#312 Hanyut, dan Hypnosis.


Selamat datang kembali, Touya-sama, dan para madam. (Shirogane)
Pi. (Ruby)
Po. (Sappha)
Pa. (Emera)

Seolah meniru si silver dragon, Shirogane, yang mengubah dirinya menjadi seorang manusia, ketiga golem [Etoile] dengan lembut membungkukkan badan ke arah kami. Ketiganya semakin baik terus, ya?
Kali ini, kami datang ke Reverse World untuk memastikan apakah invasi besar Fraze yang terjadi di wilayah Sandora beberapa waktu lalu memiliki efek di sisi ini.
Di sini, para Fraze normal yang mencari core [Penguasa] tidak akan muncul. Namun, para varian itu berbeda. Aku agak khawatir apakah sejumlah besar varian telah muncul di sini seperti di Surface world, jadi disinilah kami berada.
Yah, aku memang mencari varian dengan segera setelah kami mencapai di sisi ini, tetapi tidak ada hit. Kurasa itu adalah ketakutan yang tidak berdasar kali ini ...

Touya-kun, Touya-kun. Apakah menurut-mu “madam” sebelumnya termasuk aku juga? Nee? (Profesor Regina) [TL: Huh, pertama kali bagi saya. Tidak tahu apa referensi Regina menyebut dirinya sendiri dengan “boku”.]
Tidak, tidak termasuk. Itu berarti “para madam dan yang lainnya”, paham? (Touya)
Mungkinkah “para madam dan nyonya-nyonya” kan? (Profesor Regina)

Si profesor, mengenakan mantel putih longgar yang sama seperti biasa, mengatakan itu dengan senyuman di wajahnya.
Kali ini, orang-orang bersama denganku adalah Yumina, Luu, Linze, Leen dan si profesor, dengan total 5 orang.
Sue, Elze, Yae, Hilde dan Sakura memiliki hal-hal lain untuk ditangani dan tidak bisa datang kali ini. Mereka semua membantu dengan berbagai hal: Sue dengan keluarga, Elze, Yae dan Hilde dengan para knight order, dan Sakura dengan sekolah yang dikelola oleh ibunya Fiana.
Kali ini aku datang hanya untuk memverifikasi masalah mengenai para varian, jadi jujur saja ​​kami tidak ada lagi yang harus dilakukan di sini, tetapi Linze dan Leen mengatakan mereka ingin membaca buku di perpustakaan mansion, dan si profesor ingin berjalan-jalan di jalanan di sini karena dia melewatkannya terakhir kali.
Langsung kembali saja seperti ini agak sia-sia, jadi sebaiknya aku pergi saja. Yumina dan Luu juga berada di sini.

Kalau begitu untuk saat ini, mari kita kembali ke ibukota Holy Kingdom.(Touya)
Ayo juga kita menikmati makanan di sepanjang jalan.(Profesor Regina)
Oh, itu bagus.(Touya)

Membuka sebuahGate, aku pindah bersama dengan Yumina, Luu dan profesor ke sebuah tempat di lorong di mana tidak ada tanda-tanda dari orang-orang seperti biasa.
Begitu kami pergi ke jalan besar, keramaian yang biasa terjadi bersamaan dengan pemandangan para golem bergerak menyambut kami.
Setelah membeli beberapa koran dari seorang penjual koran di pinggir jalan, kami berjalan-jalan di berbagai tempat sebelum menuju ke café yang kami kunjungi bersama terakhir kali.
Ada beberapa kursi kosong, apalagi sekarang sudah lewat jam makan siang. Aku memesan beberapa makanan ringan, serta minuman bernama “kofi” yang diminum oleh orang-orang di sebelah kami. Aroma ini mungkin coffee, begitulah...
Aku melihat-lihat koran yang aku beli sambil mengunyah sandwich dan salad yang disajikan. Jika Leen berada di sini, aku mungkin akan dimarahi lagi karena memiliki perilaku buruk...

