Bagian 8


Mu? Jadi kamu sudah bangun.
「…… Nnu
Lumachina membuka matanya.
Setelah diperhatikan oleh Diablo, dia mencoba berdiri dengan tergesa-gesa.
Dia terhuyung-huyung dan akhirnya tampak seperti dia akan runtuh lagi.
Diablo mendukungnya, dan membuatnya duduk sedikit dengan paksa.
Masih terlalu dini bagi-mu untuk bergerak. Meskipun sudah di halau, kamu telah mengambil heksa selama beberapa hari. Wajar saja jika kamu masih kelelahan. Selain itu, aku telah mendengar bahwa kamu telah menggunakan sebuah large Healing miracle, melakukan sesuatu yang sangat bodoh.
Selain itu, itu demi menyelamatkan musuh yang mencoba membunuhnya ......
Dia benar-benar orang yang baik hati.
Setelah Lumachina membuat anggukan kecil, dia dengan patuh duduk di atas mantel, menggenggam lututnya.
Dia menerima sebuah kesan yang sedikit aneh tentang itu, tetapi orang-orang di negara ini tidak memiliki kebiasaan duduk di tanah. Tidak ada sebuah budaya dari duduk bersila atau duduk seperti seorang gadis. Bentuk dari menurunkan bagian bawah seseorang sementara masih dalam posisi dari duduk di sebuah kursi mungkin apa yang duduk di lantai sambil memegang lutut seseorang.
Dia memperbaiki pakaiannya yang acak-acakan, dan menyembunyikan pahanya yang terbuka.
Pipinya dicelup sedikit merah.
Saya minta maaf. Saya akhirnya menunjukkan kepada Anda pemandangan yang tidak enak dilihat.
Tidak, aku bisa melihat sesuatu yang bagu——
Eh?
Dia akhirnya hampir mengatakan sesuatu yang aneh. Diablo berdeham untuk mengalihkannya.
Ahem! Jangan pedulikan itu, itu karena sihir mereka.
Terima kasih banyak …… Sungguh meyakinkan kalau Anda mengatakan itu.
Baru saja, aku telah memberikan Rem dan yang lainnya senjata dari treasury. Namun, tampaknya kamu sama dengan Shera di mana kamu sudah mengenakan barang yang cukup superior.
Eh? Maksud Anda pakaian saya? Ini adalah sebuah pakaian yang Head Holy Knight Baduta persiapkan tapi ...... saya percaya bahwa ini adalah sebuah penampilan yang saya tidak akan malu berada sebagai High Chief Priest.
Tampaknya Physical Defense dan Magic Resistance yang sangat kuat telah diterapkan padanya. Bahkan penampilannya sopan dan halus.
Di dalam treasury, ada armor dengan kemampuan yang jauh lebih tinggi dari apa yang dikenakan Lumachina. Karena levelnya sebagai seorang Healer memiliki tanda-tanda telah melewati 100, dia mungkin bisa memakai mereka.
Namun, dia memiliki posisi sebagai High Chief Priest. Ketika itu menjadi ke pakaian yang sesuai, dia berpikir bahwa pakaian priest yang dia pakai sekarang adalah yang paling cocok.
Tidak peduli seberapa besar kemampuannya karena diterapkan sihir, pasti akan ada suatu masalah dengan pakaian yang mengekspos pusar atau payudaranya.
—— Pakaian untuk digunakan oleh wanita, untuk beberapa alasan, permukaan dari kain menurun semakin tinggi levelnya.
Diablo menunjukkan item padanya yang telah dia siapkan.
Ada juga kalung dan gelang. Pergi dan ambil apa pun yang kamu suka. Jika kamu masih akan melanjutkan perjuangan-mu untuk memperbaiki Gereja, mereka akan berguna.
Memberikan saya sebanyak ini …… Terima kasih banyak, Diablo-sama.
Lumachina mengirim tatapannya ke sekeliling.
Nn? Apakah ada sesuatu yang mengganggu-mu?
Tidak …… Um, dimana semuanya?
Wajar saja itu yang akan mengganggunya.
Dia adalah orang yang aneh untuk yang pertama kali berbicara tentang equipment sebelum berbicara tentang di mana yang lainnya berada —— Diablo mengerti itu. Sepertinya kebiasaan penyendirinya juga muncul di saat seperti ini.
Jika bukan karena bermain peran Raja Iblisnya, sense-nya akan diragukan. Itu hampir saja.
Tidak ada masalah dengan mereka. Mereka benar-benar kelelahan, dan saat ini tidur diDemon King's Room.
Syukurlah.                              
Ekspresi Lumachina melunak.
Setelah itu, dia kembali berbicara.
Um, ada sesuatu yang ingin saya miliki.
Hou?
Itu sedikit mengejutkan. Dengan mengikuti kepribadiannya, dia bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang dia inginkan tapi ......
Lumachina mengalihkan tatapannya.
Bisakah saya meminta Anda memberi sayaWhite Cow Statueitu? Ada banyak orang di Kota Menara Zircon yang masih menderita Marked Death Disease.
Aku mengerti, itu sangat mirip dengan-mu. Jadi daripada dirimu sendiri, pertama-tama kamu akan membantu orang lain.
Saya percaya diri saya normal tetapi ...... apakah saya aneh?
Kamu sangat aneh. Tapi, tetaplah seperti itu. Percikan akan jatuh darinya, aku harus membersih mereka. Kamu hanya harus tetap seperti apa adanya.
Monster berkeliaran tanpa tujuan, diskriminasi rasial merajalela, dan Gereja menjadi korup —— Fakta bahwa ada seorang wanita muda suci di sebuah dunia seperti itu, Diablo percaya itu berharga.
Dia ingin membantunya.
Lumachina menyeka sudut matanya.
Itu membuat saya senang ...... Untuk mengatakan itu kepada saya, oleh Kami-sama ……
Ah, tidak……
Kalau dipikir-pikir, dia percaya bahwa Diablo adalah Kami-sama. Itu, untuk alasan tertentu, dia bertindak sebagai seorang Petualang yang mengaku sebagai seorang Raja Iblis di permukaan, tapi sebenarnya adalah Dewa.
Selain itu, karena dia telah melihat sejauh tempatnya yang paling berharga, jika Diablo adalah orang dari Ras, dia harus menikah dengannya! Sepertinya itu yang menjadi apa yang dia pikirkan.
Lumachina itu berbudi luhur, seorang kecantikan, dan tidak ada keluhan tentang sosoknya.
Namun, dia tidak percaya bahwa seseorang dengan gangguan komunikasi seperti dirinya bisa menjadi mempelai pria dari High Chief Priest. Itu sama absurdnya seperti seekor cacing tanah yang terbang melalui langit.
Karena itu, bahkan jika dia dipanggil Kami-sama olehnya, Diablo tidak dapat menyangkalnya.
—— Tapi, Lumachina itu pintar, jadi sepertinya dia akan menyadari kebohongan-ku?
Dia menatapnya.
Pihak lain melihat ke arahnya tanpa berkedip.
Dia sangat imut.
Dia sangat imut tapi ....... Menjadi buruk dengan tatapan orang-orang, Diablo merasa seperti dia akan secara insting mengalihkan pandangannya. Dia merasa seperti seekor katak yang dilirik oleh seekor ular.
Lumachina membuka bibir cherry blossom-nya.
Um, Kami-sama ...... Bisakah saya meminta Anda memberi sayaWhite Cow Statue?
Eh? Ah, pembicaraan tentang itu. U, umu! Silakan dan ambillah. Tidak, karena ia terlihat sangat berat, aku rasa sebuah kereta diperlukan.
Tidak, saya, akan melakukan yang terbaik. Saya akan membawanya kembali. Saya ingin mengantarkannya ke kota bahkan satu menit lebih cepat.

