Bagian 11

Pusat Plaza——
Itu adalah alun-alun besar di Kota Faltra yang tersebar di sisi selatan Distrik Pusat tempat Tuan Feudal dan para bangsawan lainnya tinggal di sana.
Pada saat ini, ada berbagai kereta dan warung dan karena ada banyak orang, itu berantakan dan memberi kesan bahwa itu sempit.
Karena Celes sudah pulang, saat ini, hanya ada Diablo, Rem, Shera, dan Alicia.
Mereka tiba di lokasi yang diberitahu tentang mereka.
Itu adalah tenda ungu di sisi timur Pusat Plaza.
Seorang penjaga berdiri di pintu masuk. Berbeda dari pasukan tentara dan Petualang, dia memiliki penampilan pribadi yang rapi, tetapi dia mengenakan armor yang berbeda dari tentara biasa. Jadi dia adalah bagian dari mereka salah satu yang disebut pasukan pribadi.
Ketika mereka mendekat, dia mengangkat satu tangan.
Apakah Anda memiliki surat pengantar?
Dibandingkan dengan para prajurit, itu adalah interaksi yang sopan. Dia tidak memiliki pandangan aneh bahkan ke arah Diablo.
Diablo menunjukkan surat pengantar.
...... Oh ya, untuk itu menjadi pengantar dari Guildmaster Guild Penyihir kota ini, sangat jarang …… Ini mungkin benar-benar menjadi yang pertama kalinya. Halo. Selamat datang diBeloved Traveller's Hall.
Sepertinya itu adalah nama toko budak.
Kelompok Diablo memasuki tenda.
Di dalam, ada dinding kain, dan itu terhubung ke jalan setapak.
Ada aroma anggrek yang menggantung di udara.
Ada pelanggan sebelum mereka. Dari apa yang bisa mereka lihat, ada dua orang.
Mereka adalah pria dan wanita tua yang tampak kaya. Melihat bagaimana orang-orang seperti itu datang sebagai pelanggan, budak mungkin mahal.
Bentuk toko menyerupai sesuatu seperti akuarium atau toko hewan peliharaan. Kandang berbaris menghadap ke jalan setapak.
Namun, orang-orang di dalam rekstok bukanlah hewan.

Mereka adalah orang-orang dari Ras.
Dwarf, Pantherian, Grasswalkers …… Mereka tidak melihat Human, Elf, atau Demon tetapi mereka mungkin ada di suatu tempat di sana.
Ada banyak orang dewasa, tetapi beberapa ras yang masih anak-anak juga bisa dilihat.
Itu sederhana tetapi anehnya, mereka mengenakan pakaian yang tampak rapi dan duduk di kursi yang ada di dalam kandang.
Ketika mereka melihat penampilan Kelompok Diablo, mereka menunjukkan senyuman ramah.
Di antara mereka, ada juga beberapa dengan senyum canggung.
Jadi itu adalah salah satu dari semacam senyuman bisnis.
Jadi ini adalah toko budak.
Jika ditanya apakah itu seperti yang diharapkannya, itu seperti yang diharapkannya, tetapi Diablo merasakan sedikit ketidaknyamanan. Fasilitas itu memang seperti yang ia bayangkan, tetapi budak yang dijual berbeda dari image yang dipikirkannya.
Dia sudah menduga dan memutuskannya sendiri untuk hal-hal seperti memiliki mata yang tampak seperti mereka sudah mati, atau berada di ambang kegilaan.
Namun, itu lebih damai daripada yang dia pikirkan dan itu memberi kesan lembut.
Itu membuatnya tampak seperti pembawa barang di kota yang dibuat untuk membawa barang-barang berat memiliki lebih banyak kesulitan. Atau itu membuat pemilik kios yang tidak memiliki pelanggan sama sekali terlihat seperti mereka memiliki mata yang tampak mati.
Bahkan di sisi pelanggan, itu bukan karakter busuk yang tampak seperti mereka membaca buku-buku tipis, itu adalah pasangan yang memiliki suasana seperti mereka mencari hewan peliharaan yang akan mereka asuh menjadi orang tua.
Diablo mengajukan pertanyaan kepada para gadis.