Tetap saja, memiliki koran pasti berguna. Aku ingin tahu apakah Brunhild tidak dapat menerapkan sesuatu yang serupa juga ... (Touya)
Saat ini, metode komunikasi jarak jauh tidak terlalu canggih. Kita dapat memproduksinya secara massal di Babylon, tetapi hal-hal semacam ini hampir pasti akan menciptakan masalah seperti laporan keliru atau teori konspirasi. Meskipun itu tentu berguna, membuat dunia makmur terlalu banyak bukanlah ide yang bagus, itulah yang ingin aku katakan... (Profesor Regina)

Aku menyerahkan koran ke profesor dan meminum “kofi” yang disajikan setelah kami selesai makan. Yep, ini coffee bukan. Rasanya agak terlalu asam dan sejujurnya bukan rasa yang aku sukai, tapi rasanya aku tidak bisa meminumnya...Mari tambahkan gula.

Oya?(Profesor Regina)

Si profesor, yang telah membaca koran, mengangkat suaranya sedikit. Dia kemudian menyipitkan matanya dan menatap pada suatu bagian tertentu sebelum mengeluarkan sesuatu dari saku mantelnya dan menggunakannya untuk melihat koran lagi. Apakah itu sebuah kaca pembesar?

Apa yang salah?(Touya)
Yah, itu tentang artikel ini di sebelah sini...(Profesor Regina)

Bagian yang ditunjuk oleh si profesor berjudul [Kapal bajak laut hanyut ke pantai di pelabuhan Barköl].

Kapal tak dikenal yang dicurigai sebagai sebuah kapal bajak laut hanyut ke pelabuhan Barköl. 34 anggota kru di dalam kapal ditangkap….Ini?(Touya)
Lihatlah foto “kapal bajak laut” yang karam di sebelah sini. Bagian ini. Lambang di layar compang-camping. Bukankah itu terlihat tidak asing?(Profesor Regina)

Nn? Lambang? Aku meminjam kaca pembesar dari profesor dan menatap foto monokrom yang diperbesar di koran. Setengahnya rusak, bukan...
Sebuah gambar dari seekor unicorn hitam dan putih di atas dari sebuah perisai yang berkilauan dengan bintang muncul di kaca pembesar ... Tunggu, ini ‘kan...!

Mengapa itu lambang Refreese ...!?(Touya)

Aku menatap gambar yang diperbesar dengan syok. Tidak mungkin ... Apakah ini satu kapal yang dilaporkan hilang saat penaklukan bajak laut saat itu!? Aku yakin itu disebut McClane...
Ketika aku membaca artikel lainnya dengan tergesa-gesa, dikatakan bahwa kapal yang berkebangsaan tidak diketahui itu ditahan di pelabuhan, dan para anggota kru, yang tidak ada yang mengerti bahasa, ditahan di bawah perintah penguasa pelabuhan Barköl.

Apa maksudnya ini? Mengapa sebuah kapal Refreese berada di dunia ini?(Luu)
Aku tidak tahu ... aku memang pernah mendengar dari Kami-sama sebelum kasus itu di mana orang-orang yang secara tidak sengaja berpindah ke dunia lain tidak terlalu jarang, tapi...(Touya)

Saat menjawab pertanyaan Luu, aku mencoba mengatur pikiranku. Apakah ini suatu kebetulan? Atau mungkin…

Apa pun masalahnya, kita tidak bisa membiarkan mereka begitu saja. Entah bagaimana caranya menyelamatkan mereka ... (Luu)
Tunggu. Tidak masalah untuk menyelamatkan mereka, tetapi apa yang akan kamu lakukan setelah itu? Mengembalikan mereka ke Refreese?(Profesor Regina)
Tentu saja, itu ... Oh, aku mengerti ...(Touya)
Yep. Jika kamu hanya menyelamatkan mereka secara normal, kamu harus menjelaskan masalah tentang Reverse world kepada mereka. Bukan hanya para anggota kru, tetapi Refreese, dan kemungkinan semua pemimpin dunia lainnya di Surface World juga. Jika kamu bertanya kepada-ku, masih terlalu dini untuk itu.(Profesor Regina)

Itu benar. Aku tidak mungkin mengharapkan mereka untuk menerima masalah ini semudah Yumina dan yang lainnya. Yah, karena ada Fraze, aku rasa mereka agak bisa memahami konsep...

