Bab 3: Perjuangan Horun



Bagian 1


Horun melarikan diri.
Karena takut dengan para penganut yang mendekat, dia mulai berlari sebelum dia mengetahuinya.
Mustahil -ssu! Hal semacam itu adalah mustahil -ssu!
Berlari melalui kota sambil meneriaki itu, dia tidak dapat mengingat di mana atau bagaimana dia kembali  tetapi ......
Horun kembali ke penginapan.
Itu sudah senja.
Karena dia biasanya tidak melakukan apa-apa selain mengikuti Diablo dan yang lainnya, dia menjadi sangat khawatir bertanya-tanya apakah mereka akan mengusirnya karena datang ke penginapan kelas tinggi dengan dirinya sendiri.
Namun demikian, ketika dia sampai di lobbyPhoenix Houseseorang Dwarf wanita dengan sopan menyapanya.
Selamat datang kembali, tamu terhomat.
Ah, ya ...... Saya benar-benar kembali.
Ini dia kunci ruangan Anda. Sebuah pembatalan untuk makan malam Anda telah datang, tetapi haruskah kami mempersiapkannya sekarang?
Tidak, itu baik-baik saja -ssu.
Dia tidak memiliki selera makan.
Rencananya adalah berbaris ke Grand Chapel dan, tidak peduli hasilnya, mereka tidak akan kembali untuk sementara. Dengan cara tertentu, dia sendiri menyimpang dari rencana.
Horun memegang kunci di tangannya, dan menaiki tangga.
Kembali ke ruangannya sendiri, dia jatuh ke tempat tidur.
Menginap di sana untuk sementara, seolah-olah ini adalah rumahnya sendiri ……tidak sampai sejauh itu, tapi ini adalah sebuah ruangan yang dia sudah cukup terbiasa.
Dia berpikir bahwa apa yang terjadi pada siang hari bisa menjadi sebuah mimpi.
Dia menutup matanya ......
Ketika dia membuka matanya sekali lagi, pintu di ketuk.
Dia dipanggil oleh Rem, semua orang berkumpul di ruang bersama, dan mereka berbicara tentang Grand Chapel——dia memiliki semacam lamunan.
Dia menjadi optimis bahwa apa pun yang terjadi, pasti akan baik-baik saja. Adapun alasannya, itu karena Diablo ada bersama mereka. Tidak peduli musuh tangguh macam apa yang menunggu mereka, dia pasti akan mengalahkan mereka——Itulah apa yang dia yakini.
Hasilnya adalah —— sebuah kekalahan yang menghancurkan.
Horun bergumam di atas tempat tidurnya.
...... Ditipu oleh seorang penjahat ……semacam itu, sesuatu seperti para penganut yang akan mencoba menangkap Lumachina-san, dia pasti akan menjatuhkan mereka.
Dia mengatakannya dengan keras, tetapi tidak mungkin situasinya akan diselesaikan hanya dengan itu.
Itu menjadi tidak ada apa-apa selain “pemurnian oleh Raja Iblis” yang disebutkan Alicia.
Tidak bisa membuat siapapun setuju dengan kata-katanya dan membuat semua orang diam melalui kekerasan......
Sesuatu seperti itu tidak akan pernah menghasilkan “situasi ideal untuk Gereja” yang ingin dicapai oleh Lumachina.
Diablo dan yang lainnya ditangkap mungkin adalah keputusan untuk mengatakan bahwa tidak bertarung adalah yang terbaik.
Horun tidak bisa datang dengan cara lain apa pun.
……Pastinya, jika itu adalah Diablo-san, maka dia akan bisa melakukan sesuatu tentang itu. Jika saya hanya menunggu, pastinya, dia akan kembali dengan wajah seolah-olah itu bukan apa-apa.
Dia menutup matanya.
Suara dari sebuah ketukan dibuat, dan dia berpikir bahwa itu adalah sebuah mimpi lagi.
——Itu bukan.
Dengan cepat melompat berdiri, dia membuka kunci pintu.
Ya!