Apakah toko budak biasanya tempat seperti ini?
「…… Ini adalah pertama kalinya aku benar-benar melihatnya ...... Aku tidak tahu apakah tempat ini khusus, atau jika tempat lain sama.
Ya, sama di sini.
Saya juga. Meskipun saya memang memiliki rekan kerja Ksatria Negara yang telah menangkap seorang pedagang budak yang melakukan perlakuan buruk yang berlebihan terhadap budak… ..
Orang yang keluar ke jalan setapak dengan menangkal kain gantung interior terlihat di mata mereka.
Itu adalah wanita yang luar biasa cantik.
Tampilan Rasnya adalah Human.
Dia mengenakan gaun ungu yang memiliki celah dalam, membuat dadanya terbuka lebar, dan mempaparkan bahunya.
Untuk usianya, dia mungkin lebih tua dari Diablo. Namun, kekenyalan kulitnya membuat satu pertanyaan jika dia tidak di masa remajanya.
Keindahan itu berjalan dengan cara ini sambil membunyikan tumit tingginya.
Dia datang ke kanan sebelum mereka.
Diablo kesulitan menjaga matanya agar tidak melihat ke dadanya.
Dia membuka bibirnya yang tertutup.
Oh, sungguh luar biasa. Gadis-gadis yang Anda miliki, jika Anda akan menjualnya, saya akan membeli salah satu dari mereka, Anda tahu?
Jangan bercanda untuk hal semacam itu!
Permisi. Saya pemilik toko budak ini, seseorang yang dikenal sebagai Medios. Ketika seseorang datang ke sini membawa dua budak, kebanyakan dari mereka datang untuk menjual salah satu dari mereka jadi ——
Di tengah-tengah pembicaraan, matanya beralih ke belakang Diablo.
Medios mengerutkan kening.

Mata miliknya tajam.
Seakan dia dikuasai, Alicia tubuhnya membeku.
Apakah ada, sesuatu yang Anda butuhkan dari saya?
Saya adalah seorang pedagang yang terhormat. Saya tidak berpikir bahwa saya telah melakukan bisnis apa pun yang akan membuat Ksatria Negara harus datang, Anda tahu?
Tentu saja, meskipun ada banyak kandang dan budak, suasana tempat ini tidak buruk.
Karena Ksatria Negara adalah sesuatu seperti polisi, kunjungannya mungkin sepenuhnya tidak terduga.
Alicia menundukkan kepalanya.
Maafkan saya. Saya seorang Ksatria Negara, namun, saya belum pernah berkunjung ke sini membawa semacam kecurigaan ...... Jika saya menjadi semacam penghalang, saya akan menunggu di luar.
Medios memiringkan kepalanya.
Apakah itu benar ?
Silakan anggap saya sebagai sesuatu seperti pengawal.
Pengawal? Sesuatu seperti itu, saya benar-benar tidak berpikir bahwa pria ini membutuhkannya ...?
Dia berbicara seolah-olah dia tahu tentang kekuatan sejati Diablo.
Pernahkah kamu mendengar sesuatu tentangku ?
Tidak, saya bahkan tidak tahu nama Anda. Hanya saja, melihat aliran kekuatan sihir Anda, saya dapat segera mengatakan bahwa Anda bukanlah orang biasa. Cukup tahu bahwa jika saya membuat Anda marah, tidak peduli berapa banyak nyawa yang saya miliki, itu tetap tidak akan cukup.
Aliran kekuatan sihir, katamu?
Itu adalah sesuatu yang Diablo tidak ketahui.
Bahkan ketika dia mengingat Pemeriksaan Pengukuran Level yang terjadi di Gulid Petualang, tidak ada orang yang bisa mengetahui hal yang disebut aliran kekuatan sihir.
Bahkan Sylvie, kemungkinan besar, dia tidak mengetahuinya.
——Apakah itu gertakan?
Shera berbicara terdengar bersemangat.
Aku tahu! Kamu bisa melihat sekilas bahwa Diablo itu kuat!
Ara ara ara !? Apakah kamu juga bisa melihatnya, aliran kekuatan sihir. Kamu mungkin lebih cocok menjadi pedagang budak daripada budak. Apakah kamu dapat melihat ini?