... Jika aku ingat dengan benar, seharusnya ada sihir yang menerapkan hypnosis dalam sihir kuno atribut kegelapan, bukan?(Touya)
[Hypnosis], bukan? Yah, memang benar kita bisa membuat ingatan mereka kabur dengan sihir itu. (Profesor Regina)

Dalam sihir kuno atribut kegelapan, ada banyak tipe manipulasi mental. Hal-hal seperti manipulasi ingatan, koma, kebingungan, kegilaan, rayuan, kehilangan kewarasan atau bahkan kehancuran total pikiran seseorang; ada beberapa bagian di mana satu kesalahan dapat menyebabkan hasil yang menghancurkan.
Aku ragu-ragu untuk tidak menggunakan sihir semacam ini terhadap siapa pun yang bukan penjahat atau bajingan di bumi, tetapi dalam hal ini tidak dapat dihindari. Selain itu, mereka dijebloskan ke penjara tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi, dan bahkan tidak dapat memahami sepatah kata pun dari apa yang dikatakan oleh para penculik mereka; Aku akan berpikir itu adalah jenis ingatan yang mereka senang untuk berpisah.
Aku pernah membaca sebuah buku sihir tentang Hypnosis di Perpustakaan Babylon sebelumnya, jadi aku pikir aku bisa menggunakannya.

Bagaimanapun, ayo selamatkan mereka. Lokasinya ... Panashes Kingdom, pelabuhan Barköl... Disini.(Touya)

Aku menggunakan fungsi peta smartphone (karena kami berada di café, aku tidak bisa menggunakan proyeksi kali ini) untuk mengonfirmasi lokasi pelabuhan yang ditulis di koran.

Palouf dan Lihena ... Itu adalah lokasi dari Pulau Palunie di dunia kita, bukan?(Yumina)

Seperti yang dikatakan Yumina, yang mengintip peta dari dekat, pelabuhan Barköl terletak di tempat yang disebut Pulau Palunie di Surface world. Agak jauh dari Alent...

Aku akan terbang untuk saat ini. Semuanya tolong tunggu di sini sebentar. (Touya)
Dimengerti. Tolong berhati-hati, ok?

Aku mungkin bisa menggunakan Teleport untuk pindah ke sana secara instan, tapi, ada kasus itu sebelumnya, jadi. Ayo lakukan ini tanpa malas. Seharusnya tidak lebih dari 30 menit jika aku terbang dengan kecepatan penuh.
Aku meninggalkan café dan memasuki lorong samping di dekatnya sebelum menghilang dengan Invisible. Aku kemudian mengangkat diri-ku beberapa kilometer di atas tanah dengan Fly dalam sekali jalan, sebelum casting Accel dan mulai terbang dengan kecepatan super tinggi di atas awan.
Tak lama kemudian, aku bisa melihat laut di bawah-ku. Di depan adalah bayangan dari sebuah pulau besar; Aku rasa itu adalah Pulau Palunie, atau Panashes Kingdom seperti namanya di sini.
Aku mendarat di pelabuhan Barköl, yang berada di Tenggara, sebelum segera membuka Gate dan kembali ke lorong kosong ibukota Holy Kingdom. Setelah membuat semua orang menunggu di café, kami kemudian kembali ke Barköl dengan Gate lain.

