Bagian 6


Rose memiringkan kepalanya.
Grasswalker ini, kenapa dia telanjang? Saya tidak mengerti maknanya.
Aku telah membakar pakaiannya.
Dengan penjelasan ini, sepertinya masih tidak mungkin baginya untuk mengerti. Rose terus memiringkan kepalanya.
Horun tersipu.
Uuu …… Saya akan menyukainya jika setidaknya Anda meninggalkan celana saya –ssu.
Pikirkan apakah itu kebetulan bahwa setidaknya hidup-mu telah diselamatkan. Selain itu, aku akan menyiapkan pakaian untuk-mu.
Saya bersyukur -ssu! Saya tidak akan bisa kembali ke kota seperti ini -ssu!
Kamu adalah seorangThief, bukan.
Saya sudah mengatakan detail kecil ini beberapa kali tapi -ssu kedo, saya adalah seorangSeeker-ssu.
Berpura-pura bahwa dia tidak mendengarnya, dia memilih item yang paling cocok dari senjata yang berada di treasury dari dalam kepalanya.
Ketika ia sampai level 20, tidak ada banyak pilihan.
Memberi tahu mereka pada Rose, dia membawanya menuju ke mereka.
Karena sulit melihat puncak dari tumpuhan dengan tinggi Horun, mereka berbaris di lantai.
Ini adalahTreasure Mini. Tidak hanya meningkatkan kecepatan, ia juga sedikit meningkatkan Magic Resistance. Tentu saja, ia juga memiliki sebuah sihir Physical Defense yang diterapkan padanya.
Sebagai armor yang bisa dipakai pada level 20, itu adalah sebuah equipment class SR (Super Rare) yang sangat bagus.
Bahkan mengesampingkan itu, ada satu hal yang jauh lebih baik daripada pakaian yang telah dibakar.
Mata Horun terbuka lebar.
Ini rok -ssu ka!? Apalagi, rok mini -susu ka!?
Bagi-mu untuk memperhatikan itu, kamu cukup bagus.
Tentu saja saya akan memperhatikannya -ssu! Itu normal -ssu!
Yah, jangan pikirkan itu.
Saya keberatan -ssu! Pada saat seperti memanjat tangga, seperti saat jongkok, atau seperti ketika saya terjatuh, celana dalam saya akan terlihat -ssu! Siapa pun yang menyelam ke dalam sebuah dungeon dengan rok mini adalah seorang wanita cabul -ssu!
——Oi, bodoh, hentikan.
Berapa banyak orang yang dia rencanakan untuk bertarung?
Diablo menyilangkan lengannya dan berpikir tentang bagaimana dia bisa menghentikan Horun dari membuat lagi dari ucapan dan perilaku berbahaya ini.
Ini mungkin memiliki sebuah efek dari meningkatkan semangat juang anggota pria, kamu tahu?
Saya tidak ingin dimasukkan ke dalam sebuah party bersama dengan seorang pria yang ditingkatkan dengan celana dalam saya -ssu.
Dia berusia dua belas tahun.
Namun, ketika ia menjadi pakaian dengan sebuah sihir yang diterapkan untuk level 20, ini adalah yang paling superior.
Di sebelahnya, Rose membuat senyuman tipis.
Untuk menjatuhkan keluhan atas manajemen Master ...... Biarkan saya meninggalkan-mu di lantai kelima bawah tanah seperti ini.
Horun menjadi ketakutan.
Dengan lantai lima, bukankah itu lantai bersalju -ssu ka?
Fufufu …… Itu baik-baik saja. Jika kamu memberikannya 10 menit, udara dingin akan hilang.
Itu artinya saya akan mati -ssu! Tidak ada cara -ssu! Saya belum mau mati -ssu!
Dengan “Tunggu, tunggu”, Diablo pergi di antara mereka dan memisahkan mereka.
Jika kamu tidak menginginkannya tidak peduli apa, aku memiliki sesuatu yang lain. Namun, kamu mungkin hanya bisa menghindari sebuah serangan atau terkena ringan dengan sebuah cedera yang kamu terima dengan itu ...... apakah kamu tidak menginginkannya meskipun begitu?
Dengan *Uu*, dia menelan ludah.
Dia kaku untuk sementara waktu.
Kemungkinan besar, “situasi yang dia pikir dia akan mati dari” yang dia alami sampai sekarang sedang berjalan melalui pikirannya.
「…… Uguh …… Saya, saya mengerti - ssu. Tentu saja, sebagai seorang Petualang, itu adalah nyawa di atas celana dalam -ssu.
Itu hanya penalaran.
Ada banyak orang yang akan mempertaruhkan nyawa mereka atas celana dalam.
Selanjutnya, dia menyerahkan sebuah mantel dan sebuah dagger.
Ini Ignore Mantlememperkuat Hide Skill. Dan lalu ini adalah sebuahShadow Knife. Ia memiliki sebuah kemampuan aneh dari meningkatkan penghindaran meskipun ini adalah sebuah senjata, tetapi ia pasti akan berguna saat level-mu masih rendah.
Ah ...... Apa tidak baik jika saya tidak meninggalkan yang lama di belakang -ssu ka?
Horun mengelus dagger miliknya sendiri.
Itu adalah sebuah dagger normal yang murah yang tidak memiliki sihir yang diterapkan padanya. Jika ini adalah game, itu akan menjadi sampah besi yang secara otomatis akan berubah menjadi material penguatan.
Apakah ada alasan?
Tampak seperti itu sedikit sulit baginya untuk mengatakan, Horun membuat ekspresi yang tampaknya kesepian.
Yah …… Ini adalah sebuah kenang-kenangan dari Shishou saya -ssu. Dia tertangkap dalam sebuah jebakan yang jatuh dari langit-langit, dan hancur dengan rata, dan hanya ini ...... yang tersisa dari dia -ssu.
Jadi seorangThiefterjebak dalam sebuah jebakan. Selain itu, untuk tidak memiliki apa pun selain sampah besi ini yang dipakai pada dirinya, dia mungkin tidak berada pada suatu level untuk mengambil seorang murid.
Uumu ……
Diablo merasa terganggu dengan apa yang harus dia katakan.
Rose membuat sebuah deklarasi.
Untuk menyebut dirinya seorang guru dengan hanya level dari kemampuan itu, betapa sangat bodohnya. Dia melebih-lebihkan kemampuannya dan melampaui kemampuannya.
Dia adalah seorang gadis yang bisa mengatakan sepertinya sulit untuk mengatakannya tanpa ragu-ragu. Jika dia harus mengatakan apakah dia seperti Magimatic atau tidak, dia memang begitu.
Horun menggaruk kepalanya.
Itu benar -ssu ne. Saya juga berpikir bahwa Shishio bukanlah orang yang luar biasa -ssu …… Tapi, itu sebabnya, saya bersyukur atas bagaimana dia tetap membesarkan saya meskipun begitu -ssu.
Ah……
Rose tersendat.
Bagian dalam dari hidung Diablo menjadi sedikit terisi. Dia lemah terhadap cerita yang baik / sedih sejak dulu.
Dia meletakkan tangannya di kedua pundak Horun.
Pergi dan bawa keduanya dari mereka! Bahkan jika ia tidak diterapkan secara sihir, dagger itu pasti akan melindungi-mu !
Ah, terima kasih -ssu, Danna!
Horun tersenyum.
Tidak memiliki rasa dari posisinya sebagai bagian dari rasnya atau sebagai seorang Petualang, itu menjadi sebuah senyuman dari seorang gadis berusia dua belas tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...