Bagian 2

Ada suara siulan.
Itu hanya suara siulan bernada tinggi yang sepertinya berasal dari seruling.
Meskipun terdengar menyenangkan, itu memiliki gema yang tidak menyenangkan yang masuk di telinga.
Suara itu berangsur-angsur menjadi lebih nyaring. Itu semakin dekat.
Itu muncul sampai tepat di belakang pintu.
Itu bisa terdengar cukup jelas dari sisi lain pintu yang bahkan Diablo mengerti dari mana asalnya.
Itu di depan ruangan.
Alicia, yang paling dekat dengan pintu, bertukar pandangan dengan Diablo.
Alicia diam-diam bertanya, “Apa yang harus saya lakukan? ”
Diablo memegang War Scythe dan berdiri.
Buka pintunya.
Alicia membuka pintu.
Elf laki-laki muda memainkan seruling melintang.
Dia memiliki sosok yang indah.
Meskipun tingginya kira-kira sama dengan Diablo, ia jauh lebih langsing, memberinya kesan kurus.
Rambutnya tampak emas seolah-olah melelehkan emas itu sendiri, dan wajahnya cukup cantik untuk memberinya penampilan seorang wanita.
Mungkin karena sudut matanya yang sempit, bentuk wajahnya tampak lembut.
Namun, senyuman vulgar yang diungkapkan di mulutnya merusak ketampanannya.
——Apakah itu karena dia adalah Elf? Apakah itu sebabnya mereka terlihat mirip?
Diablo memandang Shera.
Dia telah membuat wajah terkejut, dan terhuyung melangkah mundur.
Ke, kenapa ...... kamu di sini !?
Elf laki-laki muda memisahkan seruling melintang yang dia mainkan dari bibirnya, dan meletakkannya di pinggang obi.
Fufun …… Sepertinya kepalamu kosong seperti biasanya ...... Kenapa kamu bertanya? Bukankah sudah jelas aku datang menjemputmu?
Hanya karena itu——Nii-san, kamu dengan tegas datang sendiri !?
——Nii-san !?
Jadi itu berarti pemuda ini adalah abangnya Shera !?
Maka itu berarti ……
Pemuda Elf itu dengan hormat dan anggun membungkuk.
Senang bertemu denganmu. Aku abangnya Shera —— dan pangeran pertama negara bagian Elf Suzerain, Kerajaan Greenwood , Kiira L. Greenwood. Kamu harus senang membuat perkenalan saya, kamu rakyat jelata.
Cemoohan dan penghinaan menyebar di seluruh ekspresi wajahnya.
Shera mengangkat suara keras.
Mengapa, mengapa kamu tahu bahwa aku ada di sini?
Ha! kamu tidak mungkin berpikir bahwa kamu menyembunyikan diri, kan? Oi oi, itu bukan sesuatu yang kamu akan mengerti jika kamu memikirkannya sedikit, kan? Aku bertanya kepada Petualang. Hadiah uang yang aku keluarkan cukup banyak. Semua orang setidaknya menyelidiki keberadaanmu. Setelah itu, jika aku hanya mengumpulkan uang, aku bisa mendapatkan informasi.  
Dia sembarangan menyatakan itu.
——Apakah dia benar-benar pangeran?
Melihat reaksi Shera, mustahil bahwa dia salah, tetapi bagi pangeran dari negara yang membuat proklamasi perang untuk datang ke negara lawan sendirian, itu aneh tidak peduli apa situasinya.
Apakah dia orang yang berani menghadapi risiko semacam itu?
Apakah ada kemungkinan bahwa Shera tidak bisa membedakannya dari penipu ulung?
Kiira menatap Diablo, dan tersenyum lebar.
Fufun? Jadi kamulah yang mengubah Shera menjadi budak? Jadi kamu bisa melakukannya …… ​​Itu mudah untuk menipunya, kan? Kepalanya sama sekali kosong.
Diablo menggelengkan kepala ke kiri dan kanan.
Aku tidak menjadikannya budak.
Heeh? Apakah begitu. Tapi kamu tahu ...... Bahkan jika dia bukan budak, dia seharusnya tidak bersama dengan Demon yang tanduknya tumbuh, kan? Sungguh menjijikkan. Dengan * Peh *, dia meludah.
