17-26. Identitas Sebenarnya dari Demon God



Ini Satou. Ada pepatah ini [sifat asli hantu itu hanyalah rumput layu perak], tetapi bukankah itu ketakutan akan hal yang tidak diketahui? Yang berlaku saat ini dan dikemudian. Tidak peduli betapa sulitnya sebuah masalah, aku percaya kamu dapat berusaha keras menuju solusi selama kamu memahaminya.



""AAH! AKU TAHU ITU!""

Arisa dan Hikaru berbicara bersamaan ketika mereka melihat wajah Demon God di bawah topeng.
Tapi kata-kata mereka berikutnya tidak cocok satu sama lain.

"Itu adalah wajah di lukisan yang kita lihat di Shadow Castle!"
"Wajah itu persis seperti wajah Ichirou-nii ketika dia bekerja di perusahaan!"

Arisa benar, dia adalah gambar orang di dalam lukisan yang ditemukan di ruang tahta Shadow Castle Rumooku Kingdom.
Dia tidak terlihat sama identik denganku seperti yang dikatakan Hikaru. Aku mungkin akan menjadi seperti itu jika diriku sebelum aku datang ke dunia lain menumbuhkan janggutku dan bertambah tua.

——Bahkan meskipun aku sudah memiliki kecurigaan pada diriku, melihatnya secara langsung masih cukup mengejutkan.

Apakah kamu sudah mengerti sekarang, diriku yang lain.

Demon God berbicara dalam bahasa Jepang dengan sengaja.

Aku sudah memiliki sebuah firasat tentang ini ketika aku melihat lukisan di Shadow Castle, tetapi itu tampaknya benar bahwa aku sendiri bukan satu-satunya Suzuki Ichirou yang datang ke dunia asing ini.

Aku akan memberikan satu kesempatan terakhir kepada-mu yang tidak dipilih oleh princess.

——Kesempatan?

Aku pikir kebanyakan dari orang yang berbicara tentang “kesempatan” sambil memandang rendah lawan bicara mereka tidak ada yang baik untuk dikatakan.

...Sebaliknya, siapa yang dia maksudkan oleh princess?

Si gadis kecil misterius dan Dewa Parion yang terkait dengan Demon God di Alam Dewa terlintas di benakku.
Dragon God Akon Kagura juga merupakan salah satu kemungkinan, tetapi gambaran yang ada dalam benakku lebih seperti seorang ratu atau seorang permaisuri daripada seorang putri jadi aku mengecualikannya.

Princess pernah mengatakan, [Kamu tidak bisa menjadi seorang dewa yang sempurna hanya dengan mengumpulkan kedewaan]. [Mengumpulkan banyak jiwa untuk memperluas Wadahmu adalah jalan pintas menuju jalan dari Dewa Sejati].

——Mungkinkah.

Aku menyadari bahwa tubuh-ku tidak bisa bergerak ketika aku akan membuat sedikit gerakan.
Sepertinya alasan mengapa Arisa dan Hikaru di belakangku tidak menyindir Demon God karena mereka terikat seperti diriku.

Log-ku menunjukkan aku gagal menolak [True Ninjutsu: Binding Divine Shadow].

Kapan sih orang ini menggunakan jutsu ini?
Yah terserahlah. Log menunjukkan padaku memperoleh [True Ninjutsu] dan [Resistance: True Ninjutsu] tepat setelah entri itu, jadi aku mengalokasikan point maksimum untuk keduanya dan mengaktifkannya.
Mengingat aku tidak bisa menggunakan force magic [Break Magic], Binding Divine Shadow ini tampaknya tidak hanya mengikat tubuh-mu tetapi juga casting sihir.

Aku akan menjadi sebuah tubuh yang sempurna dengan membawamu bersama.

Aku ingin memberitahu padanya, bung, ini bukan game era Showa atau manga, bahwa plot kuno telah keluar dari gaya saat ini.

Demon God mengarahkan telapak tangannya ke arahku.

