Bagian 5

Larut malam——
Diablo merasa bahwa hanya kesadarannya yang terbangun.
Namun, itu tidak cukup baginya untuk bangkit.
Meskipun tubuhnya kelelahan, matanya terjaga——adalah perasaan semacam itu.
Dia membuka matanya setengah terbuka.
Ruangan itu hampir gelap gulita.
Karena iklim area Faltra hangat, dia tidak kedinginan.
——Aku ingin tahu, jam berapa sekarang?
Tidak ada jam.
Jika sinar matahari masuk melalui jendela kecil, itu akan menjadi pagi, waktu untuk bangun.
Namun, ruangan itu masih gelap.
Kemudian, dia tiba-tiba memperhatikan. Shera berdiri di samping jendela kecil.
Dengan ekspresi yang tampak seperti sedang memikirkan sesuatu, dia melihat ke langit. Rambut emasnya berkilauan dari cahaya bulan.
Itu adalah penampilan yang bisa membuat orang berpikir bahwa dia suci.
Dia merasa seperti bisa mengerti alasan mengapa Elf dikatakan paling dekat dengan Divine Being .
Apa yang bisa dia pikirkan?
Diablo tidak dapat memanggilnya, dan hanya menatapnya.
Suara Rem bisa didengar.
...... Apakah kamu tidak bisa tidur?
Rem menurunkan kakinya dari tempat tidur. Dia sekarang duduk di tempat tidur.
Rem membuat wajah yang sedikit terkejut.
Rem, kamu tidak bisa tidur?
...... Aku tidak bisa mempercayai Pangeran Kiira sama sekali. Aku bangun bersiap untuk serangan.
Ahaha ...... Nii-san, dia benar-benar tidak bisa dipercaya, bukan. Yah, aku kira dia tidak akan                            melakukannya ~
Mungkin karena mereka berpikir bahwa Diablo tertidur, mereka berdua berbicara sambil merendahkan suara mereka.
Rem sekali lagi bertanya.
……Apa yang akan kamu lakukan?
U ~ n ...... Aku sedang memikirkan berbagai hal, sesuatu seperti itu kurasa? Seperti kenangan di kampung halamanku, atau seperti hal-hal yang kulakukan dalam perjalananku, aku mengenang berbagai hal.
...... Apakah kamu tenggelam dalam sentimentalitas?
Itu benar, itu. Itu yang ingin aku katakan!
...... Jangan mengeluarkan suara keras seperti itu. Diablo akan bangun.
Ah, maaf.
Shera menutup mulutnya dengan kedua tangan.
——Yah, aku sudah bangun.
Menjadi sulit baginya untuk bergabung dalam percakapan.
Karena dia tetap diam karena tidak tahu bagaimana dia harus berbicara dengan mereka, itu berubah menjadi dia menguping pada mereka. Dia berpikir bahwa dia akan mencoba untuk kembali tidur karena itu tidak sopan tapi ...... mungkin karena dia melihatnya dengan gugup dari situasi yang aneh, kantuknya hilang menjauh meskipun dia lelah.
Keduanya melanjutkan pembicaraan mereka.
「…… Shera, apa yang akan kamu lakukan mulai sekarang?
Mulai sekarang?
...... Kamu tidak akan dikejar oleh para Elf lagi, kan ...... Aku percaya kamu tidak punya alasan untuk terus menjadi Petualang. Apakah kamu tidak memiliki mimpi atau tujuan?
Apakah aku benar-benar tidak memiliki alasan untuk terus menjadi Petualang?
...... Aku tidak akan menghentikanmu jika kamu melakukannya karena kamu menyukainya, tetapi menjadi Petualang adalah pekerjaan yang berbahaya …… ​​Jika tujuanmu adalah untuk menjadi kuat sehingga kamu tidak akan dibawa kembali ke kampung halamanmu, maka aku yakin kebutuhanmu untuk melanjutkan telah hilang, bukan?
Ah ~, sekarang aku mengerti.