Ada cukup banyak kapal di sini. Mereka juga memiliki beberapa bentuk aneh... (Luu)

Luu berkomentar sambil melihat kapal-kapal yang melayang di pelabuhan dan area sekitar.
Di antara kapal-kapal yang berjejer di pelabuhan, ada juga yang tanpa layar. Bertenaga uap...Tidak, tunggu, apakah mereka bertenaga sihir? Di dermaga, beberapa anggota kru menurunkan barang bersama dengan beberapa golem.
Ada banyak ikan yang dijual di kios terbuka. Bau ikan yang unik dan harum menyentuh hidung-ku, tetapi itu tidak seburuk yang aku duga. Mungkin mereka mendinginkan ikan dengan es yang diciptakan secara magis atau sesuatu...
Aroma harum dari ikan bakar yang dijual di kios di dekat membuat-ku ketagihan...Tidak, harus menahannya. Sekarang bukan waktunya untuk itu. Oh, apa mereka memanggang sazae di sana? (TL: Sazae adalah kelezatan lokal Jepang. Nama ilmiah: Turbo Cornutus. Https://en.wikipedia.org/wiki/Turbo_cornutus)

Touya-san, di sebelah sana!(Yumina)


Di tempat dimana Yumina menunjuk, ada sebuah kapal tua yang melayang berdiam di dekat pantai di sebuah tempat yang sulit dikenali secara normal. Dan ada lambang Unicorn di layar compang-camping yang menggantung tanpa kehidupan dari tiang yang tampaknya rusak. Itu lambang Refreese, tidak ada keraguan tentang itu.
Ketika kami mendekati kapal untuk melihat dengan lebih baik, ada plate nama yang masih tergantung di tubuh kapal, bagaimanapun kondisinya. Nama “McClane” terukir di situ.

Kalau begitu, kapal ini pasti benar-benar McClane, aku kira.」(Touya)

Kurasa itu keras kepala hampir tidak bisa bertahan hidup, seperti detektif sial yang namanya sama. Aku memanggil seorang pelaut terdekat untuk mendengar tentang detail tentang penangkapan kapal.
Tampaknya kapal ini melayang ke pelabuhan 4 hari yang lalu, pada pagi hari setelah sebuah badai baru saja lewat di dekatnya. Jumlah orang yang ditemukan menaikinya adalah 34. Ada beberapa yang lain, tetapi mereka sudah mati, atau begitulah yang aku dengar.
Petugas pelabuhan mencoba menanyakan bagaimana mereka bisa berakhir seperti ini, tetapi mereka tidak dapat memahami sepatah kata pun dari apa yang diucapkan, dan penyelidikan akhirnya tidak ke mana-mana.
Mereka mencoba memberi mereka peta dan meminta mereka untuk menunjukkan dari mana mereka berasal, tetapi reaksi yang mereka dapatkan adalah reaksi seperti mencoba membalik peta, dan berteriak keras sepertinya mengeluh sesuatu, dan pada akhirnya tidak mendapatkan apa pun. Para anggota kru juga tampak ketakutan saat melihat para golem. Mungkin karena tekanan dari situasi, beberapa dari mereka mulai mengamuk, dan tanpa ada cara lain untuk menangani ini, mereka ditahan dan dikurung secara paksa di penjara pelabuhan.
Karena mereka menemukan hal-hal seperti senjata dan meriam di dalam kapal, seseorang menyarankan bahwa mungkin mereka adalah bagian dari bajak laut yang telah merusak laut di dekatnya, begitulah.
Yah, itu adalah bagian dari angkatan laut suatu negara jadi jelas ia akan memiliki senjata di dalamnya...

Dan mereka juga awalnya berangkat untuk menaklukkan bajak laut...(Touya)

Bagi mereka diperlakukan sebagai bajak laut agak menyedihkan.
Untuk saat ini, tampaknya perawatan mereka belum diputuskan, tetapi jika mereka dinilai sebagai bajak laut, mereka akan dieksekusi tanpa keraguan. Aku harus bergegas dan menyelamatkan mereka segera.
Penjara tempat para kru McClane ditempatkan tampaknya merupakan sebuah bangunan di sebelah asrama pasukan keamanan pelabuhan.
Ini masih tengah hari, tetapi karena kami bisa menghilang dari pandangan, itu tidak masalah. Kami tiba di sebuah bangunan berlantai tiga di sudut pelabuhan. Jadi bangunan di sebelahnya adalah penjara ya. Ini adalah struktur yang tampak kasar yang terbuat dari bahan beton.
Mungkin karena ini siang hari, tetapi hanya ada satu penjaga di pintu masuk. Orang-orang berjalan normal di jalan, dan jika sesuatu terjadi, penjaga akan bergegas dari pintu sebelah. Apakah penjagaan longgar karena itu? Itu adalah suatu keadaan yang kami syukuri, setidaknya.

