Selingan

Rem meninggalkan tenda toko budak bersama Alicia.
Di luar, ada bangku yang disiapkan, dan tentara keamanan menawarkan kepada mereka mengatakan Terkadang ada orang-orang yang mulai merasa tidak enak badan dan mereka dipersilakan untuk menggunakannya. Terutama para wanita. Silakan pergi dan beristirahatlah. .
Meskipun hiruk-pikuk pasar bisa didengar, karena mereka sedikit terpisah dari itu, itu tidak terlalu berisik.
Mengambil tawaran sejenisnya, dia meminjam bangku.
Alicia ada di sampingnya.
——Dia sepertinya orang yang baik, tapi aku tidak tahu apa yang harus aku bicarakan dengannya.
Rem telah berusaha untuk tidak terlalu mengkhawatirkan dirinya dengan orang lain sampai sekarang.
Karena itu, setiap kali dia bersama orang-orang yang tidak dia kenal, dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan.
Karena dia sedang bermasalah ——
Alicia menunjukkan senyuman lembut dan berbicara padanya.
Saya ingin tahu apa yang membatalkan sepertiSlavery Magic?
Rem menjawab setelah memikirkannya.
...... Aku pikir itu mungkin sesuatu yang mirip dengan Sihir Summon.
Dengan melemparkan kristal?
Ah …… Aku tidak bermaksud pada saat menggunakannya ...... maksudku sihir ceremony saat membuat kontrak dengan Binatang Panggilan.
Baik sihir yang menaklukkan Binatang Panggilan saat di awal dan sihir yang memanggil Binatang Panggilan melalui kristal ketika dibutuhkan adalah Sihir Summon. Memasukkan penjelasan tentang bagian itu, Rem melanjutkan percakapan.
...... Itu dipanggil dengan menyiapkan tempat dan situasi dan menetapkan peran ...... Itulah yang aku pahami tentang sihir ceremony. Dengan menggunakan sihir di tempat yang disebut Starfall Tower, mempersiapkan situasi di mana itu penuh dengan kekuatan sihir dan menetapkan peranmu sebagai Summoner, Binatang Panggilan akan dipanggil keluar.
Meskipun, saat ini, yang muncul bukanlah Binatang Panggilan .
Alicia mengangguk.
Saya mengerti. Seperti yang diharapkan dari Rem-sama, saya hanya bisa sangat mengagumi kebijaksanaan Anda dalam hal sihir.
...... Alicia-san, sepertinya kamu tidak memiliki pengetahuan tentang sihir, benarkan ?
Tidak. Meskipun saya memiliki sejumlah kepercayaan diri dalamMartial Arts, dalam hal pengetahuan tentang sihir, saya bahkan tidak mencapai seorang yang ahli. Sebenarnya, saya bahkan tidak bisa mengerti apa aliran kekuatan sihir yang Medios-sama bicarakan beberapa saat yang lalu.
...... Dalam hal itu, aku juga tidak mengerti ...... Meskipun, bukan seperti aku bisa membuat kesimpulan tentang hal itu. 
Rem tidak bisa melihat aliran kekuatan sihir.
Mungkin saja dia kurang memiliki bakat untuk itu, tetapi dia tidak melakukan pelatihan apa pun untuk memulainya.
Medios mengatakan bahwa itu adalah hasil dari pelatihan yang sangat ketat.
——Meskipun sepertinya Shera tidak memiliki sesuatu seperti pelatihan untuk itu.
Ketika Rem berpikir bahwa Shera adalah seorang bodoh, dia kadang-kadang akan sangat pintar.
Ketika Rem menganggap Shera sebagai seorang pemula yang bahkan tidak memiliki satu Binatang Panggilan, dia memiliki bakat untuk dapat melihat aliran kekuatan sihir.
Tampaknya menjadi kasus di mana seseorang yang terhubung dengan bangsawan akan lahir memiliki special divine protection.
Hal-hal seperti lahan yang dikuasai mendapatkan panen yang melimpah karena divine protection dari Dewa pertanian atau gelombang menenangkan dan memungkinkan para pelaut untuk memiliki perjalanan yang aman karena divine protection dari Dewa Lautan. Hal-hal yang menunjukkan efek berskala besar dalam jangka panjang dan tidak mungkin dengan sihir hanya oleh mereka yang hidup.
Mungkinkah bakat Shera juga beragam.
Suatu keberadaan yang diberi kemampuan.
Itu membuatnya tanpa sadar berpikir bahwa dia sendiri adalah kebalikannya.
Alicia membuat wajah tampak khawatir.
Rem-sama, Anda benar-benar merasa tidak sehat, kan?
……Tidak
Dia menggelengkan kepalanya.
Dia kemudian menjadi khawatir bahwa dia terlalu dingin meskipun Alicia mengkhawatirkannya.
Namun, Alicia tidak memiliki indikasi untuk memperhatikannya.
Apakah Anda tertarik dengan apa yang diajarkan kelompok Diablo-sama?
「…… Aku juga tertarik dengan itu.
Bagaimana kalau ke sana sekarang? Saya akan menunggu di sini.
「…… Tidak …… Aku tidak benar-benar ...... baik dengan orang itu.
Rem menempatkan tangannya di dadanya.
JiwaRaja Iblis Krebskrumdisegel di dalam dirinya.
Meskipun tidak ada informasi apa pun tentang hal itu yang seharusnya diberikan, dia berpikir bahwa Medios telah menyadari hal itu.
