Bab 4: Leveling Up



Bagian 1


Jual mereka semua pada-ku.

Pagi berikutnya.
Diablo berkunjung ke toko kereta sendirian.
Si pemilik toko Dwarf, yang masih memiliki sebuah wajah mengantuk, memiringkan kepalanya.
Ahn? Gold Fruit ……? Itu tidak akan berfungsi sebagai makanan tapi ...... sebagai pupuk? Apakah kamu akan membuat sebuah ladang atau apa?
Aku akan memakan mereka.
Hahaha ...... Lelucon seperti itu, apakah itu sudah populer di ibukota kerajaan?
Aku serius. Apakah kamu akan menjual mereka atau tidak, jawab aku dengan cepat.
Apa yang akan kamu lakukan, jika aku mengatakan bahwa aku tidak akan menjual mereka?
Dalam hal ini, itu tidak bisa dihindari. Jika kamu mengatakan bahwa mereka dipanen di gunung, maka hanya akan pergi ke gunung.
Dia tidak melihat mereka di dekat jejak pegunungan.
Melihat dengan kekuatan dari para monster, itu sulit untuk dibayangkan bahwa mereka akan menemukannya jauh di pegunungan. Kemungkinan besar, mereka mungkin menemukan sedikit dari jejak pegunungan.
Si pemilik toko mengangkat bahunya.
Ini benar-benar tidak tampak seperti apa pun kecuali sebuah lelucon tapi …… Yah, jika kamu akan melakukan sejauh itu, aku akan menjual mereka kepada-mu. Mereka bukan barang dengan harga sangat tinggi.
Yosh!
Diablo membeli seluruh gerobak.




Dia kembali menuju penginapan tempat mereka menginap.
Melihat sekeliling dengan gelisah, Rem dan Shera sedang menunggu di depan dari gedung dengan terlihat cemas.
Diablo! Apa-apaan itu ……?
Apa, apa? Ueh!? Bukankah itu, Gold Fruit yang super pahit?
Umu.
...... Tepat ketika aku berpikir bahwa kamu pergi begitu awal di pagi hari sendirian ...... Apa yang akan kamu lakukan dengan sesuatu seperti itu? Apakah kamu berencana membuat Shera memakan mereka atau apa?
Aku sama sekali tidak mau!?
Karena dia mengangkat suara nyaring ketika di jalanan, orang-orang yang berjalan dengan akhirnya menatap mereka. Meskipun mereka memiliki penampilan yang menonjol bahkan dalam kondisi normal.
Diablo memberi sebuah penjelasan kepada mereka berdua.
Tidak peduli apa bentuknya, dia telah menunjukkan kekalahan pada mereka. Meskipun begitu, gadis-gadis itu tidak mengubah sikap mereka terhadapnya bahkan sedikit pun.
Hal semacam itu, apakah itu memiliki sedikit akan sebuah pengaruh pada mentalitasnya?
Dia menjadi tidak dapat mempertimbangkan untuk melakukan pelatihan secara rahasia.
Dia melanjutkan bermain peran Raja Iblisnya, tetapi itu adalah sebuah fakta bahwa dirinya saat ini sedang menjalani pelatihan.
Menjadi panik dengan level up bukankah sebuah aib.
Gold Fruit ini, aku akan memakan mereka.
Rem dan Shera mengeras.
Ekspresi mereka menjadi keras.
Ah, um ...... Diablo ...... Bahkan jika kamu kalah, aku merasa itu patut dipertanyakan bagi-mu untuk mengkhawatirkan sebanyak itu.
Itu benar! Semua orang kalah pada titik tertentu, kamu tahu!?
……Sebagai permulaan, bukankah Sasala juga mengatakan bahwa jika kamu menggunakan sihir, kamu akan lebih kuat darinya?
Tidak ada alasan bagi-mu untuk mati!
……Bukankah kamu akan berpartisipasi dalam pertarungan untuk melindungi Kota Faltra?
Apa yang akan terjadi dengan negara Elf!? Apakah aku tiba-tiba akan menjadi seorang janda!?
Diablo menghentikan keduanya yang menekannya.
Tunggu, tunggu. Kalian berdua salah paham.
...... Sepertinya Gold Fruit itu beracun.
Jika kamu memakan mereka, kamu pasti akan mati, kamu tahu? Rasa mereka itu tidak enak.
Ada juga teori semacam itu, tetapi jika kamu memakan ini, maka kamu akan level up ——Bukankah ada juga semacam informasi itu?
Rem berbicara seolah-olah ingin menegurnya.
...... Untuk “level up dengan memakan buah” ya. Hal semacam itu, hal okultis, itu tidak mungkin.
Sesuatu seperti makanan yang bisa menaikkan level-mu, itu aneh, kamu tahu!?
Bahkan Shera berusaha mati-matian untuk menghentikannya.
Diablo mengangguk.
Pikiran-mu, aku memahami mereka dengan baik.
……Jadi kamu mengerti kami.
Un, un, mari makan hal-hal yang normal lebih lezatー」
Mereka berdua menunjukkan ekspresi lega.
Saat dia berpikir, dia tidak bisa membuat mereka memahaminya.

Tapi, aku akan memakan mereka!

Ketika Diablo meraih sebuah Gold Fruit, dia melemparkannya ke mulutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...