Bagian 3


Tolia !!
*Gaba* Lumachina bangun.
Dia melihat sebuah mimpi dimana Holy Knight wanita yang memungkinkan dia untuk melarikan diri jatuh ke dalam lubang di tanah.
——Nuh-uh, itu bukanlah sebuah mimpi.
Lumachina mengalihkan tatapannya ke arah tubuhnya sendiri. Dia mengenakan rami coklat muda one piece yang sering terlihat di kota-kota. Dia diam-diam lega bahwa dia tidak telanjang.
Dan kemudian, dia mengamati sekelilingnya.
Itu adalah sebuah ruangan yang tidak dikenal.
Ada dinding batu anorganik, dan langit-langit papan kayu yang tampak seperti itu akan bocor. Di dinding, nyala lilin bergoyang, dan itu satu-satunya sumber cahaya.
Tampaknya sudah malam hari, bagian luar yang bisa dilihat dari jendela kecil gelap gulita.
Jika tidak ada orang lain di ruangan itu, dia mungkin akan berpikir bahwa dia ditempatkan di dalam sebuah penjara, dan akan merasa cemas.

Di sekitar dari tempat tidur, ada dua orang gadis—— Seorang Elf dan seorang Pantherian.

Si Elf mendekatkan wajahnya.
Payudaranya terlalu besar, tetapi karena telinganya yang panjang dan wajahnya, dia seharusnya seorang Elf.
Waah, dia bangun! Syukurlah
……Apakah kamu baik baik saja? Kami melakukan perawatan medis pada luka di kaki-mu, tetapi apakah ada tempat lain yang sakit?
Memiliki telinga, ekor, dan rambut hitam, dia adalah seorang tipe black panther yang langka. Dia melihat wajahnya dengan tatapan khawatir.
Eh? Ah, erm ……
Kedua dari mereka cantik, atau lebih tepatnya, sangat imut.
Namun, cincin besi di leher mereka——Dia khawatir tentang sesuatu yang paling mungkin adalahSlave Chokersyang melekat pada mereka.
Gadis muda Pantherian dengan gelisah menanyakan beberapa pertanyaan.
...... Mungkinkah ingatanmu sedang kacau? Siapa namamu?
Nama saya ……
Kepalanya yang linglung dengan cepat menjadi jelas.
Ah, itu adalah Lumachina Weselia. Tidak apa-apa, saya mengingatnya dengan baik.
…… Syukurlah. Aku Rem Galeu. Seperti yang kamu lihat, aku seorang Pantherian, dan aku bekerja sebagai seorang Petualang.  
Dan aku Shera! Aku seorang Elf!
...... Lumachina, ini sedikit mendadak tapi ...... ada banyak hal yang aku ingin kamu jelaskan tapi ...... di atas segalanya, ada satu pertanyaan penting yang aku miliki untukmu.
Karena ekspresi Rem terlalu serius, Lumachina menjadi gugup.
Ap, apa itu?
...... Diablo tidak melakukan hal aneh padamu, kan? Lebih khususnya lagi, sesuatu seperti menyentuh ini dan itu, atau mencubit-mu, atau menjilati-mu, atau melakukan, um ...... *bergumam bergumam* dengan jari-jarinya......
Saat dia berbicara, Rem memerah, dan suaranya menjadi lebih tenang.
Lumachina juga tampak seperti memerah dari wajahnya.
Dia ingat benar bahwa dia diselamatkan dari tempat berbahaya saat dia benar-benar telanjang.
O, oleh Diablo, maksudmu Kami-sama yang menyelamatkan saya? Dalam hal itu, tentu saja, saya bersumpah bahwa dia benar-benar tidak melakukan, tabu kotor seperti itu.
Dia tidak tahu kapan dia kehilangan kesadaran, tetapi tidak mungkin Kami-sama melakukan kejahatan seperti itu.
Dengan *Fuu ~~~*, Rem menghela napas dalam-dalam.
…… Syukurlah.  
Ahaha! Kami benar-benar terkejut ketika Diablo datang membawa Lumachina-chan kembali. Kami pikir dia menyerang-mu.
…… Itu tidak bisa dipercaya, adalah apa yang aku pikirkan tapi ...... Karena kami tidak bisa sepenuhnya menyangkalnya, aku khawatir sesuatu telah terjadi.
Diablo, kadang-kadang dia tidak melakukan apa pun selain mengatakan ah, yeah”, bukan.
…… Untuk beberapa alasan, ada saat dimana dia tidak suka mengucapkan kata-kata. Itu benar-benar merepotkan.
Kali ini, Lumachina mengajukan pertanyaan.
Um, kalian, hubungan macam apa yang kamu miliki dengan Kami-sama?
…… Siapa yang kamu maksud dengan Kami-sama? Apakah kamu berbicara tentang Diablo?
Rem membuat sebuah verifikasi, dan Lumachina mengangguk.
Orang yang menyelamatkan saya.
Shera memegang kalungnya sendiri.
Kamu tahu, Diablo adalah, pemilik kami aku rasa.
Tidak mungkin!? Kami-sama memiliki budak!?
Kamu salah . Ini bukanSlave Choker, ini adalahSlavery Choker. Erm, ketika kami memanggil seorang Raja Iblis diStarfall Tower, berkat Magic Reflection miliknya......
Dia melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri untuk memberikan penjelasan, tetapi Lumachina tidak dapat benar-benar memahaminya.
Rem membuat ringkasan.
Diablo adalah, pemimpin dari party Petualang kami, dan seorang teman.
Begitu, kah.
——Kami-sama adalah seorang teman? Seorang Petualang?
Dia melakukan sebuah verifikasi hanya untuk memastikan.
Um …… Orang yang bernama Diablo, dia adalah Kami-sama, kan?
...... Dia adalah seorang Magician Elemen Kimia. Dia luar biasa kuat.
Dia selalu mengatakan Aku adalah Raja Iblis dari dunia lain.
Lumachina memegangi kepalanya.
O, orang yang menyelamatkan saya seharusnya adalah Kami-sama ...... Kalau dia bukan, maka saya akan terganggu ......
…… Dan kenapa begitu?
Rem memiringkan kepalanya.
Sambil memerah, Lumachina bergumam.
Itu karena ...... kulit saya ...... sudah dilihat.
…… Ada apa dengan itu?
Shera mengeluarkan seruanKami juga menunjukkan itu secara biasa, kan?, dan dipukul oleh Rem.
Ada sesuatu yang telah diputuskan di hati Lumachina.
Satu-satunya yang bisa diperlihatkan oleh kulit pada seseorang, adalah pria yang akan menjadi pasangannya.
……Ha?
Seperti yang saya katakan, jika orang yang bernama Diablo bukan Kami-sama, maka saya percaya bahwa kami harus menjadi pasangan.
Ekor Rem berdiri tegak.
Fuah !? Apa yang membuatmu bersemangat pada dirimu sendiri!? Dasar gadis mantel telanjang!
It, itu benar, kamu perlu melindungi urutan hal dengan baik! Pertama, mungkin menjadi aku, kan !?
EHH, apa yang kamu maksud dengan itu!? Rem-san dan Shera-san, kamu hanya anggota party Petualang, bukan!?
Rem mengalihkan tatapannya.
……Itu benar.
Ya, yah, itu mungkin? Tapi, aku pikir Diablo suka yang besar.
*Munyu* Shera mengangkat payudaranya dengan kedua tangan.
Ketika mereka berbicara tentang hal-hal seperti itu, Diablo yang bersangkutan memasuki ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...