Bagian 7


Horun juga mengambil pakaian barunya di tangan, dan bergegas pergi.
Kali ini, itu bukan untuk menggunakanHoly Grailuntuk sesuatu, tetapi untuk mengganti pakaiannya.
Sepertinya Rem juga masih di tengah-tengah dari mengganti equipment-nya. Mengatakan bahwa dia akan pergi dan memeriksa bagaimana dia melakukannya, Shera juga menuju lebih jauh di dalam dari treasury.
Diablo mengalihkan pandangannya ke arah Lumachina.
Karena tidak ada yang layak untuk dijadikan sebuah tempat tidur, mereka menumpuk mantel tebal, dan membaringkannya di atasnya.
Dia masih belum bangun.
Fumu …… yah, aku rasa aku akan menyiapkan sesuatu untuknya. Yang tersisa hanyalah, equipment-ku. Nn? Apakah ada yang salah, Rose?
Dia menundukkan kepalanya dan bahunya bergetar.
...... Tidak ...... Karena saya mematuhi kehendak Master, Rose ini senang. Namun ...... untuk memberikan begitu banyak artikel berharga kepada orang-orang seperti mereka.
Tidak ada artinya untuk mendapatkan mereka jika mereka tidak digunakan.
Ketika dia bermain game, itu adalah sebuah perasaan kolektif.
Namun, memiliki seseorang untuk memberi mereka, itu sendiri menyenangkan.
Itu juga sebuah fakta bahwa jika gadis-gadis ini menjadi mampu melindungi diri mereka sendiri, maka beban pada Diablo akan menurun.
Rose mengangguk. Ekspresi itu darinya adalah sesuatu yang tampak seperti perasaannya dari menangis dan tertawa telah bercampur.
Ya. Mampu mematuhi perintah-perintah Master, saya mengalami kenikmatan tertinggi. Namun, pada saat yang sama, saya merasa seperti saya akan menjadi gila karena rasa cemburu.
O, oi ……
Meskipun Master dari sebelumnya hanya akan menyayangi saya.
—— Itu karena aku tidak memiliki kenalan untuk dibawa ke ruang pribadi milik-ku.
Dia melihat ke belakang pada pemikirannya sendiri di masa lalu, “Apakah aku memiliki sebuah kehidupan yang kesepian di mana aku hanya berbicara dengan furnitur?”
Tidak ada ingatan yang bagus.
Sambil menggelengkan kepalanya, dia mengusir ingatan negatifnya.
Apa yang penting adalah masa kini dan masa depan. Dia memutuskan untuk tidak terpaku pada masa lalu. Itu karena dirinya saat ini adalah Raja Iblis Diablo.
Aku lebih suka menyendiri. Itu hanya semua.
Apakah sekarang berbeda?
Tidak, itu benar-benar bukan masalahnya.
Sangat menyenangkan ketika Rem dan Shera ada di sana, begitulah yang dia rasakan. Namun, itu juga benar bahwa dia bisa tenang ketika dia sendirian.
Rose tersenyum.
Master, jika Anda menginginkan keheningan, maka haruskah saya pergi sekarang dan menghapus suara yang tidak menyenangkan?
Hentikan.
……Ya.
Dia memiliki tampilan yang tidak puas, tetapi dia mengangguk.
Dia menjadi bermasalah.
Meskipun mentalitasnya sendiri terus-menerus mencapai batasnya, dia tidak dapat menindaklanjuti hati seseorang. Bahkan jika dia mengatakan kepadanya bahwa dia cemburu dan merasa seperti dia menjadi gila, dia tidak memiliki senjata untuk diberikan kepada seorang Magimatic Maid ……
Tiba-tiba, Diablo memiliki sebuah ide.
—— Di MMORPG Cross Reverie, tidak ada senjata untuk diberikan kepada seorang Magimatic Maid. Namun, ini adalah dunia lain. Medan dapat diubah dengan sihir serangan, dan itu memungkinkan untuk berkomunikasi dengan Dragon dan Magimatic Maid. Tingkat dari kebebasan jauh lebih tinggi daripada sebuah game dengan sebuah biaya produksi dari 7 miliar yen, dan merupakan kenyataan lain.
Diablo mengambil sebuah blue hair ornament yang berada di atas sebuah tumpuan terdekat.
Rose memiringkan kepalanya.
Apa yang ingin Anda lakukan, Master? Itu adalah sebuahWater Hair Ornament—— Itu adalah sebuah armor class N (Normal) tanpa batasan level, dan resistance-nya 3% terhadap serangan atribut Air adalah……
Ini adalah, ketika aku pertama kali memulai MMORPG Cross Reverie …… Ah, apakah kamu mengerti? Kata-kata Cross Reverie dan game?
……Saya tidak tahu mereka.
Jadi dia tidak tahu kosakata itu.
Tampaknya meskipun Rose mengerti bahwa “dia sendiri dan dungeon tidak ada di dunia ini sejak awal”, dia tidak menyadari bahwa dia “awalnya ada di dalam dari sebuah game”.

