#313 Penghancuran dunia, dan Manager



Setelah membawa para anggota kru McClane kembali ke Surface World, kami membawa kapal itu sendiri dekat ke pantai yang tidak berpenghuni di Refreese pada hari yang sama, dan kemudian memasukkan anggota kru ke dalam kapal.
Ketika para kru bangun beberapa saat kemudian dan melihat pantai di depan mereka, mereka berteriak kegirangan sebelum melompat ke laut dan berenang untuk mendarat. Mereka semua mendarat tanpa masalah; ada jalan terdekat yang mengarah ke desa nelayan sekitar 30 menit dengan berjalan kaki, jadi mereka seharusnya baik-baik saja.
Yah, tindakan mereka sejauh ini semuanya ditempatkan di kepala mereka melalui [Hypnosis].

Yah, aku rasa tidak apa-apa untuk bersantai sekarang.(Touya)
Bagus untuk mereka, bukan?

Kami memeriksa kru dari bayangan di desa nelayan. Mereka menerima makanan dari penduduk desa dan menceritakan pengalaman mereka terhanyut di laut; tampaknya masalah tentang Reverse world memang telah dihapus dari ingatan mereka.
Kami kemudian kembali ke Brunhild melalui Gate.
Tetap saja, bagaimana bisa McClane terhanyut ke dunia lain...
Istilah “dihidupkan kembali” (TL: ) juga ada di dunia ini, tetapi mungkinkah itu orang yang secara tidak sengaja dipindahkan ke dunia lain? Apakah McClane dan krunya juga menuju ke Reverse World secara kebetulan... Apakah itu benar-benar terjadi...?
Oops, berbicara tentang dihidupkan kembali, aku dipanggil oleh Kami-sama beberapa waktu yang lalu. (TL: Jika kamu tidak tahu, kanji pertama dalam “ ” artinya dewa, oleh karena itu berhubungan). Mungkin aku bisa bertanya kepadanya tentang masalah ini juga. (TL lanjutan: Yah, tindakan “dihidupkan kembali” itu sendiri juga memiliki konotasi terkait dengan dipanggil oleh Dewa dan bla bla, tetapi akan terlalu lama jika saya menulis semuanya di sini.)
Aku menyampaikan kepada Yumina dan yang lainnya tujuan-ku untuk keluar sebentar, kemudian pergi ke dapur kastil untuk mendapatkan puding, kue, dorayaki, dan makanan manis lainnya sebagai hadiah. Karena Claire-san si head chef tidak ada di sini, pada dasarnya aku mengambil makanan dari dapur tanpa izin... Mari minta maaf jika dia marah nanti.

Baiklah, aku pergi.(Touya)
Beri dia salam saya -no yo ~(Karen-neesan),

Karen-neesan, yang juga datang ke dapur untuk mengambil kue, melambaikan tangan padaku. Aku ingin tahu apakah kue yang dia makan akan diletakkan di bawah tabku juga... Yah, terserahlah.
Aku menggunakanGateuntuk pindah ke Alam Dewa. Disana ada Kami-sama, masih duduk di bantal yang sama di ruang empat-setengah tatami yang mengambang di lautan awan.

Oh, kamu datang.(Kami-sama)
Sudah lama. Ini, beberapa suvenir.(Touya)
Oya, maafkan aku untuk ini.(Kami-sama)

Menerima kotak dengan manisan di dalamnya, Kami-sama kemudian meletakkan puding dan kue di dalam kulkas kecil di salah satu sudut ruangan (aku mengatakan ruangan, tapi itu sama seperti sebelumnya meskipun tanpa dinding atau langit-langit), dan menempatkan dorayaki di atas meja teh bersama dengan teh.

Jadi, apa yang ingin Anda katakan pada saya?(Touya)
Yah... Di mana aku harus mulai, aku bertanya-tanya... Pertama adalah menjelaskan konsep dunia di bawah pengelolaan kami——para dewa, aku rasa.(Kami-sama)

Dewa Dunia mulai berbicara sambil mengelus jenggot putih panjangnya.

Seperti yang kamu ketahui, jumlah dunia yang kami kelola tak terhitung jumlahnya. Namun, apa yang kami kelola adalah “dunia” itu sendiri, bukan yang tinggal di sana. Kami tidak akan menempelkan tangan kami ke dalam pengembangan peradaban di dunia itu bahkan jika mereka menuju ke arah kehancuran yang dijamin. Itu karena keadaan dari kehancuran juga merupakan bagian dari sebuah siklus hidup dunia. Dunia-dunia yang menuju kehancuran terhapus oleh Dewa Kehancuran. Yah, itu tugasnya. Dan aku kemudian melahirkan dunia baru.(Kami-sama)

Dewa Kehancuran yang pernah aku dengar sebelumnya ya... Berlawanan dengan namanya yang menakutkan, dia sepertinya seorang dewa yang cukup normal dari apa yang dikatakan Kami-sama. Namanya masih menakutkan...

