Bagian 2


Dia meraih kenop pintu dari ruangan sebelah.
Ini tidak akan terbuka !? Tentu saja tidak akan!
Meskipun ucapan dan tingkah lakunya serta penampilannya sangat eksentrik, Rose adalah seorang maid. Tidak mungkin dia akan cukup kasar untuk keluar dengan tidak mengunci ruangannya.
Mengapa kamu tidak membuka kunci saja?
……Benar -ssu ne.
Horun memasukkan jari-jarinya ke bagian dalam sabuknya. Dia kemudian menaruh kawat yang dia ambil ke lubang kunci.
Seakan dia telah menggunakan kunci, suara *gachin* dibuat.
Mata Babylon menjadi berputar.
Cepat!? Kamu, terlepas dari level-mu, bukankahUnlockmilik-mu benar-benar hebat?
Itu normal -ssu. Shishou saya bahkan lebih cepat lagi.
Dia memasuki ruangan.
Fu fu fu …… Aku mungkin menantikan ini, kamu tahu? Seorang anak kecil dengan kemampuan tinggi terlepas dari nilai level mereka—— itu berarti kamu memiliki bakat, kamu tahu? Ngerti?
Barang miliknya, di mana itu -ssu ka!?
Dengarkan aku sebentar . Aku mengatakan beberapa hal yang cukup penting barusan.
Itu disini!                                              
Dia menyeret keluar sebuah ransel yang tersembunyi di bawah tempat tidur.
Jika dia tahu tentang hal ini, saya mungkin akan terbunuh——Pikiran semacam itu terlintas dalam pikirannya, tapi demi menyelamatkan teman-temannya, adalah alasan yang dia putuskan untuk buat.
Ada juga sebuah kunci pada ransel, tetapi ini juga dilepas dalam sekejap.
Tak lama kemudian, kalung kulit berwarna hitam ditemukan.
Jika dia menggunakan ini, dia akan bisa level up dengan mudah.
Namun, ketika si master (Diablo) mati, si pelayan (dirinya sendiri) juga akan mati.
——Kompensasi.
Horun membuat sebuah tegukan kosong.
Babylon berbicara.
Itu benar-benar salah satu yang serius, kamu tahu? Tanpa kesalahan, kamu akan mendapatkan super level up tetapi ...... Seorang Dewi memprediksi itu. Rentang usia-mu akan menyusut.
…………Apakah itu ……benar -ssu ka?
Kamu terkejut?
Bukan itu, akankah saya benar-benar mendapatkan super level up -ssu ka!?
Karena aku adalah Dewi tipe seperti itu, aku tidak akan membuat kesalahan ketika itu datang level up, kamu tahu?
Kamu gagal sebelumnya ......
Ah, sebuah perpisahan . Aku benar-benar sedih
——Gadis ini tidak baik. Saya harus melakukan sesuatu dengan cepat.
*Fuuuuu ……* Horun mengambil nafas dalam-dalam.
*Dokun, dokun* Detak jantungnya menjadi cepat.
Napasnya menjadi kasar.
*Giriri* Dia menempatkan kekuatan di tangan yang meraih choker.
Ahhhhh!
——Siapa yang peduli tentang rentang usia!
Akan saya lakukan ituuu!!
Horun mengenakan kalung kulit berwarna hitam.

Dunia menghitam.

Ditiup oleh angin, dia sedang berdiri di atas dari sebuah menara abu-abu.
Apa yang ada di atasnya adalah sebuah langit malam yang gelap. Meskipun disana tidak ada awan, tidak ada bintang.
Di bawah kakinya, itu adalah sebuah pemandangan yang indah dan berkilauan. Banyak gedung yang terbentang luas tak terhitung jumlahnya, dan itu adalah sebuah kota yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Di tanah, ada lebih banyak orang daripada semut, serangkaian gerbong berbentuk kotak tanpa kuda, dan cahaya bersinar lebih kuat daripada obor.
Dia telah diliputi sebuah perasaan melayang.
Tanah semakin mendekat.
——Saya jatuh!?
Buuwah!
Ketika dia menyadarinya, dia ambruk ke lantai.
Holy Grail berguling-guling di depan matanya. Dewi Babylon sedang menyentuh hidungnya.
Hei, bertahanlah di sana, apakah kamu masih hidup ? Aku memang mengatakan bahwa rentang usia-mu akan memendek, tetapi bukankah itu terlalu cepat?
Ah …… Uu …… Saya masih hidup.
Itu bagus.
Saya akan pergi -ssu.
Horun berdiri.
Ah, bawa aku bersama-mu. Aku benar-benar bosan …… Bukan itu, aku akan sangat berguna! Atau sesuatu.
Eh …… Tapi, karena saya akan menyusup ke Gereja, menjadi ribut adalah……
Siapa anak yang ribut!? Aku akan diam! Atau lebih tepatnya, kamu satu-satunya yang bisa mendengar suara-ku, kamu tahu?
Ahh, benarkah -su ka……Tapi, itu akan menjadi buruk jika saya merespon-mu -ssu.
Jika kamu meninggalkan-ku di belakang, aku akan mengutuk-mu, kamu tahu?
Apa itu yang dilakukan oleh seorang Dewi ........ itu tidak ada pilihan -ssu ne.
Kamu tahu, ketika itu datang ke Dewi dari Holy Grail, para hunks akan benar-benar berebutan untuk-ku, jadi kamu cukup aneh, kamu tahu?
Horun meraup Holy Grail yang terjatuh di lantai.
Dia meninggalkan ruangan Rose.
Dia bisa mendengar langkah kaki.
——Untuk beberapa alasan, saya bisa tahu -ssu.
Mereka bukan langkah kaki dari karyawan atau para tamu. Mereka adalah pria yang memegang senjata. Jumlah mereka adalah tiga.
Namun, dia tidak bisa lari begitu saja.
Dia memutuskan untuk menghadapi mereka di lorong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...