Aku masih tidak bisa bergerak bahkan setelah memperoleh resistance, bertanya-tanya apakah itu karena Demon God lebih tinggi levelnya dariku ...

Ini buruk.

Sekarang waktunya——

Cahaya ungu gelap berkumpul di telapak tangannya dan menggeliat dengan mencurigakan.



Apa——

Demon God menghilang dari pandangan-ku.

Saat dia melintas, aku mengungsi ke tempat itu bersama dengan Arisa dan para gadis-gadis dengan Unit Arrangement.

Aku telah membawa kami ke pusat dari Great Desert untuk meminimalkan kerusakan jaminan.

Aku tahu klise di sini adalah untuk mengambil kendali dari dalam setelah diserap, tetapi aku tidak akan mengambil risiko di sini.

Bagaimana bisa kamu membebaskan diri dari Pengekangan Dewa!

Demon God mengejar kami dengan teleport.
Sepertinya dia memiliki kepercayaan mutlak dengan True Ninjutsu.

Aku selalu siap dengan sihir pelarian aktivasi-tertunda, kamu tahu.

Aku mengatakan beberapa alasan yang dibuat-buat secara acak dengan bantuan skill Deception.

Kalau begitu aku akan menghapus semua cara untuk melarikan diri!

Area sekitarnya dicelup dalam warna ungu gelap, cahaya ungu gelap berbentuk telapak tangan bergegas ke arah kami dari segala arah.
Dari apa yang aku rasakan, dia juga secara bersamaan mengerahkan sebuah space magic barrier untuk mencegah melarikan diri.

——Jangan bergerak.

Suara melolong terdengar sampai kepada-ku.

Hujan deras dari cahaya berbentuk telapak tangan terhalang oleh cahaya merah terang yang mempesona sebelum bisa mencapai-ku.

Aku pernah melihat ini sebelumnya.

Apakah itu, Karion!

Demon God berteriak dalam bahasa Zaman Dewa.

——Benar.
                                                                                                           
Ruang di depanku berubah, lalu cahaya merah terang dengan kontur bentuk seorang gadis —— Dewa Karion muncul.
Itu benar-benar [Godly Shield] milik Dewa Karion yang melindungi kami saat itu.

Karion bukan satu-satunya yang berada di sini. Tenion juga mengatakan begitu.

Gadis cahaya Indigo —— Dewa Urion dan wanita muda hijau zamrud —— Dewa Tenion mengikuti Dewa Karion, bermunculan.

Sepertinya kita tepat waktu.

Dengan ayunan lengannya, Dewa Tenion membuka [Binding Divine Shadow] yang telah menahan kami.

Aku yakin, ini adalah pertemuan pertama kita di luar?

Dewa Tenion melihat Demon God.

Kemiripan pada pola-pola eksternal dikonfirmasi.
Poin tidak terbatas. Karion harus berhenti meributkan hal-hal yang tidak masuk akal.
Itu bukan tidak masuk akal. Urion hanya berpikiran sempit.

Dewa Karion menunjukkan kemiripan antara aku dan Demon God, tetapi dewa Urion menyimpulkan bahwa itu [Poin tidak terbatas]. Sepertinya penampilan luar tidak banyak berarti bagi para dewa ini.

Apa yang harus kita lakukan, Master?

Arisa berbicara kepada-ku melalui Familiar Link.

Kami tidak memiliki banyak pilihan.

Menjadi satu dengan Demon God, menjadi sebuah bagian dari seorang dewa sejati.

Keluar dari pertanyaan. Bahkan tidak layak dipertimbangkan.

Lari ke dunia lain menggunakan Unit Arrangement, dan habiskan hidupku di sana.

Aku akan mengesampingkan ini. Berpindah antar dunia seharusnya sulit bahkan untuk para dewa, maka ada kemungkinan besar ini akan memungkinkan-ku untuk melarikan diri dari cengkeraman Demon God.
Tapi itu berarti meninggalkan kehidupanku di dunia ini. Pilihan ini membuat para gadis-gadis meninggalkan tanah rumah mereka akan menjadi pilihan terakhir.

