Epilog



Bagian 1


Sejumlah besar dari Elf kembali menuju plaza di mana asap dari pertempuran belum lenyap.
Di depan Diablo, Durango turun dengan satu lutut.
Dia telah meletakkan pedangnya.
Saya ingin meminta maaf atas banyak tindakan tidak sopan saya terhadap Anda.
Sepertinya pendapatnya telah berubah karena perbedaan dalam kemampuan yang ditunjukkan tepat di depan matanya. Tidak ada alasan lagi untuk bertengkar dengannya, tetapi berdamai dengan dia segera akan membuatnya menjadi orang yang terlalu baik dan tidak seperti Raja Iblis.
Hmph …… Apa yang salah? Apakah kita tidak akan melanjutkan masalah dari sebelumnya?
Tentunya Anda bercanda. Tidak mungkin seseorang seperti saya akan cocok untuk Anda. Sebaliknya, Diablo-sama, Anda mengkhawatirkan diri sendiri tentang bagaimana tidak melukai kami ...... saya telah menyadari hal itu.
Uu, tidak.
Dia berpikir untuk menyangkal hal itu, tetapi setelah menunjukkan sebuah pertempuran utama, sudah jelas bahwa dia menahan diri di awal.
Shera berdiri di sampingnya, dan mengekspresikan sebuah senyuman.
Dia biasanya akan memeluknya, tapi saat ini, dia sedang memeluk lengan Rafleisha.
Rafleisha sedang membuat sebuah wajah termenung. Dia mungkin memiliki sebuah perasaan dari mencela diri sendiri atas telah menyebabkan situasi ini karena dimanipulasi oleh Raja Iblis Cardia.
Tentu saja, dia mungkin memiliki tanggung jawab untuk itu.
Namun, dengan Shera menunjukkan sikap ramah dengannya, tidak ada seorang pun yang akan mengkritiknya. Menjadi rekannya pada Diablo yang telah menyelesaikan situasi mungkin juga menjadi alasannya.
Rem sedang mendukung Rose.
……Tolong jangan pingsan di sini. Aku akan hancur.
Itu aneh tapi, saat ini, saya sangat merasa seperti saya akan pingsan.
……Hentikan itu.
Hanya dalam kata-kata mereka sendiri, mereka telah kembali ke gaya biasanya.
Namun, Rose telah kehilangan lengan kanannya dengan bahunya. Tampaknya itu tidak bisa diperbaiki dengan potion atau Healing Miracle.
Rose memiliki high performance, tetapi tidak dapat diperbaiki dengan metode normal adalah sebuah ciri khas darinya. Ada kebutuhan untuk menangani dengan hal ini.
Shera berbalik ke arah para Elf dan membuat sebuah tampilan kemenangan.
Diablo luar biasa, bukan!
Dipuji secara formal seperti itu, dia menjadi merasa malu.
Tidak ada yang membantahnya.
Durango mengangguk.
Mata menawan Putri Shera, itu membuat saya kagum. Jika itu hanya kami sendiri, saya yakin kami tidak akan mampu mengalahkan para Demonic Being dari sebelumnya.
——Salah satu dari mereka berhasil lolos.
Itulah apa yang dia pikirkan, tetapi memutuskan untuk tidak mengatakannya dengan keras. Tidak perlu secara tegas melemparkan air dingin pada suasana kemenangan.
Para Elf tidak memberinya pujian.
Berdiri, Durango memanjat altar yang hancur sebagian.
Semuanya, tolong dengarkan saya! Sebuah krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya telah mendekati Ras. Tidak hanya untuk para Human, tidak hanya untuk para Elf, itu untuk semua Ras. Para Demonic Being itu telah mengatakan ini——Bahwa Raja Iblis Besar sedang dihidupkan kembali!
Sebuah keributan menyebar di antara para Elf.
...... Raja Iblis Besar?
Dikatakan bahwa Raja Iblis Besar Modinalaam adalah siRaja Iblis Kegilaan. Tampaknya ia mencoba untuk menjadi seorang Raja Iblis sempurna dengan menyerap Raja Iblis yang disegel. Apa yang harus dilakukan Greenwood Kingdom mengenai krisis ini!? Siapa yang layak menjadi raja!?
Dari para Elf, suara-suara yang mendukung Durango dinaikkan.
Kemampuan kepemimpinannya tinggi. Wajar saja kalau pendapat seperti itu akan keluar.
Namun, dia menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
Saya minta maaf tapi …… Itu sangat mustahil bagi saya. Setelah melihat pertarungan sebelumnya, saya yakin bahwa semua orang juga tahu ini——Kita memiliki tingkat yang berbeda.
Dalam hal ini, siapa yang akan menjadi layak!?
Dia menjawab suara dari seorang pemuda Elf.
......Greenwood Kingdom membutuhkan seorang raja. Apalagi, di zaman sekarang, ia harus menjadi seorang raja yang kuat. Seorang raja yang sangat kuat yang bisa bertahan bahkan dalam sebuah pertarungan melawan Raja Iblis Besar!
Tatapan dari para Elf secara alami berkumpul di satu titik.
Itu adalah ke arah Diablo.
Durango turun dari altar.
Saya akan secara formal meminta ini pada Anda, Diablo-sama——Tolong lindungi Greenwood Kingdom dan Putri Shera.
Dia berlutut sekali lagi.
Para Elf juga berlutut satu per satu.
Hanya satu orang yang sedang berdiri di sana tercengang.
Itu adalah si Ratu.
………………
Diablo melipat tangannya dan menghadapinya.
Apakah kamu tidak puas?
Tidak ada kesalahan bahwa sebuah krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya akan datang. Saya juga harus mengakui bahwa seorang raja yang kuat dibutuhkan di Greenwood Kingdom. Dan kemudian, kemampuan-mu juga ...... Kamu sangat kuat. Jika kamu tidak berada di sini, kerajaan sudah menghilang, dan baik Shera dan saya tidak akan hidup saat ini.
Aku bukan seorang Elf.
Saya tidak keberatan. Jika semua orang menyetujuinya, maka orang itu layak menjadi raja. Jika kamu memiliki tulang punggung untuk itu. 
——Aku pada dasarnya tidak memiliki tulang punggung untuk itu. Bagaimana pun juga aku adalah seorang Gamer Hikikomori!
Namun, tidak mungkin dia bisa meninggalkan mereka dalam situasi ini. Rasa pedasnya akan terlalu mengerikan.
Diablo membuat sebuah deklarasi yang terdengar penting bagi diri sendiri.
Aku adalah seorang Raja Iblis yang dipanggil dari sebuah dunia lain yang kacau! Aku pergi ke mana aku ingin pergi, dan aku akan melawan mereka yang ingin aku lawan. Jika kamu baik-baik saja dengan-ku meskipun begitu, aku akan melindungi-mu ketika aku merasa menyukainya.     
Terima kasih. Tolong jagalah negara ini. 
Dia membuat sebuah bungkukan sangat dalam.
Dengan *Waa !!*, para Elf membangkitkan teriakan kegembiraan.
Banzai untuk Raja! Banzai untuk Dewa! O Greenwood Kingdom, jadilah abadi!
Bahkan mencocokkan suara mereka, mereka masuk ke sebuah melodi, dan tak lama kemudian, itu berubah menjadi sebuah lagu pujian.
Mereka tampak senang.
Shera juga mengangkat suaranya.
Rem dan Rafleisha juga melembutkan ekspresi mereka.

Untuk saat ini, aku rasa ini bagus——Memikirkan itu, mulut Diablo juga mengendur.
                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...