Di luar pintu, itu adalah seorang Dwarf wanita. Dia adalah seorang karyawan penginapan.
Namun, senyuman yang biasa tidak ada di sana.
Tamu terhomat …… Seseorang dari Gereja telah ……
Ueh !?
Beberapa pria yang adalah para penganut telah datang, dan mereka mengatakan bahwa mereka ada di sini untuk mengambil barang bawaan dari Anda tamu terhormat. Apa yang harus kami……
I-i-i-itu tidak bagus!
Jadi, penginapan mereka telah terekspos. Atau mungkinkah seseorang telah memberi tahu mereka.
Si Dwarf wanita mengangguk.
Dimengerti.Phoenix Houseakan melindungi para tamu terhormat serta barang bawaan mereka dengan semua kekuatannya.
Itu sangat dihargai -ssu!
Namun, untuk mencari kesempurnaan, saya akan menyarankan untuk keluar dari belakang.
Ap, apakah kamu bermaksud bahwa akan lebih baik untuk melarikan diri?
Akan baik-baik saja jika itu hanya pria yang adalah para penganut tapi ...... Lawan adalah Gereja. Meskipun begitu bahkan Holy Knight datang ke sekitar ……Dengan keamanan dari penginapan ini, sangat disayangkan untuk mengatakan bahwa kami mungkin tidak memadai ……
Hii!?
Dia merasa seperti akan menangis.
Kalau dipikir-pikir, Holy Knight dikatakan berada di sekitar level 100.
Kebetulan, Horun sekitar level 20. Karena dia adalah seorang “Seeker”, dia tidak cocok untuk bertempur.
Si Dwarf wanita menundukkan kepalanya.
Tolong dorong sisi kanan dari bingkai cermin yang ada di ujung lorong lantai tiga. Ia akan berubah menjadi sebuah pintu tersembunyi.
Ha, hahi ……
Setelah memberi tahu dia apa yang diperlukan, si karyawan mohon undur diri dari ruangan.
Sebuah suara berat dibuat, dan pintu tertutup.
Horun melompat ke barang bawaannya.
Gero escape -jya baba!
Sambil melontarkan kata-kata yang tidak bisa dijelaskan, dia membuka ranselnya, dan mendorong barang-barang berharga miliknya.
Sebelum itu, mungkin akan lebih baik untuk mengurangi kelebihan barang dan membuatnya lebih ringan.
Berbagai barang berguling-guling di lantai.
Tangannya meraih sebuah silver cup.
Ah…………
Ini adalah sesuatu yang dia pinjam diTreasury, tetapi telah mengotorinya dalam keadaan tertentu, meskipun dia telah benar-benar mencucinya, dia masih menganggapnya memalukan dan menahannya tanpa mengembalikannya.
Apa yang terlintas dalam pikirannya, adalah petualangan mereka di dungeon, Demon King's Underground Labyrinth, yang berada di gurun.
Itu adalah sebuah petualangan yang menyenangkan seperti yang digambarkan dalam mimpinya.
Itu adalah yang terbaik!
Dia sendiri sangat lemah.
Dia sangat lemah sampai-sampai gemetar dan ingin melarikan diri hanya dengan mendengar tentang Holy Knight!
Air mata menetes keluar dari matanya.
Setetes air mata jatuh ke silver cup.
Ta ……tapi ……semuanya adalah, seorang teman ! Kami adalah temaaaaaaaaaaan!!
Dan kamu ingin menyelamatkan mereka?
Tentu saja aku mau!
Setelah meneriaki itu, dia memperhatikan.
Si, siapa disana!?
Ah , di sebelah sini -yon, di sini, di sini ♪
Apa yang ada di depan matanya adalah, silver cup yang dipegang Horun dengan kedua tangannya.
Seorang wanita cantik sedang duduk di tepi. Dia hanya memiliki ukuran yang bisa naik di tangan Horun.
Rambut hijaunya sangat ringan dan halus, dan dia mengenakan pakaian dari sebuah desain yang belum pernah dilihat Horun sebelumnya. Seolah-olah dia adalah seorang fairy, bagaimanapun juga, dia sangat kecil.