「…… Jika kamu mengatakan bahwa kamu akan terus menjadi Petualang, aku pikir itu akan baik-baik saja untuk menjagamu sebagai Senpaimu.
Benarkah !?
...... Namun, karena itu bukan sesuatu yang dapat terus kamu lakukan selamanya, akan lebih baik untuk memikirkan cara hidup ketika kamu pensiun dari menjadi Petualang, bukan ? Shera, kamu mempunyai masa depan.
Ahaha, Rem, kamu juga mempunyai masa depan, kan ?
……It …… Itu benar.
Rem menjadi Petualang dengan tujuan mengambil keluar jiwa Raja Iblis Krebskrum dan mengalahkannya.
Namun, itu adalah tujuan yang keterlaluan.
Karena itu, dia mungkin tidak pernah memikirkan masa depannya.
——Tapi, Raja Iblis Krebskrum akan dikalahkan olehku!
Itu yang dia janjikan.
Shera, yang tidak mengetahui keadaannya, memiringkan kepalanya.
Kamu sangat aneh, Rem! Baiklah, jadi, Rem kamu bertanya apa yang ingin aku lakukan, bukan?
……Itu Benar. Meskipun rasanya kamu sedikit salah paham ... Itu tidak apa-apa.
Yah, aku ingin mencoba menjalankan sebuah cafe.
...... Sebuah cafe.
Itu adalah suara yang terdengar penasaran.
Shera mengangguk kuat.
Maksudku, cafe memiliki perasaan yang menyenangkan, bukan? Minum kopi, makanan ringan, dan semua orang menikmati diri mereka sendiri!
...... Itu gambaran yang cukup menarik, bukan.
Maksudku, aku tidak pernah pergi ke cafe sebelumnya. Tidak ada apa-apa kecuali jika kamu pergi ke Ibukota kerajaan, kan ?
「…… Ada satu di Kota Faltra. Itu dibuat baru-baru ini.
Ada satu!? Tidak mungkin!? Dimana itu!?
「…………. Suaramu terlalu keras ...... Aku tidak pergi kesana sendiri, tapi seharusnya berada di Distrik Pusat. Dekat tempat di mana Mansion Tuan Feudal berada .
Wah ~, mari kita pergi ke sana lain kali! Sebaliknya, mari kita pergi besok!
「……Kamu sangat tergesa-gesa. Aku tidak tahu lokasi spesifiknya. Besok, karena aku berencana untuk melaporkan detail tentang apa yang terjadi pada Celes, ketika aku melakukannya, aku juga akan bertanya tentang lokasi cafe.   
Hore!
Dia terlihat benar-benar senang, Shera menggenggam tinjunya.
Dengan “Fufu”, Rem tertawa.
「……Meskipun itu mungkin bukan toko murah, itu akan menjadi traktiranku…… Ini akan menjadi perayaan keputusanmu untuk kebebasan.
Aha! Terima kasih! Dengan ini, aku sudah selangkah lebih dekat dengan mimpiku !
……Apakah begitu.
Kamu tahu, kamu tahu, aku akan menjadi Master. Lalu, Rem, kamu akan menjadi pelayan, dan Diablo akan menjadi orang yang memoles gelas di belakang counter!
...... Mengapa kami termasuk didalam mimpimu?
Tidak apa-apa! Jika kita bertiga melakukannya, itu pasti akan menyenangkan!
...... Aku mempunyai rencana sendiri untuk masa depan.
Lalu, Rem, anak-anakmu akan bekerja di tokoku! Bagaimana menurutmu? Bukankah itu luar biasa?
...... Mengapa ...... Mengapa kamu begitu tertarik padaku ?
Itu karena kamu adalah teman pertama yang aku buat sejak aku meninggalkan negara Elf!
Shera mengatakan itu seolah-olah itu biasa. 
Suara Rem bergetar.
「…… Teman, pertamamu, …… Adalah aku .
Itu benar. Bagiku, meskipun aku tidak bisa kembali ke kampung halamanku… .. Rem, selama aku ada kamu dan Diablo, aku yakin itu adalah tempat baruku yang ingin aku tuju.
