Bagian 3


Malam——
Malam di negara Elf sangat gelap.
Karena mereka memiliki night vision, mereka tidak keluar dari jalan mereka dengan menggunakan cahaya.
Diablo memandang sekitarnya dari pohon besar yang dibuat menjadi tempat tinggal keluarga kerajaan.
——Ini hanyalah sebuah hutan gelap.
Durango sedang berdiri di sampingnya.
Kerja bagus untuk hari ini, Yang Mulia.
Dia belum terbiasa dengan itu, tapi karena dia telah dinobatkan sebagai raja Greenwood Kingdom, Diablo berada dalam sebuah posisi yang disebut “Yang Mulia”.
Setelah mengawal Rose menuju markas——
Mengenai manajemen tentang negara, Diablo telah disediakan sebuah tempat dalam percakapan dengan tokoh-tokoh terkemuka dari para Elf yang datang di tengah malam.
Itu dikatakan, itu tidak akan terbiasa bagi orang biasa untuk berbicara dalam politik nasional. Diablo hanya mengamati.
Jika seseorang berpikir bahwa jika orang modern telah dipindahkan ke Abad Pertengahan dan akan mampu mereformasi negara hanya dengan memberikan sedikit pendapat mereka, itu adalah sebuah kesalahan besar.
Sebuah negara adalah sebuah kelompok, dan sebuah kelompok adalah suatu hal yang bodoh, tidak aktif, dan emosional.
Tidak seperti itu terbatas pada para pengunjung. Secara historis, kasus di mana rencana ideal para idealis yang berpengetahuan tidak diterima oleh para massa bodoh dan, sebagai hasil, mengundang tragedi, ada terlalu banyak dari mereka yang harus dihitung.
Kepada siapa pun yang berpikir bahwa mereka akan dapat melakukan reformasi pada Abad Pertengahan, dia ingin mengatakan ini——bahwa, itu seperti membuka sebuah sekolah di sebuah pegunungan monyet.
Jika orang bijak menyiapkan sepuluh proposal, mulai bosan dengan yang ketiga dan beristirahat dengan sebuah dansa adalah apa yang akan dilakukan oleh para massa, apa yang akan dilakukan negara itu.
Dia dinobatkan sebagai raja karena yang lainnya berharap dia melakukannya, dan dia merasa bahwa dia ingin melindungi tanah air Shera dari Raja Iblis. Namun, hal-hal seperti gaya kehidupan riang Elf tidak ada hubungannya dengan dia.
Diablo sama sekali tidak ada hubungannya dengan urusan domestik mereka.
Dia mengatakan ini pada Durango.
Hal-hal yang berkaitan dengan politik nasional, aku akan menyerahkan mereka kepada-mu. Gunakan kebijaksanaan-mu sendiri.
Ya, saya akan melakukan yang terbaik untuk melayani Anda. Karena telah bekerja sebagai ajudan dekat raja sebelumnya, saya memiliki pemahaman yang cukup baik tentang berbagai hal. Saya percaya tidak ada yang perlu khawatir tentang urusan pemerintahan.
Umu.
Jika ini adalah sebuah era damai, menjadikan Durango menjadi raja akan menjadi lebih baik bagi para penduduk.
Dia dengan santai mencoba bertanya tentang sesuatu yang mengganggunya.
Kamu, ketika kita pertama kali bertemu, kamu melakukan beberapa tindakan yang aneh, bukan?
I, itu adalah ……
Itu adalah tindakan buruk yang bahkan Diablo yang sangat buruk dalam melihat kebohongan bisa tahu.
Apakah kamu mencoba dibenci oleh Shera? Makna apa yang ada untuk itu?
Durango menggaruk kepalanya.
Sepertinya saya tidak memiliki bakat untuk berakting ...... Saya kemungkinan besar juga dilihat melalui oleh Ibunda Ratu.
Karena dia sederhana, tampaknya Shera tertipu.
Dia melihat ke kiri dan ke kanan untuk memeriksa.
Saya ingin meminta ini dirahasiakan, tapi ……
Ini adalah sebuah perintah, katakan pada-ku. Apakah atau tidak aku mengungkapkannya kepada orang lain, aku akan memutuskan setelah mendengarnya.
Sangat masuk akal.
Sambil menjatuhkan bahunya, Durango membuka mulutnya.
Dia berbicara dengan sebuah ekspresi serius yang tak biasanya.

Sejujurnya, saya suka wanita dengan payudara kecil.

