Bagian 6


Diablo berdiri.
Baiklah kalau begitu, aku rasa kami akan kembali.
Seperti yang diharapkan, itu sangat tidak mungkin dia bisa berkonsentrasi lagi.
Kondisi fisiknya juga memburuk.
Dia memutuskan untuk kembali menuju penginapan, beristirahat beberapa hari, dan kemudian menantang Sasala sekali lagi.
Ah, um ...... Tunggu sebentar. Erm ...... Tentang “tes” ......
Mu?
Mungkinkah dia akan mengatakan bahwa ada batasan untuk sejumlah tantangan yang bisa dibuat? Jika itu masalahnya, dia merasa bahwa dengan kejadiaan hari ini, seharusnya tidak dihitung.
Sasala meluruskan posturnya.
Um ...... Kamu melihatnya, bukan? Tusukan saya.
Bukankah ada sebuah gangguan datang di tengah-tengahnya.
I, itu adalah yang kedua …… desu. Saya berbicara tentang yang pertama.
Diablo ingat bagaimana Sasala memperlambat serangannya ketika dia memintanya untuk “menunggu”.
——Jika dia mengatakan bahwa itu adalah sebuah diskualifikasi, aku tidak punya kata-kata untuk membalas.
Apakah ada musuh yang berhenti dari menjadi diberi tahu untuk “menunggu” dalam sebuah pertarungan yang sebenarnya? Bahkan jika dia mengatakannya sendiri, dia mengatakan sesuatu yang bodoh.
Dia memikirkan sebuah alasan.
Ah …… Sebenarnya, pada saat itu, kehadiran dari Evil Monkey telah sudah......
Sambil berkeringat dingin, dia mencoba mencari sebuah alasan yang tepat.
Mata Sasala berkilauan.
I, ini adalah yang pertama bagi saya. Untuk memiliki tusukan saya dihindari!
Mumu?
Saya telah berpikir “Bisakah kamu juga menepisnya dengan pedang-mu pada saat itu”.
Itu wajar saja. Bagaimana pun kamu, telah memperlambat serangan-mu.
Eh? Erm …… Saya tidak memperlambatnya.
Rem dan Shera juga setuju.
……Itu adalah sebuah serangan yang begitu cepat hingga aku tidak bisa melihatnya. Itu tidak berbeda dari sebelumnya.
Yup, yup. Itu lebih cepat daripada tebasan dengan sebuah pedang, bukan.
Diablo memiringkan kepalanya.
Kamu mengatakan beberapa hal aneh. Pertama kali, bukankah kamu dengan jelas menusuknya secara perlahan?
Sasala berbicara dengan sedikit bersemangat.
Perlahan! Ini adalah, pertama kalinya tusukan milik saya digambarkan seperti itu.
Mu, mungkinkah……
Saya adalah seorang Master Swordsman. Tidak mungkin saya akan membuat sebuah serangan setengah matang. Saya tidak bertujuan untuk sebuah tempat yang vital, tetapi itu adalah sebuah tusukan serius yang saya masukkan semua energi saya ke dalamnya. Dan kamu, telah menghindarinya!
Se ……
Serius!? adalah apa yang akan dia katakan.
*Futsu futsu* Kegembiran muncul lagi.
Sasala membuat sebuah deklarasi.
Kamu lulus! Diablo, saya menyambut-mu sebagai seorang murid dari Master Swordsman. Mu, murid saya ...... Kamu adalah nomor satu.

Murid nomor satu.