Bagaimana dia bisa melakukan hal seperti itu di ruangan yang disewa orang lain.
Diablo ingin menyerahkan segala hal pada kemarahan dan tindakannya, tetapi dia memutuskan untuk menahannya dengan kuat. Dia masih tidak memiliki informasi yang cukup.
Melihat bagaimana lawannya adalah Pangeran Kerajaan Greenwood, Diablo perlu membuat pangeran berpikir bahwa berperang melawannya akan merugikan.

Jika dia melakukannya, perang bisa dihindari.
Diablo terkejut oleh tindakan yang tidak terduga itu, tetapi ini adalah pangeran bodoh yang tidak berpikir melakukan hal seperti itu. Untuk berpikir bahwa dia akan pergi ke wilayah musuh sendirian!
Diablo memutuskan untuk mengancamnya cukup untuk menakuti dirinya sendiri.
Kukuku …… Sungguh menarik, bocah Efl ...... Aku adalah Raja Iblis Diablo ...... Aku akan mengubahmu menjadi abu di sini.
Kiira mengangkat suara menjijikkan.
Fuun? Yah, jika kamu baik-baik saja dengan itu, maka aku juga baik-baik saja dengan itu, kamu tahu? Jika aku tidak kembali sampai waktu tertentu …… Sebagai balasannya, sejumlah besar Human di kota ini akan mati, kamu tahu?
Rem menyandarkan tubuhnya ke depan.
Kamu, apa yang kamu lakukan !?
Kamu benar-benar harus berpikir lebih dalam tentang bagaimana aku bisa sampai sejauh ini. Bukankah benda di atas lehermu kosong? Meskipun ini adalah kota Human, bahkan Elf dapat masuk, kamu tahu?
Benar, ada banyak Demi-human di kota ini.
Ada juga Elf.
Shera membalas omongan dengannya.
Bukankah itu jelas. Elf dan Human bergaul dengan baik. Namun, Niisan, kamu——
Baik, Baik, terlalu Baik! Kerajaan Greenwood sudah cukup banyak membuat proklamasi perang, kamu tahu? Ketika aku berpikir bahwa mereka akan menempatkan pembatas pada semua Elf, mereka hanya melakukan pemeriksaan bagasi ringan di gerbang. Di kota di mana mereka bisa mendapatkan sejumlah senjata tidak kurang!
Uugh ……
Apakah kamu mendengarkan, Demon? Aku hanya akan mengatakan ini sekali, jadi ukir ini dikepala kosongmu itu! Cobalah dan letakkan satu luka padaku. Jika kamu melakukannya, para Elf yang ada di kota ini akan menyerang setiap Human. Semuanya tanpa diskriminasi!
Diablo merasa cukup marah untuk merasa seperti organ dalamnya mungkin direbus.
Kata-kata dan perilaku orang ini bukan lagi wakil dari suatu negara. Itu hanya seorang penjahat.
Dia akhirnya bisa mengerti alasan mengapa Tuan Feudal Galford waspada terhadap Elf meskipun menyebut mereka kelompok kecil.
Jika mereka berbohong di kota ini, tidak ada cara untuk melawan mereka.
Itu karena Kiira telah menjamin keselamatannya sendiri dengan langkah-langkah darurat, dia bisa datang ke sini dengan keberanian datang sendiri.
——Apa yang harus aku lakukan?
Jika dia tidak menyentuh seperti ini, pihak lain akan melakukan apa yang mereka suka. Dia tidak bisa bernegosiasi sama sekali. Shera akan direbut, dan kemudian mereka mungkin menuntut lebih dari itu.
Jika dia terbawa ancaman, dia akan kalah!
Diablo menyiapkan War Scythenya.
Kamu akan membunuh Human di kota ini, katamu? Hmph …… Apa itu ?
Apa itu!?
Mata Kiira terbuka lebar.
Rem dan Shera mengangkat suara terkejut. Seperti yang diduga, bahkan Alicia merasa terganggu.
