17-28. Demonstrasi Otoritas



Ini Satou. Ada begitu banyak kata yang menjadi umum tanpa disadari, tetapi aku tidak berpikir ada banyak orang yang tahu asal usul kata-kata itu. Kamu dapat mencarinya pada titik tertentu di mesin pencari internet hari ini sekalipun.



"Seharusnya tidak apa-apa di sini. Adakah yang mau mencoba?"

Kami telah datang ke sebuah salinan sub-space dari great desert untuk menguji Skill Unik yang dipinjamkan para dewa.
Sub-space khusus ini telah diperkuat berkali-kali untuk mencegahnya hancur saat menguji sihir anti-dewa, cocok sebagai sebuah tempat pembuktian.

Karena masih panas, jadi kami semua berada di dalam airship besar ber-AC.
Aze-san bersama kami hari ini. Aku tidak bisa begitu saja mengirimnya kembali dengan tak acuh sementara mengetahui bahwa dia menjadi target oleh baik Demon God dan dewa Zaikuon.

"Master, saya sendiri akan menjadi sukarelawan, jadi saya melaporkan."

Nana maju sebagai pemain pertama.

"Kalau begitu, aku akan menjadi rekan pengujian-mu. Apakah kamu baik-baik saja dengan Inferno dari anti-demon lord [Lesser Mythology Down]?"

Saran yang cukup ekstrim dari Arisa.

"Kamu harus mulai dengan sebuah fire magic level lanjut yang mudah sebelum melakukan dengan inferno."
"Maksudku, itu adalah Otoritas Dewa, harusnya baik-baik saja, bukan? [Castle] milik Nana sudah dapat memblokir Inferno, jika kamu masih khawatir Master, bagaimana kalau menempatkan Castle di dalam barrier milik dewa?"
"Master, tidak ada gunanya jika itu tidak dapat memblokir serangan Demon God, jadi saya bersikeras."

Aku rasa mereka benar——.

"Aku mengerti. Kalau begitu, biarkan aku berdiri di sebelah Nana."

Dengan cara ini, semuanya akan baik-baik saja jika terjadi kesalahan.

Arisa menghela nafas, “Kamu sama khawatirnya seperti biasa bukan, Master”, tapi itu lebih baik daripada risiko melukai Nana, jadi abaikan saja itu.

Aku membawa Nana bersamaku ke pusat dari great desert.

Apakah kamu siap?
Tunggu sebentar.

Aku meminta waktu melalui Tactical Talk.

"Nana, Skill Unik."
"Ya, Master. Mengaktifkan Skill Unik,Paladin Shieldjadi saya mengumumkan."

Cahaya Vermilion berkedip pada tubuh Nana, lalu sebuah kubah selebar 100 meter menyelimuti kami.

"Bisakah kamu mengubah ukurannya?"
"Ya, Master. Dimungkinkan untuk mengubah ukuran kubah dari 1/10 menjadi 10 kali ukuran saat ini, jadi saya melaporkan. Semakin kecil kekuatan defensifnya semakin baik, tiga kali lipat kekuatannya, sementara pada ukuran terbesar kekuatan pertahanannya akan turun menjadi kurang dari setengah, jadi saya melaporkan. "

Tampaknya dia entah bagaimana mendapatkan semua detail itu.

Begitu Nana telah mengaktifkan [Castle] golden armor miliknya di dalam kubah, aku memberi sinyal GO pada Arisa.

Ini dia, Inferno.

Sebuah api merah menyala di gurun, menelan kami semua dalam sekejap.

Persis ketika Inferno datang melakukan kontak dengan kubah Paladin Shield, sebuah shield setengah transparan dengan holy mark dewa Karion menghiasi pada bagian pusat muncul di atas permukaan kubah.

"Master, kekuatan pertahanan frontalnya telah melonjak, jadi saya melaporkan."

Seperti yang ditunjukkan oleh penampilannya, bagian shield tampaknya berspesialisasi dalam memblokir.
Inferno milik Arisa akhirnya menghilang.

Arisa, coba tembakan fire ball level menengah dari tiga arah.
OK, Blast Shots.

Fire ball yang kuat datang dari tiga arah menyala di kubah Paladin Shield.

"Master, shield tidak muncul, jadi saya melaporkan."
"Sepertinya ia hanya akan muncul jika serangan itu setidaknya pada suatu level penghancur tertentu ya."