「…… Shera, apakah kamu tidak akan menyesal?
Un. Sebenarnya, keputusanku untuk tidak kembali adalah kebenaran. Percayalah padaku. Tapi, aku ... memiliki perasaan kesepian ...... Tetapi, selama aku bersamamu dan Diablo, aku baik-baik saja. Itu sebabnya, mengerti?  
…… Aku mengerti. Aku mempercayaimu.
Aku bersyukur bahwa aku bertemu semua orang. Jika Diablo tidak ada di sini, dan jika kamu tidak ada di sini, Rem, aku pasti akan ... dibawa kembali ke negara. Kamu berdua adalah penyelamatku ——serta temanku yang berharga. Kamu sudah lebih seperti keluarga daripada keluargaku sendiri.
Shera menggaruk pipinya terlihat malu.  
Rem menjatuhkan matanya ke bawah.
...... Setelah kamu mengatakan itu ...... um ...... itu memalukan, tapi ...... aku tidak memiliki perasaan buruk tentang hal itu.
Ehehe
「…… Tapi sayangnya …… ​​Saat ini, aku tidak bisa ikut dalam rencana masa depanmu.
Apakah, begitu ……
Dengan * shun *, Shera menjatuhkan bahunya.
Rem berdiri, dan melangkah ke Shera.
...... Tolong dengarkan baik-baik.
Apa?
Diablo terkejut.
——Mungkinkah, dia berencana memberitahukan padanya tentang rahasianya?
Rem berbicara seolah merenungkan setiap kata.
...... Saat ini, aku memiliki masalah tertentu yang aku bawa. Kecuali ini diselesaikan, aku tidak memiliki waktu untuk memikirkan masa depan. Lalu, masalah ini sangat sulit, cukup untuk membuatku merasakan saat-saat dimana aku tiba-tiba ingin menyerah ...... Itu sesuatu yang sangat putus asa.
Apakah ada yang bisa aku lakukan? 
...... Aku tidak tahu. 
Lalu, ada Diablo!
「…… Itu benar …… Jika itu Diablo, dia mungkin bisa melakukan sesuatu. Jika aku bisa membuatnya bekerja sama, aku yakin ada kemungkinan. Itu sebabnya …… ​​
Rem ragu-ragu berbicara. 
Shera memiringkan kepalanya.
Itu sebabnya?
「…… Itu sebabnya, setelah masalahku teratasi, jika kamu, masih mau menerimaku, pada saat itu ...... Aku mungkin baik-baik saja dengan menjalankan cafe bersama denganmu.
Terlihat malu, wajahnya menjadi merah.
Shera mendekat ke arahnya.
Memeluk Rem dengan sekuat tenaga, begitu saja, mereka jatuh ke tempat tidur.
Rem ~ !!
Hyah !?
Dengan * domuh *, mereka berdua jatuh di atas Diablo.
——Gueh.
Jika dia tidak memiliki tubuh level 150, dia mungkin akan mengeluarkan suara yang terdengar seperti katak yang diremukan.
Rem memprotes.
Ap, apa yang kamu pikirkan !? Apakah kamu mencoba untuk membangunkan Diablo!?
Maaf …… Hanya saja, aku sangat senang.
Bahkan, itu aneh untuk berpikir bahwa dia tidak akan bangun dengan itu sekarang.
Karena tampaknya mereka mengira dia belum bangun, Diablo terus pura-pura tidur.
Mereka berdua terus berbicara di atas dia.
……Kamu senang?
Maksudku, aku yakin bahwa Diablo akan dapat“ papah! ”Dan menyelesaikan masalahmu dalam sekejap
「…… Kamu mengatakan itu terdengar begitu mudah. 
Aku juga perlu melakukan yang terbaik! Karena aku akan menjalankan sebuah cafe , aku akan membutuhkan uang, bukan ? Seperti yang aku pikirkan, aku akan terus menjadi Petualang!  
