Bagian 10


Sasala membungkuk sangat dalam.
Ma, maaf …… Apakah kamu terluka di mana saja?
Diablo menjadi kecewa.
Aku terkejut. Ini adalah pertama kalinya aku kewalahan sebanyak ini. Aku rasa aku harus mengatakan seperti yang diharapkan dari seorang Master Swordsman. Aku tidak punya apa-apa selain kekaguman pada-mu.
Tidak mungkin ...... saya, saya tidak punya kelebihan selain mengayunkan sebuah pedang.
Dia mengecilkan tubuh kecilnya bahkan lebih.
Diablo menggigit bibirnya.
Dia merasa bahwa kesombongan yang dia miliki sampai sekarang sudah hancur.
Di MMORPG Cross Reverie, dia menumpuk kemenangan penuh sampai-sampai dia menyebut dirinya sebagai seorang Raja Iblis.
Dia sering meninggalkan catatan dalam event.
Dia mengalahkan banyak musuh yang tangguh dengan kecepatan reaksi superhuman dan penilaian miliknya.
Selain itu, dunia lain ini, karena berbagai alasan, seharusnya memiliki level rendah daripada keseluruhan game.
Namun, dia telah ditebas saat dia menyadarinya!
Kekalahan semacam ini, dia bahkan tidak mengalaminya di dalam game.
——Apa yang sedang terjadi?
Dikatakan bahwa untuk diinstruksikan oleh si Master Swordsman, level Warrior harus lebih tinggi dari 80. Dalam hal ini, apakah seorang Warrior yang lebih tinggi dari level 80 dapat menghentikan tebasan milik Sasala itu?
Itu benar-benar sulit dipercaya.
Tapi, apakah dia tidak punya pilihan selain menerimanya?
Emil mengatakan bahwa dia telah menerima instruksi.

Aku diberitahu oleh Shishou-ku, untuk memperluas wawasan-ku! Jadi saat ini aku sedang berlatih di bawah seseorang yang disebut Master Swordsman Graham yang tinggal di pegunungan utara.

Dia tentunya telah memanggil si Master Swordsman Shishou-nya.
Karena Sasala mengatakan bahwa dia telah mengambil alih sebagai Master Swordsman setengah tahun yang lalu, dia mungkin tidak membicarakan pendahulu-nya.
Jika dia lebih rendah dengan Raja Iblis Besar Modinalaam, dan dengan si Master Swordsman, maka itu seperti yang dia prediksi. Bagaimana pun karena alasan itulah Diablo merasakan kebutuhan untuk berkembang sebagai seorang tipe Warrior.
Namun, ini dan itu adalah cerita yang berbeda.
——Aku, lebih rendah dari level 80?
Dia tidak puas dengan itu.
Terlihat khawatir, Sasala mengintip ke wajahnya.
U, um ...... Apakah kamu benar-benar baik-baik saja? Cedera apa pun……?
Tidak ada. Tidak perlu khawatir.
Begitukah. Erm …… Nah ...... Tentang instruksi...... bahkan jika saya mengajari-mu, jika kamu tidak bisa melihat pedang saya, maka itu mustahil.
Dia sadar bahwa levelnya sangat kurang, tetapi tak disangka bahwa itu akan menjadi kewalahan.
Diablo menjadi bingung.
Jatuh dalam kekalahan, gertakannya melalui bermain peran Raja Iblisnya akan runtuh. Dia telah memendam kecemasan semacam itu juga, tapi.

——Saat ini, aku, sangat, bersemangat!

Itu adalah sebuah perasaan gembira seperti ketika dia pertama kalinya memulai MMORPG Cross Reverie.
Dia juga merasakannya ketika dia baru saja tiba di dunia lain ini, tetapi setelah memahami kemampuannya sebagai seorang Magician dan meningkatkan keyakinannya, kegembiraan itu lenyap.
Namun, dia bisa menjadi lebih kuat!
Diablo dengan erat mencengkeram pedang di tangannya.
Fu, fufufu ……
Sudahkah kamu mengerti?
Kamu memiliki rasa terima kasih-ku, Sasala.
Eh? Eh?
Aku pasti akan menunjukkan kepada-mu bahwa aku bisa menghentikan pedang-mu.
Dia mengangguk.
Ya. Saya yakin itu jika kamu berlatih selama sekitar sepuluh tahun, maka kamu mungkin akan bisa.
Maaf tapi ...... Aku tidak bisa mengambil hal-hal itu secara perlahan.
Ta, tapi, pelatihan adalah sesuatu yang dilakukan dengan mantap jadi ……
Ini adalah kekalahan-ku! Aku akan datang lagi.
Diablo membalikkan punggungnya.
Rem dan Shera sedang menunggu.
Atau mungkin mereka telah kehilangan kepercayaan mereka karena kekalahannya——adalah apa yang dia pikirkan, tapi tidak ada tanda-tanda kekecewaan atau penghinaan di wajah mereka.
Sebaliknya, mereka menunjukkan senyuman akan penghargaan.
……Itu pasti sulit. Ini adalah pertama kalinya aku melihat-mu kalah.
Sasala-chan, dia sangat kuat, bukan. Aku juga tidak bisa melihat pedangnya sama sekali .
……Seperti yang diharapkan dari Master Swordsman. Bukankah sepertinya dia lebih cepat daripada Tuan Feudal Faltra dan Head Holy Knight Baduta?
Un, dia jauh lebih cepat dari orang Baduta itu.
Tidak ada keraguan tentang itu.
Tapi, seseorang bisa menghentikannya jika mereka adalah seorang Warrior level 80——Jika itu adalah masalahnya, maka dia sendiri mungkin terlalu lemah.
Diablo mengakui kekalahannya, dan menurun gunung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...