Bagian 7


Keesokan harinya——
Sasala, yang matanya merah, membuat sebuah uapan besar.
Diablo menyiapkan pedang kayunya.
Apakah kamu baik baik saja?
Ah …… Ma, maaf …… Setelah semuanya kemarin, saya membaca buku rahasia yang founder-sama tinggalkan dan kemudian sudah pagi sebelum saya menyadarinya ......
Untuk soba?
Au ...... Bu, bukan itu. Hal-hal seperti metode untuk trial, dan dalam hal level, berbagai hal ditulis. Saya seharusnya sudah membacanya tentang mereka sejak dulu.
Jadi itu sebabnya kamu lupa.
Uuu …… saya minta maaf .
Master Swordsman pemula yang bingung. Dan jadi? Apakah kita tidak akan berlatih dengan pedang hari ini?
Untuk Sasala, dia bahkan tidak memegang sebuah pedang kayu.
Ah …… Itu ditulis dalam buku rahasia bahwa kamu akan mati bahkan jika saya menahan diri ....... Jadi karena saya akan menghindar, kamu lulus jika kamu mengenai saya, desu.
Dia merasa berterima kasih dari lubuk hatinya untuk buku rahasia yang ditinggalkan.
——Founter-sama, bagus!
Apakah tidak apa-apa jika aku menebas dengan semua kekuatan-ku?
Itu tidak apa-apa. Bagaimana pun tampaknya, saya memiliki sebuah konstitusi di mana saya tidak menerima damage satu kali sehari.
!? 
Saya sedikit kokoh.
Dia merasa bahwa menjadi sedikit kuat bukanlah sesuatu yang imut, tapi lebih dari sebuah cheat yang sah.
Mulai sekarang, jika sesuatu terjadi, aku akan pertama kali membuat-mu menjadi sebuah samsak.
Hawawa!?
Diablo memfokuskan pada pedangnya.
Berkat pengaturan level kesulitan Sasala dan Gold Fruit, dia level up sebagai seorang Warrior.
Berkat tidur nyenyak, kondisi fisiknya lebih baik dari kemarin. Perutnya masih tetap sakit, tetapi menggigil dan kram telah lenyap.
——Seberapa banyak kemampuan ofensif-ku seperti aku sekarang ini?
Dia menebas dengan kekuatan penuh.
Seei!
Sebuah pukulan menyapu samping.
Sasala berjongkok, dan dengan mudah menghindarinya.
U, um ...... Kamu tidak boleh melihat di mana tebasan-mu berada, sebelum kamu menebas. Itu menjadi terpapar, oleh pergerakan mata-mu.
Kuh.
Dia mengayunkan lagi.
Dia menghindarinya sekali lagi.
Itu menjadi terpapar dengan gerakan dari otot-otot-mu.
Gunu.
Perlu jauh lebih cepat, desu. Otot yang tidak diperlukan untuk tebasan, akan lebih baik jika mereka tidak bergerak …… mungkin.
Tubuh dari Ras, tidak dibuat seperti itu!
Auu …… Bagaimana saya harus mengatakannya ...... Apakah kamu pernah melihat menganyam selesai? Semacam gerakan di mana tidak ada gunanya dan hanya gerakan yang diperlukan dilakukan dengan baik.
Dengan diberitahu oleh Sasala, Diablo menatap tangannya sendiri.
Sesampai di kondisi mental itu, dia telah melakukannya sebelumnya.
——Aku, ingat.
Pengoperasian dari Players ekstrem, akan menjadi tidak bisa dimenangkan dengan mata dari orang biasa. Mereka akhirnya tidak akan memiliki gerakan yang tidak perlu seperti mesin di sebuah pabrik.
Jika kamu ingin menang, maka berhentilah menjadi manusia! Dia berada di pihak yang menyatakan hal itu.
Karena dia sedang mengayunkan sebuah pedang, dia telah menggerakan tubuhnya sambil pergi dengan sensasi dari daging dan darah yang dia familiar tapi ......
Jika dia adalah seorang Warrior level tinggi, maka dia mungkin sudah sebuah eksistensi yang berbeda dari tubuh yang dia miliki di dunia aslinya. Ini seperti menggunakan sihir di dunia lain ini.
Dia membayangkan sebuah serangan normal yang dilakukan di MMORPG Cross Reverie.
——Menembus target dalam jangkauan, kemudian tombol serangan.
Pada saat dia menyadarinya, dia sudah mengayunkan pedangnya.
Suara dari memotong udara, sangat berbeda.
Oo!?
Itu adalah sebuah kecepatan yang bahkan mengejutkan dirinya sendiri.
Hyaah!?
Terkejut dengan perubahan mendadak, penghindaran Sasala menjadi tertunda. Dia menyerempet telinga runcingnya.
Diablo menunjukkan sebuah senyuman.
Aku mengenai, bukan?
Ba, barusan itu …… karena itu adalah rambut …… itu tidak bagus, desu.
Aku tidak keberatan itu, tapi waktu berikutnya aku akan mengenai-mu, bukankah kamu akan menerima damage?
Hawa …… Saya akan menahannya.
Terhadap Sasala yang terserap dalam menghindar, dia tidak bisa mengenainya dengan mudah.
Bahkan bagi Diablo, jika dibandingkan dengan sihir yang tertanam di otaknya, serangannya dengan sebuah pedang tidak bisa dikatakan halus.
Butuh tiga hari sampai dia benar-benar bisa mengenainya.
Pada saat itu, setelah menantangnya beberapa kali, Rem dan Shera entah bagaimana bisa lolos.
Mereka menjadi murid si Master Swordsman nomor dua dan nomor tiga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...