Juga, “dunia sesat”, dunia yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada dunia lain, juga berada dalam target Dewa Kehancuran. Seperti dunia tempat evil god dilahirkan, dan metode pencegahan gagal.(Kami-sama)
Tu—tunggu sebentar, bukankah itu...!(Touya)
Tidak, secara tegas, dunia yang kalian tinggali belum dalam kisaran targetnya. Bukannya seolah-olah evil god telah turun ke dunia dan mulai mengamuk. Namun, memang benar bahwa itu di tepi. (Kami-sama)

Sebentar, jadi... Jika evil god turun, dunia kami akan berakhir sebagai sebuah target penghancuran dari Dewa Kehancuran!?

Itu juga bukan satu-satunya masalah. Evil god tertentu telah menggunakan tanggungannya dan menyebabkan kerusakan di celah antara dimensi. Lihatlah ini.(Kami-sama)

Ketika Dewa Dunia mengangkat tangan kanannya ke arah meja teh, sebuah peta dunia 3D ditampilkan di atasnya. Kemudian, ketika dia mengangkat tangan kirinya juga, sebuah peta 3D dari Reverse world juga muncul. Kedua dunia, yang diam di atas meja teh, sangat simetris sehingga orang yang melihatnya mungkin curiga ada cermin yang diletakkan di antara keduanya. Atau lebih tepatnya, apakah dunia itu adalah sebuah dunia yang datar?

Ini adalah keadaan dari dua dunia setengah tahun yang lalu. Dan…(Kami-sama)

Kedua dunia mulai saling mendekati secara bertahap, dengan satu bagian akhirnya tumpang tindih.

Beginilah kedua dunia ini terlihat seperti sekarang. Evil god dan para pengikutnya berusaha menghubungkan kedua dunia bersama. Tidak, itu benar untuk mengatakan bahwa itu sudah mulai terhubung.(Kami-sama)
Ap...!(Touya)

Karena varian juga muncul di Reverse World, dan dengan kasus dari McClane, aku bertanya-tanya apakah evil god & rekan-rekannya telah merencanakan sesuatu secara rahasia, tapi... Menghubungkan kedua dunia bersama!? Apakah itu bisa!?

Mengapa evil god mencoba melakukan itu...(Touya)
Jika kamu berhasil menghubungkan dua dunia bersama, itu dapat dianggap sebagai sebuah dunia baru yang terpisah. Sebuah dunia baru yang tidak lahir dari-ku, yang adalah Dewa Dunia. Yang berarti akan terpisah dari otoritas-ku. Ini kemungkinan besar karena campur tangan dewa bawahan yang ditangkap, aku rasa...(Kami-sama)
Ap...!(Touya)

Meninggalkan tangan dari Dewa Dunia!? Apakah begitu...!

Awalnya, “dunia sesat” ini yang telah dipisahkan dari manajemen para dewa akan dihapus oleh Dewa Kehancuran setelah para dewa mencapai suatu keputusan kolektif. Jika kami membiarkannya sendirian seperti dunia lain, itu mungkin mencapai beberapa bentuk mutasi, dan membawa pengaruh negatif pada dunia lain. Bukan itu juga tujuan kami awalnya.(Kami-sama)

Mata tajam Dewa Dunia menembus-ku. Aku tanpa sengaja menelan ludahku dengan *gokuri *.

Dan karena itu, kami telah memutuskan untuk menyerahkan masalah ini secara keseluruhan kepada Touya-kun.(Kami-sama)
Ya!?(Touya)

Tunggu, sebentar, bagaimana ini bisa terjadi!?

Mengakhiri situasi abnormal yang terjadi pada dua dunia ini saat ini. Ketika kamu melakukan itu, dengan nama-ku sebagai Dewa Dunia, aku akan mengakui dirimu sebagai seorang dewa tingkat tinggi. (Kami-sama)
Ap-a-a!???(Touya)

Seorang dewa tingkat tinggi!? Bukankah seseorang yang berperingkat lebih tinggi dari Karen-neesan dan Moroha-neesan dan yang lainnya!? Bisakah Anda melakukan itu!?