Kemudian ketika Arisa menembakkan fire magic level lanjut dari dua arah, shield muncul pada keduanya.

"Kekuatan pertahanannya diturunkan dengan dua shield, jadi saya melaporkan."

Begitu ya, shield ini seperti suatu kemunculan dari kepadatan kekuatan pertahanan kubah.

"Ia memblokir senjata jarak dekat juga, bahkan dragon fang sword."

Menusukan sebuah dragon fang sword di atasnya melepaskan permukaan berbentuk shield, tetapi shield baru bisa diproduksi lagi dari dalam setiap kali.

Itu mirip mekanisme dari Divine Dancing Armor yang digunakan Demon God.
Ia mungkin telah menciptakan sihir itu dalam gambaran dari [Paladin Shield] dewa Karion.

"Master, tidak mungkin mempertahankan fungsi pertahanan untuk waktu yang lama, jadi saya melaporkan."

Nana benar, ia hanya bisa mempertahankan diri dari dragon fang weapon paling lama 10 detik.
Setelah melewati batas waktu, kubah Paladin Shield mulai berosilasi dan akhirnya runtuh.
Tapi berhasil bertahan dari taring yang [Menembus Semua] selama 10 detik masih cukup membanggakan.

"Nana, apakah mungkin untuk tumpang tindih Paladin Shield ini?"
"Ya, Master."

Sepertinya ketiganya bisa tumpang tindih pada saat bersamaan.

Arisa, lakukan!

Sekarang setelah kami sudah memahami karakteristik umum, waktunya untuk pemeriksaan terakhir.
Aku juga mempersiapkan diri untuk menggunakan [Castle] dan Phalanx sekali pakai yang dipasang di golden armor milik-ku sendiri kapan saja.

Pastikan untuk memblokir yang satu ini, oke! << Lesser Mythology Down>>

[Mythology Down] tipe anti-demon lord meledak.

Lapisan pertama dari Paladin Shield memblokir terhadap [Mythology Down] hanya untuk sesaat sebelum hancur berkeping-keping, yang kedua retak, sedangkan yang ketiga terkena gelombang kejut.

[Skill Unik] ini tampaknya merupakan sebuah versi yang sangat lemah dari Godly Shield milik dewa Karion, yang berhasil ditahan terhadap [Mythology Down] milik-ku sebelum hancur.
Yah, aku tidak heran mereka tidak meminjamkan kartu terkuat mereka.

"Master, ada sesuatu yang ingin saya coba jadi saya melaporkan. Meminta izin."
"Adakah masalah dengan batas penggunaan dari Paladin Shield?"
"Mendeteksi tidak ada masalah untuk dua penggunaan lagi, jadi saya melaporkan."

Setelah beberapa pemeriksaan lagi, kami menemukan bahwa dia dapat menggunakan Paladin Shield dengan aman selama enam kali, setelah itu, satu penggunaan dipulihkan dengan setiap sejam penuh.

"Memulai eksperimen jadi saya melaporkan."

Nana mengaktifkan [Castle] ——.

—— Ooh.

Barrier multi-lapis dari Castle bersinar merah sebelum menjadi vermilion sekaligus.

"Eksperimen berhasil. Melaporkan kombinasi berhasil dariCastledanPaladin Shield, pembuatan dariCastle Paladinjadi saya melaporkan."
"Itu luar biasa..."

Tidak akan pernah menyangka bahwa kamu bisa melakukan itu.

Hal-hal ini ada di mana-mana dalam manga dan light novel, tetapi untuk benar-benar membuatnya berhasil pada kenyataan pasti berkat proses berpikir fleksibel Nana. Akal sehat biasa akan memblokirnya jika itu aku sendiri.

"Master, meminta Arisa untuk menyerang untuk tujuan evaluasi jadi saya memohon."
"Benar juga. Haruskah kita mencoba Inferno?"
"Mythology Down jika Anda tidak keberatan."

Nana mengatakan itu dengan ekspresi percaya diri.

"Mengerti.—— Arisa, tolong. "

Setengah bagian terakhir itu dengan Tactical Talk sementara aku memberi sinyal GO pada Arisa sebelumnya.

Aku menunggu [Mythology Down] milik Arisa dari mendarat sambil membuat persiapan yang sama seperti sebelumnya.
Suara gemuruh dan getaran mengguncang area sekitarnya.