Medios membuka tangannya.
Udara di tempat itu terdistorsi.
Shera bersemangat dan berbicara.
Ya! Cahaya sedang berkumpul!
Itu benar, sepertinya kamu benar-benar bisa melihatnya.
Aku tahu bahwa itu bisa dilihat, aliran kekuatan sihir ! Bahkan ketika aku mengatakannya, tidak ada yang mempercayaiku dan sepanjang waktu ini, aku berpikir bahwa hanya aku yang mungkin yang aneh!
——Jadi bahkan Shera bisa melihatnya !?
Rem mengangkat bahunya.
...... Untuk saya, saya tidak tahu apa yang kamu bicarakan ...... Saya belum pernah melihat hal yang Shera sebut, aliran kekuatan Sihir.
Alicia menggelengkan kepala ke kiri dan ke kanan.
Saya tidak punya bakat dengan sihir.
Medios membuka dan menutup tangannya. Dia mungkin menyebabkan aliran kekuatan sihir yang hanya dia dan Shera bisa lihat.
Fufufu …… Ini adalah hasil dari latihan yang sangat ketat.
...... Apakah itu sesuatu yang bisa dilihat jika kamu berlatih?
Medios mengangguk pada pertanyaan Rem. 
Saya bisa melihatnya tiga hari lebih cepat dari Celestine. Meskipun, gadis itu lebih hebat dari saya dalam segala hal ...... Saya memiliki keadaan di mana usaha melampaui bakat!
「…… Apakah …… begitukah.
Dengan lembut, Shera bergumam.
Hah? Untukku, sejak aku masih kecil, aku entah bagaimana bisa melihatnya?
Semua orang terdiam.
—— Orang jenius adalah orang yang hebat, bukan.

Menyadarkan kembali dirinya, Medios memulai kembali percakapan.
Eh ~ ...... Dalam hal apapun, jika master membuat perintah melalui Slavery Chokers, kekuatan sihir bisa dilihat di dalamnya. Jika tidak dapat dilihat, Slavery Chokers akan memakan waktu untuk setiap perkerjaannya.
Perintah bisa dilihat, kamu katakan?
Itu benar, itu sebabnya kalian sangat aneh, Anda tahu? Meskipun mereka budak, saya tidak melihat adanya perintah sama sekali.
Keduanya bukan budakku.
Diablo mengeluarkan amplop.
Medios mengambilnya, menggunakan kukunya seperti pisau kertas, dan membuka segelnya.
Dia membaca surat itu.
Untuk Diablo yang tidak tahu huruf-huruf di dunia ini, dia tidak tahu apa yang tertulis.
Medios menunjukkan gigi taringnya dan tersenyum.
Saya mengerti, saya mengerti …… Tepat ketika saya berpikir bahwa itu aneh karena Celestine yang terlalu serius memperkenalkan seorang pelanggan ke toko budak ...... Fumu, jadi Anda hanya ingin saya memberi tahu Anda cara menghilangkanSlavery Chokers, benarkan?
Bisakah kamu melakukannya?
Yah …… Bahkan untuk saya, situasi unik semacam ini adalah yang pertama, jadi saya akan sulit sekali untuk menjawab apakah itu mungkin. Tetapi ada gunanya setidaknya mencoba itu, kan?
Mata Medios menatap Shera.
Selanjutnya, matanya menangkap Rem.
Dia berubah menjadi ekspresi yang meragukan.
Nn? Kamu ...... kamu memiliki aliran yang menarik, bukan? Kenapa kamu terus menerus mengerluarkan kekuatan sihir ...... Apa kamu menggunakan sihir? Tidak, ini, jenis yang berbeda ...
...... Ap, apa?
Kamu ...... Apakah kamu mengadung anak Demon di tubuhmu?
I, itu bukan lelucon!
Shera berteriak pada Rem yang sudah merah padam.
Ehhh !? Itu tidak adil! Kapan itu terjadi!?
Apa hal bodoh yang kamu katakan, Shera !? Selain itu, kita bertiga selalu bersama! Tidak, ada saat dimana kamu dan Diablo sendiri berduaan!