……Baiklah. Meskipun aku berpikir bahwa kamu lebih cocok dengan busur dan anak panah ....... Jika kamu masih bertujuan untuk menjadi seorang Summoner, aku akan membantumu terlebih dahulu sehingga kamu akan dapat memperoleh Binatang Panggilan pertamamu.  
Aku sudah memiliki Diablo sebagai yang pertama, bukan ?
……Ha?
Sama denganmu, Rem. Jika kamu tidak memanggil yang sekuat seperti Diablo, kamu akan segera kalah dariku, kamu tahu?
...... Aku tidak bisa mengertimu. Tepat ketika Diablo menjadi Binatang Panggilanmu ...... Tolong secara teori buat penjelasan yang sangat jelas dan buktikan bahwa kamu dan Diablo terikat dengan kontrak dua arah.
Eh, hari ini, aku sedikit ...... punya perasaan dekat dan aku pikir tidak ada kesalahan lagi, kamu tahu?
...... Bukankah itu hanya kamu memiliki taman bunga yang menyebar di kepalamu.
Aku ingin tahu ?
……Sudah tidur. Aku juga harus bangun besok pagi.
Sambil menguap, Rem mengambil posisi aslinya di atas tempat tidur. Dia berada di sisi kanan Diablo.
Namun, Shera masih menempel pada Rem.
Aku tidak ingin ~.
Rem berbicara terdengar suram.
「…… Kamu pergi ke sisi kiri ? Kita seharusnya sudah memutuskan bahwa sisi kiri Diablo                                     adalah tempatmu.
Ini adalah pertama kalinya Diablo,orang yang dipertanyakan, mengetahui bahwa mereka telah membuat kesepakatan seperti itu.
Namun, Shera tidak mau berpisah darinya.
Tidak apa-apa! Karena hari ini, aku akan tidur di dekatmu, Rem!
「…… Kamu semakin menyebalkan.
Kenapa kamu ~ ...... Jika kamu mengatakan itu, maka aku akan melakukan ini!
「ッ!? K, kamu, bagaimana bisa kamu memegang telinga seseorang seperti itu !? Nn, hanya saja apa yang kamu pikirkan !?
Untuk sementara, aku ingin mencoba dan menyentuh mereka ~.
Perasaan itu, itu adalah sesuatu yang dia ketahui dengan sangat baik.
Rem menggigil dengan tubuhnya yang bergerak-gerak.
Han !? Tidak ...... mungkin ...... Meskipun hanya Diablo,yang telah melakukan ini padaku!
Eh !? Kamu pernah melakukan ini dengan Diablo? Seperti ini? Apakah itu seperti ini? Padahal, hari ini, dia juga sudah melakukannya padaku ......
Apa!? Ah, apakah itu di Toko Budak !?
Itu saja, kamu tahu ...... Sama seperti ini, tepat di area perut ......
Higuh !? Kenapa, kamu melakukannya dengan perutku !?
Lalu ...... dia menaruh kekuatan sihir ......
Kekuatan sihir !?
Nn ~ …… juga …… Karena aku hanya melihatnya, aku belum pernah menuangkan kekuatan sihir sebelumnya. Bagaimana ? Apakah itu seperti ini?
H, hen, hentikan itu........ Nn! Nnnn !!
Itu saja, rasanya luar biasa, dan aku benar-benar mengeluarkan suara semacam itu ~.
Kuh ...... Kamu bodoh Sheraaa nhaaaaa ………… !?
Ah, jadi ini adalah apa masudnya menuangkan kekuatan sihir. Bagian di bawah perut, menjadi hangat, bukan. Lalu, ini adalah di mana bagian sebenarnya dimulai ......
Rem membuat tubuhnya gemetar.
Getaran itu diperlihatkan pada bahunya yang dia sentuh.
Diablo sudah tidak lagi tidur.
Setelah Rem menjerit dan tertidur seolah-olah dia pingsan dan setelah Shera pergi tidur dari perasaan lelah menghabiskan MP——
Diablo sendirian, dan tidak bisa tidur sampai pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...