Bagian 3

Ruang makan penginapan——
Pada jam saat ini, itu adalah tempat yang berkumpulnya Demi-human disaat jam makan malam.
Diablo, Rem, dan Alicia menempati tempat duduk mereka tanpa memesan apa pun.
Apa yang dijanjikan adalah batas waktu lima menit. Hanya lima menit.
Mereka bisa mendengar suara seruling.
——Jadi dia benar-benar membuatnya mendengar pertunjukan musik ....... Itu adalah nada yang tidak menyenangkan, tetapi apakah dia benar-benar memiliki kepercayaan diri yang besar terhadapnya?
Reaksi Shera juga membuatnya tampak bahwa dia pikir itu buruk.
Diablo menganggap suara seruling yang masuk ke telinganya tidak menyenangkan.
Dan kemudian, tanpa memahami bagaimana setiap bagian dari itu baik sampai akhir, bunyi seruling menghilang.
Alicia, berapa banyak waktu tersisa?
Sepuluh detik lagi.
Menatap jam saku yang memiliki lambang Ksatria Negara terukir di atasnya, dia mengatakan itu.
Di dunia ini, itu adalah barang kelas tinggi. Itu adalah buatan tangan sampai ke bagian frame satuan menit. Itu sangat berharga dalam emas.
Ada langkah kaki menuruni tangga.
Kiira datang.
Seperti biasa, dia memiliki senyuman tidak sopan yang seperti mengejekmu yang diungkapkan di mulutnya.
Sosok Shera tidak ada di sana.
Diablo menghadap ke Kiira.
Di mana Shera?
Di mana kamu bertanya. Jika dia tidak di sini, maka dia ada di kamar. Bukankah itu sesuatu yang bisa kamu katakan bahkan tanpa memikirkannya?
Rem bertanya.
...... Melihat bagaimana dia tidak bersama denganmu, itu berarti bahwa Shera mengatakan bahwa dia tidak ingin kembali, benarkan?
Tanya itu pada orangnya sendiri. Jika aku mengatakan bahwa dia ingin pulang, apakah kamu akan percaya padaku? Apakah kamu bodoh?
「…… Itu benar …… Aku kehilangan ketenanganku.
Jadi itu berarti dia sangat khawatir.
Lewat disisi Kiira, Rem menaiki tangga. Alicia juga mengikuti.
Diablo menatap tajam pada Kiira.
Kamu akan menepati janjimu, kan ?
Kamu benar-benar khawatir, kamu tahu ? Namun, Demon——Diablo, apakah itu? Ada sesuatu yang ingin aku beri tahukan padamu.
Apa itu?
Sama denganmu, kamu akan menghormati kehendak Shera, kan? Aku pikir aku akan pergi ke sana dan melihatnya. Misalnya Shera berubah pikiran, bahkan jika kamu tidak menyukainya, jangan menolak tentang hal itu, mengerti? Jika dia mengatakan bahwa dia akan kembali ke negara kami, tidak seperti kamu dapat menggunakanSlavery Chokerdan memaksanya untuk mengatakan tidak, kan? Mari lakukan ini tanpa semua itu.
Tentu saja.
Kamu sudah mengatakannya, kan? Baiklah, sekarang, aku akan kembali. Jika aku tersesat di kota dan tidak kembali saat pukul delapan, kota akan terkena sesuatu yang buruk, bukan?
Jika kamu melakukan sesuatu yang bodoh, aku akan membuatmu menyesal ketika kamu melakukan sesuatu.
Haha, aku tidak akan. Oh, itu benar …… Sepertinya Shera masih gelisah, tapi dia mungkin akan segera menyadari jawabannya yang sebenarnya. Pada saat itu, pastikan untuk mengkemaskan semua barang yang dia miliki.
Janji itu adalah bahwa kamu akan menarik pasukanmu, kan? Apakah kamu berniat melanggar itu?
Kiira mengangkat bahunya.  
Tidak sepertimu, aku dibesarkan dengan baik, jadi aku akan benar-benar menepati janjiku. Aku akan minta mereka pergi besok. Meskipun, Shera mungkin akan bersama mereka saat itu.
Shera seharusnya mengatakan bahwa dia tidak akan kembali. Meskipun begitu, ada apa dengan sikapnya?
Sambil tersenyum tampak seperti dia gembira dengan keberhasilannya, Kiira meninggalkan penginapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...