...... Biarkan kami juga membantu-mu.

Dengan sebuah suara yang tiba-tiba memanggil, Diablo berbalik.
Rem tersenyum sinis.
「…… Seperti biasa, kamu melakukan banyak hal demi membantu orang lain, bukan, Lumachina.
Rem-san. Dan yang lainnya.
Shera bergegas ke arahnya.
Lumachina-chan, kamu menjadi sehat sekarang! Itu hebat!
Dia tiba-tiba memeluknya. Lumachina juga memeluk-nya kembali.
Terima kasih banyak. Shera-san juga, saya telah menerima banyak akan kebaikan-mu.
Tidak apa-apa! Teman saling membantu!
Teman...... Itu membuat saya sangat senang dipanggil seperti itu.
Rem mengangkat bahunya.
Itu tidak sopan, kamu tahu, Shera? Untuk memanggil High Chief Priest sebagai teman ...... Tidak, kalau dipikir-pikir, kamu adalah keluarga kerajaan, bukan.
Hal-hal seperti posisi tidak penting . Rem, Lumachina-chan, dan Horun-chan …… ditambah Diablo dan Rose-san, kita semua adalah teman !
Rem memerah.
Mata Horun berputar.
Saya juga, saya seorang teman -ssu ka? Benarkah -ssu ka!? Ah, apakah itu hanya untuk sekarang -ssu ka!?
Tidak, itu tidak . kita adalah teman selamanya . Maksud-ku, kita telah melakukan yang terbaik bersama-sama dalam sebuah petualangan.
Di tempat yang sedikit terpisah dari mereka, Rose membuat wajah yang tampak bermasalah.
Rose tidak ikut dalam sebuah petualangan.
Lalu, bagaimana kalau kita berpetualang bersama-sama dari sini?
Rose menunjukkan ekspresi bingung pada kata-kata Shera.
Tidak ...... Lagipula saya telah ditempatkan di lantai tiga belas oleh Master.
Tiba-tiba, Diablo menjadi tertarik pada sesuatu.
Apakah Magimatic Maid tidak dapat meninggalkan tempat mereka ditempatkan?
Saya tidak tahu. Rose ini belum pernah meninggalkan dungeon.
Aku mengerti. Dalam hal ini, kita harus mencoba mengujinya. Mulai sekarang, kita akan menuju ke Kota Menara Zircon. Karena ada banyak yang terkena Marked Death Disease, kita akan membawaWhite Cow Statue—— atau itulah apa yang dikatakan Lumachina.
Seorang Raja Iblis yang akan mengeluarkan keringat demi membantu orang lain, itu mungkin sedikit berbeda dari citra Raja Iblisnya. Tidak, jika dia akan mengatakan itu, bahkan bekerja sama dengan High Chief Priest itu aneh.
Namun, untuk pendapat yang benar Diablo, dia telah berpikir bahwa dia “ingin membantu orang jika dia bisa membantu mereka”.
Jati dirinya sendiri adalah rata-rata orang yang dibesarkan di sebuah negara di mana “mereka saling membantu di saat-saat sulit”.
Rose mengerutkan alisnya.
Kota Menara Zircon, ya. Bahkan jika Anda membawa patung itu ke sana sekarang, saya tidak tahu apakah ada artinya untuk itu ……
Apa? Apa yang kamu maksud dengan itu?
Mungkinkah bahwa Marked Death Disease telah berkembang lebih cepat dari yang mereka duga?
Lumachina menelan ludah. Rem dan yang lainnya mengeraskan ekspresi mereka.
Rose memberi tahu mereka dengan nada tak acuh.

Tampaknya pasukan Raja Iblis semakin maju ke arah Kota Menara Zircon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...