Apa, kata-mu……?
Dalam menanggapi kata-katanya, bukan hanya Diablo, bahkan Rem dan Shera memiringkan kepala mereka.
Sasala menggaruk kepalanya.
Ekor anjing lebat miliknya bergoyang-goyang.
Ufufu …… Karena tidak ada orang yang bisa melihat pedang saya yang berkekuatan penuh, saya menjadi sedikit tidak nyaman . Saya akhirnya memiliki satu .
Kamu mengatakan bahwa kamu telah bertindak sebagai Master Swordsman, sejak setengah tahun lalu, bukan?
Y, ya. Beberapa Warrior yang terlihat sangat kuat, telah datang tetapi ....... mereka tidak cukup berhasil.
Apakah kamu mengenal seorang pria bernama Emil?
Au, saya minta maaf. Saya tidak pandai dalam mengingat nama orang-orang ...
Dia adalah seorang pria aneh yang memperkenalkan dirinya sendiri sebagai seorang “sekutu wanita”. Dia memiliki sebuah nama panjang dari Byushe-apalah.
Sasala membuat wajah tak senang.
Di, dia pernah……Dia mengatakan bahwa dia membela diri terhadap pedang Tuan Feodal Kota Faltra, jadi saya rasa itu luar biasa ...... Tapi, sambil berpikir “jika dia menjadi murid saya, apakah orang ini akan tinggal di estate? Itu sedikit menakutkan ”, saya menolaknya.
Apa yang terjadi?
Meskipun saya menebasnya sekitar seratus kali, dia tidak dapat memblokir satu pun dari mereka, dan saya merasa lega. Ah, saya menyuruhnya untuk datang lagi setelah dia pergi berkeliling ke berbagai negara dan membuatnya pergi ...
Kamu, itu hanya sebuah game yang menyebalkan, bukan!?
Diablo tanpa sadar berteriak.
*Biku* Sasala menjadi tercengang.
Wa, wawa ……Ap, apakah sesuatu …… salah dengan itu?
Dikatakan bahwa untuk menerima instruksi si Master Swordsman, mereka harus menjadi seorang Warrior level 80 ——apakah kamu tahu itu!?
Eh? Level ? Apa itu?
Apakah kamu tidak diajarkan tentang bagian itu oleh pendahulu-mu!?
Dia melakukan yang terbaik untuk mengingat.
Ah …… ah ...... Kalau dipikir-pikir, ketika orang-orang datang ingin menjadi muridnya ...... Tou-sama akan mengetes mereka.
Umu.
Sasala, seolah-olah merindukan masa lalu, membuat mata yang jauh dan berbicara.

Dia akan menseleksi sekitar tiga kali lebih lambat dari biasanya, dan jika mereka bisa menangkap pukulan itu, maka mereka akan lulus .

Ituuuu diaaa leveeeeel kesulitaaaan yang original, dasar curang terkutuk !!
Hii !? Saya mi-mi-minta maaf .
Kamu bermaksud untuk mengatakan kamu mengetes-ku pada tiga kali level itu!?
Awawa …… Ap, apakah itu salah saya untuk menseleksi-mu dengan kekuatan penuh saya !?
Apa yang dilakukan pendahulu-mu!?
Hauu , dia menahan diri ........ Saya telah lupa sepanjang waktu ini ......
Ketika Sasala melarikan diri menuju dekat dinding, dia memeluk ekornya dan gemetar. Telinga runcingnya turun ke bawah.
Diablo mengambil sebuah pose yang menakutkan.
Rasa kantuknya telah terbang menjauh.
Kamu, apakah kamu tidak tahu tentang level-mu sendiri!?
Ah …… uh …… Saya telah diberi tahu sekali …… oleh Tou-sama ……
Dan apa yang dia katakan?
“Ketika kamu menang melawan ayah-mu ini, aku akan menganggap-mu sebagai level 200” adalah apa yang dia katakan ......
Level 200!?
Kepalanya, terasa pusing.
Dia merasa seolah-olah tanah menjadi miring.
Dia bisa mengerti mengapa dia tidak bisa melihatnya melalui tebasan Sasala sebelumnya. Itu adalah suatu level tinggi yang tidak diketahui yang belum pernah dia lawan sebelumnya.
Level tertinggi yang dimunculkan di MMORPG Cross Reverie menjadi naik sampai level 150.
Dia jauh lebih tinggi.
Tak disangka bahwa dia akan mencapai ketinggian seperti itu hanya dengan beberapa tahun pelatihan.
Jadi dia adalah seorang berbakat.
——Aku mungkin bisa mengerti sedikit mengapa si Master Swordsman sebelumnya telah berubah menjadi seorang Oni karena rasa cemburu.
Seseorang tidak dapat membayangkannya dari melihat dia gemetar seperti seekor anjing yang dimarahi, tetapi  gadis muda Dwarf ini, dia adalah seorang level yang jauh lebih tinggi daripada siapa pun yang dia lawan sampai sekarang.
Rem berbicara untuk menenangkannya.
...... Diablo, semua orang bisa membuat kesalahan.
Dia tidak lagi marah, tapi dia menjawab dengan sikap penting seperti seorang Raja Iblis.
Tidak akan ada waktu berikutnya.
Sasala mengangguk berkali-kali.
Diablo bertanya dengan sebuah nada yang terdengar kesal.
Sebagai permulaan, aku telah menjadi murid nomor satu tapi ...... Kamu dapat memberikan bimbingan yang tepat, bukan?
I, itu baik-baik saja ...... Tou-sama telah mengatakan ini. Bahwa seni dari seorang Master Swordsman bukan untuk demi pertempuran, tetapi untuk demi mengajari orang.
Apa yang akan kita lakukan besok? Jika kamu mengatakan membersihkan estate, atau bekerja di ladang, aku akan pulang.
Dia mengerti bahwa latihan dasar dan semangat itu penting, tetapi dia tidak tahu kapan pasukan Raja Iblis akan menyerang Kota Faltra. Jika ada sebuah kebutuhan untuk menetap di sana, dia bermaksud untuk kembali lagi nanti.
Sasala memiliki sebuah tampilan gugup padanya.
E, erm ...... Karena kamu akan bertarung melawan saya dengan sebuah pedang kayu....... Bagaimana dengan itu?