Ahh! Saat dia melakukan penyiksaan itu! Saat itu——
K, kami tidak melakukan hal semacam itu pada saat itu!
Tapi seorang anak dibuat ketika kamu pergi tidur hanya dengan dua orang saja, benarkan!?
* Shin * Ini menjadi tenang.
Rem, yang memerah, menjatuhkan tatapannya.
「……Jadilah tenang …… Anak tidak dapat dibuat dengan sesuatu seperti itu. Juga, Diablo seorang Demon, dan aku seorang Pantherian, jadi biasanya, seorang anak tidak dapat dibuat. Shera juga seorang Elf, Bukan.
Ah, itu benar.
Setelah menjadi orang yang memulai percakapan, Medios memiringkan kepalanya dengan ragu.
Nn ~, itu benar, bukan? Tapi untuk petunjuk dari Demonic Being yang datang dari dalam Pantherian adalah ......
Guh !?
Rem memegangi perutnya dan menyusut.
——Tidak bagus!
Jiwa Raja Iblis Krebskrum disegel di dalam Rem.
Dia ingin menghindari situasi di mana itu akan diketahui.
Diablo meninggikan suaranya.
Jangan terbawa suasana dengan omong kosong! Apakah kamu akan memberi tahuku cara untuk menghilangkanSlavery Chokers!? Atau kamu tidak akan mengajariku !? Yang mana!?
Medios membuka tangannya untuk menenangkannya.
Ups, permisi. Tidak lain adalah Celestine yang memperkenalkan Anda, jadi saya akan mengajarkan Anda dengan baik. Gadis itu dan saya diajarkan sihir oleh guru yang sama jadi kami seperti saudari.
——Aku mengerti, aku ingin tahu detail tentang bagaimana Celes bisa memiliki koneksi ke pedagang budak.
Pedagang budak membutuhkan sihir dan terlebih lagi, mereka harus memiliki penguasaan yang sangat kuat.
Sama halnya dengan Gulid Penyihir dan belajar, seseorang menjadi Guildmaster. Dan yang lainnya menjadi pedagang budak.
Aku tidak menyukai omong kosong. Ajari aku sekarang.
Itu baik-baik saja dengan saya, tetapi Anda mengerti bahwa ini adalah rahasia pedagang, kan? Saya tidak dapat memberi tahu Anda di tempat seperti ini, dan saya ingin mengajarkannya kepada sesedikit mungkin orang. Silakan ke sini ...... Tetapi hanya orang-orang yang peduli.
Dia memberi isyarat kepada mereka ke bagian dalam jalur.
Alicia memberi hormat.
Baiklah, saya akan menunggu di luar.
Rem mundur.
...... Saya juga menunggu di luar. Karena saya tidak merasa enakan …… Saya akan beristirahat di luar.   
Sejujurnya, Diablo berniat mengandalkan Rem dalam hal pengetahuan tentang sihir.
Tapi karena ada kemungkinan dia diperiksa tentang jiwa Raja Iblis Krebskrum, wajar saja dia takut.
Mengesampingkan Celes yang berbudi luhur, orang lain adalah seorang pedagang budak. Wajar saja dia merasa bahwa dia tidak ingin rahasianya diketahui.
Shera berbicara terdengar khawatir.
Rem, apakah kamu baik-baik saja? Kamu terlihat pucat, kamu tahu? Ingin pergi ke dokter?
...... Sudahkah kamu melihat kekuatan sihir yang keluar dariku?
Ya? Kadang-kadang. Karena itu, aku pikir bahwa kamu adalah seorang Petualang yang luar biasa kuat. Meskipun Diablo benar-benar lebih kuat.
…… Begitukah.
Apakah ada yang salah?
「…… Syukurlah kamu memang bodoh.
Bukankah itu terlalu kejam!?
Diablo mengulurkan tangannya dan meraih lengan baju Shera.
Tinggalkan dia. Dia akan menjadi lebih baik jika dia beristirahat. Ayo pergi, kita membuang-buang                    waktu.
Waaah, hentikan Diablo, itu akan meregang ~, bajuku, mereka akan meregang ~ !? Jika kamu akan menarik sesuatu, tarik Slavery Chokers nya !
Jadi kamu baik-baik saja dengan itu !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...