Bagian 12

Mereka bergerak dari tenda tempat para budak ditampilkan ke tenda lain yang agak terpisah dari tenda pertama.
Di tenda kecil, ada tempat tidur besar. Bukan sesuatu yang kasar seperti selembar seprai di atas beberapa jerami, itu adalah kasur kapas.
Lalu, ada meja dan empat kursi.
Untuk ruang pribadi pedagang, itu tidak memiliki meja kerja. Untuk kantor resepsi, ada tempat tidur. Ruangan itu aneh.
Medios duduk di kursi, dan menyilangkan kaki-kakinya yang terlihat halus.
Dia menyalakan pipa tembakau.
Erm …… Diablo-san dan, Shera-chan, kan? Baiklah, silakan duduk dimanapun Anda suka.
Shera berbicara sepertinya dia bersemangat.
Ini pertama kalinya aku melihat toko budak!
Fufu …… Begitukah. Bagaimana dengan itu?
Aku menyukainya, lega bahwa itu tidak seburuk yang aku pikirkan!
Diablo setuju.
Ketika dia mendengar tentang toko budak, image yang dimilikinya adalah sesuatu yang jauh lebih mengerikan.
Namun, orang-orang dari Ras yang ditangani di sini, meskipun mereka dimasukkan ke dalam kandang, mereka tidak terlihat seperti berada dalam kondisi buruk.
Medios mengangkat suaranya dan tertawa.
Hahaha! Tentu saja tidak! Shera-chan, jika kamu datang untuk membeli budak, apakah kamu mau membeli budak yang terluka parah atau sakit? Apakah kamu ingin seorang budak yang matanya terlihat seperti mati?
Aku pikir, aku tidak menginginkan itu ~.
Itulah tepatnya. Toko senjata akan memoles senjatanya dan memajangnya. Toko alat akan menempatkan alat-alat dalam rangka dan memajangnya. Menjaga pikiran dan tubuh budak adalah jelas alami bagi toko budak.
Dia setuju dengan itu.
Setelah melihat para budak dalam keadaan sehat, dia mungkin bisa merasa nyaman dan merasa ingin membeli.
——Tidak, aku tidak punya niat untuk membeli budak.
Medios melanjutkan perkataannya.
Setelah itu, saya kira itu pertanyaan pribadi ? Seperti yang kamu lihat, saya berhati lembut. Jika ada seseorang yang menderita, saya ingin membantu mereka. Dan untuk membuat pemiliknya senang dengan mereka, sebelum mereka dibeli, saya ingin membuat budak mendapatkan pendidikan. Saya menganggap semua dari mereka sebagai anak saya sendiri ...... saya tidak bisa melakukan sesuatu seperti memperlakukan mereka dengan sangat baik.
Sekarang aku mengerti ~. Medios-san, kamu orang yang baik!
………… Meskipun, saya seorang pedagang budak?
Medios kembali menaikkan suaranya dan tertawa.
Setelah beristirahat sebentar, dia kemudian berdiri dari kursi.
Baiklah, kurasa saya harus mengajarimu sekarang. Mempraktekan daripada teori! Untuk memulainya, mungkin tidak ada teori untuk situasi aneh seperti Anda, bukan?
Aku ——  
Aku mengizinkannya, ajari aku ——adalah apa yang akan dia katakannya, tetapi dia mengoreksi dirinya sendiri.
Dia berpikir bahwa hanya kali ini, ia harus mengutamakan kesuksesan atas peran Raja Iblisnya.
Diablo membuka mulutnya.
……Jika kamu mau.
Ya. Anda jauh lebih baik dari itu.
Diablo mengalihkan pandangannya dari senyuman polos Medios.
Dia kemudian memberi perintah kepada Shera.
Baiklah, buka baju.
Huh ?
Itu karena, mulai dari sini, saya akan mengajarkanSlave Magickepada Diablo-san menggunakanmu, Shera-chan. Baginya untuk memahami aliran kekuatan sihir, hal seperti pakaian yang penuh dengan sihir hanya akan menghalangi.
Eh? Tapi ini pakaian biasa yang hanya memiliki sedikit kekuatan sihir yang mengalir melalui mereka?
Medios menyentuhnya dengan ujung jarinya.
...... Pakaian biasanya tidak memiliki kekuatan sihir yang mengalir melalui mereka, benarkan ?
Kalau dipikir-pikir, itu benar ~. T, tapi, telanjang itu memalukan. Dan Diablo akan melihatku....
Nn? Kalian tidak punya hubungan semacam itu?
Ditanya pertanyaan itu, Shera memiringkan kepalanya.
Melihatnya tersipu, Diablo menggertakkan gigi belakangnya dan menahannya.
Bisakah aku melakukan ini menggunakan pakaian lain?
