Bagian 2


Di plaza, para Elf masih bernyanyi.
Kelompok Diablo mengundurkan diri menuju rumah tamu dengan berpura-pura bahwa itu untuk perawatan medis.
Di ruangan pribadinya, dia sedang sendirian bersama dengan Rose. Melepaskan separuh bagian atas dari pakaiannya yang compang-camping, dia memeriksa bahu kanannya.
Dia tidak terbiasa dengan mesin, tetapi bagian sendi seperti mangkuk teh yang terbuat dari logam telah hancur terbuka, dan tampaknya bola di sisi lengan tidak pada tempatnya. Dengan kata lain, itu pasti tidak diragukan lagi rusak.
Kamu telah melakukannya dengan cukup cepat.
Saya benar-benar minta maaf, Master. Saya telah dikalahkan.
Jadi baik potion dan miracle milik priest tidak dapat digunakan.
Itu karena Rose ini adalah seorang Magimatic.
Apakah ada seseorang yang bisa memperbaiki-mu?
Sebagai permulaan, apakah ada sebuah pengaturan di mana dia dibuat dan oleh siapa?
Sesuatu seperti sebuah manufaktur tidak ada dalam database saya, tetapi jika kita pergi ke markas Master, disana ada sebuah tempat tidur maintenance.
「《Demon King's Labyrinthya.
Saya tidak dapat melayani Master dengan sempurna hanya dengan satu tangan.
Itu benar.
Diablo menghela nafas.
Sambil mempertimbangkan dan mencoba untuk tidak melihat payudaranya sebanyak mungkin, dia mengembalikan pakaiannya ke bagaimana mereka.
Secara khusus, pai●ri dan three point attacks [1] telah menjadi tidak mungkin.
Aku belum pernah melakukan itu sebelumnya, bukan!?
Dia secara refleks berteriak.
Dengan *Ahem ……*, Diablo berdeham dan mengoreksi dirinya sendiri.
Tindakan semacam itu tidak perlu, tapi aku tidak bisa menyerahkan garis depan pada-mu seperti kamu saat ini. Akan lebih baik untuk memperbaiki diri-mu dengan cepat.
Ya.
Markas milik Diablo,Demon King's Labyrinth, berada di pinggiran dari Kota Menara Zircon di wilayah Raja Iblis.
Namun, Kota Menara Zircon telah ditinggalkan karena agresi pasukan Raja Iblis, dan sekarang bukan sebuah basis untuk Ras.  
Karena rute darat tidak memungkinkan, aku rasa aku akan menggunakan Transfer lagi.
Dia memiliki sebuah item tipe Transfer yang tak terhitung jumlahnya yang telah dia simpan. Namun, karena Rose diperlakukan sebagai sebuah alat, dia tidak dapat menggunakan Transfer pada dirinya. Sepertinya dia bisa bergerak dengan bebas di dalam markas.
Untuk pergi ke markas, Diablo harus membawanya ke sana.
Dia menggantung kepalanya.
Tak disangka saya akan menjadi sebuah masalah bagi Master……Rose ini adalah sebuah kegagalan sebagai seorang maid.
Rose……
Diablo memeluk kepalanya saat dia merasa tertekan. Untuk menunjukkan bahwa dia menyayanginya.
Ma, Master…… !?
Dalam kejadian yang jarang, dia menjadi bingung.
Namun, dia tidak menolaknya. Itu adalah sebuah tindakan yang dia pikir akan baik-baik saja, tetapi dia benar-benar senang bahwa dia tidak membencinya.
Itu benar-benar membantu-ku bahwa kamu selalu menjadi orang pertama yang melompat ke dalam bahaya. Kamu menjadi terluka juga karena respons-ku terlambat. Aku seharusnya merasakan mereka lebih cepat, dan menahan mereka sebelum mereka mendekat.
Sejujurnya, pergi melawan kedua Demonic Being pada saat yang bersamaan sambil melindungi orang-orang di sekitarnya pasti akan sulit.
Master selalu sempurna! 
…… Jadi agar aku bisa seperti itu, aku akan menjadi lebih kuat.
Dia mengatakan apa yang dia pikirkan sejak beberapa saat yang lalu.
Di dunia lain ini, bahkan jika Class lain di level up, tampaknya kemampuan original Class dari seseorang tidak hilang.
Ya.
Aku sedang berpikir untuk memperluas menuju tipe Warrior.
Master akan menjadi seorang Warrior!?
Apakah itu tidak cocok untuk-ku?
Tipe Raja Iblis Besar Modinalaam tidak diketahui, tetapi jika itu adalah seorang tipe Warrior, itu pasti akan lebih cepat daripada si Demonic Being Cyclops. Bahkan si Demonic Being berpakaian china mungkin jauh lebih cepat daripada Diablo.
Untuk melindungi sekutu-sekutunya dari mereka, hanya menghindar seperti yang dia lakukan sampai sekarang tidak bagus.
Itu dikatakan, ini tidak terbatas untuk memotong melalui dengan kekuatan tembakan.
“Menerima” sangat dibutuhkan.
——Aku tidak pernah berpikir bahwa aku akan bertujuan untuk menjadi seorangPunching Magician sekalipun.
Aku telah mendengar cerita menarik dari seorang Warrior tertentu, kamu tahu. Begitu negara ini mencapai titik di mana kita dapat jeda, aku berniat mencoba untuk mengunjungi pegunungan utara.
Jika itu adalah ide milik Master, tidak ada kesalahan bahwa itu adalah tindakan yang benar. Dengan segala cara, lakukan seperti yang Anda inginkan. Sementara Rose sedang memperbaiki luka yang tidak sedap dipandang ini di tempat tidur, saya akan memimpikan hari dimana saya dapat melayani Anda sekali lagi dan akan terus menunggu untuk itu. Tidak peduli berapa lama.
Aku tidak merasa bahwa itu akan menjadi lambat dan mengambil begitu banyak waktu.
Di dunia lain ini, level up sangat sulit. Jika dilakukan dengan normal, itu pasti akan membutuhkan seluruh hidup seseorang untuk menguasai teknik master sword.
Namun, jika dia bisa melakukan pelatihan tipe Warrior sementara memiliki kemampuan-nya sebagai seorang Magician sebagai cadangan, dia seharusnya bisa mengambil sebuah jalan pintas yang dilarang bahkan di dalam game. Itu adalah eksperimen lain.

————————————————————————————————

Translator’s Notes:
[1] Ketika tiga titik sensitif dirangsang secara bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...