Diablo mengabdikan dirinya untuk peran Raja Iblisnya dengan semua yang dia miliki.
Aku adalah Raja Iblis Diablo ……. Apakah kamu berpikir bahwa aku akan peduli oleh sesuatu seperti kehidupan Ras ?
Apakah kamu serius!?
Kiira menjauh.
Diablo, dengan War Scythe yang masih dipersiapkan, maju satu langkah.
Kamu salah membaca situasi ...... Kamu mungkin bermaksud untuk berdiri lebih superior dariku hanya dengan nyawa Human, tapi ...... hal seperti itu tidak ada gunanya.
A, apakah kamu berencana untuk berperang dengan Elf !?
Apa yang kamu bicarakan? Sudah dimulai, bukan? Mengirim tentara ke negara musuh dengan maksud untuk membunuh adalah hal yang disebut perang, bukan?
Belum! Itu belum dimulai! Jika aku kembali ke suatu tempat pada jam delapan, itu akan mengirimkan sinyal bahwa semua orang akan mengerti.
Aku mengerti …… kamu telah lolos dari kematian. Jika kamu membunuh warga kota tanpa diskriminasi, aku akan pergi ke Kerajaan Greenwood dan membunuh Elf tanpa diskriminasi. Kota ini adalah milik kekuasaanku. Aku tidak punya pilihan selain memberikan hukuman yang cocok bagi mereka yang bertindak kasar di dalam kekuasaanku.
Ha …… haha ​​…… Didalam Kerajaan Greenwood, para elit Elf hebat berkumpul dan ada juga harta yang tak terhitung jumlahnya. Seolah-olah Demon bisa melakukannya ......
Rem menghela nafas.
...... Aku terkejut. Untuk berpikir bahwa kamu belum menyelidiki orang yang bernegosiasi denganmu.
Apa itu, wanita Panther !?
「…… Beberapa hari yang lalu, Diablo memusnahkan 100 Demonic Being bersama dengan jembatan batu Fort Bridge Ulg. Apakah ini berarti bahwa Kerajaan Greenwood memiliki cara yang dapat melindungi mereka dari seorang Magician yang kuat?
Kiira tertawa dengan sinis.
Jika kamu menggertak, kamu harus membuat cerita yang lebih baik. Itu adalah cerita yang berlebihan bahwa itu komedi, kamu tahu?
Nii-san, itu benar, kamu tahu? Aku melihatnya dengan mataku sendiri. Itu berubah terang dengan putih bersih, dan apa saja dan semuanya telah lenyap, kamu tahu?
Alicia juga mengangguk.
Itu karena dia adalah seorang yang sangat kuat sehingga Galford-sama tidak mengambil Putri Shera di mansionnya dan mengizinkannya tinggal di penginapan seperti ini. Semua itu karena dia tidak punya pilihan selain mengenali kemampuan Diablo-sama.
「………… Tsk.
Kiira mendecakkan lidahnya.
Setelah itu, dia mengangkat bahunya sambil mendesah.
Oke, aku mengerti. Kalau begitu, mengapa kita tidak melakukan ini dengan damai? Sejujurnya, aku tidak berniat melakukan sesuatu seperti perang. Maksudku, bukankah itu bodoh —— harus secara tegas berperang meskipun aku memiliki sesuatu yang harus dikembalikan kepadaku. Rasa sakit seperti itu. Oyaji sepertinya juga tidak tertarik —— Itu sebabnya aku hanya datang untuk mengkonfirmasi sesuatu. Akan sangat memalukan jika memanas setelah itu.
Diablo menjawab.
Hou? Katakan padaku apa yang kamu konfirmasikan.
Kiira menunjukkan ekspresi wajah yang kesal.
Dia mungkin tidak pernah diajak bicara dengan sikap merendahkan seperti itu sebelumnya.
...... Seorang Demon terdengar seperti orang yang sangat penting seperti itu ...... Apa yang aku datangi untuk konfirmasi, adalah keadaan Shera.
Itu mengejutkan.
