Bagian 10

Untuk sementara waktu, waktu makan mereka yang tenang berlanjut.
Karena pelanggan sebelumnya sudah pulang, saat ini, tidak ada pelanggan lain selain kelompok Diablo. Padahal, setelah ini, jumlahnya mungkin akan meningkat selama jam makan malam.
Tiba-tiba ——
Alicia dan Shera berkedut dan bereaksi terhadap sesuatu.
——Mungkinkah, apakah ada penyerang yang berbeda?
Diablo menaruh roti yang dipegangnya, dan mengulurkan tangannya ke War Scythe yang dia letakan ke dinding.
Gadis poster itu datang.
Rem-cha ~ n! Kamu memiliki tamu
Mengikuti setelahnya, orang-orang dengan penampilan yang mereka kenali masuk berturut-turut. Jubah cokelat muda adalah seragam untuk Guild Penyihir.
Enam orang telah datang, dan ruang makan penginapan yang tidak terlalu luas sekarang terasa kecil.
Setelah mereka, ada seorang wanita ——Itu adalah seseorang yang mereka kenal.
Itu wanita cantik dengan suasana lembut.
Rambutnya melewati pinggangnya.
Pakaiannya adalah mantel dan jubah,meskipun tidak ada banyak paparan pada kulit, karena dia memiliki tubuh yang sensual, tetapi itu membuat seseorang khawatir di mana harus melihatnya.
Saat dia memegang staff di tangannya, itu menunjukkan bahwa dia adalah seorang Magician.
Ketika dia melihat kelompok Diablo dengan mata biru esnya, dia tersenyum manis.
Diablo-san, Rem-san, Shera-san, sudah lama tidak bertemu.
Itu adalah Guildmaster Guild Penyihir, Celestine Bordorel.
Selain Diablo, kemungkinan besar dia satu-satunya orang yang mengetahui bahwa jiwaRaja Iblis Krebskrumdisegel didalam Rem.
Selain enam Magician yang datang sebelum dia, dia memiliki empat pengawal lagi dengan dia seolah-olah mereka mengepungnya.
Sebelumnya, dia hanya memiliki dua dengannya.
Celes, keamananmu cukup ketat hari ini, bukan?
Maafkan saya. Meskipun mungkin terlihat seperti ini, saya benar-benar mengalami penurunan ...... Para tetua sangat mengkhawatirkan saya.
Beberapa hari yang lalu, Celes hampir dibunuh oleh Demonic Being . Jika dia mati, penghalang yang melindungi kota ini dari Demonic Being dan Demonic Beast akan menghilang.
Itu akan menjadi krisis di mana Kota Faltra akan mengarah kejatuhan.
—— Bagimanapun, aku kagum bahwa kamu diizinkan pergi keluar.
Alicia meninggalkan tempat duduknya dan memberi hormat.
Saya sangat senang bertemu dengan Anda. Saya seorang Ksatria Negara yang dikenal sebagai Alicia Cristela.
Ara ara, saya Celestine Bordorel. Saya Kepala,Guild Penyihir kota ini. Senang bertemu denganmu.
Melihat dia membungkuk seperti ini, Diablo berpikir "Celes benar-benar orang dengan posisi tinggi".
Rem berdiri dan berbicara.
「…… Celes, untuk saat ini, bagaimana kalau kamu duduk?
Bukankah saya akan merepotkan?
「…… Jika kamu tetap berdiri, kami tidak bisa menjaga ketenangan kami.
Fufu, itu benar. Maafkan saya.
Alicia menawarkan tempat duduknya.
Bordorel-sama, saya minta maaf bahwa itu adalah meja di tengah makan, tapi karena saya akan segera berdiri, bisakah Anda mengunakan kursi ini?
Ara, itu baik-baik saja. Mengapa saya tidak menarik kursi di samping? Tapi saya ingin tahu apakah itu akan membuatnya terlalu sempit? Ah, kenapa saya tidak kembali saja setelah selesai makan?
Hal seperti itu! Bordorel-sama, itu akan terlalu merepotkan bagi Anda.
Panik, Alicia menahannya.
Diablo mengangkat bahunya.
Alicia, pergi ambil kursi di samping. Celes, kamu duduk di sana.
Tidak akan lucu jika dia mendapatkan kebencian yang tidak dibenarkan dari bawahan aneh lainnya karena membuat Guildmaster Guild Penyihir menunggu di luar.
Menduduki kursi yang disiapkan untuknya segera, Celes duduk di antara Rem dan Alicia.
Beberapa saat setelah minum kopi habis. Bagian celes juga dikeluarkan.
Ketika para wanita meningkat, keributan juga meningkat.
Ada pertukaran salam.
