Bab 5: Mencoba Menantang Trial



Bagian 1


Satu bulan kemudian——
Desember mendekati menuju akhir.
Berada di sebuah puncak gunung, itu menjadi sangat dingin. Meski begitu, jika dibandingkan dengan dunia aslinya di Jepang, perubahan empat musim itu sangat lembut, dan tidak ada kebutuhan untuk pakaian berat yang mencegah hawa dingin.
Itu adalah setelah sarapan.
Pembicaraan dimulai dari Diablo.
Sasala, tentang berapa banyak waktu yang menurut-mu dibutuhkan untuk sisa-sisa dari pelatihan?
Eh? Pelatihan adalah sesuatu yang terus berlanjut sepanjang hidup seseorang, desu ……
Tidak …… Aku tidak berbicara tentang spiritualisme semacam itu. Aku berbicara tentang berapa lama lagi hingga aku dapat mengambil trial untuk menembus batas dan mencapai level 99 ke atas.
Dia menundukkan kepalanya. 
…… Y, ya …… ​​Tentu saja, kamu akan khawatir tentang itu.
Tubuhnya sudah pulih dari menjadi aneh karena Gold Fruit, dan dia telah mengumpulkan cukup banyak pelatihan dengan pedang. Itu mungkin saatnya yang tepat baginya untuk menguji kekuatannya.
Aku memiliki satu tujuan untuk menembus batas. Namun, aku tidak dapat tidak hadir dari Kota Faltra untuk waktu lama. Jika kamu mengatakan bahwa aku tidak dapat mengambil trial untuk sementara waktu, maka aku perlu kembali ke sana untuk sementara waktu.  
Ya, saya mengerti ……Tolong……biarkan saya memikirkannya sebentar.
Mengatakan itu, dia kemudian menjadi tenang.
Diablo mengalihkan pandangannya kepada Rem dan Shera.
Apa yang akan kalian berdua lakukan?
...... Untuk-ku, aku hanya akan melakukan sedikit lebih banyak pelatihan saat kamu tinggal di area ini.
Apakah kamu tidak akan mengikuti trial?
...... Menyerah sebelum menantang sesuatu, bukan sesuatu yang aku suka lakukan tapi ...... seperti aku saat ini, aku tidak yakin bahwa aku telah mencapai batas dari Ras.   
Fumu.
Tentu saja, Diablo kalah dari Rem dan Shera di waktu pelatihan mereka, tidak pernah terjadi.
Shera mengangkat tangannya.
Aku akan, mengambil trial ー」
Ap!? …… Shera, kamu bahkan tidak bisa menang melawan-ku, kamu tahu!?
Maksud-ku, bukankah itu terdengar menyenangkan?
...... Master Swordsman trial, aku telah mendengar bahwa jika kamu gagal, maka kamu pasti akan kehilangan nyawa-mu.
Aku tidak mau, apa pun yang menyakitkan .
Rem putus asa mengatakan bahwa dia akan mengejarnya meski hanya sedikit. Dalam hal itu saja, kecepatan pertumbuhannya adalah nomor satu.
Shera berpartisipasi dengan alasan karena dia akan bosan sendirian. Dia kurang antusias sekalipun......
Menurut penilaian Sasala, sepertinya Shera adalah orang yang diberkati dengan bakat.
Dengan “Kalau dipikir-pikir, gadis ini juga seorang jenius”, dia mengingat.
Bahkan ketika dia masih seorang anak kecil, dia adalah seorang Archer level 40——Dan meskipun dia belum melakukan banyak petualangan, dia sekarang telah melewati level 80.
Shera sendiri bercita-cita menjadi seorang Summoner, tetapi memiliki sebuah bakat alami sebagai seorang Archer, sepertinya dia juga memiliki bakat tersembunyi sebagai seorang Warrior.
Setelah itu, Sasala mengurung diri di dalam estate sepanjang waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...