Alasan mengapa orang tua itu tidak bersemangat tentang hal ini adalah karena dia berpikir bahwa Shera melarikan diri dari rumah atas kemauannya sendiri. Serius, itu bodoh. Sesuatu seperti melarikan diri dari rumah hanyalah keadaan ragu-ragu sementara, bukan. Dia dijadikan budak dan tidak bisa pulang, kan? Karena Shera milikku, dia harus kembali pada pemiliknya.
Aku mengerti cara berpikirmu sekarang.
Apakah begitu? Baiklah, aku rasa aku akan menjelaskan keadaan Shera. Karena sudah jelas dia ingin kembali, aku akan membawanya pulang, mengerti?  
Diablo telah melampaui kemarahan, dan sekarang hanya terkejut.
Dia benar-benar mengerti alasan mengapa Shera mencari kebebasan dan meninggalkan negaranya. Dengan ini Karena abangnya.
Dia ingin menjatuhkannya dengan satu tembakan tapi ......
Saat ini, negosiasi diperlukan.
Tidak ada perubahan dalam kenyataan bahwa kehidupan penduduk kota dalam bahaya.
Hmph …… Sepertinya kamu memiliki cukup banyak kepercayaan diri tapi ...... apa yang akan kamu lakukan jika Shera mengatakan bahwa dia tidak punya niat untuk kembali?
Kiira menyebarkan kedua tangannya.
Aku akan menyerah! Bukankah itu jelas! Apakah kamu tidak mengerti itu dari apa yang kita bicarakan sampai sekarang? Tidak ada apa-apa selain kebodohan yang ada di sini! Jangan tanya itu, itu memalukan.
——Itu aneh, bukan? Apakah orang ini serius berpikir bahwa Shera akan mengatakan bahwa dia ingin kembali?
Tidak mungkin dia mengatakan itu.
Dia melarikan diri demi mencari kebebasan.
Apalagi, dia tidak lagi sendirian.
Dia telah mengatakan bahwa Rem ...... dan Diablo adalah temannya.
Dia sama sekali tidak mungkin akan mengatakan bahwa dia ingin kembali.
Atau mungkin, setelah melakukan perjalanan, Shera mungkin telah berubah. Mungkinkah dia tidak bisa menentang abangnya ini jika dia memaksanya ?
Bukankah karena alasan inilah dia mencari kekuatan yang sangat kuat sepanjang waktu ini?
——Shera saat ini berbeda.
Diablo memegang kepercayaan padanya.
Baiklah, dalam hal ini, dengarkan dengan jelas dengan telingamu sendiri ...... Perasaan sebenarnya dari adik perempuanmu!
Shera mengangguk.
Nii-san! Aku, Tidak ingin——
Disana! Tunggu sebentar!
Kiira menghentikan perkataannya.
Shera membuat wajah tampak bingung.
……Apa itu?
Itu, itu, choker itu! Ini adalah situasi di mana kita mungkin melakukan perang atau tidak, kamu tahu? Sejumlah besar orang akan bergerak sesuai perintahku. Ini adalah masalah besar yang menyangkut hubungan antar negara setelah ini. Bukankah jelas bahwa tanggapan Shera harus didengar di tempat yang adil?
Hanya saja bagian dari tindakan orang ini memiliki keadilan di dalamnya. Itu tidak adil itu tidak tepat.
Shera membalas omongannya.
Choker tidak ada hubungannya dengan ini!
Kepalamu kosong seperti biasanya.Slavery Chokerada di sana dan mastermu tepat di depanmu. Sebuah jawaban dalam situasi seperti itu, bukankah wajar untuk berpikir bahwa itu akan menjadi salah satu yang akan kamu harus katakan?
Diablo tidak membuat perintah apa pun! Tidak seperti Nii-san atau Ayahand !
Diam, Shera. Aku akan memukulmu, kamu tahu?
Dengan terkejut, seseorang bisa mengerti bahwa dia ketakutan.
Diablo hendak secara refleks menyerangnya, tetapi dia meraih tangan kanannya sendiri dengan tangan kirinya.
Atau mungkin, jika Rem tidak meraih ujung mantelnya, dia mungkin telah mengirimnya terbang.
Rem menanyakan sebuah pertanyaan.