Celes membungkuk ke depan dan mengamati Shera dengan saksama.
Shera-san, saya telah mendengar tentang keadaan kamu. Bergembiralah, oke? Ketika saya melihat penampilan ceriamu, itu membuat saya merasa sangat bahagia.
Shera membuka lebar matanya.
Kamu mengatakan bahwa lebih baik jika aku ceria?
Ya, maksud saya, kamu bebas. Ini sangat indah. Saya telah memilih cara hidup saya saat ini …… itu sebabnya, meskipun itu mungkin mengganggu, saya adalah penggemarmu, kamu tahu?
Eh? Aku tidak benar-benar mengerti tapi …… Ehehe …… Terima kasih!
Terus menjaga penghalang sihir yang mengelilingi kota besar seperti Kota Faltra yang diaktifkan adalah sesuatu yang mustahil bagi seorang Magician biasa. Itu hanya bisa dilakukan oleh seorang jenius terpilih.
Kemungkinan besar, sampai saat dia pensiun dari usia tua —— atau mungkin, sampai dia meninggal —— Celes mungkin tidak akan bisa keluar dari Kota Faltra.
Bukannya dia dipaksa ke dalamnya. Itu adalah cara hidup yang dia pilih. Kehidupan Guildmaster Guild Penyihir.
Orang-orang yang mengabdikan hidup mereka untuk pekerjaan mereka sangat jarang. Diablo tidak mengira mereka sangat disayangkan. Namun, dia bisa mengerti perasaan ingin mendukung Shera yang telah memilih kebebasan.
Mungkin karena dia menerima perasaan itu, Shera mengangkat kedua tangannya.
Iya! Aku akan melakukan yang terbaik! Aku sudah menjadi ceria! Aku akan dengan ceria melakukan yang terbaik!  
Itu adalah suara dan senyuman yang seperti dirinya yang biasanya.
—— Apakah dia sembuh sedikit?

Jika itu masalahnya, dia perlu berterima kasih kepada Celes.
Celes memulai pembicaraannya dengan Diablo.
Jadi ini adalah topik utama.
Hari ini, ada tiga hal yang ingin saya sampaikan kepadamu, Diablo-san.
Jika itu hanya untuk mengatakan sesuatu kepadanya, itu akan baik-baik saja untuk menggunakan surat atau sesuatu tetapi, tidak ingin menggunakan otoritasnya adalah titik baik tentang Celes, serta titik yang ia khawatirkan.
Diablo mengangguk dengan anggun.
Aku mengizinkannya, beri tahu mereka kepadaku.
Celes memicingkan matanya, tampak senang.
Pertama, waktu itu, ketika Demonic Being datang untuk menyerang ...... Saya sekali lagi berterima kasih karena telah menyelamatkan kami semua.
Diam-diam, Celes menundukkan kepalanya.
Bukan hanya dirinya, para Magician di sekitarnya juga mengambil satu lutut dan mengucapkan terima kasih.
Diablo menggigit gigi belakangnya untuk menyembunyikan rasa malunya.
...... Jangan salah paham terhadapku ....... Demonic Being itu tidak ada artinya selain merusak pemandanganku.
Meski begitu, itu adalah perbuatanmu yang mencegah kejatuhan Kota Faltra. Biasanya, ini akan menjadi pencapaian di mana tidak akan aneh bagimu untuk menerima kata-kata ini dari Yang Mulia Raja. Namun ——
Dia mengarahkan pandangannya ke bawah, terlihat seperti itu adalah sesuatu yang sulit untuk dikatakannya.
Diablo menggelengkan kepalanya.
Aku tidak membutuhkan sesuatu yang menyusahkan seperti itu.
Orang-orang yang mengumpulkan Ras untuk menentang Demonic Being adalah Human.
Dan kemudian, kebanyakan dari orang-orang yang memegang kekuasaan di Kerajaan Human adalah Human.
Didiskriminasi demi-human. Secara khusus, melihat bagaimana Demon seperti Diablo dekat dengan Demonic Being , mereka dihindari.
Mereka mungkin tidak ingin memuji Demon sebagai pahlawan.
Selain itu, Diablo mempunyai tanduk, menyebut dirinya sendiri sebagai Raja Iblis dan seorang Magician Element Kimia yang dianggap lemah di dunia ini.
Dengan kata lain, dia memiliki terlalu banyak bagian penting yang tidak ingin dipuji.
Celes meminta maaf untuk menundukkan kepalanya.
Saya sungguh minta maaf.
Aku mengatakan kepadamu bahwa itu tidak diperlukan. Aku tidak suka menonjol.