Orang yang mengetahui tentang MMORPG Cross Reverie benar-benar hanyalah Diablo.

Dia mengubah kata-katanya.
Ini adalah artikel pertama yang aku dapatkan sejak aku lahir.
Eh …… 
Dia mencoba menempatkannya di kepala Rose.
Dia menyesal karena dia tidak memiliki persiapan yang baik dan menggunakan apa pun yang tersedia, tetapi dia ingin menunjukkan rasa terima kasihnya karena dia ada di sini. Jika dia merasa cemburu atas bagaimana dia tidak melakukan apa-apa selain memberikan artikel kepada yang lain, dia akan senang jika perasaannya akan berubah sedikit dengan ini, adalah apa yang dia pikirkan.
Diablo tidak cukup terampil dengan mulutnya untuk memasukkan perasaan itu ke dalam kata-kata.
Itu sebabnya dia diam dan menghiasi rambutnya.
Rose menegang.
Dengan kegelisahan dari seperti ketika kamu mencoba untuk berdiri di sisi dari sebuah koin di atas sebuah meja, Diablo memisahkan tangannya darinya.
Dia tidak tahu apakah efeknya akan terjadi, tetapiWater Hair Ornamenttidak terputus dan terjatuh. Seperti yang dia pikirkan, dunia ini memiliki sebuah tingkat dari kebebasan yang tinggi.
Dengan kekuatan-mu, itu mungkin tidak akan berguna, tapi ……
Apakah tidak apa-apa untuk mempercayakan ini dengan saya?
Jadi dia tidak bisa mengerti hanya dia dengan diam dan menaruhnya di atas kepalanya.
Dia melewati kesulitan dari memikirkan kata-kata.
Kamu salah. Itu bukan sesuatu untuk kamu kelola. Itu adalah …… Jika kamu tidak menyukainya, aku tidak akan memaksa-mu untuk menerimanya tapi, untuk-mu Rose, itu adalah sebuah ha, ha, hadi …… de, dengan kata lain, seorang Raja Iblis memberikannya kepada-mu !
Dia menyembunyikan rasa malunya berubah menjadi bermain peran Raja Iblisnya.
!?
Dia membeku untuk sesaat.
Di dalam game, dia tidak dapat berbicara dengannya, dan dia tidak dapat memberikan hadiah untuknya.
Ini adalah sebuah perasaan yang sedikit aneh.
Bahu Rose bergetar.
An, Anda ...... menyerahkan, ini? Pada saya?
Ini adalah sebuah item yang tidak terlalu banyak, tapi itu adalah sebuah kenang-kenangan dari-ku.
Mungkin sulit bagi seorang Magimatic untuk memahami nilai seperti itu.
Dia mungkin telah membuat sebuah kesalahan dalam memilih barang.

Inilah sebabnya mengapa mereka dengan gangguan komunikasi memang begitu ...... Dengan itu, dia kecewa dengan dirinya sendiri.
Tampilan jengkel lenyap dari ekspresi Rose. Itu kembali menjadi tanpa ekspresi seperti sebuah topeng.
Terima kasih banyak, My Master...... Saya benar-benar minta maaf karena membuat Anda khawatir tentang saya. Rose baik-baik saja.
Aku mengerti.
Diablo menarik napas lega.
Tak disangka bahwa dia akan memberikan sebuah hadiah untuk menenangkan seorang gadis cemburu di dunia dari MMORPG Cross Reverie...
—— Hal semacam ini, itu bukan sebuah RPG Fantasy, tapi sebuah Simulation Romance, bukan? Selain itu, ini adalah salah satu dari yang nostalgia dimana keseimbangan game sangat ketat.
Dia lelah karena melakukan sesuatu yang tidak biasa, tapi karena tampaknya telah memperbaiki suasana hati Rose, dia menjadi senang.
Mengalihkan pikirannya, dia memberikan nama-nama dari senjata yang akan dia gunakan sendiri.
Rose dengan tenang mengangguk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...