Bagian 2


Kami-samaaaa——adalah apa yang dia dengar dari seorang gadis yang berteriak.
*Gushari* Dia menghantam sesuatu yang sangat besar.
Mungkin ada sesuatu di bawahnya.
Berkat itu, Diablo terhindar tanpa menerima banyak damage.
Di kakinya, ada pohon busuk yang telah jatuh.
Juga, ada fragment atau potongan-potongan dari daging dari sesuatu yang tampak seperti tumbuhan namun seperti hewan yang berserakan.
Apa ini ...... Eh !?
Dengan santai melihat ke samping, Diablo meragukan matanya sendiri.

Disana ada seorang gadis yang sangat cantik.

Rambut transparannya seperti rambut pirang platinum yang diayunkan dengan lembut, dan mata hazelnya tampak mengisapnya. Kulitnya cukup halus sehingga tampak seperti kulit Elf dapat dibandingkan, dan fisiknya memiliki keseimbangan yang indah antara kecantikan yang matang dan keimutan yang lugu. .
Apalagi, dia telanjang.
Sepertinya dia mengenakan sebuah gaun, tapi itu rusak sampai-sampai dia bisa dianggap telanjang.
Gadis cantik dengan penampilan seperti itu sedang duduk di tanah. Kakinya terbuka dan menghadap ke arahnya. Tangannya berada di sisi punggungnya dan menopang tubuh bagian atasnya.
Gadis yang sangat cantik itu hampir benar-benar telanjang.
——Apakah dia berjemur !?
Tidak mungkin itu terjadi.
Kain tipis yang melanjutkan perlawanan terakhirnya dengan lembut jatuh, membuatnya sehingga dia terekspos sampai ke tempat pentingnya.
*Gokuri* Diablo membuat tegukan.
Di tempat yang terang seperti ini, ini adalah pertama kalinya dia melihat seorang “gadis” tepat di depannya. Apalagi, dia adalah gadis yang sangat cantik. Meskipun ini adalah pertemuan pertama kalinya mereka.
Sementara air mata keluar dari sudut matanya, dia menanyakan padanya sebuah pertanyaan.

…………. Ka, Kami-sama …… apa itu kamu?