……Apa?
Para Elf langsing dan indah, tetapi saya merasakan sebuah ketertarikan hanya bagi mereka yang memiliki payudara kecil bahkan di antara mereka yang bisa disalahartikan sebagai pria. Ah, tentu saja, saya tidak tertarik pada pria. Tubuh elastis dari seorang wanita tanpa daging yang berlebihan yang tidak perlu adalah kesempurnaan mutlak, dan saya merasa bahwa itu adalah seni yang bisa disebut poin ekstrim dari keindahan yang dimodelkan. Saya bahkan merasakan gairah seksual pada sisi di mana tulang rusuk terlihat di permukaan. Saya juga terpesona dengan tubuh kekanak-kanakan, tapi saya tidak suka ketika pembicaraan saya tidak dapat dipahami, jadi dalam arti semacam itu, sulit juga untuk menyerah pada Grasswalkers.
Diam sebentar.
Ma, maafkan saya.
Durango menjadi merah di wajahnya dan merasa malu.
Dengan *U mu*, Diablo mulai merenung.
Tentu saja, Shera memiliki payudara besar yang tidak sesuai untuk para Elf. Terlebih lagi, kepalanya sangat mengecewakan sampai level beberapa pembicaraan tidak sampai kepadanya. Dia adalah kebalikan dari seleranya.
Tidak ada perbedaan payudara yang tinggi atau rendah! adalah apa yang Diablo percaya tapi ......
Sesuatu yang dikenal sebagai fetish, siapa pun bebas untuk memiliki mereka tanpa halangan, dan entah bagaimana dia merasa perlu untuk membantunya.
Diablo mengangguk.
Aku akan mengizinkannya, kamu harus pergi ke jalan yang kamu sukai. Disana ada juga nilai dalam tidak memiliki apapun.
Ooh …… Sungguh kepedulian besar yang luar biasa! Dihadapan kemurahan hati raja, saya tidak merasakan apapun selain rasa malu karena menyembunyikan pygmy saya sendiri. Anda adalah seorang raja sejati!
Jaga kerahasiaannya, ngerti?
Ya!
Apakah tidak apa-apa untuk menerima gelar “raja sejati” hanya karena menunjukkan sebuah pemahaman tentang menyukai payudara kecil?
Arah dari angin berubah.
Diablo meraih sehelai daun yang menari dengan angin hanya untuk bersenang-senang.
Durango bertanya padanya sebuah pertanyaan.
Yang Mulia, bukankah ini waktu yang tepat bagi Anda untuk pergi?
Fumu …… Aku rasa akan lebih baik untuk melakukannya dengan cepat.
Ya.
Berkah hutan telah kembali. Ibunda Ratu juga menyetujui perjalanan-ku dalam sebuah perjalanan. Aku rasa tidak ada alasan untuk tinggal lama di hutan ini. Tidak ada yang tahu kapan invasi pasukan Raja Iblis akan terjadi, dan jika aku pergi, semakin cepat semakin baik. 
Ah, bukan……
Apakah ini tentang para Demonic Being? Tentu saja, karena telah mengalahkan si Cyclops, ada kemungkinan bahwa yang lainnya akan menyerang sekali lagi. Kamu semua harus lari pada saat itu. Kalian semua tidak akan cocok untuknya.
Yang itu, bukan apa yang saya maksud.
Apa itu?
Sudah waktunya, untuk malam pengantin Anda ...... Putri Shera …….Maaf. Saya percaya Ratu baru Shera, sedang menunggu.
——Serius?
Ma, malam pengantin …… kata-mu?
Para penduduk sedang menunggu seorang pewaris. Ahh, sedangkan tempat tidur keluarga kerajaan, itu berada di ujung dari cabang ini. Itu berada di atas pohon besar ketiga. Melihat bagaimana Ibunda Ratu telah mengubah tempat tinggal, tidak perlu merasa gugup.
O, ou.
Saya juga akan mengambil cuti saya. Dengan segala cara, tolong bersikap lembut dengannya. Meskipun, karena saya yakin Anda sudah lama menjalin hubungan dengannya, saya yakin Anda sudah terbiasa dengannya sekarang.
——Shera dan aku tidak memiliki hubungan semacam itu, kamu tahu!?
Dia merasa ada kesalahpahaman besar yang dibuat di sini.
Kamu tidak perlu memiliki kecurigaan tanpa dasar dalam hal-hal yang tidak perlu!
Ya. Baiklah kalau begitu.
Durango membuat sebuah hormat dan pergi dari atas pohon besar.
Rem dan Rafleisha berada di rumah tamu, dan kemungkinan sudah tidur. Rose telah beristirahat di sebuah tempat tidur diDemon King's Labyrinth.
Para Elf sedang bersemangat menunggu seorang pewaris.
Diablo mengalihkan pandangannya ke ujung dari cabang hutan. Sebuah cahaya redup telah menyala.
Para Elf tidak membutuhkan penerangan.
Dengan kata lain, cahaya itu, adalah sebuah cahaya untuk memberi isyarat kepada Diablo.

——Sebuah malam pengantin !?


To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...