Itu tidak apa-apa tapi, pakaian yang tersisa di sini tidak memiliki penampilan biasa, kamu tahu ?
Setelah selesai berganti, Shera memutar tubuhnya di atas tempat tidur yang tampak malu.
Dia memiliki penampilan yang terlihat seperti sedang memakai pakaian dalam.
Pakaiannya tertutup sangat sedikit, dia tidak tahu apakah itu tali atau apakah itu kain.
Manik-manik menghiasi bagian-bagian sensitif, dan mereka berayun-ayun.
——Manik-manik ini, apakah mereka memiliki semacam tujuan !?
Medios mengangguk seolah-olah dia mengaguminya.
Ini adalah pakaian dari budak seks, tapi itu sangat cocok untukmu, bukan.
Oi !? Bukankah ini untuk anak-anakmu sendiri !?
Diablo secara refleks membuat balasan.
Medios membusungkan dadanya dengan bangga.
Semua Kelas sama! Jika tidak ada pilihan selain mencari uang dengan itu, maka saya akan mengajari mereka itu. Meskipun, jika Anda mengatakan bahwa Anda dapat segera menyelamatkan semua orang miskin, maka saya akan meminta maaf dan mengatakan bahwa saya salah, Anda tahu?
Tsk …… Kamu benar-benar seorang pembicara yang terampil. Kamu sangat berbeda dari Celes. Aku mengerti …… Apa yang harus aku lakukan?
Ya, ya. Sekarang, sentuh kulit Shera-chan, oke? Tidak masalah di mana tetapi lebih baik menyentuh badan daripada lengan atau kaki.
——Dia mengatakan beberapa hal yang sulit benar-benar mudah.
Diablo naik ke atas tempat tidur yang sedang ditunggu Shera.
Tangannya gemetar.
Ini bukan pertama kalinya dia menyentuh tubuh Shera tapi ......
Tidak, ini adalah pertama kalinya tidak melalui pakaiannya.
Untuk saat ini, dia meletakkan tangannya di tulang lehernya.
Nn
Shera memutar tubuhnya, terlihat seperti geli.
Jangan mengeluarkan suara aneh.
M, maksudku ...... Diablo, tanganmu itu …………
Medios memanggil mereka dari luar tempat tidur.
Hei disana ~? Tidakkah terlalu cepat untuk memadamkan suasana semacam itu? Sekarang, Diablo-san, rasakan kekuatan sihir.
Kuh …… Itu sangat mendadak.
Jika kamu bisa menggunakan sihir, maka kamu bisa melakukannya. Bahkan jika kamu tidak dapat melihatnya, setidaknya merasakan itu biasa, biasa.
Jika seperti itu, itu mungkin akan menjadi sensasi dekat ketika dia menggunakan sihir.
Dia mencoba untuk merasakan staff tanpa memikirkan kehangatan tubuhnya.
Dia merasakan aliran dalam dirinya.
Itu adalah sesuatu yang berbeda dari sirkulasi darah.
Itu terjadi di sekitarnya dan sekelilingnya. Itu muncul dari jantung, dan mengalir ke perut.
Dan kemudian, aliran yang pergi dari dirinya ke pangkal leher Shera adalah ......
——Ini !?
Uu …… Itu menghilang?
Hal yang dia rasakan, tiba-tiba menghilang dari tangannya.
Medios menjelaskan.
Kekuatan sihir adalah sesuatu yang tidak dapat dilihat jika kamu mencoba melihatnya dan tidak dapat dirasakan jika kamu mencoba merasakannya. Jadi kamu melihat tanpa melihatnya, dan merasa tanpa merasakannya.
——Seperti yang aku katakan, jangan mengatakan sesuatu yang sulit seperti itu mudah.
Sekarang, mengapa kita tidak mencoba menyentuh tempat di mana aliran kekuatan sihir sedikit terkonsentrasi?
Jadi ada tempat seperti itu. Kamu seharusnya memberitahuku sejak awal.
Jika kamu merasakannya bahkan untuk sekejap, bukankah kamu sudah mengetahui di mana itu?
...... Dari jantung ...... ke bawah, huh.
Itu benar. Lalu, di sana! Setelah kamu dapat merasakan kekuatan sihir, kita akan masuk ke tahap berikutnya untukSlave Magic.
Dengan kata lain, mereka masih belum mencapai titik masuk untuk mempelajarinya.
Diablo membungkuk ke arah Shera. Dia tidak bisa meluangkan waktu untuk melakukannya ketika sedang dilindungi.
Ini dia, Shera ...... Persiapkan dirimu.
Y, ya ...... Diablo ...... Aku mungkin, sedikit …… takut.
Serahkan semua padaku .
——Aku pasti akan mempelajari sihir ini, dan menghilangkanSlavery Choker.