Sejujurnya, bahkan jika evil god dikalahkan, kami masih belum memiliki seorang dewa untuk mengelola dua dunia ini——yah mereka akan menjadi satu dunia setelah semua ini. Itu akan meninggalkan tangan-ku, dan itu juga tumbuh terlalu banyak bagi-ku untuk merestrukturasinya sebagai sebuah dunia baru. Jika ada seseorang yang akan mengelolanya menggantikan-ku, itu akan menyelamatkan-ku.(Kami-sama)
Dan Anda menyuruh saya melakukan itu? Saya tidak mungkin berpura-pura menjadi seorang dewa!(Touya)
Kamu tidak berpura-pura tetapi sebagai dewa yang otentik... Apa, itu tidak sulit. Pastikan saja sesuatu pada level dari membuat Dewa Kehancuran bergerak tidak terjadi dan semuanya akan baik-baik saja. (Kami-sama)

Sesuatu pada level dari membuat Dewa Kehancuran bergerak... Bukankah itu terjadi sekarang ke dunia yang Anda kelola sendiri! Apakah Anda yakin itu baik-baik saja!?

Tentu saja, kamu tidak akan menjadi seorang anggota dari para dewa dengan segera bahkan jika kamu mengalahkan evil god. Tidak apa-apa bagi-mu untuk menghabiskan waktu di tanah sebagai semacam masa pelatihan. (Kami-sama) (TL : Di tanah maksudnya dibumi Touya berada sekarang)
Sebagai catatan, berapa lama itu...(Touya)
Sekitar dua atau tiga ribu tahun.(Kami-sama)

LAMA BANGET! Masa pelatihan, terlalu lama! The God Co., Ltd melatih karyawan barunya dengan sangat hati-hati! (TL : The God Co., Ltd, maksudnya semacam perusahan)
Jadi seperti ini? Setelah menyelesaikan masalah evil god, aku secara resmi dipekerjakan oleh perusahaan, dan kemudian menghabiskan 3.000 tahun pelatihan di tanah sebelum sampai ke hari pertama di pekerjaan dan berakhir pada posisi manajemen untuk dunia itu? Yeah, itu aneh. Di banyak tempat.

Apakah itu sudah diputuskan ...?(Touya)
Oh, tidak apa-apa jika kamu menolak. Lagipula, ada jalan untuk menjadikannya sebagai seorang dewa rendah. Namun, duniamu masih akan meninggalkan tangan-ku, dan tanpa seorang manager, ia akan menjadi sebuah “dunia sesat”... Jika diputuskan bahwa ia akan membawa pengaruh negatif ke dunia lain, Dewa Kehancuran akan menghapusnya tanpa ragu-ragu; dan setelah kamu akhirnya menyelesaikan masalah evil god juga. Bukankah itu sangat disayangkan?(Kami-sama)
Pada akhirnya, saya tidak punya pilihan lain di sini, kan...(Touya)
Maaf tentang itu. Aku bermaksud memilih suatu metode yang tidak akan membuat banyak gangguan, tapi ... (Kami-sama)
... Yah, jika dibiarkan sendirian, Dewa Kehancuran hanya akan menghapus dunia ini bersama dengan evil god, kan? Saya berterima kasih atas kesempatan untuk memperbaiki semua ini. Selain itu, evil god itu telah melakukan apa pun yang diinginkannya, jadi saya tidak akan merasa puas jika saya tidak bisa menghajarnya setidaknya sekali. Ini bagus.(Touya)

Aku meneguk sisa teh yang sudah mendingin ke tenggorokan-ku dalam sekali jalan. Ini menjadi sebuah masalah yang merepotkan, tapi ini sebuah jalan yang akhirnya harus aku lewati. Aku masih tidak tahu apakah aku bisa bekerja di sesuatu seperti sebuah posisi manajemen, tetapi karena aku memiliki dua hingga tiga ribu tahun untuk berlatih, aku mungkin akan terbiasa.
Yah, pertama mengalahkan si bajingan evil god itu, aku rasa.

Aku berterima kasih kepadamu karena menerimanya. Aku juga akan sedih jika dunia itu lenyap. (Kami-sama)

Sambil mengatakan itu, Dewa Dunia juga minum tehnya. Dia juga turun ke dunia itu sebelumnya. Aku bertanya-tanya apakah dia telah mengembangkan kasih sayang untuk itu.