Invisible.(Touya)

Di tempat teduh terdekat aku membuat semua orang menghilang, lalu melewati tepat di depan para penjaga. Ada tangga menuju ke bawah di sudut jauh dari bangunan, dan beberapa penjara ada di depan.
Sepertinya ada sekitar 10 orang di masing-masing dari tiga sel yang dihuni. Semua orang menggantung kepala mereka, dan ada orang-orang yang duduk tanpa daya, berbaring miring, dan ada juga yang mengeluarkan suara isakan kecil.
Aku mengaktifkanSilenceuntuk mencegah suara bocor di atas. Dengan ini, bahkan jika mereka membuat keributan besar, para penjaga di atas tidak akan bisa menyadari.
Aku kemudian menonaktifkanInvisible. Para anggota kru, yang tiba-tiba melihat penyusup muncul di depan mata mereka, terkejut dan mundur dari kami.

Apakah ada orang yang melayani sebagai kapten, atau seorang leader dengan cara lain di sini?(Touya)
Kamu bisa berbicara bahasa kami !?(Kru)
Yeah. Aku juga tahu tentang fakta bahwa kalian adalah bagian dari pasukan penaklukan bajak laut yang dikirim keluar dari Refreese.(Touya)

Di antara anggota kru yang terkejut, seorang pria dengan janggut merah mengenakan pakaian kotor maju ke depan sampai jeruji logam dan berbicara kepada-ku.

Nama Simons. Saya wakil kapten korps ini. Sang kapten terlempar ke laut saat kami terapung-apung di laut...(Vice-captain)
Apa yang sebenarnya terjadi? Tolong beritahu aku secara detail.(Touya)

Ketika aku menanyakan hal itu kepada Wakil Kapten Simons, dia melihat ke bawah dengan wajah pahit dan mulai berbicara perlahan-lahan seolah menelusuri ingatannya.

Saya tidak tahu... Hari itu, kami seharusnya menuju ke tempat persembunyian bajak laut bersama dengan armada lain. Namun, sebelum kami menyadari, kami tiba-tiba dikelilingi oleh kabut dari semua sisi. Saya seharusnya telah menyadari keanehan saat itu. Cuaca juga cerah sampai saat itu. Kabut mulai tumbuh lebih tebal dan lebih tebal, dan tak lama kemudian kami menyadari bahwa itu juga bercahaya dengan warna keemasan. Kami diselimuti oleh kabut emas, dan tidak tahu ke mana kami menuju, atau apakah kami bergerak sama sekali, apa saja. Kompas yang kami miliki tidak berguna, dan baik matahari maupun bintang tidak dapat terlihat. Dan ketika kabut akhirnya terangkat, ada badai besar di sekitar kami. Kami semua berpegang teguh pada kapal sekuat yang kami bisa dan hanya bisa berdoa agar kapal itu tidak tenggelam. Ketika badai akhirnya pergi, sebelum kami sadari, kami telah hanyut ke pantai di sini. Ketika kami akhirnya berpikir kami telah diselamatkan, kali ini pihak lain tidak dapat memahami apa pun yang kami katakan. Mereka sepertinya tidak tahu apa-apa bahkan jika saya mengantri nama-nama semua bangsa yang saya kenal sebelumnya. (TL: jika kamu tidak menyadarinya, ini adalah ucapan metaforis. Bahasa Inggris juga memiliki ini.) Dan ada kapal-kapal aneh dan binatang besi bergerak yang belum pernah kami lihat sebelumnya... Hei, bisakah Anda memberi tahu saya di mana kami berada? Apa binatang besi itu? Dan apa peta terbalik itu yang hampir——(Vice-captain)

[Datanglah Kegelapan, menanamkan ingatan palsu, Hypnosis].(Touya)

Aku mengaktifkan [Hypnosis] tanpa menunggu Wakil Kapten Simons selesai.
Kabut ungu menyebar secara bertahap di sekitarnya, dan tak lama kemudian semua anggota kru memiliki pandangan kabur di mata mereka.