Di negara banyak penghinaan untuk Demi-human, bahkan jika ia menjadi dekat dengan orang yang berpengaruh, sepertinya hal-hal yang merepotkan itu tidak akan melakukan apa pun kecuali meningkatkan. Masih ada banyak hal yang dia ingin coba di dunia ini. Posisi Petualang yang tenang cocok dengannya.
Ada orang-orang, termasuk saya, yang mengetahui perbuatanmu ...... Dan kami membawa perasaan berterima kasih. Saya hanya ingin menyampaikan hal itu kepadamu.
Umu.
Jika ada sesuatu yang kamu butuhkan, saya berpikir bahwa saya akan melakukan apa saja, kamu tahu?
—— Nn? Baru saja, dia mengatakan bahwa dia akan melakukan apa saja.
Hampir bereaksi terhadap itu, dia berdehem dan melepaskannya.
Situasi di mana aku membutuhkan bantuanmu tidak mungkin! Namun, perhatianmu telah mencapaiku. Itu sudah cukup.
Ya tentu saja.
Dia membuat ekspresi wajah yang lega.
Alicia bergumam.
「…… Jadi dia benar-benar mengalahkan Demonic Being Gregor sendirian.
Hou? Jadi kamu masih tidak mempercayai.
Ah, itu ...... Saya telah mendengarnya sebagai informasi tapi ...... Karena itu adalah sesuatu yang terlalu sulit untuk dipercaya …… ​​Itu karena bahkan di antara Demonic Being, Gregor jauh berada di pihak yang kuat.
Hal-hal itu adalah salah satu yang berada di pihak yang kuat?
Dia adalah Magician nomor satu diHutan Makan Manusia.
Kamu sangat berpengetahuan, bukan?
Senyum muncul di bibir Alicia. 
Ya, terima kasih banyak…. Untuk Kota Faltra, ancaman nomor satu bukanlah Kerajaan Greenwood, tapi itu adalah Demonic Being . Saya benar-benar membaca kembali laporan itu. Demonic Being Gregor memiliki kemampuan yang cukup besar, dan ada catatan di masa lalu. Mendengar bahwa Anda telah menghancurkannya sendirian …… Saya pikir saya telah mengerti Anda sebelumnya, Diablo-sama, tapi ...... mendengarnya dalam percakapan seperti ini, sekarang ada yang berbeda untuk kejutan itu.
—— Hanya seperti siswa kehormatan, dia telah menerimanya sebagai informasi, tetapi dia tidak mempercayainya selama ini. Tapi, setelah mendengar kata-kata Celes, dia akhirnya mengerti, apa itu artinya?
Perasaan Alicia mungkin normal.
Tidak, tidak percaya lebih keras kepala itu mungkin normal.
Kemungkinan besar, orang-orang yang tidak melihat pertarungan yang sebenarnya terjadi mungkin tidak mempercayainya bahwa Diablo kuat.
Diablo memutuskan untuk tidak memikirkannya.
Bukan seperti dia berjuang karena dia ingin kemampuannya diakui oleh orang-orang di sekitarnya. Saat itu, ia ingin menyelamatkan Rem dan Celes.
Dan kemudian, dia tidak bisa memaafkan Demonic Being yang membunuh banyak orang.
Kata-kata melawan kata-kata, dan kekuatan bersenjata melawan kekuatan bersenjata. Jika lawan akan membunuh, dia akan menunjukkannya kepada mereka tanpa ampun.
Diablo mengiyakan, dan mendesak Celes untuk melanjutkan.
Celes berbicara tentang masalah urusan yang kedua.
Sehubungan dengan Kerajaan Greenwood, saya pikir akan lebih baik jika saya memberi tahumu rencana Gulid Penyihir.
Tentu saja, Gulid Penyihir tidak dapat diabaikan sebagai potensi perang.
Dia perlu mendapatkan pemahaman tentang bagaimana mereka akan bergerak.
Celes tampaknya tidak secara proaktif menginginkan perang dengan Elf, tetapi ini mungkin adalah situasi di mana dia tidak punya pilihan selain mengambil tindakan.
Dia melanjutkan perkataanya.
Guild Penyihir akan memikul sebagian tanggung jawab terkait dengan perlindungan kota. Itu sebabnya, pada saat kerusakan menimpa kota, kami akan bekerja sama dengan tentara. Dan kemudian, karena saya tidak berpengalaman dengan pertempuran, saya percaya perintah yang sebenarnya akan dipercayakan kepada Tuan Feodal.
Dia mendecakkan lidahnya di pikirannya.
Jadi, dengan kata lain, ketika Tuan Feudal membawa tentara, mereka akan ikut bersama mereka.
Mengikuti ekspresi wajahnya, dia bisa mengatakan bahwa Celes tidak menginginkan perang dan dia menyesal akan orang-orang dari Guild Penyihir yang setuju dengan Tuan Feudal.