Namun, meskipun Mythology Down berhasil mengelupas beberapa lapisan dari Paladin Castle, ia gagal menembus melalui protective barrier berwarna vermilion sebelum kehabisan asap.

Ouh, gureato ~?
Sungguh luar biasa -nanodesu!
Nn, kokoh.

Para gadis-gadis mengangkat teriakan kegembiraan.

Whoa itu luar biasa. Mungkin itu bahkan bisa bertahan terhadap [Mythology Down] asli jika Nana menggunakan Warship Wand miliknya?

Hm, aku tidak yakin tentang itu.

Karena varian non-lesser menghancurkan beberapa dimensi yang berdekatan, aku tidak merasa bahkan Paladin Castle dapat bertahan terhadap hal itu.
Paling tidak keduanya akan mengimbangi satu sama lain, aku rasa?

"Master, haruskah kita mencobanya jadi saya bertanya."

Wajah Nana yang tanpa ekspresi memiliki udara yang bersemangat di sekelilingnya, tetapi karena itu terlalu berbahaya, aku rasa kami tidak boleh, sampai dia mampu mengerahkan beberapa Paladin Castle atau melarikan diri sendiri begitu barrier dikerahkan.

"Tidak, jangan lakukan. Lihat apakah kamu bisa berkombinasi dengan mobile [<< Absolute Throne >>] atau [Castle] yang dikerahkan oleh large airship nanti."
"Ya, Master."

Untuk saat ini, ini sudah cukup sebagai sebuah tes pembuktian untuk Skill Unik yang dipinjamkan kepada Nana.
Meskipun itu tidak dapat digunakan dalam sebuah pertempuran langsung terhadap Demon God, itu seharusnya cukup bagus untuk memblokir serangan pertama setidaknya.



"Sera menghilang -nanodesu!"
"Mwu."

Sera telah dibungkus dengan sebuah cahaya hijau zamrud begitu dia mengaktifkan Skill Unik dewa Tenion yang dipinjamkan kepada dirinya, [Hermit Hide], dan tampaknya, saat itulah dia menghilang dari pandangan para gadis-gadis lainnya.

Titik Sera juga telah menghilang dari Radar dan Peta-ku.
Menurut Marker dirinya, dia berada di sebuah [Mapless Area].

"Penasaran ke mana dia pergi?"
"Zena, tidak bisakah kamu menemukannya dengan wind magic-mu?"
"Saya akan mencobanya. ■■■ ...."
"Aku juga akan memeriksa dengan Space Magic."
"Spirit Magic."
"Aku rasa aku juga akan mencobanya?"

Wind magic milik Zena-san, space magic milik Arisa, spirit magic milik Mia dan force magic milik Hikaru dikerahkan tetapi tidak ada yang berhasil menemukan Sera.
Putri Sistina yang mengatakan ide itu pertama kali juga mencoba untuk mencari dengan earth magic, tetapi dia juga datang dengan tangan kosong.

"Tama, bisakah kamu mengetahuinya?"
"Nyu ~? Di sini, tapi tidak di sini ~?"

Ditanya oleh Liza, Tama memiringkan kepalanya bersama seluruh tubuhnya, alisnya tampak seperti akan berputar.
Sepertinya, dia tahu bahwa Sera ada tetapi dia tidak tahu lokasi persisnya, aku rasa?

Karena itu tidak hanya menghindari para gadis-gadis, tetapi bahkan deteksi Tama, [Hermit Hide] ini sangat berkinerja cukup tinggi.

——Oh?

Sera yang setengah transparan berjinjit ke arahku sambil menahan tawanya.
Dia akan menciumku, tapi aku menghentikan usahanya dengan meletakkan jariku di bibirnya.

Tidak boleh jahil karena bisa mengundang kesalahpahaman sementara Aze-san berada di sini jika kamu tidak keberatan.

"Di sebelah sana -nanodesu!"

Sepertinya Penghambat Pengenalan milik Sera telah berlalu.

Tidak yakin apakah itu karena aku menyentuhnya atau karena Sera menghentikan konsentrasinya.

"Mwu, bersalah!"
"Hei! Aku akan memberimu makanan ringan jika kamu sedang menjahili!"

Tenanglah, Arisa.

"Bagaimana kamu bisa melihatnya?"
"Tampaknya konstitusi-ku sedemikian rupa sehingga ilusi dan sejenisnya tidak bekerja pada-ku."

Aku menjawab kembali pada Sera.

