Bagian 4

Diablo kembali ke kamar mereka di penginapan.
Shera benar-benar ada di sana.
Rem dan Shera duduk di atas tempat tidur. Alicia berdiri di depan pintu seperti biasanya. Apakah dia berniat bertindak sebagai penjaga?
Meskipun wajahnya memudar, Shera tersenyum.
Selamat datang kembali, Diablo.
Umu.
Rem menghela nafas.
...... Aku tidak berpikir bahwa dia benar-benar akan melakukan pertunjukan musik. Dengan seruling itu dengan nada nada yang buruk.
Huh ~? Menurutmu nada apa itu ~? Itu membuat kepalaku pusing dan terasa tidak enak ~.
...... Apakah kalian tidak berbicara?
Hanya sedikit, tentang masa lalu ...... Meskipun dia tidak di sini lagi, kami berbicara abang kami ...... Juga, tentang apa yang akan terjadi mulai sekarang, kurasa? Dia mengatakan bahwa jika aku tidak kembali sekarang, aku tidak akan bisa kembali lagi.   
「…… Itu.
Rem mengerang.
——Jadi dia dibuat untuk memilih antara pulang ke rumah atau meninggalkan kampung halamannya.
Dia mungkin punya teman dan keluarga selain abangnya di kampung halamannya.
Tidak ada keraguan bahwa memilih untuk meninggalkan mereka itu sulit baginya.
Namun, senyuman diungkapkan di wajah Shera.
Tidak apa-apa! Aku sudah memutuskan bahwa aku tidak akan kembali sejak aku melarikan diri dari rumah!
...... Apakah kamu baik-baik saja dengan itu?
Tidak, itu baik-baik saja. Mulai sekarang, tidak perlu takut pada pengejar dan ketika aku berpikir tentang bagaimana aku tidak akan khawatir bahkan jika aku tinggal di kota ini, aku merasa lega.
Itu adalah suara yang terdengar energik. 
Namun, ada sesuatu yang berbeda dari biasanya.
Saat dia berpikir, dia mungkin depresi. Dia mungkin masih ragu-ragu.
Alicia memanggilnya.
Ngomong-ngomong, makanan tadi, sedikit terlambat untuk makan siang, dan sedikit lebih awal untuk makan malam tapi ....... apakah Anda lapar?
Shera turun dari tempat tidur.
Sekarang setelah kamu menyebutnya! Perutku terasa sangat lapar!
Rem tersenyum.
...... Aku juga merasa sedikit lapar.
Ahaha, ayo makan sesuatu! Aku ingin makan buah-buahan. Sesuatu yang renyah.
...... Aku benar-benar siap untuk makan beberapa daging.
Rem, terima kasih. Diablo dan Alicia-san juga, terima kasih! Karena itu tiba-tiba, aku sekarang ingin makan banyak ~. Hari ini, aku akan makan dua kali lebih banyak!
「…… Pastikan untuk tidak menjadi gemuk karena terlalu banyak makan.
Nn? Aku tidak akan melakukan apa pun seperti menjadi gemuk.
...... Shera lemakmu itu berlebihan.
Sangat kejam ~ !?
Rem cepat meninggalkan ruangan.
Seakan mengejarnya, Shera mengikutinya.
Alicia tersenyum masam.
Fufu …… Sungguh menyenangkan dengan mereka yang begitu hidup.
Diablo hendak mengatakanAku tidak menyukai mereka berisik.Seperti seorang Raja Iblis.
Namun, dia tidak dapat menahan senyuman yang keluar di wajahnya.
Akhirnya, rasanya seperti kehidupan sehari-harinya yang biasa telah kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...