Dia tidak ingin melibatkannya.
Karena alasan itu, ia harus mendahului situasi di mana Tuan Feodal tidak akan membawa tentara.
Menghindari perang itu penting.
Diablo minum kopi yang sudah dingin.
Sejak awal, kami menerima quest untuk menghindari perang dengan Kerajaan Greenwood. Guild Penyihir dan tentara tidak memiliki bagian untuk dimainkan. Itu karena Elf tidak akan muncul di depan Kota Faltra.
Terima kasih ...... Setelah itu yang dikatakan olehmu, itu sangat melegakan.
Celes menghapus air mata yang ada di sudut matanya.
Harapan ditempatkan padanya.
—— Dalam kenyataannya, aku masih terus memikirkan bagaimana aku akan menghindari perang ini.

Mengatakan bahwa ini adalah bagian terakhir dari urusannya, Celes meletakkan sebuah amplop di atas meja.
Diablo meliriknya dan bertanya tentang hal itu.
Apa ini?
Saya pikir ini mungkin merupakan petunjuk tentang cara membatalkanSlavery Chokers.
Hou?
Seperti yang diharapkan, dia mengeluarkan suara kejutan.
Rem bereaksi terhadap itu.

……Apa masudmu dengan itu ?
Karena ini hanya pembicaraan tentang kemungkinan itu, saya ingin kamu tidak terlalu berharap, tetapi …… Saat ini, kelompok pedagang budak telah datang ke Pusat Plaza. KarenaSlavery ChokersdanSlave Chokers memiliki fondasi dasar yang sama dalam sihir ……
……Aku mengerti. Kami mungkin bisa meminta mereka mengajari kami beberapa hal.
Rem menatap amplop itu.
Slavery Chokersdikenakan pada Binatang Panggilan. DanSlave Chokersdikenakan pada budak.
Di dunia ini, dalam kasus di mana Slavery Chokers ada pada seseorang dari Ras, tampaknya itu diyakini sebagaiSlave Choker.
Meskipun, menurut cerita Celes, keduanya pada dasarnya tampak sama.
Karena kedua budak dan transaksi budak tidak ada di dalam MMORPG Cross Reverie, dia tidak mengetahui tentang hal itu secara detail, tetapi ......
Kemungkinan besar, mereka akan menjadi orang yang paling akrab dalam berurusan denganSlave Chokers.
Mereka mungkin bisa menghilangkan Slavery Chokers yang terpasang pada Rem dan Shera.
Diablo meminta konfirmasi.
Apakah amplop ini merupakan surat pengantar? 
Ya, itu karena kamu tidak akan dapat memasuki toko budak kecuali kamu memiliki surat pengantar …… Selain itu, saya meminta untuk memperlakukanmu bukan sebagai pelanggan, tetapi sebagai Magician untuk memberikan informasi.
Fumu …… Aku rasa kami akan pergi dan melihatnya saat ini.
Meskipun dia sedang mengkhawatirkan masalah dengan Kerajaan Greenwood, jika mereka bisa menghapus Slavery Chokers, dia ingin menghapusnya dengan cepat.
Lokasinya berada di sisi timur Pusat Plaza …… Karena itu tenda ungu yang besar, kamu dapat menemukannya begitu kamu melihatnya.
Rem menyampaikan perasaan terima kasihnya.
Shera juga, dengan caranya sendiri tidak benar-benar mengetahui apa yang sedang terjadi, mengikuti percakapan.
Kami bisa menghilangkan Slavery Chokers!? Terima kasih!
Hanya kemungkinannya …… ​​Saya berharap semoga kamu bisa.
Diablo mengambil amplop itu dari meja.
Karena dia tidak bisa membaca kata-kata itu, dia agak cemas, tetapi karena itu bukanlah sesuatu yang perlu dia baca sendiri, seharusnya tidak apa-apa.
Rem bergumam.
「…… Jadi kita mungkin ...... bisa menghilangkan ini.
Shera berbicara sambil tersenyum.
Mungkin karena aku sudah terbiasa, rasanya seperti ketika hilang, itu akan terasa seperti kedinginan.
...... Kamu harus tetap seperti itu selama sisa hidupmu. 
Aku tidak mau. Sangat sulit ketika aku mencuci leherku!  
...... Aku tidak akan menyangkalnya tapi ini bukan masalah semacam itu.
Sepertinya mereka benar-benar sudah terbiasa dengan Slavery Chokers. Itu akan buruk jika kita tidak menghilangkannya dengan cepat —— itulah yang dipikirkan Diablo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Pungunjung Sopan, para Penunggu Segan...