Kalahkan Demon God. Atau mungkin menyegelnya.

Aku mengesampingkan yang satu ini juga. Aku memiliki beberapa trik denganku yang bisa aku gunakan untuk mengalahkannya, tapi aku juga akan mengekspos diriku pada bahaya diserap oleh Demon God dalam prosesnya.

Amati dari sela-sela para dewa menekan Demon God. Dan mungkin membantu mereka.

Itu adalah sebuah proposisi yang menarik, tapi aku akan mengesampingkan yang ini juga. Dewa-dewa ini lebih kuat dari yang aku duga, tapi ada kemungkinan yang sangat tinggi untuk Demon God mengalahkan mereka.

Bicaralah dari hati ke hati dengan Demon God dan berdamai.

Aku mau yang satu ini jika memungkinkan.
Tetapi karena tujuan sebenarnya Demon God adalah untuk menyerap-ku dan menjadi seorang [Dewa Sejati], berdamai sepertinya tidak mungkin.
Tetapi jika dia memiliki sebuah tujuan untuk dicapai dengan menjadi seorang [Dewa Sejati], aku bersedia membuat suatu kompromi tergantung pada tujuan itu.

Otak-ku memproses semua itu dalam satu detik, lalu aku fokus kembali pada Demon God dan ketiga dewi.
Dewa Tenion sedang berbicara dengan Demon God.

Aku tidak menyangka kamu akan segera muncul.
Miko tersayangku memberitahuku tentang ini. Demon God berada di sini, katanya.

Dewa Tenion melirik Sera untuk sesaat.

Hmph, mengintip dan mengetuk pada penganut-mu ya. Selera burukmu tidak pernah berubah.

Sera sendiri terharu untuk melihat Dewa Tenion secara langsung.
Sera mungkin tidak pernah punya niat untuk memberitahunya. Dia mungkin berdoa kepada dewa karena kebiasaan setelah melihat Demon God di depan matanya.

Oya, kamu tidak berbicara seperti dirimu yang biasa di Alam Dewa. Aku rasa ini adalah bagaimana dirimu yang sebenarnya seperti itu?

Sekarang setelah dia menyebutkannya, dia berbicara seperti seorang badut di Alam Dewa.

Hmph, akan jauh lebih mudah untuk memanipulasi sekelompok jika kamu menyanjung pantat sombong mereka.

Demon God mencibir tanpa berusaha menyembunyikannya.

Tenion, kamu harus berhati-hati. Demon God telah meninggalkan tindakan menyamarnya, begitulah Karion mengatakan.
Aku tidak mengatakannya. Tapi aku setuju dengan Urion.

Cahaya indigo milik Dewa Urion memperkuat Godly Shield milik Dewa Karion.

Tidak apa-apa, Urion. Aku yakin bahkan Demon God sadar akan kesenjangan dalam kedewaan di antara kita.

Dewa Tenion menatap Demon God.

Hmph. Dengan kedewaan-ku terbagi dengan Divine Split Spirit milik-ku, melawan tiga dewa akan merepotkan.

Demon God secara mengejutkan jujur.

——Kamu pikir aku akan mengatakan itu!

Sebuah aura mencolok dari warna ungu dan hitam legam yang dipancarkan dari Demon God keluar.

Aku sudah menjalankan rencana darurat-ku ditempat! Para penganut-ku di seluruh dunia akan memberikan-ku cukup kedewaan untuk memenuhi seluruh tubuh ini——

Demon God menghentikan ucapannya di tengah jalan.

——Tidak. Apakah aku salah?

Dewa Tenion dengan tenang berbicara.

Ini tak mungkin. Mengapa!!

Mengabaikan Demon God yang berteriak, dewa Tenion menatapku.

Kamu telah mengambil langkah untuk memastikan Demon God tidak memperoleh lebih banyak para penganut, bukan?