Siapa, kamu?
Ara, kamu benar-benar kasar. Aku, yang mengagumkan dan tinggal di dalam Holy Grail, adalah seorang Dewi! Kamu sedang berhadapan Babylon-sama ini!
Apa yang kamu maksud ……dengan Holy Grail ?
Itu adalah apa yang kamu pegang, benda ini, kamu tahu?
Hie!?
Dia bahkan tidak bisa membayangkan bahwa ini adalah sebuah benda yang mengesankan.
Fu fu fu ...... Mungkinkah kamu tidak tahu tentang itu? Yah , karena itu adalah sebuah sacred treasure dari dunia lain, aku rasa itu tidak bisa dihindari.
Dari dunia lain ……
Itu adalah sesuatu yang luar biasa.
Sebelumnya, karena tidak dapat menahannya lebih lama——Dia telah menggunakan ini sebagai sebuah toilet.
Wajah Horun menjadi pucat.
Sudah seratus tahun sejak terakhir aku terwujud? Karena aku dalam suasana hati yang baik, aku akan memberi-mu sebuah layanan special ♪ Aku akan memberi-mu level up!  
Heh? Serius!?
Fu fu fu …… Pertama-tama, aku adalah Dewi Level Up, tahu? Karena level-mu rendah, kamu mendapat beberapa kelebihan, kamu tahu? 
Mungkinkah, apakah saya bisa menjadi bantuan bagi Diablo-san dan yang lainnya!?
Aku benar-benar tidak tahu tentang itu.
Ahhh …… ya ampun, itu juga tidak apa-apa! Lakukan saja, sebanyak yang kamu bisa! Cepat!
...... Haa …… Itu mungkin akan menenggak motivasi-ku. Kamu perlu benar-benar memohon pada-ku seperti kamu meminta seorang Dewa. Meskipun aku berasal dari sebuah dunia yang berbeda, aku seorang Dewi yang sangat luar biasa, kamu tahu?
Menaruh Holy Grail di lantai, Horun bersujud dan mengusap dahinya di lantai.
Jika kamu bisa tolong lakukan -ssu!
Ah, sebuah kuku terkelupas. Itu super downer -poyo
Babylon tidak melakukan apa pun kecuali melihat ujung jarinya dengan tatapan dingin.
*Kon kon!* Horun menepuk lantai.
Saya mohon pada-mu -ssu! 
Wawah!? Kamu, darah telah keluar, kamu tahu? Bukankah itu sakit?
Ini tidak menyakitkan -ssu. Itu karena, jika saya tetap tidak melakukan apa-apa seperti ini dan hanya melarikan diri ……itu akan lebih menyakitkan lagi -ssu..... Hati saya!
Yah, aku mengerti. Aku mengatakan bahwa aku akan menaikkan level-mu, tahu? Bagaimanapun aku menerima penawaran kompensasi-mu.
…… Penawaran -ssu ka?
Yup yup . Fu fu fu …… Untuk melestarikan keindahan milik-ku ini, darah kehidupan dari seorang gadis diperlukan~』
Hiii!?
Rasanya sedikit aneh, tapi rasanya enak.
Ka, kapan itu!?
Erm …… Itu sekitar satu setengah bulan yang lalu, aku rasa?
……Apa?
Bukankah itu sekitar waktu ketika Horun meminjam Holy Grail?
Darah kehidupan?
Apa yang dia tuangkan ke dalam Holy Grail, bukanlah darah. Itu pasti bukan.
Kalau dipikir-pikir, cairan yang dia tuangkan ke dalamnya menghilang tepat di depan matanya. Apakah itu karena Dewi yang tinggal di dalam Holy Grail telah meminumnya!?
Dia mulai mengeluarkan keringat.
Yu p. Nah, mulai sekarang, aku akan menghadirkan sebuah miracle, hanyauntukkamu ♪
Itu adalah sebuah miracle yang memiliki suasana hati yang tidak serius.