Jika dunia itu dinilai memiliki masalah, apa yang akan terjadi pada kami?(Touya)
Kamu dan tanggunganmu—gadis-gadis itu—akan dievakuasi ke dunia lain, aku kira. Semua orang akan terhapus bersama dengan dunia oleh Dewa Kehancuran. Bahkan debu tidak akan tersisa. (Kami-sama)

Aku menggigil setelah mendengarkan jawaban Dewa Dunia. Semua orang di Brunhild, raja-raja di negara-negara lain, semua orang yang kami kenal akan menghilang selamanya. Aku bahkan tidak ingin memikirkannya.
Biasanya, apakah itu evil god atau Fraze, itu akan menjadi tugas Dewa Kehancuran untuk menghapus mereka semua secara setara. Satu-satunya hal yang berubah adalah fakta bahwa aku kebetulan hidup di dunia itu. Jika demikian, aku harus melakukan yang terbaik.
Dengan demikian, aku menegaskan tekadku untuk melakukan semua yang aku bisa di dalam hatiku.
... Adalah apa yang terjadi, tetapi setelah kembali dari Alam Dewa, aku berpikir tentang keseriusan masalah dan mulai berguling-guling di tempat tidur di kamarku. Bagaimana pun, apakah itu mungkin bagiku...

Mengelola dunia ... Bisakah aku melakukannya? Aku bahkan tidak bisa mengatakan bahwa aku mengelola negara ini dengan benar...(Touya)

Sambil memeluk bantal, aku berguling-guling di atas tempat tidur. Mn... Aku tahu bahwa aku terlalu khawatir. Masih ada masalah tentang evil god yang harus aku tangani.

Ah... Tapi kalau begitu... Uu...(Touya)

Aku bertanya-tanya apakah ini bagaimana perasaan seorang karyawan baru yang tiba-tiba diberi sebuah tugas penting. Tidak, tunggu dulu, ini terlalu penting untuk diberikan kepada seorang karyawan baru...
Biasanya, untuk hal semacam ini, kamu akan mendapatkan seorang senpai yang dapat dipercaya untuk ditindaklanjuti, atau...

Tidak bagus... Satu-satunya yang tampaknya bisa diandalkan adalah Kousuke-ojisan ...(Touya)

Orang yang mencintai gosip romantis, seorang pecandu pertempuran, seorang pemburu dan seorang maniak musik, dan seorang pemabuk adalah satu-satunya pilihan lain. Bahkan Kousuke-ojisan, seharusnya dia tidak berguna dalam segala hal selain pertanian...
Menjadi seorang dewa tingkat rendah berarti menjadi terspesialisasi seperti mereka, tapi... Umumu...

Apa yang kamu khawatirkan?(Yumina)
Ah, hanya beberapa hal yang merepotkan...(Touya)

Tiba-tiba mendengar sebuah suara, aku buru-buru mengangkat kepalaku dari tempat tidur setelah menemukan Yumina, mengenakan piamanya, berdiri di dekatnya. Yumina dalam piyama masih seimut seperti biasanya.

Kenapa kamu di sini…?(Touya)
Touya-san sepertinya agak aneh, begitulah. Kamu tidak makan terlalu banyak saat makan malam dan sepertinya memikirkan sesuatu, dan memiliki pandangan yang jauh setiap saat.(Yumina)
Ah… maaf.(Touya)

Sepertinya aku sudah membuatnya khawatir. Seorang pria seperti ini yang mengelola sebuah dunia? Bukankah dunia ini sendiri akan merasa terganggu... Tidak, harus keluar begitu saja.

Dan? Apa sesuatu terjadi? Apakah ini sesuatu yang tidak dapat kamu beritahukan kepada saya? (Yumina)
Tidak, bukan seperti itu ...(Touya)

Aku sudah memberi tahu Yumina dan yang lainnya tentang dunia para dewa, dan karena mereka menjadi tanggungan-ku, ini adalah sesuatu yang harus mereka ketahui juga.
Aku kemudian memberi tahu Yumina isi pembicaraanku dengan Kami-sama. Aku berharap dia tidak menerima terlalu banyak kejutan karena topik tersebut menyangkut penghancuran dunia dan apa yang tidak...

Saya mengerti... Dan itu sebabnya kamu khawatir?(Yumina)
Yeah... aku disuruh melakukan pekerjaan seorang dewa tiba-tiba. Yah, masih akan lama sampai aku benar-benar mulai bekerja pada itu, tapi tetap saja...(Touya)

Aku tertawa dengan sedikit mencemooh diri sendiri. Agak menyedihkan membicarakan hal ini, tetapi aku tidak bisa berpura-pura baik-baik saja pada saat ini.