Baiklah, dengarkan. Kalian terpisah dari armada utama Refreese dan diserang oleh monster di laut. Meskipun kamu entah bagaimana lolos, kapal-mu kemudian dihantam sebuah badai dan mendarat di pulau yang tidak dikenal, dan kamu semua melewati antara batas hidup dan mati. Dengan demikian, kalian melihat mimpi fantastis, yang mana dibawa oleh kelaparan dan kondisi ekstrim yang kamu alami. Kapal-kapal aneh dan binatang besi persis seperti itu. Sebuah mimpi. Halusinasi.(Touya)

Halu...sinasi...(Kru)

Para anggota kru bergumam dengan mata kosong. Bertanya-tanya apakah itu bekerja dengan baik. Luu bertanya kepada-ku apakah perlakuan kasual semacam ini baik-baik saja, tetapi dalam hal ini lebih dekat dengan orang itu sendiri yang memutar ingatannya sendiri untuk kenyamanannya, jadi itu mungkin baik-baik saja. Fakta bahwa mereka bertemu badai juga adalah kebenaran (rupanya).
Intinya bagi mereka untuk memikirkan segala sesuatu tentang pelabuhan ini sebagai sebuah mimpi.
Setelah memecahkan kunci sel penjara, aku membuka Gate ke taman mansion di Pulau Dracliff dan membiarkan Yumina dan yang lainnya menjadi pemandu ketika mereka mulai membawa anggota kru kembali.
Seperti pasien yang sedang berjalan dalam tidur, para anggota kru berjalan terhuyung-huyung melewati Gate sesuai dengan instruksi Yumina dan lainnya.
Setelah semua orang, termasuk para gadis-gadis, pergi melalui Gate, aku meninggalkan penjara bawah tanah. Aku menyimpan McClane yang ditinggalkan dekat pantai dengan Storage, dan berangkat ke Pulau Dracliff sendirian sebelum orang-orang menyadari dan mulai menimbulkan keributan.
Setelah dipindahkan ke kebun, di sana para anggota kru duduk dengan mata kosong yang sama seperti sebelumnya.
Itu tidak baik untuk kesehatan mental dari pihak ini juga jika kami terus membiarkan mereka tetap dalam keadaan itu ya. Lebih baik cepat membawa mereka kembali ke Surface world.
Dan, tiba-tiba ada sebuah pemberitahuan dari sebuah panggilan masuk di smartphone-ku. Tunggu, ditelepon di Reverse World berarti... Aku memeriksa layar dan seperti yang diharapkan, tertanda “Incoming: Kami-sama”.

Ya, halo? (Touya)
Ohh, Touya-kun? Tampaknya ada masalah di sana, kan?(Kami-sama)
Ah, apa Anda melihat?(Touya)
Umu. Ada sesuatu yang ingin aku katakan, lihat. Ini terkait dengan masalah yang kamu alami saat ini juga. Ketika kamu punya waktu, apakah kamu keberatan datang ke sini sebentar?(Kami-sama)

Ke Alam Dewa? Aku bertanya-tanya tentang apa pembicaraan itu... Untuk saat ini aku menjawab dengan setuju, lalu memutuskan panggilan.
Masalah yang aku terlibat saat ini... Apakah yang dia maksudkan adalah insiden drifting dunia lain ini? (TL: Itulah yang akan saya sebut untuk saat ini, tetapi kedengarannya agak hambar.) Apakah ada semacam masalah yang muncul di pihak Dewa ...?
...Oops, harus berurusan dengan orang-orang di depan-ku terlebih dahulu.
Aku membuka [Dimensional Gate] berdiri di tengah taman dan menghubungkan dua dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...