U mu
Dia tidak memiliki apa pun kecuali kegelisahan.
Dengan dia menjadi seorang Warrior level 200, dia merasa itu menakutkan karena sepertinya dia bisa melakukan sebuah one-hit kill bahkan dengan sebuah pedang kayu tapi ......
Saya, saya bisa benar-benar menahan diri!
——Ehh ? Bisakah kamu sungguh?
Itulah yang dia rasakan, tetapi dia memutuskan untuk memercayainya untuk sementara waktu.
Rem berjongkok di depan Sasala.
……Bolehkah saya bertanya sesuatu? Saya memiliki dua permintaan untuk Master Swordsman.
Auu …… Jika kamu baik-baik saja dengan seseorang seperti saya.
Setelah mendapati kemarahan Diablo selain sudah menjadi orang yang pemalu, dia menyusut menjadi merendahkan diri.
Itu adalah sesuatu yang hanya bisa kamu lakukan. Dengan intensitas yang benar yang kamu sebutkan sebelumnya, bisakah kamu mengetes saya juga? Jika sedikit lama, saya mungkin bisa menanganinya.
Ta, tapi, bukankah kamu seorang Summoner ……? 
...... Saya telah mengatakan ini sebelumnya, tetapi agar saya dapat bertarung melawan pasukan Raja Iblis, saya ingin menjadi lebih kuat.  
Uu , saya mengerti.
Ternyata Rem juga akan mengikuti tes.
Shera mengangkat tangannya.
Kalau begitu, aku juga akan mengambilnya . Sepertinya akan membosankan kalau aku hanya menunggu sendirian. 
Rem menatapnya dengan tatapan sinis.
……Kamu adalah seorang Archer.
Aku mengatakan pada-mu aku adalah seorang Summoner!
Hawawa …… Ini adalah tentang menjadi seorang murid akan pedang meskipun !?
Bertengkar sedikit, pada akhirnya, Shera juga akhirnya bisa mengikuti tes.
Dengan “untuk yang lainnya” ——Rem mulai lagi.
……Yang ini, adalah sebuah permintaan yang jauh lebih besar.
Ap, apa itu?
Bisakah kamu datang menuju Kota Benteng Faltra dan bertempur melawan pasukan Raja Iblis bersama dengan kami?
Eh ……?
Aku mengerti bahwa Kota Sodmas di kaki gunung telah berkembang berkat para Master Swordsman. Namun, jika Kota Faltra jatuh, maka tempat ini juga akan menjadi terisolasi.
Ya .
……Tidak perlu berlebihan untuk mengatakan bahwa perlindungan dari Kota Faltra akan mempengaruhi takdir dari Ras. Dengan segala cara, tolong pinjamkan kami kekuatan-mu.
Shera merangkulkan kedua tangannya.
Seperti yang diharapkan dari-mu, Rem! Jika dia melakukan itu, itu akan menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan! Aku juga meminta, tolong lakukan, Sasala-chan!
Menjadi dipersiapkan seperti itu, Sasala merenung.
U, un ...... Kita adalah teman, jadi saya merasa seperti, saya ingin melakukan sesuatu tentang itu tapi ...... masih ada masalah tentang Tou-sama.
Ahh, itu benar! Dalam hal ini, kita harus menyelesaikannya!
Shera mengatakan itu, dan Rem tidak keberatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...