya, bangsawan itu merencanakan pembunuhan keluarga kerajaan saat ini atau sesuatu, jadi sebagian besar masyarakat percaya itu adalah sebuah bentuk dari pembalasan dewa.
Jadi mereka bahkan muncul di kota-kota besar seperti ini...
Para varian selalu ditarik oleh emosi negatif dari orang-orang sejauh ini, tetapi mereka mungkin menjadi sembarangan.
Itu tidak mungkin, tapi mungkin karena penggabungan dua dunia, world barrier dari Reverse World juga menjadi lebih lemah...
Jika memang benar demikian, semakin banyak alasan bagiku untuk mencari solusinya dengan cepat.
Untuk bertemu dengan Elka secepat mungkin, aku menyerah dengan rencana untuk makan siang dan meninggalkan Holy Capital menggunakanFlydengan segera.
Aku tidak lupa untuk menghapus diri-ku dari pandangan dengan [Invisible]. Ada saat-saat ketika aku melewati flying ship. Aku terbang cukup jauh ke utara, sampai wilayah di sekitar dimana Kingdom of Hanock berada di Surface World.

Dia seharusnya berada di sekitar sini ...(Touya)

Aku mengurangi ketinggian dan kecepatan-ku dan melihat sekeliling permukaan tanah. Pointer sedang bergerak perlahan-lahan, jadi aku yakin dia berjalan di jalan di sana...

Nn? Apakah itu ia?(Touya)

Aku bisa melihat bayangan bergerak di jalan di bawah. Sosok berbentuk seekor serigala sedang menarik seorang wanita mengenakan mantel putih usang di kerah.
Tanpa diragukan, itulah sang insinyur golem Elka dan juga pengawalnya, Fenrir golem tipe wolf.
Profesor itu hanya diseret oleh Fenrir dan tidak menunjukkan tanda-tanda dari gerakan. Jangan bilang, apa dia terluka!?
Aku membatalkan [Invisible], dan mendarat di depan Fenrir.

Oi, apa kalian baik-baik saja!?(Touya)
Nn!? Oh! Apakah itu Touya-dono! Sudah lama, apakah Anda baik-baik saja?(Elka)

Fenrir melepaskan Elka yang dia pegang di mulutnya, dan mengirim salam dengan ke sini. Seperti biasa, suara baritone terdengar bagus.

Bukan itu, apa yang terjadi!? Apakah Elka-san melukai dirinya sendiri atau... (Touya)
Mu? Ahh, tidak apa-apa. Master hanya menghabiskan terlalu banyak untuk hal-hal yang tidak berharga di kota sebelumnya, dan lupa membeli persediaan makanan untuk dirinya sendiri.(Fenrir)
Ha!?(Touya)

Untuk sesaat, aku gagal memahami apa yang dia bicarakan, tetapi suara keras *Gyurururururururu ...* yang berasal dari perut sang insinyur membuat semuanya menjadi jelas bagi-ku.

Saya sangat lapar…(Elka)

Aku dipenuhi dengan rasa tidak nyaman memikirkan tentang kepercayaan dari orang di depan-ku, yang melihat ke sini dengan wajah seperti seolah-olah dia akan segera mati.

Apakah kamu baik-baik saja…(Touya)

Seolah mengatakan “Saya tidak apa-apa”, suara *Gyururururururururu...* dari perutnya terdengar lagi.
Aku menghela nafas kecil tanpa sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...