Sama seperti yang diperintahkan Medios, Diablo mengulurkan tangannya.
Dia meletakkan tangannya di atas payudaranya.
Jari-jarinya yang kasar tenggelam ke tonjolan lembutnya.
Kain yang terlalu sedikit itu tidak membuat rintangan yang menghambat.
Shera menaikkan suaranya melalui hidungnya.
Fuan.
Kuh …… Masih jauh.
Dia mendorong. Kain di payudaranya sebagian besar tampak seperti akan lepas.
Namun, dia hanya bisa merasakan aliran kekuatan sihir sampai sejauh itu.
Nnnu …… Diablo…… Ah, jika kamu melakukannya ...... dengan kuat ...... Hafuu ...... T, tempat itu, aku sedikit ...... lemah ...... jadi …… Nnn
Kamu harus menahannya. Kekuatan sihir berkumpul di sini.
* Guri guri * Dia mencoba mengubah posisi tangan ini. Cara dia melihat hal-hal berubah.
Aliran kekuatan sihir yang dia lihat sebagai sesuatu permukaan menjadi tiga dimensi, seolah-olah dia bisa meraihnya.
Hafuu! Ahnn! Ah! Ah! Haiuu! Sesuatu, seperti itu ...... Ahn, kamu tidak boleh melakukannya…… Hiu!
Sedikit lagi! 
Ah! Ahh! Jika, jika kamu melakukannya...... sedikit lagi ...... Aku akan! Aku akan!
Medios menjelaskan instruksinya.
Sepertinya kamu cukup banyak melihatnya, bukan? Kalau begitu, mengapa kita tidak mencoba turun. Setelah kamu berada di sana, kali ini, Diablo-san, kamu akan menuangkan kekuatan sihirmu sendiri. Pemrograman sihir ini adalah untuk memahami kekuatan sihir target. Dan kemudian, taruh dengan menggunakan kekuatan sihirmu sendiri. Lalu akhirnya, itu terwujud dan memperbaikinya——
Sambil mendengarkannya, Diablo menggeser tangannya.
Dia melakukan itu karena dia merasa dia tidak akan pernah merasakannya lagi jika dia berpisah dari kulit.
Kulit Shera lebih halus, dari sutra dan lebih lembut dari apa pun yang dia rasakan sampai sekarang. Pikiran ini bergema di otaknya.
——Jadi ini apa masudnya merasakan kekuatan sihir ?
Rasanya seperti ada mata yang melekat pada tangannya yang bisa mengintip ke dalam dirinya dan merasa seperti dia tidak hanya bisa melihat kekuatan sihirnya, tetapi bahkan melihat pernapasannya, detak jantungnya, dan keringatnya.
Jika informasi ini dapat diperoleh tanpa menyentuh dan hanya dengan melihat, bahkan rahasia Rem mungkin akan diketahui, dan seseorang mungkin dapat mengatakan bahwa Diablo bukanlah seorang Magician biasa.
Dari payudaranya, dia dengan lembut mengusap pusarnya yang telanjang.
Dengan disentuh, Shera melengkungkan punggungnya ke belakang, dan mengangkat suara yang terdengar seperti jeritan.
Higuuh !?
Nn !? Ow, itu …… tidak benar-benar sakit …… ini …… apa itu? Aku bisa merasakan beberapa gelombang misterius tapi ......
Medios mendesaknya untuk melanjutkan.
Jika itu terlihat seperti sesuatu yang berbahaya akan terjadi pada Shera-chan, saya akan pastikan untuk menghentikannya, jadi terus lakukanlah.
Aku mengerti ...... Aku serahkan padamu.
Jari tengahnya menyentuh pusarnya.
Shera mengangkat suaranya lagi.
Ngyuu! Nnnnnuuuu!
Apakah itu geli ? Bertahanlah ...... Jadi lokasi di mana kekuatan sihir terkonsentrasi, di bawah sini.
Dia menyentuh perutnya.
Ah!? Ah! Tempat itu, sedikit …… tidak! Tidak, di dalamku!
Ada kekuatan sihir di sini!
Bentuk kekuatan sihir yang ada di dalam Shera mulai terasa lembab.
Medios memanggilnya.
Sekarang, coba tuangkan dengan kekuatan sihir. Kamu harus perlahan memasukannya ... Seolah-olah kamu menuangkan madu ke dalam botol kecil, tanpa terburu-buru, bagus dan perlahan.
Umu.
Diablo menuangkan kekuatan sihir ke dalam Shera.
Pelan-pelan.
Nnu !? Ah ...... Dia ...... blo ...... fuan ...... nn, itu semacam ...... terasa seperti bagian di bawah perutku, semakin panas.
Medios dengan senang mengangguk.