「…… Lalu di tempat seperti apa yang kamu katakan akan adil? Kamu tidak mungkin berpikir untuk mengatakan bahwa kamu akan bertanya padanya setelah membawanya kembali ke Kerajaan Greenwood, kan?
Kiira mengangkat bahunya.
Aku tidak akan mengatakan itu. Yah, setidaknya, tempat di mana orang lain berada tidak banyak.
Alicia mengangkat satu tangan.
Saya akan menyiapkan ruangan yang terpisah. Sebagai ksatria negara, saya ingin melihat detailnya dengan mata kepala sendiri, jadi bolehkah saya minta izin untuk hadir?
Apakah kamu bodoh? Seorang ksatria negara adalah pedang dari Raja Lifelia. Tidak peduli bagaimana kamu memikirkannya, akan lebih menguntungkan bagimu untuk memiliki Putri kerajaan Greenwood yang berada disisi Human. Tidak akan ada sedikitpun keadilan dalam hal itu!
Namun, kami tidak mungkin meninggalkan kalian berdua sendirian ……
Oi oi? Tempat ini adalah wilayah kalian dan aku datang sendiri, kamu tahu? Mengapa aku harus melalui bahaya seperti itu? Ini demi penyelesaian damai! Begitu aku mendengar pernyata Shera, apa pun hasilnya, ada peluang untuk menghindari perang. Itu sebabnya aku melakukan sesuatu yang konyol ini.
Ugh …… 
Alicia mengerang.
Mengatakannya peluangnya tinggi, tetapi tentu ada kemungkinan untuk menghindari perang.
Itu hanya jika dia menepati janjinya untuk kembali, Jika dia ditolak oleh Shera.
Kiira menarik napas panjang.
Kesedihan yang bagus …… Aku mengerti, aku mengerti. Aku akan berjanji. Hanya lima menit saja. Seharusnya tidak apa-apa jika hanya itu, kan?
Kamu, hanya saja apa yang kamu tuju?
Aku sudah menyiapkan berbagai bahan persiapan tetapi, yah, seharusnya cukup untuk menguji salah satu dari mereka. Jika dia hanya mendengarkan pertunjukan musik dari serulingku, dia pasti akan rindu pada rumah dan berkata bahwa dia ingin pulang.
Alasan mengapa Shera bergegas keluar dari kota kelahirannya bukanlah sesuatu yang begitu sederhana sehingga dia akan mengubah pikirannya atas sesuatu seperti itu.
Diablo ingin tahu apakah Kiira benar-benar berpikir bahwa akan ada artinya.
Apakah kamu mengatakan bahwa nada menjijikkan itu adalah kartu trufmu?
Itu adalah nada di mana, bahkan jika dia mengatakannya secara jelas, menggambarkannya sebagai menjijikkan akan sesuai. Jika dia mengubah pikirannya dari sesuatu seperti itu, itu akan cukup baginya untuk mulai meragukan pendengaran Shera.
Kiira meludah.
Ha! Untuk berpikir kamu tidak "mengerti" nada dari seruling itu. Kamu Demon benar-benar ras buas yang kurang dalam pemahaman.
Apakah itu benar-benar karena dia adalah seorang Demon sehingga dia tidak bisa mengertinya?
Ketika dia melihat sekeliling pada orang lain......
Baik Rem dan Alicia, dan bahkan Shera, yang dipertanyakan, memiringkan kepala mereka.
Saat dia berpikir, suara seruling itu bukan sesuatu yang bagus. Hanya Kiira satu-satunya yang memberi pujian berlebihan.
Item yang dapat membuat pihak lain mengendalikanmu dengan seruling tidak ada di Cross Reverie.
Diablo memiliki pemahaman tentang semua equipment yang ada didalam game, tetapi tidak peduli berapa banyak ingatannya yang dia lihat, tidak ada sesuatu yang tampak mirip dengan seruling yang dimiliki Kiira.
——Karena itu masalahnya, peluang keberhasilannya terlalu rendah, dan meskipun itu tidak menyenangkan, dengan banyak kondisi yang diberikan, kurasa aku bisa mengizinkannya.
Bagaimana denganmu?
Tidak hanya Diablo, bahkan Rem dan Alicia melihat Shera dengan jelas.