Sera terlihat setengah transparan bagiku sejak awal ketika dia mengaktifkan Skill Unik.
Tetapi fakta bahwa aku akan kehilangan pandangan padanya jika aku mengalihkan pandangan-ku untuk sesaat adalah sebuah bukti ia berkinerja lebih tinggi dibandingkan dengan ilusi biasa.

Ia lebih dari cukup berkinerja tinggi.
Sepertinya ia tidak mengkonsumsi sejumlah mana seperti Mana Camouflage juga tidak perlu kontrol jalan yang super ketat.

"Apakah mengetahui berapa kali kamu bisa menggunakannya?"
"Saya yakin sekitar lima kali sehari. Begitu ia aktif, saya rasa saya bisa mempertahankannya selama sekitar satu lonceng selama saya tidak kehilangan fokus."

Sera menjawab kembali pada pertanyaan Arisa.

Setelah memeriksa lebih lanjut, kami menemukan bahwa efeknya juga dapat diperluas pada orang lain jika dia fokus pada mereka selama aktivasi. Dalam hal itu, mereka yang berada di bawah efek Penghambat Pengenalan yang sama bisa saling melihat.


"Ini adalah kekuatan dewa ..."

Liza bergumam ketika dia telah dibungkus dengan sebuah cahaya berwarna hijau dengan ekspresi gagah di wajahnya.
Itu adalah Otoritas dewa Garleon yang dipinjamkan kepadanya, [Hero Heart].

"Baiklah, mari biarkan ia merasa gelisah."

Liza tidak gentar bahkan dengan skill [Intimidasi] milik-ku.

"Luar biasa."

Kali ini aku menggunakan Intimidasi yang dimuat dengan haus darah.

—— Ooh, aku bisa melihat keraguan pada ekspresi Liza.

Ayo coba tambahkan mind magic [Cowardice] dan [Fear].

"Se-seperti yang diharapkan dari Master."

Liza menjadi bernapas kasar sambil berkeringat deras.
Tetapi bertahan sebanyak ini seharusnya cukup bagus.

"Kyuu"
"Pochi ~?"
"Po-Pochi-chan!"

Ketika aku berbalik ke arah suara itu, Pochi yang sedang mengintip karena rasa keingintahuan menjadi tersentak.
Aku segera membatalkan Intimidasi dan sihir.

Mereka mengatakan rasa keingintahuan membunuh kucing, tetapi ternyata, itu adalah Pochi si dogkin yang dilakukan olehnya, bukan Tama si catkin.

Selain itu, Skill Unik milik Liza tampaknya juga bekerja pada sekutu yang berada dalam suatu kisaran tertentu.
Pochi yang pingsan adalah bukti bahwa sekutu semacam itu harus berada dalam kisaran itu selama waktu aktivasi.

Skill ini aktif, tetapi sepertinya dia tidak merasakan batasan untuk penggunaan saat ini.
Ia juga efektif terhadap Geass dan sihir tipe mind control, saat ini mereka seharusnya berhasil menghindari membeku dari tatapan Demon God.


"Gua ini agak, menakutkan."
"Yang ini di sini adalah sebuah dungeon, kamu tahu."

Aku menjawab kembali pada Aze-san yang gelisah.

Kami sekarang berada di Labirin Phantasmal Pulau Dejima untuk menguji [Sanctuary Guard], Skill Unik dewa Urion yang dipinjamkan kepada Mia, dan [Saint Prey], Skill Unik dewa Heraruon yang dipinjamkan kepada Zena-san.

Tampaknya Aze-san takut pada kegelapan, bagaimana dia meraih lenganku itu sangat indah.
Sikap yang tidak benar —— mematikan cahaya, menghasilkan suara mengerikan, memancarkan bayangan mencurigakan di seluruh tubuhnya untuk menakuti dia, aku entah bagaimana menghapus semua itu dari pikiranku.

Juga, Arisa dan Mia sedang bersaing untuk sisi tubuh-ku yang lainnya, Pochi telah naik di pundakku sementara dia sendiri sedang membawa Tama membentuk sebuah tiang totem, ini sangat kacau.

"Zena-tan, seorang gobu datang dari depan."
"Mengaktifkan Saint Prey!"

Zena-san menutup matanya dan berdoa, lalu sebuah cahaya berwarna orange mengalir di tubuhnya.
Beberapa saat kemudian, divine light milik dewa meluap keluar dari Zena-san, mengisi area sekitarnya dengan cahaya yang menyilaukan.

