Bab 2: Mencoba Menghindari Perang



Bagian 1

Sore harinya——
Kembali ke kamar besar yang mereka sewa di penginapanRelief Inn, Twilight Store, Diablo benar-benar lelah.
Ini mirip dengan perasaan lelah dari menggunakan MP.
Tidak sebanyak ketika dia menggunakan MP, tetapi dalam situasi ini di mana itu tidak akan aneh untuk bertarung dengan Elf terjadi kapan saja, itu mungkin sangat ceroboh untuknya.
Kebetulan, dinding yang hancur karena penyerang tertutup rapat, meskipun ada jejak perbaikan yang dilakukan.
Dia terkejut dengan fakta bahwa itu adalah sesuatu yang dapat diperbaiki dalam satu hari. Mungkin itu sihir tipe tanah. Atau mungkin mereka memiliki skill pembangunan yang bagus.
Diablo meletakan War Scythe di dekat tempat tidur.
Dalam persiapan untuk serangan, ini adalah satu-satunya hal yang tidak dimasukkan ke dalam kantong.
Dan kemudian, dia duduk di tempat tidur.
Rem duduk di sampingnya.
...... Aku sedikit lelah.
Umu
Itu tidak bisa dihindari, karena mereka terus-menerus melakukan hal-hal yang memaksa mereka mengalami tekanan mental sejak pagi.
Ketika dia dengan santai melihat ke atas, Alicia berada di dekat pintu, berdiri seolah-olah dia adalah seorang penjaga.
Dan kemudian, Shera juga berdiri tegap.
「……」
Apakah ada yang salah? Apakah kamu tidak enak badan ...
Beberapa waktu yang lalu, dia telah dipenuhi dengan kekuatan sihir Diablo. Dia juga telah melihat bentuk kekuatan sihirSlavery Choker.
Dia menjadi khawatir, berpikir "bukankah ini efek dari pertunjukan itu".
Shera menggelengkan kepalanya.
Aku benar-benar baik-baik saja. Bahkan, aku penuh dengan energi, kamu tahu? Setidaknya tubuhku. Tapi …… ketika aku memikirkan bagaimana semua masalah yang kalian alami sepanjang hari adalah salahku ...... Aku minta maaf.  
Rem membantahnya dengan segera.
...... Seperti yang aku pikir, kamu benar-benar bodoh. Masalah kali ini adalah karena tuntutan kasar dari Kerajaan Greenwood, dan bukan salahmu sama sekali, Shera.
Kamu berpikir begitu……? 
...... Untuk memulainya, sementara mungkin benar bahwa putri mereka melarikan diri dari rumah, itu terlalu kurang dalam akal sehat untuk menyindir perang dengan negara tempat dia melarikan diri. Aku tidak bisa berpikir bahwa itu adalah negara yang memiliki akal sehat.
Alicia mengangguk setuju.
Menurut pendapat pribadi saya sendiri, saya juga harus menegaskan bahwa tindakan Kerajaan Greenwood sangat tidak sopan. Mereka seharusnya benar-benar mengerti bahwa itu adalah Shera-sama yang menderita dari situasi ini.
Diablo juga memiliki perasaan yang sama.
Namun, jika dia mampu dengan terampil mengekspresikan kehalusan hati seperti itu, dia tidak akan mengalami gangguan komunikasi. Itu sebabnya dia diam saja.
——Sebagaian jumlah orang meningkat, rasanya seperti kehadiranku sendiri secara bertahap menghilang, bukan?
Berkata “tidak, tidak”, dia menyingkirkan pikiran negatif itu.
Hanya ada satu hal yang bisa Diablo lakukan demi Shera.
——Aku akan menghindari perang ini.
Karena alasan itulah dia bekerja sama dengan berbagai orang.
Rem menanyakan sebuah pertanyaan.
Alicia-san, di mana kamu berniat untuk tidur?
Diablo, Rem, dan Shera menginap di kamar besar. Ruangan itu luas, tetapi tempat tidur bisa dianggap sempit untuk mereka bertiga.
Bergantung pada tempat dia meletakkan tangannya, sebuah insiden akan terjadi.
Empat orang mungkin mustahil.
Karena saya menyewa kamar di sebelah, Anda tidak perlu khawatir.
Rem membuat wajah tampak kecewa.
…… Begitukah.  
Sejak mereka terus menunggu di toko budak hanya dengan mereka berdua, rasanya mereka sudah sedikit lebih dekat. Karena sepertinya Rem tidak memiliki banyak teman, itu hal yang baik.
Alicia meletakkan tangannya di kenop pintu.
Saya pikir semuanya membutuhkan waktu pribadi. Saya akan memastikannya dengan kebenaran sebagai mata Yang Mulia Raja dan……jika diperlukan, memiliki posisi untuk menyampaikan pemikiran Kerajaan Lifelia. Saya tidak punya niat untuk melakukan sejauh itu mengamati kehidupan pribadi .
Diablo merasa lega di hatinya.
Jika akan ada tiga gadis di tempat tidur, dia akan, tanpa keraguan, tidur di lantai.
Penampilan luarnya adalah anggukan yang tersusun.
Kamu lakukan apa yang kamu suka.
Terima kasih banyak. Kalau begitu, Saya permisi——
Suara siulan tumpang tindih dengan perkataannya.
Itu adalah siulan dengan nada aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...