Bagian 3


Para pria memiliki mata merah.
Penampilan mereka adalah itu dari memiliki kemeja dan celana yang normal, tetapi large holy symbol menggantung di leher mereka. Dan kemudian, mereka memegang mace di tangan mereka.
Salah satu dari mereka telah menunjuk ke Horun.
Gadis ini, apakah dia salah satu dari rekan Lumachina!?
Tak disangka bahwa seorang penganut akan memanggil High Chief Priest tanpa menggunakan kehormatan.
Sudah jelas bahwa pria itu mengejar barang bawaan mereka.
Salah satu orang yang berbeda berbicara.
Seharusnya masih ada dokumen yang dibuat lebih lanjut……Kami akan meminta-mu menyerahkan mereka dengan patuh.
Horun mengerutkan alisnya.
Mereka seharusnya membawa semua bukti.
Satu-satunya yang bisa dia pikirkan, adalah Alicia. Dia tidak menyerahkan semua bukti yang dia dapatkan.
Jadi dia memikirkan kemungkinan bahwa Lumachina akan gagal dalam negosiasi, dan bahwa mereka akan mendapatkan kembali buktinya.
Meskipun saya berada ditempat, saya berada dalam darurat -ssu.
Babylon mengayunkan tinju.
Apa yang kamu katakan? Level orang-orang itu sekitar sepuluh, kamu tahu? Pergi saja ke mereka dengan sekejap, sekejap!
Ti, tidak ...... Bahkan jika kamu mengatakan itu tiba-tiba ......
Seorang pria mendekatinya.
Apa yang sedang kamu gumamkan? Serahkan dokumennya!
——Saya ingin bertanya tentang dasar mengapa mereka berpikir bahwa barang-barang fabrikasi itu “tidak cukup”.
Namun, mereka mungkin tidak memiliki cara berpikir yang normal.
Mereka melakukan apa yang Head Cardinal Professor Bishos suruh lakukan pada mereka.
Mereka adalah boneka.
Meskipun orang yang benar seharusnya menjadi Lumachina, Bishos memanipulasi para penganut dengan kata-kata yang menipu. Jika dia mampu melakukan hal seperti itu juga, maka dia akan mampu melewati situasi ini!
——Jika saya bisa memanipulasi mereka.

Level up bonus skill telah dipilih.

Ha?
Ketika dia mengalihkan pandangannya ke arahnya, Babylon menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
Itu barusan bukan aku, kamu tahu?
Suara misterius bergema lagi di dalam kepalanya.

Skill Charm telah menjadi level 8.

Apa itu -su ka!?
Seperti yang aku katakan, itu bukan aku. Bukankah ini sedikit membingungkan?
Apa itu Charm -su ka!?
Begitu dia berteriak, pink heart terbang menuju tiga pria yang dia sedang hadapi.
*Hyo hyo hyo hyo, pashun!* Suatu suara rileks dibuat.
Nhii!?
Para pria mengangkat suara aneh.
*Howa n* Pipi mereka menjadi memerah.
Dengan kata lain, itu terasa menyeramkan.
Mereka mulai mengatakan hal-hal aneh.
He, hehe ...... Ojou-chan, kami minta maaf untuk cara bicara yang agak kasar itu, oke? Bukannya kami ingin dibenci oleh-mu, tahu?
Itu benar.
Jika kami menjadi dibenci oleh-mu, ojou-chan, kami tidak akan bisa terus hidup.
*Zowah* Suatu rasa dingin mengalir di tulang belakang Horun.
——Apa yang orang-orang ini katakan !?
*Ketaketaketa* Si Dewi menjadi tertawa.
SkillCharm! Kyahahahahaha! Kamu, apakah kamu ingin menjadi populer dengan orang jahat!? Itu benar-benar lucu.
Fuah !?
Anyhoo, sejak kamu pergi dan memilihnya, bagaimana kalau menggunakan orang-orang ini?
Uuu …… Saya ingin menggunakan sihir serangan seperti Diablo-san -ssu ……
Fu fu n? Aku rasa kamu memiliki bakat untuk itu juga.
Horun berbicara pada para pria.
Um …… Jika memungkinkan, saya ingin jika kamu tidak mengambil barang bawaan kami. Lagi pula tidak ada lagi bukti di sini.
Apakah dia bisa melakukan sesuatu tentang orang-orang ini dengan mata merah dengan kata-kata seperti ini?
Dia setengah ragu tentang hal itu, tetapi mereka mengangguk tampak senang.
Aku mengerti, jika kamu yang mengatakannya, ojou-chan, maka kami tidak akan mengambil mereka.
Tidak bisa dihindari jika tidak ada bukti, kan? Itu tidak seperti kami tidak mematuhi perintah Bishos-sama.
Yeah, itu tidak seperti kami tidak mematuhinya.
Tampaknya kesetiaan mereka terhadap Cardinal Institute belum berubah. Namun, karena terpesona oleh Horun, itu berada di level “mematuhi jika ada sebuah alasan bekerja”.
Babylon menyemangatinya.
Apa yang kamu lakukan, katakan dengan cara yang sedikit lebih manis. Ada suatu “cara dari menyerang” baik dalam pedang maupun sihir, kan? Bahkan untuk Skill, tidak baik jika kamu hanya menyebut namanya. Ketika efektivitasnya ringan, efeknya akan hilang saat kamu pergi, kamu tahu?
Itu sangat menjijikkan.
Namun, dia harus bertahan.
Horun menyatukan kedua tangannya, dan memiringkan kepalanya sedikit. Dia menunjukkan wajah tersenyum dengan sepenuh hati.
Kyan, Oji-san, terima kasih! Horun, sangat senang!
——Saya ingin mati.
Wajah para pria menjadi merah.
Buffoh! S-s-serahkan pada kami, Horun-chan!
Kami akan melindungi barang bawaan dari tempat ini!
Mimisan, Mimisan ……
T, tolong lakukan itu! Terima kasihuu ~~~~~~~~~~ -ssu.
Sambil mengatakan itu, Horun pergi dari berada di depan mereka.
Dia berlari menuju pintu tersembunyi yang sepertinya merupakan ujung lorong lantai tiga.
Dia menahan mulutnya dengan tangannya.
Saya merasa seperti saya akan muntah -ssu.
Menji jikan. Aku akan mengutuk-mu jika kamu muntah di Holy Grail, kamu tahu?
Saya benar-benar tidak akan mengatakan bahwa saya menggunakannya sebagai sebuah toilet——adalah apa yang Horun pikirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...