"Hilang ~?"
"Goblin-san menghilang -nanodesu."

Tama dan Pochi menyodok tanah di mana demi-goblin berada.
Sepertinya monster lemah hanya akan menguap begitu saja.

Master! Dungeon monster berlari menuju ke bawah tanah. Suatu makhluk berbahaya mungkin muncul di atas tanah di mana Master berada.

Dungeon Core yang mengelola labirin menghubungi-ku.

Sepertinya kami membuatnya panik.
Aku meminta maaf pada Core dan mendapatkan izin darinya karena membuat kekacauan di sini demi pengujian.

"Saya berikutnya."

Cahaya indigo mengalir di tubuh Mia, lalu cahaya berwarna yang sama berdiam di matanya.

"Kejahatan di semua arah."

Mia menggumamkan itu ketika dia menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, mengayunkan twintail-nya.

[Sanctuary Guard] milik Mia mendeteksi keberadaan jahat, itu merupakan sebuah pengetahuan umum di antara kami.
Dan tampaknya keberadaan labirin ini sangat jahat.

Kami melanjutkan pengujian sambil bergerak.

"Nyu!"
"Di belakang batu itu."

"Celah di langit-langit."
"Nyunyu!"

Kami pergi ke tempat-tempat di mana Scout Plumed Snakes dan Camouflage Lizard sedang mengintai sebagai pengujian lebih lanjut, dan Mia menunjukkan sebuah kemampuan deteksi yang tidak kalah dengan Tama dan Radar milik-ku.

Bahkan menyaingi Tama, itu spesifikasi yang cukup tinggi.

"Penasaran apakah kamu bisa mengetahui Penghambat Pengenalan Sera-tan?"
"Mwu, hanya kejahatan."

Sepertinya dia tidak bisa.

"Sera-tan, kemarilah."

Arisa membisikkan sesuatu di telinga Sera, lalu Sera mengaktifkan kembali [Hermit Hide] miliknya dan berjalan ke arahku dengan senyuman di wajahnya.

"Kejahatan!"

Wand milik Mia memukul kepala Sera.

"Kamu menemukan saya."
"Jadi sepertinya [Sanctuary Guard] akan menemukan orang-orang dengan pikiran tidak bermoral."
"Tolong jangan menyebutnya tidak bermoral. Cinta tulus saya merupakan——"
"Maaf, maaf. Tulus, mengerti."

Arisa menepis protes Sera dengan kalimat singkat seperti Mia.

"Bahkan golem pun menjadi ketakutan."

[Saint Prey] milik Zena-san tampaknya bekerja pada golem yang seharusnya kebal terhadap mind attack.
Meniru Nana, dia mencoba membawa [Saint Prey] dengan wind magic, tapi sayangnya, dia tidak berhasil sekali pun.
Mereka benar-benar tampaknya membutuhkan suatu garis pemikiran yang sangat fleksibel.

"Zena-san, apakah kamu tidak lelah?"
"Ya, saya baik-baik saja!"

Zena-san melenturkan tangannya untuk menunjukkan keaktifannya.
Sepertinya Skill Uniknya tidak memiliki batas penggunaan mirip dengan Liza.

Kami pergi ke labirin Selbira untuk mengujinya di sebuah Area Master level 50, dan ia menakutkan tidak ada masalah.
Skill itu tidak menghentikannya untuk bergerak, tapi itu jelas menciptakan lebih banyak celah, skill ini pasti akan melihat banyak kegunaan.


"Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menjadi tanpa khawatir seperti ini?"

Aze-san bergumam dengan cemas di taman dari Solitary Island Palace.

Aku berpikir untuk menggunakan basis sementara lainnya sebagai sebuah tindakan pencegahan terhadap backdoors para dewa, tetapi rasanya sudah terlambat untuk peduli tentang itu mengingat party kami memiliki Hikaru dengan fragmen dewa Parion, Arisa dengan fragmen Demon God dan Sera, seorang miko dari dewa Tenion.

Aku dapat dengan cepat mengeluarkan sebuah basis baru jika masalah tetap muncul.

"Itu akan baik-baik saja. Dan ada orang lain yang menjaga Hutan Boruenan saat ini, kan?"
"Ya sih, tapi..."