Ohh, seperti yang diharapkan dari seseorang yang Celestine beri pujian yang tinggi. Untuk berpikir bahwa dalam waktu yang singkat ini, kamu telah melewati permukaan dan sampai pada intinya.
Apakah tidak apa-apa dengan ini?
Jika kita terus berjalan perlahan seperti ini, tidak peduli berapa banyak waktu yang kita miliki, itu tetap tidak akan cukup. Karena sepertinya kamu juga mengalami kesulitan membuka Shera-chan, lakukan saja,                  oke?
Apakah itu baik-baik saja !?
Jika itu hanya menuangkan kekuatan sihir, itu sama seperti meminum MP Recovery Potion, kamu tahu? Setelah kamu dapat melakukannya, saya akan mengajarimuSlave Magic.
Baiklah …… Shera. Ini dia, oke?
Sementara air mata menetes di sudut matanya, pipi Shera memerah, dan napasnya menjadi cepat.
Dia mengangguk.
Y, ya …… ​​Aku baik-baik saja ...... Kamu bisa, memasukannya ……?
Dia mengumpulkan kekuatan sihir di tangannya.
Seakan dia memasukkannya ke dalamThe Staff of Tenma, dia menuangkan kekuatan sihir ke dalam Shera.
Kuoooooh!
Ada sensasi seperti melewati semacam dinding lunak, dan benda yang telah ditahan, kemudian ditarik ke dalamnya.
Diablo menuangkan kekuatan sihir ke dalam Shera.
* Bikun * Itu membuat tubuhnya bergetar.
Ah! Nah! Hiaaaaaaaaaaaa———— !!
Kilatan putih murni menyembur keluar, dan memenuhi bidang penglihatannya.
「…… Jadi, seperti yang kamu lihat, jika kamu mampu membuat gangguan, yang tersisa adalah sesuatu seperti mengikat tali sepatu. Kamu menuangkan kekuatan sihir melalui proses yang tepat, dan lalu mengikatnya dengan erat, mengerti?
Medios memperlihatkan contoh dengan sepuluh jarinya seolah-olah sedang melakukan ayunan kucing, dan membuat semacam bentuk.
Dia duduk di kursi dan kakinya disilangkan.
Diablo sedang duduk di sisi lain dan lengannya terlipat.
Rasa lesu masih tersisa di inti tubuhnya. 
Masih mustahil bagiku untuk melakukannya tanpa berkonsentrasi tetapi ...... Aku tentunya merasa seperti kadang-kadang aku bisa melihat kekuatan sihir. Jika aku menyentuh mereka, itu akan sempurna.
Fufufu ...... Mulai dari saat saya berumur enam tahun, saya membutuhkan waktu sampai saya berusia delapan belas tahun untuk mempelajari hal itu?
Aku adalah Raja Iblis. Bodoh sekali membandingkanku dengan seseorang dari ras.
——Bahkan aku telah meluangkan banyak waktu untuk melakukannya. Itu didalam Game.






Di dunia ini, mungkin karena efek dari dia menggunakan sihir untuk mengisi jantungnya, Diablo mampu mempelajarinya sampai batasan tertentu dengan kecepatan yang mengejutkan.
Medios mengangkat bahunya.
Tapi, sepertinya itu mustahil, bukan? 
Aku pikir itu tidak mustahil. Namun, dengan keakuratanku saat ini dan waktu konsentrasi yang berkelanjutan, sepertinya tidak mustahil tidak peduli bagaimana aku menghadapinya.
Shera-chan menjadi seorang jenius juga merupakan malapetaka, bukan?
Mungkin saja.
Itu terlihat, menjadi ceroboh, terwujud dan terpaku.
Diablo mengangguk pada kata-kata Medios.
Kekuatan sihir terlihat.
Bahkan padaSlavery Chokeryang ada di leher Shera.
Diablo berbicara sambil mendesah.
「…… Seolah-olah ada sejumlah bola benang yang tak terhitung jumlahnya di ruang tanpa batas dan mereka semua tampaknya terjerat satu sama lain ...... Dan meskipun masing-masing dan semuanya dari mereka harus diuraikan, ruang itu penuh dengan asap, jarak pandangnya buruk, dan kamu hanya bisa bertahan selama kamu bisa menahan nafas ....... Sesuatu seperti itu.
Uh-huh, bagaimana kalau menyerah?
Kuh ……
Dia tidak memiliki niat untuk melakukannya, tetapi memang benar bahwa itu adalah situasi yang buruk yang sepertinya akan menghancurkannya.
Tepat di sampingnya, dengan selimut yang diletakkan di atasnya, Shera tidur nyenyak di tempat tidur tampak bahagia.
Slavery Chokermasih menempel di lehernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...