Aku tersenyum kembali untuk menjawab Dewa Tenion yang sepertinya yakin.
Tampaknya membatalkan cuci otak yang menimpa orang-orang di seluruh dunia telah berakhir menggagalkan skema Demon God.

Mustahil! Kamu tidak mungkin berhasil tepat waktu! Bahkan sebelum itu kamu seharusnya kehabisan mana!

Demon God menatap-ku dengan curiga untuk penjelasan, tapi karena aku tidak melihat ada gunanya mengungkapkan trikku, aku hanya mengangkat bahu padanya.


Milord!

Seorang gadis kecil ungu teleport masuk seolah-olah memotong suasana hati yang berat.
Berapa banyak dari gadis-gadis ini yang ada di sana?

Kami selesai mengamankannya!

Aku mendapat sebuah firasat buruk tentang ini.

Aku membuka Marker list bahkan sebelum gadis kecil itu selesai berbicara.

Bagus. Sekarang mari mulai lagi.

Demon God tersenyum ketika dia mengatakan itu.

Lihatlah! Lesser Goods!

Demon God berteriak pada-ku.

"Aze-san!"

Sebuah layar diproyeksikan ke udara menunjukkan Aze-san dikelilingi oleh gadis-gadis kecil ungu dengan scythe mereka diarahkan di depannya.
Pertama Dewa Zaikuon dan sekarang orang-orang ini, mereka benar-benar suka menguji kesabaran-ku, bukan?

Datanglah ke Netherworld tanpa ada gangguan jika kamu ingin menyelamatkan kekasih-mu.

Tangkap dia, Urion!
Aku tahu. Tenion, kamu sangat khawatiran.

Cahaya Indigo hendak membungkus Demon God seperti kepompong, tetapi dia menghilang sebelum itu.

... Dia lari.
Kesalahan kecil. Bahkan para dewa membuat kesalahan.
Kecewa dengan Urion. Seharusnya tidak terlalu menyombongkan lebih banyak tindakan.

Aku menekan sebuah tombol pada proses pikiranku sambil mengabaikan percakapan para dewa.

"——Eh?"
"Aze-san!"

Aku dengan erat memeluk Aze-san yang muncul tepat di depanku.
Aku bertaruh pada Unit Arrangement yang berhasil menariknya keluar dari Netherworld.

"Satou."

Aku bisa merasakan kehangatan Aze-san saat dia memelukku kembali sambil menangis.

Apakah itu high elf yang sama yang dijadikan sandera?
Mengejutkan. Karion juga terkejut, katanya.
Setuju dengan Urion. Aku terkejut. Si kecil itu mungkin, Netherworld adalah sebuah dunia yang diciptakan Demon God. Menyerang sebuah domain tanpa izin sang pembuatnya adalah sebuah tugas yang sangat sulit. Berani aku mengatakannya tidak mungkin kecuali ada suatu kesenjangan besar dalam kekuatan.

Para dewa, terutama Dewa Karion, sangat terkejut.

Unit Arrangement itu luar biasa, bukan aku sendiri.
Aku tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada orang yang memberi-ku kekuatan ini.



——Dia melarikan diri.

Panas seperti matahari menukik di depan sebuah cahaya orange dan sebuah cahaya hijau muncul.
Itu adalah Dewa Heraruon dan Dewa Garleon yang seharusnya bertarung dengan Split Spirit milik Demon God.

Dan kita hanya satu langkah lagi untuk menyudutkannya. Apa yang harus kamu katakan, Garleon!
Apakah kamu menyiratkan bahwa itu adalah salah-ku, Heraruon! Mengapa kamu tidak menyadari sikapmu yang memungkinkan dirinya melarikan diri!

Kedua dewa ini sama seperti sebelumnya.
Dewa Tenion menenangkan keduanya dan memberi tahu mereka tentang kejadian di sini.

Setelah dia selesai mendengarkan, Heraruon memberiku sebuah perintah.

Pergi kalahkan Demon God.

Yah, itu adalah sebuah tuntutan yang tidak masuk akal jika aku pernah mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...