Dengan otoritas milik dewa Tenion, para high elf lainnya yang tidur telah bangkit dari tempat tidur, jadi world tree mendapatkan manajemen yang dibutuhkan bahkan dengan Aze-san di sini.
Miko Lua-san juga datang beberapa kali sehari untuk melihat bagaimana keadaan Aze-san.

"Tapi sudah 10 hari sejak saat itu. Apakah benar-benar tidak ada reaksi dari baik para dewa dan Demon God?"

Aku menegaskan pertanyaan Arisa.

Aku telah datang ke mansion ibukota setiap hari sehingga mereka dapat menghubungi-ku dengan lebih mudah, tetapi sejauh ini aku belum mendapatkannya.
Meskipun kebingungan di dunia manusia telah berlalu, argumen tentang apakah mereka harus tetap percaya pada tujuh dewa pilar atau tidak belum lenyap. Beberapa bahkan telah bertobat untuk mempercayai Demon God.

"Kita tunggu saja dengan sabar."

Pada tengah hari aku menemani para gadis-gadis dalam pelatihan mereka dan penguasaan Skill Unik, pada malam hari aku bekerja terhadap cara untuk melawan Demon God setelah membuat mereka tidur.

Memperkuat [Dragon Rending Sword (Dragon Slayer)] yang tidak bekerja pada Demon God dengan menggunakan kembali code dalam sihir Anti-dewa, dan mengembangkan sebuah tiruan dari Divine Dancing Armor dengan merujuk pada [Paladin Shield] milik Nana.
Aku tidak bisa mendapatkan ide bagus tentang black spear dan tiruan pedang dewa saat itu, jadi pengembangan pada mereka tidak mengalami kemajuan.

"Master, Tifa-san ada di sini."
"Kuro-sama."

Ekspresi Tifaliza dari Perusahan Echigoya menegang ketika dia melihat Aze-san duduk di sampingku.
Meskipun aku sudah mengenalkannya sebelumnya, sepertinya dia masih belum terbiasa dengan seorang high elf.

"Saya telah membawa platinum dan semua material lainnya yang Anda minta pada saya untuk dikumpulkan."
"Terima kasih. Aku selalu berterima kasih atas kerja cepatmu."

Aku tidak menyangka dia akan mendapatkan semua rare material itu hanya dalam dua hari.

"Tolong, jangan disebutkan itu, bagaimanapun juga itu adalah tugas saya."

Tifaliza memiliki ekspresi kaku entah bagaimana.
Aku ingin mendengarkannya jika dia khawatir, tetapi karena aku tidak punya waktu saat ini, aku akan meminta Arisa untuk menanganinya.

"Satou, untuk apa itu?"
"Mereka material baku untuk golem pabrikan dan unit kontrol."

Mereka akan digunakan di dermaga pembuatan kapal di void sky.

"Transport ~?"
"Pochi itu seorang transporter pro -nodesuyo."

Tama dan Pochi membawa muatan ke dalam gate yang menghubungkan ke void sky.

"Masih belum ada robot kombinasi besar?"
"Arisa, itu sudah sangat tua. Robot sungguhan adalah yang paling disukai saat ini."
"Apa yang kamu bicarakan, robot super dan kombinasi itulah dimana romance berada!"

Arisa dan Hikaru berdebat tentang beberapa hal bodoh.
Maaf tapi aku tidak berencana untuk membuat sebuah robot. Paling tidak sampai aku selesai dengan pekerjaan-ku saat ini.

"Nyu!"
"Satou-san!"

Tama dan Zena-san yang telah pergi ke ibukota untuk suatu pemeriksaan datang kembali.
Sepertinya mereka menemukan sesuatu.

Dipimpin oleh keduanya, aku menuju ke mansion ibukota.

"Jangan khawatir. Yang ini bukan Demon God."

Aku memberi sinyal pada Tama dan Zena-san untuk mundur sambil melihat pada sebuah orb cahaya yang melayang di depan pintu masuk mansion —— nymph.

Tampaknya mereka telah menyelesaikan persiapan untuk duplikat tubuhku sebelum Demon God datang menyerang lagi.

Tuanku, Dewi Tenion telah memanggilmu. Turunkan kepala-mu dan hadirkan diri-mu sekaligus.

Nymph ini angkuh seperti biasanya.

Aku melambai pada para gadis-gadis yang telah berkumpul dari gate, dan melompat ke dalam gate yang dibuat si nymph.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...