Begitulah dia memanggilnya Kami-sama. Kalau dipikir-pikir, dia mendengarnya berteriak Kami-samaaaa!, bukan?
——Ini buruk. Apakah dia seorang gadis yang kepalanya sedikit konslet !?
Saat dia sedang bingung dengan apa yang sedang terjadi, seorang pria mengangkat jeritan dari belakangnya.
Ahhhhhh—— !? My darlingBeast Mushroom !?
Muh?
Pada armor orang itu, ada sebuah lambang yang sudah dikenal terukir di atasnya.
——Orang ini, jadi dia adalah seorang Holy Knight.
Kamu, bagaimana bisa tiba-tiba jatuh dari langit seperti itu!? Apa yang akan kamu lakukan tentang my darlingBeast Mushroom!? Meskipun hanya ada satu saja dari mereka!
Di kaki Diablo, serpihan-serpihan yang tersebar di sekitar sesuatu seperti tumbuhan lenyap dan berubah menjadi sebuah kristal gelap.
Sepertinya itu adalah Summoned Beast.
Hmph …… Seolah-olah aku peduli dengan jamurmu.
Ketika dia mengatakan kata-kata yang sangat mudah dimengerti seperti itu, itu menunjukkan bahwa bahkan Diablo pun mendapatkan suasana hati.
Dia benar-benar lupa fakta bahwa dia salah menilai efek waktu dari Flight Magic dan terjatuh, dan dengan anggun melirik Holy Knight.
Aku adalah Raja Iblis dari dunia lain, Diablo, mengerti! adalah apa yang akan dia lanjutkan, tetapi suara gadis muda menyela dia.
Kami-sama!
Ap, apa ……?
Ketika dia berbalik, si gadis cantik bersujud padanya dengan telanjang.
Dia dengan erat menggenggam holy symbol yang digunakan di Gereja di tangannya.
Ahh, Anda akhirnya muncul di depan saya! Saya selalu hanya mendengar suara Anda, dan karena saya tidak dapat melihat sosok Anda, saya merasa sangat kesepian! Lumachina Weselia ini, telah memberikan doa saya untuk Anda sepanjang waktu ini!
Aku, aku tidak begitu peduli tapi, bukankah lebih baik bagimu untuk memakai pakaian?
Eh?
Akhirnya, tampaknya dia memperhatikan penampilannya sendiri.
Dia menyembunyikan payudara dan pinggangnya dengan tangannya.
Kyaaaaaahhhhh ~~~~~ !? Ja, jangan lihat, tolong jangan lihat, Kami-sama!
Wajahnya menjadi memerah.
Bahkan pipi Diablo menjadi panas.
——Kami-sama katanya? Apakah dia mengatakan itu padaku?
Paling tidak, orang yang gadis muda ini bernama Lumachina sedang dalam keadaan telanjang sedang salah memahami Diablo.
——Aku tidak mengerti apa yang dia maksud.
Namun, tidak ada kesalahan bahwa dia merasa malu.
Diablo melepaskan mantelnya,Curtain of Dark Clouds, dan memberikannya pada Lumachina.
Gunakan ini.
!? Ah, terima kasih banyak …… Untuk memiliki pakaian yang dipinjamkan kepada saya oleh Kami-sama …… Saya, saya terlalu bahagia ……
Lumachina dengan baik membungkus tubuhnya dengan mantel hitam. Yang disebut mantel telanjang. Itu tidak dapat dihindari bahwa ia sendiri agak sedikit erotis.
*Han!* Holy Knight mendengus hidungnya.
Apa Dewa! Orang ini hanyalah Demon keji! Dia sangat tidak sopan sehingga aku tidak tahan. Paling-paling, dia hanya melompat turun dari atas pohon atau sesuatu!
Hmph …… Kamu salah. Aku adalah ——
Dia adalah Kami-sama! Sudah saya bilang! Doa saya berhasil sampai ke surga!
——Gadis ini benar-benar tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang!
Namun, apakah dia mengatakan doa?
Dia disibukkan oleh penampilan gadis yang baik dan tubuh telanjangnya tapi ......
Begitu dia mengumpulkan akal sehatnya, dia melihat kekuatan sihir itu meluap dari si gadis. Saat ini, itu tidak cukup untuk membuat sebuah pilar cahaya, tetapi meski begitu, aliran besar dari kekuatan sihir bisa dilihat.
Tampaknya tidak ada kesalahan bahwa pilar cahaya muncul dari gadis muda ini yang bernama Lumachina.
Tolong berhati-hati, Kami-sama. Orang itu bernama Geibalt adalah orang berdosa yang tidak layak menjadi seorang penganut, tapi saya memperkirakan kemampuannya sangat tinggi!
Bukan, seperti yang aku katakan, aku bukan Dewa
Holy Knight Geibalt mengangkat suara nyaring.
AHHH, aku tidak peduli lagi! Sama seperti aku akan menghabisi dia, kamu sudah menghancurkan my darlingBeast Mushroom! Aku kesal sekarang! Tidak bermain-main. Aku akan membunuh kalian berdua!
Diablo memiringkan kepalanya. 
Apa maksudnya ini? Aku pernah mendengar bahwa Holy Knight adalah utusan dari Gereja dan membunuh para Penyembah Raja Iblis? Apakah yang disebut Lumachina ini tidak memiliki kepercayaan yang mendalam kepada Dewa?
Gadis yang menyembunyikan tubuhnya dengan mantel Diablo saat ini, tidak melepaskan holy symbolnya bahkan ketika dia telah menjadi telanjang sebelumnya. Dia sangat religius hingga menjadi sedikit abnormal.
Geibalt tertawa melalui hidungnya.
Tidak mungkin aku tahu tentang keputusan orang-orang dari Gereja, akankah yang di sana !? Karena aku telah diperintahkan untuk membunuhnya, aku akan membunuhnya! Aku tidak membutuhkan alasan lain selain itu!  
Aku mengerti …… Jadi ini adalah sesuatu seperti itu. Kamu tidak berbeda dengan seorang tentara bayaran.
Aku benar-benar berbeda. Aku jauh lebih mahal!
——Jadi dia mengakuinya.
Geibalt melemparkan sebuah kristal ke tanah.
Summoned Beast!
Seekor cacing muncul.
Fumu …… Itu adalahHunter Wormlevel 60.
Seperti yang diharapkan dari seorang Holy Knight. Saadra, yang dia lawan sebelumnya, adalah sama, tetapi dia berada pada skala yang berbeda dari Petualang di Kota Faltra.
Namun, itu tidak cocok untuk Diablo.
Dia menyiapkanStaff of Tenma.
Aku butuh atribut Angin untuk Tanah. Aero ……
Namun, dia tidak bisa menyelesaikan mantranya.
Tanah di bawah kakinya runtuh.
Apa!?
Kyaaaah—————— !?
Sebuah lubang lebar yang menganga terbuka di tanah. Tidak hanya Diablo, bahkan gadis muda jatuh ke dalam lubang.
Dari dasar lubang, sebuah mulut besar mendekat.
——Trap WormLevel 80 !?
Apalagi, pemanggilan serentak!
Holy Knight Geibalt ini atau apalah, meskipun perkataan dan tingkah lakunya yang kasar, ia sedikit kuat.
Mulut Diablo secara spontan berubah menjadi senyuman.