Babylon dengan gagah melambaikan tangannya.
Sebuah cahaya kecil terbang menuju Horun.
Itu mengenai dadanya——dan lenyap.
Horun mencoba menggenggam tangannya, dan melompat ke tempatnya.
Le, level up........ apakah itu akan terjadi -ssu ka? Saya tidak benar-benar mengerti tapi …… Ini agak terasa seperti tubuh saya bercahaya? Mungkinkah, bisakah saya menggerakkan tangan saya lebih cepat dari biasanya!?
*Sha! Sha!* Dia membuat gerakan mengayun pedang.
Babylon mengangkat bahunya.
Itu gagal -ppo ~』
Hogeh !? Apa yang kamu maksud dengan itu -ssu ka!? Apakah ini sebuah ejekan -ssu ka!? Membuat harapan saya naik seperti itu!?
Aku beri tahu kamu bahwa itu adalah sebuah miracle yang nyata! Aku sama sekali tidak tahu mengapa itu terjadi, kamu tahu ? Benar-benar yang terburuk.
Ahhhh ……
Horun memegang kepalanya di tangannya. Mungkinkah fakta bahwa apa yang dia tawarkan bukanlah darah tetapi urine yang adalah masalahnya!?
Untungnya, Horun adalah seorang gadis. Paling tidak, dalam ingatannya, dia tidak punya pengalaman.
...... Um ...... Darah, sekitar seberapa banyak yang kamu butuhkan -su ka?
Sekitar dua liter?
Jika, jika sebanyak itu ...... apakah itu akan berhasil!?
Ah , karena kamu akan mati jika kamu melakukannya, aku merasa sepertinya aku tidak akan merekomendasikannya.
Saya akan mati -ssu ka!? Itu sama sekali tidak berarti -ssu!
Biasanya, kamu mungkin membuat sebuah pengorbanan yang hidup?
Itu sama sekali tidak bagus -ssu! Hal semacam itu tidak akan terjadi pada Dewi -ssu! Itu adalah seorang iblis -ssu! Itu tidak bisa dimaafkan -ssu!
Kyahahaha! Sangat serius. Itu benar-benar lucu.
Kuh ...... Ini adalah sebuah kesalahan untuk bergantung pada seorang Dewi yang tidak baik seperti itu -ssu...... Seperti yang saya pikirkan, saya tidak punya pilihan selain melakukan yang terbaik dengan kekuatan saya sendiri!
Tunggu!? Ada apa dengan itu, aku sama sekali tidak baik, kamu tahu!?      
Bagaimanapun level up, memang gagal.
Setelah ditatap dengan mata mencela, Babylon mengalihkan tatapannya.
Penyebab dari kegagalan mungkin disebabkan oleh persembahan yang bukan darah, tetapi suatu cairan yang berbeda, tetapi sebagai permulaan, dengan persyaratan sebagai jumlah mematikan dari darah seorang gadis, dia tidak bisa menggunakannya.
*Pan!* Babylon bertepuk tangan.
Baiklah kalau begitu, aku akan beri tahu kamu tentang metode lain! Kyaha!
Apa itu -su ka?
Kamu tahu, karena aku adalah seorang Dewi Level Up yang luar biasa, itu berarti aku bisa mengendus potensi untuk itu. Baunya -wa . Ini benar-benar bau -wa.
Saya sangat suka jika seorang gadis tidak mengatakannya bahwa itu bau -ssu ……
Sebuah bau super level up datang dari ruangan sebelah!
Haa …… Apa yang kamu katakan ......
Setelah menggerutu, *Ha!*, Dia menyadarinya.
Di sebelah adalah ruangan Rose.
Dan kemudian, tidak seperti Diablo yang memiliki kantong ajaib itu, semua orang meninggalkan barang-barang pribadi mereka di ruangan mereka.
Bahkan barang-barang milik Rose, mereka seharusnya ada di ruangannya.
——Master and Servant Contract !?
Horun meraih Holy Grail dan bergegas keluar ke lorong.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...