Tidak apa-apa. Touya-san bisa melakukannya. (Yumina)
Aku senang kamu mendukungku, tapi tetap saja...(Touya)
Tidak apa-apa. Benar. Baik dunia ini dan dunia lain akan diselamatkan. Lagipula itu adalah Touya-san. (Yumina)

Mata heterochromatic menatap lurus ke arahku. Dari mana kepercayaan itu berasal, aku bertanya-tanya? Tapi aku senang dia percaya padaku.

Dan selain itu, kami juga akan membantu. Itu sebabnya, tolong jangan membawa semua masalah ini sendirian. Semuanya pasti akan baik-baik saja selama kita bekerja keras bersama-sama. Bukankah Touya-san punya banyak orang di sekitar yang mau membantunya?(Yumina)

Mengatakan begitu, tunangan kecilku tersenyum. Tersentuh oleh kebaikan itu, tanpa sadar aku mengulurkan tangan dan memeluk Yumina dengan erat.

Maaf, membuatmu khawatir... Itu benar, bukan. Aku memiliki semua orang denganku. Bersama-sama, tidak ada yang tidak bisa kita lakukan... Aku merasa sedih tentang hal itu, tapi tolong bantuku, oke? (Touya)
Ya…(Yumina)

Yumina memelukku kembali dengan *gyuu*. Aku sangat senang bertemu dengan gadis-gadis ini di sini.
Mereka adalah orang-orang yang tak tergantikan bagiku... Tetapi bukan hanya mereka; demi semua orang yang aku temui sejauh ini, dan orang-orang baik lainnya yang tinggal di dunia ini, aku harus melakukan semua yang aku bisa.

Hanya Yumina-anesama saja tidak adil ... (Sue)
Ssst! Sue, diam!(Elze)

Tunggu sebentar, apa itu barusan!? Aku menggerakan mataku melalui ruangan, dan melihat beberapa bagian dengan perasaan yang tidak pada tempatnya. Tirai bengkak, pakaian meledak dari lemari, meja dengan kursi tidak didorong masuk, dan kaki yang bisa dilihat di bayangan rak buku...

Sejak kapan!?(Touya)
Sejak Touya-san sedang berguling-guling di tempat tidur.(Yumina)
Bukankah itu dari awal!?(Touya)

Dengan sebuah perasaan “kami telah ditemukan”, Elze dan yang lainnya keluar dari tempat persembunyian mereka di balik tirai dan di lemari, dan lain-lain. Bahkan Paula di sini...
Kalau dipikir-pikir, aku bahkan tidak melihat mereka masuk ke kamar dan bersembunyi dan terus berguling di tempat tidur!?

Kenapa kalian bersembunyi...(Touya)
Yah, itu berubah menjadi sebuah pembicaraan tentang siapa yang akan menghibur Touya-san.(Yumina)
Yumina-dono terlalu kuat dengan janken -degozaru yo...(Yae)

Mereka memutuskan hal-hal semacam ini dengan itu lagi... Tepat saat aku menghela nafas, kali ini Sue melompat ke arahku.

Dengarkan baik-baik Touya. Jangan membawa apa pun dan semuanya sendirian. Bukankah kami di sini juga? Kita adalah keluarga terkuat, kamu tahu? Seperti kita akan kalah dari Dewa Kehancuran!(Sue)

Tidak, Dewa Kehancuran bukanlah seorang musuh... Yah, aku senang dari apa yang mereka rasakan. Seperti ini, Sue memelukku mirip dengan Yumina, dan tersenyum dengan sebuah perasaan *Nihehe ~*. Dia lalu mencium pipiku.

Ah! Apapa yang kamu lakukan dengan mendahului kami!?(Elze)
Itu benar -desu! Hanya karena kamu yang termuda, setiap saat... Itu tidak adil -desu!(Linze)
... Tidak akan kalah.(Sakura)

Melewati Elze dan Linze yang mendesak ke arah kami, Sakura mendekat dan memelukku juga sebelum menempatkan sebuah ciuman di pipi lain yang belum dicium.

「「 「「 「「 A ~!?!? 」」 」」 」」

Dimulai dengan itu, semua orang datang ke arahku satu demi satu. Tungg—berhenti! Aku senang tetapi, ini agak tidak mungkin bagiku!
Ap—Siapa yang mencoba menarik celanaku kali ini!? Oi Paula, hentikan!
Sambil disesatkan oleh para gadis-gadis, aku menegaskan keyakinanku bahwa selama aku bersama semua orang, kami bisa mengatasi apa pun yang datang pada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...