Meskipun, tentu saja, sementara itu mungkin benar bahwa dia merasakan aliran sihir yang berbeda dari dalam Rem, tidak mungkin dia akan langsung menghubungkannya dengan Raja Iblis.
Alicia mengangguk.
Dia tampak seperti orang yang bisa melihat melalui apa saja, bukan...... saya juga sedikit takut padanya.
...... Meskipun kamu seorang Ksatria Negara yang tidak akan membuat sesuatu seperti kebohongan?
Fufu …… Itu tidak mungkin. Orang semacam itu tidak ada.
Eh?
Bahkan, kebohongan meningkat sebanyak kami mencoba menjadi orang benar sebagai Ksatria Negara.
...... Apakah itu benar-benar ada hal semacam itu?
Rahasiakan itu, oke?
Alicia mengangkat bahunya seolah-olah bermain bodoh.
——Bahkan dia, sebagai seorang Ksatria Negara, Pasti memiliki sesuatu seperti rahasia.
Alicia terlihat seperti dia orang yang ceria, ramah, dan orang sempurna yang tidak bermuka dua. Namun, bahkan dia punya rahasia.
Rem sedikit senang.
Rem berbicara tentang kecemasannya. Itu adalah suasana di mana dia bisa membicarakannya begitu banyak.
...... Aku ...... takut kalau rahasiaku akan diketahui.
Saya mengerti. Semua orang menyimpan rahasia ... Pada saat ketika sepertinya rahasia saya akan diketahui, untuk menyembunyikannya, saya melakukan sedikit pesona, Anda tahu?
Pesona……
Meskipun, itu kekanak-kanakan jadi sedikit memalukan.
Alicia menjulurkan lidahnya.
Untuk orang yang sangat dewasa seperti dia membuat ekspresi wajah semacam ini, itu tak terduga.
Rem mencoba menanyakannya.
...... Apa, pesona itu?
Apakah Anda tertarik? Baiklah, saya akan mengajari Anda secara diam-diam. Bisakah Anda menutup mata Anda dan meletakkan satu tangan ke pada saya.  
……Seperti ini?
Rem melakukan apa yang diperintahkan dan menutup matanya.
Lalu, dia menjulurkan tangannya.
Di telapak tangannya, ada sensasi yang agak geli.
Jari Alicia telah menggambar lingkaran di telapak tangan Rem. Selanjutnya, dia menggambar beberapa garis.
* Howah *, tangannya menjadi hangat.
Dia merasakan kekuatan sihir.
——Dia menggunakan sihir !?
Rem terkejut dan membuka matanya.
Bahkan Alicia membuat ekspresi wajah terkejut.
Eh?
Keduanya langsung terdiam.
Yang pertama kali mengeluarkan pertanyaan adalah Rem.
...... Alicia-san ...... Apa itu tadi ……?
Alicia tercengang, dan kemudian menunduk kepalanya.
Ah …… Um …… Di kampung halaman saya, ada tradisi di mana kami menggambar lingkaran di telapak tangan kami seperti ini dan dengan melantunkan bahwa itu tertutup, rahasianya akan dilindungi..
...... Apakah seperti itu? Aku merasakan semacam sihir di dalamnya.
Apakah begitu? Saya juga terkejut ketika tiba-tiba bersinar. Kalau dipikir-pikir, ini adalah pertama kalinya saya melakukan ini pada seseorang yang adalah seorang Magician....... Jika ada kekuatan sihir, maka sesuatu mungkin mulai berefek. Saya kurang hati-hati. Saya minta maaf karena mengejutkan Anda.
Apakah karena Rem memiliki kekuatan sihir ?
Atau apakah itu karena Rem memiliki jiwa Raja Iblis yang disegel di dalam dirinya?
Bagaimanapun, jika Alicia menyadari bahwa JiwaRaja Iblis Krebskrumtersegel di dalam dirinya, Alicia mungkin akan pergi menjauh. 
Tidak salah lagi dia akan menarik pedang di pinggangnya.
Menilai dari sikapnya ini, dia tidak mengatakan kebohongan apa pun, dan harus dianggap tidak mengetahui tentang rahasianya.
Rem berbicara kepada Alicia yang merasa malu dan masih menundukkan kepalanya.
……Tidak apa-apa. Jangan khawatir tentang itu.
Apakah Anda bersedia memaafkan saya?
「…… Kamu terlalu berlebihan. Aku hanya sedikit terkejut.
Syukurlah. Terima kasih banyak.
....... Setelah bisa berbicara denganmu, suasana perasaanku menjadi lebih ringan.
Itu kebenarannya.
Bahkan ketika Celes dan Diablo mengetahui rahasianya, keadaan itu mengerikan, tetapi setelah dia menceritakannya, dia merasa jauh lebih baik.
Bahkan jika dia tidak dapat membicarakan yang ada dipikirannya, hanya dengan berbicara sebentar, dia merasa sangat berbeda.
Meskipun bukan seperti dia dapat berbicara tentang semua hal yang ada dalam pikirannya kepada Alicia yang adalah seorang Ksatria Negara.
Alicia tersenyum lembut.
Saya tidak begitu mengerti tapi …… Saya senang selama saya bisa membantu. Saya tidak ingin mengabaikan orang yang membawa rasa sakit yang tidak dapat dikatakan kepada orang lain seperti Anda, Rem-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...