Jangan meremehkan AGI-ku !

Sambil menendang ujung mulut Trap Worm dan melompat, dia meraih gadis muda mantel telanjang——Lumachina, yang jatuh bersama dengannya.
Dia adalah seorang gadis yang sedikit kesakitan, tetapi seperti yang diharapkan, akan sangat menyedihkan untuk tidak menyelamatkannya dan membiarkannya dimakan oleh cacing.
Diablo membawa gadis muda dan keluar dari lubang.
Holy Knight Geibalt berteriak.
Kamu lumayan, Demon! Namun bagaimana dengan ini—— !!
Hunter Wormsudah mendekat.
Jika tidak seperti ini, itu hanya akan menjadi permainan anak-anak. Burst apart! Aero Shredder!
Summoned Beast yang mendekati dibungkus dalam kilatan hijau, dan raungan gemuruh dinaikan.
Potongan dari daging terbang ke sekitar.
Ia kembali menjadi sebuah kristal gelap.
Geibalt membuka mata lebar-lebar karena terkejut.
Apa……yang……terjadi? It, itu adalah...... atribut Angin tingkat tinggi dari Sihir Elemen Kimia, bukan!?
Hou, jadi kamu tahu tentang itu.
Setelah batas dilewati, sihir yang lebih kuat dapat dipelajari.
Tentu saja aku tahu tentang itu. Ada seorang Holy Knight yang bisa menggunakannya juga.
Bukankah Sihir Elemen Kimia lemah dan keluar dari pertanyaan bagi kamu semua?
...... Ya, memang lemah …… Tapi itu berbeda ketika dikuasai. Jika itu tentang kekuatan tembakan dalam satu serangan, Sihir Elemen Kimia melebihi yang lainnya.  
Jadi kamu telah mempelajarinya dengan baik.
Dia sedikit senang.
Tampaknya orang-orang yang tumbuh mendekati dengan batas level telah mencapai penilaian yang sama dengan game.
Tapi apakah kamu tahu, Demon? Tidak mungkin kamu bisa menembakkan sihir ekstrem seperti itu berkali-kali, mengerti!? Aku masih memiliki banyak Summoned Beast!
Hmph ……. Jika kamu baik-baik saja dengan sesuatu pada level dariAero Shredder, aku memiliki cukup banyak peluang untuk menembakkan sekitar 100 dari mereka, kamu tahu?
Ja, jangan membuat sebuah kebohongan seperti itu!
Jangan mengukurku dengan standarmu, dasar pemula.

Mengapa orang-orang memutuskan karena mereka tidak dapat melakukan sesuatu maka tidak ada orang lain di dunia yang dapat melakukan sesuatu.
Kalau dipikir-pikir, bahkan di dalam panduan strategi BBS MMORPG Cross Reverie, ketika sebuah pernyataan yang mengatakan “KarenaBloody Dancedapat dilihat, itu mungkin untuk dihindari telah diposting, mereka disebut sebagai pembohong.
Sesuatu seperti itu mudah!
Karena Diablo juga buruk dalam menulis, dia tidak membuat komentar tapi ......
Untuk tidak menghindar setelah melihat sebuah serangan yang memiliki enam frame (0,1 detik) dari awal pergerakan hingga terjadinya serangan, betapa bodohnya.
Sudah dimulai operasi penghindaran saat kamu telah memperhatikan serangan itu——sangkal itu setelah kamu melakukan setidaknya banyak latihan, itulah yang dia pikirkan.
Itu tidak bagus saat satu jari sedang melakukan pergerakan manusia. Pengoperasian dari Player ekstrem, mata orang biasa menjadi tidak bisa mengikuti mereka. Ada robot yang membangun mesin di suatu pabrik, tetapi memiliki pergerakan tanpa ada ketidakgunaan di dalamnya seperti itu adalah ideal.
——Jika kamu ingin menang, maka berhentilah menjadi manusia!