Mereka bisa tahu bahwa Shera ketakutan.
Dia mungkin takut padanya.
Namun, dia mengangguk.
Aku...... Aku akan melakukan yang terbaik! Bahkan ketika kami sendirian bersama, aku akan memberi tahu Nii-san bagaimana perasaanku, yang sebenarnnya !
Jadi kamu baik-baik saja dengan itu, kan ?
Yup …… Meskipun aku takut sendirian bersama dengan Nii-san, jika aku mengatakannya ...... Jika aku mengatakannya dengan benar, perang akan sirna. Aku, aku berjanji akan melakukan yang terbaik!
Diablo mengangguk.
...... Jika dia mencoba menyentuhmu dengan satu jari, berteriak. Pada saat itu, aku akan mengubahnya menjadi abu.
Ya, aku mengandalkanmu, Diablo. Tapi itu baik-baik saja ... Meskipun dia adalah seorang semacam itu, dia masih keluargaku.
Rem dan Alicia mengucapkan kata-kata dorongan.
Kiira melambaikan tangannya agar mengusir mereka.
Baiklah, negosiasi sudah berakhir! Ayolah, gangguan harus keluar. Serius, tidak ada yang menolong orang yang berbau seperti binatang.  
Aku akan mengatakan ini sekarang, Kiira …… Satu-satunya hal yang aku izinkan adalah percakapan dan pertunjukan musik. Jika kamu mencoba menyentuhnya dengan satu jari saja, kamu akan menjadi abu.
Ya, aku akan menepati janjiku. Aku mempertaruhkan harga diri Elfku. Sama denganmu, jika Shera mengatakan bahwa dia akan kembali, sebaliknya kamu akan menghilangkanSlavery Chokerkan ?
Diablo menggelengkan kepalanya. 
Itu tidak mungkin. Aku tidak bisa menghilangkannya.
Haa? Apakah kamu bercanda denganku ?
Shera berbicara dengan nada meminta maaf.
Nii-san, itu benar. Bahkan hari ini, kami telah menyelidikinya, tapi tidak ada yang bisa Bahkan Guild Penyihir atau Pedagang Budak yang dapat menghilangkan choker ini ......
Tsk …… Betapa tidak bergunanya kamu ini...... Untuk tidak bisa melepaskan sihirmu sendiri, kamu pasti bodoh. Yah, terserah. Salah satu harta yang kita miliki di negara kita seharusnya bisa melakukan sesuatu tentang itu ...... Setidaknya lepaskan perintahmu padanya!
Aku tidak pernah membuat perintah apa pun padanya. Shera bukan budak.
Haa? Apakah kamu serius tentang itu? Itu sangat bodoh, aku tidak bisa mengerti ...... Ahh, aku mengerti, karena kepala Shera kosong, kamu bahkan tidak perlu memerintahnya dengan sihir. Batas kebodohan kalian telah melampaui imajinasiku.
Menaruh kemarahan terbanyak yang dia miliki hari ini ke dalam, Diablo membuka mulutnya.
Sama untukmu , berjanji bahwa kamu akan menarik kembali tentara kamu dan kamu tidak akan pernah mengganggu kami lagi jika Shera mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali.
Kiira mengangguk sambil tersenyum lebar.
Sama denganku. Jika dia menolak, aku akan meminta tentara mundur besok.
Shera berkata Aku akan menyelesaikan ini dengan sangat cepat! Dan menunjukkan wajah tersenyum.
Ada beberapa ketidaknyamanan.
Namun, Diablo percaya pada Shera.
Meskipun dia ragu apakah dia bisa mempercayai janji lisan Kiira ......
Namun sayangnya, jika segala sesuatunya menggunakan kekuatan bersenjata, dia tidak akan mampu melindungi orang-orang di kota.
Negosiasi ini——
Itu datang pada keadaan kartu yang lain akan benci, tanpa baik membuat panggilan untuk pertandingan. Itu tidak lain dari itu.
Diablo membawa Rem dan Alicia keluar dari ruangan.
Meninggalkan mereka berdua di belakang, mereka menutup pintu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...