Penutup
Terima kasih banyak telah membaca volume ketujuh dariIsekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu.
Ini adalah si penulis, Murasaki Yukiya.

Saya telah menulis hingga pertengahan dari Arc Academy Horun, tetapi setelah menyadari bahwa itu tidak akan cocok dalam hal jumlah halaman, saya akhirnya meninggalkannya untuk lain waktu. Mengambil cerita menjadi pertimbangan, saya berpikir untuk mengeluarkannya akhirnya jika memungkinkan.
Volume ini, saya ingin menghubungkan plot sebagai awal dari Arc Raja Iblis Besar, tetapi episode para Dark Elf telah berkembang lebih dari yang saya pikirkan, dan berakhir sampai sejauh hutan para Elf. Karena bawahan Raja Iblis Besar mampu membuat sebuah penampilan, saya entah bagaimana bisa menyesuaikannya tapi ....... Jika saya menulisnya dengan jumlah halaman umum untuk light novels, itu tidak akan cocok sama sekali. Untuk seri buku, setelah mendapat izin dari editor, setiap volume menjadi sedikit lebih besar. Ini mungkin pertama kalinya bagi saya untuk mengeluarkan dua kota baru dalam satu volume, bukan? Karakter baru juga telah diperkenalkan. Saya akan berterima kasih jika Anda dapat menikmatinya.

Volume berikutnya direncanakan menjadi episode pelatihan Diablo. Nantikan dia yang semakin power up!

Ini adalah beberapa iklan ——Volume keempat dari komik yang sangat populer by means dari Fukuda Naoto-sensei telah diterbitkan pada saat yang sama dengan buku ini. Serialisasi ini ada di WEB manga Niconico Seiga Wednesday Series!
The 14 Year Old and the Illustrator (MF Bunko J) yang Mizoguchi Cage-sensei juga designing di tengah-tengah publikasi. Itu adalah sebuah komedi di mana si illustrator dari sebuah light novel adalah pekerjaan si protagonis.
The long running war chronicle ofAltina the Sword Princess, dan novelisasi dari game The Millenium War, The White Empire Arc (Famitsuu Bunko) berada di tengah-tengah publikasi. Tolong perlakukan mereka masing-masing dengan baik!
Terima kasih——
Tsurusaki Takahiro-sensei, terima kasih untuk illustrations yang luar biasa kali ini juga! Mereka secara radikal menjadi semakin imut. Saya sekali lagi merasa bahwa Elf berkulit gelap itu mantap.
Designer dari Afterglow, Ooishi-sama, terima kasih banyak atas semua yang telah Anda lakukan.
Shouji-sama yang bertanggung jawab atas editing, seharusnya itu adalah sebuah jadwal yang menyimpan kelonggaran tapi ...... Ternyata sama seperti biasanya lagi. Maaf. Publikasi dibuat berkat Anda.
Semua orang dari Kodansha Lightnovel Bunko Editorial Department dan orang-orang dari staff. Keluarga dan teman-teman yang memberi saya dukungan.
Dan kemudian, saya memberikan rasa terima kasih saya yang tertinggi kepada para pembaca yang terhormat yang membaca ini. Terima kasih banyak!
Murasaki Yukiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...