Diablo mengarahkanStaff of Tenmamenuju Geibalt.
Aku juga sibuk kamu tahu ...... Aku tidak tertarik untuk mengurus semua dari Summoned Beast-mu. Kelemahan dari Summoner, adalah bahwa kamu lemah terhadap serangan jarak jauh! Cross Blizzard !!
Dua tornado muncul keluar.
Semua yang menyentuh mereka membeku, dan selain itu, mereka hancur berkeping-keping karena angin.
Segera setelah pohon berada berubah menjadi patung es, mereka berubah menjadi serpihan-serpihan yang sangat kecil.
Itu adalah sebuah sihir yang dipelajari di level 110. Bagi orang yang belum menembus batasnya, mereka mungkin bahkan tidak tahu bahwa itu ada.
Geibalt meringis.
Ap, ap …… Apa-apaan ituuuuuuu —————— !?
Serpihan-serpihan dari es tersebar ke sekitar, dan membawa pemandangan yang menakjubkan.
Jeritan musuh tenggelam oleh angin tornado.
Hanya ada suara angin yang bergemuruh.
Angin itu juga mulai menenang.
Tanah telah membeku, dan bahkan tidak ada satu pohon pun yang tersisa di area sekitar mereka.
Bahkan medan telah berubah tapi ...... Holy Knight mungkin sudah dikalahkan.
Wanita muda Lumachina, yang melihat dari belakang, menggigil.
——Sial! Meskipun ada seorang gadis dengan hanya satu mantel di sini, aku menggunakan sihir dingin seperti itu!
O, oi, apakah kamu baik-baik saja !?
Ya. Kami-sama …… Untuk diselamatkan oleh Anda ........ saya ......
Tunggu sebentar, aku akan mengatakan ini dengan jelas——Aku bukan seorang Dewa! Aku adalah Raja Iblis dari dunia lain, Diablo!
Eh?Ta, tapi ……
Aku adalah seorang Raja Iblis.
...... Meskipun begitu ...... Jiwa Kami-sama, begitu murni ……
*Fura* Lumachina jatuh pingsan.
Eh!? Oi!?
Dia menangkapnya dalam pelukannya di saat-saat terakhir.
Dia masih bernafas.
—— Jadi dia hanya tertidur?
Dia tidak mengerti alasan dibaliknya, tapi karena dia melepaskan kekuatan sihir yang cukup tampak seperti sebuah pilar cahaya, itu wajar baginya untuk kelelahan. 
Aku rasa ...... tidak mungkin aku bisa meninggalkannya di sini.
Hewan liar juga muncul diKohigashi Forest. Jika dia meninggalkannya di sini, dia akan menjadi makanan bagi serigala atau beruang.
Dengan enggan, Diablo memutuskan untuk membawanya ke kota.
Pada waktu seperti inilah Flight Magic tampak nyaman, tetapi meskipun dia memiliki tubuh kecil, mustahil baginya untuk melakukan itu sambil membawa seseorang. Ingatan dari membuat kesalahan dan jatuh juga menyergarkan.
Dia memutuskan untuk terus berjalan dan berjalan.

Setelah kelompok Diablo pergi——
Tanah yang beku ambruk.
Sebuah lubang terbuka.
Yang muncul adalah seekorTrap Worm.
*Peh* Ia memuntahkan sesuatu.
Apa yang jatuh ke tanah, adalah Holy Knight Geibalt.
Ueeegh ~~~! Bagian dalam dari seekor Cacing, Bauuuuuuuu ~~~~~ !! Demon sialan itu, aku akan menghancurkan bola-nya!
Juga, ada yang lain——
Dia tampak tidak sadarkan diri dan berlumuran darah, tetapi Holy Knight wanita juga jatuh ke tanah yang membeku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...